HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Racikan Cantik

Cara Menghilangkan Keputihan berlebihan gatal & berb4u

2856 ratings | 169173 views
CHANNEL RACIKAN CANTIK Adalah Gudangnya tips & tutorial racikan aman & alami .. Ditunggu yah guys video-video selanjutnya di chanel RACIKAN CANTIK . JANGAN LUPA SUBSCRIBE & LIKE AGAR TIDAK KETINGGALAN VIDEO-VIDEO TUTORIAL RACIKAN CANTIK LAINNYA Gunakkan air hasil rebusan tadi untuk membasuh miss V, gunakan dalam keadaan hangat. Terapi ini bisa anda lakukan 2 kali sehari agar hasilnya maksimal. berfungsi sebagai anti septik untuk keputihan, jika ingin digunakan lagi jgn lupa di hangatkan terlebih dahulu, air rebusan sebanyak 1 liter ini bisa km gunakan selama 2 s/d 3 hari . AMBIL SECUKUPNYA UNTUK MEMBASUH MISS V Hai Intip tips racikan cantik lainnya https://m.youtube.com/RacikanCantik Song: Voicians - Seconds [NCS Release] Music provided by NoCopyrightSounds. Video Link: https://youtu.be/8cuMg3Hqxzo Download Link: http://ncs.lnk.to/Seconds Good For You by THBD https://soundcloud.com/thbdsultan Creative Commons — Attribution 3.0 Unported— CC BY 3.0 http://creativecommons.org/licenses/b... Music provided by Audio Library https://youtu.be/-K_YSjqKgvQ
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (85)
Angga Ra (3 months ago)
Ada gak video tuk penyakit ambeien
DJ Tvtube (3 months ago)
Herbal ampuh obati keputihan dan bikin keset set set...: https://youtu.be/rgeYYlnuH18
nabila angraeni10 (4 months ago)
Wanita hamil boleh minum tdk?
Deby 77 (5 months ago)
Klau untuk ibu hamil.bisa di buat untuk basuh vagina gk.??
Deby 77 (5 months ago)
Klau untuk ibu hamil.bisa di buat untuk basuh vagina gk.??
Riki GANTENG (5 months ago)
makasih infonya
Khairul Wati (5 months ago)
bagus
Naisya Aurelia Zahra (6 months ago)
Mkcih
ira formosa (7 months ago)
hy cantix, mohon ilmuny donk, gmn cara mngatasi cairan yg berlebihan pda v,? mksh sblmny ya cantix,
Siti Junaiyah (7 months ago)
sori itu d minum apa d buat cuci thank
delfhy techo (7 months ago)
bsa d mnum gk kk,,
Armina Simanullang (7 months ago)
terlalu banyak mp
Armina Simanullang (7 months ago)
terlalu bnyk minum air daun sirih kykny dpt mengakibatkan kering prranakan...itu kata org tua dulu jd....jangan terlalu sering
Frisca Amelia (7 months ago)
Ini di minum /wat cebok sih
Dwiizz Shintya (7 months ago)
kak untuk bikin ramuan Asam urat apa kak di tunngu mksh
Itu boleh diminum gak
Nazwa Almira (7 months ago)
Dihgkg susah sekali cari daun sirih.klu cuman pakai kunyit ma jahe ada bisa bermanfaat gx ya?
Mksh infonya
Nazwa Almira (7 months ago)
Olivia Ramadhina 😂😂😂
Olivia Ramadhina (7 months ago)
naik mtr mbk
Nazwa Almira (7 months ago)
Olivia Ramadhina jauh banget naik bis 23.dlr..
Olivia Ramadhina (7 months ago)
jauh bnget ya mbk
Imas Bandung (7 months ago)
cantik kalou di basuh lom pernah yobain klou di minum ya aku sering tpi klou di basuh hin emang nga panas kan pke jahe peliss percelasan ya di tungu ok
Tata Love (7 months ago)
Seorang prempuan harus pinter merawat vagina kita...dgn Cara minum jamu racikan sendiri...majakani,kunyit sirih,asem di rebus minum airnya bisa di kasih gula jawa secukupnya...dijamin gk keputihan ..vagina kita jadi keset gk berair...silakan mencoba bunda...
saidani wita (2 months ago)
Kunyitnya seberapa daun sirihnya seberapa. Kunyitnya diparut gk
Tin- Tin (6 months ago)
Mariagrils Grils beli manjakaniny dimna ea sis....
Mariagrils Grils (7 months ago)
Tata Love maaf majakani ny beli d mn ya sist
Teteh Aini (7 months ago)
Tata Love apa iya mba. ..
Mellyndinna Reyza (7 months ago)
Di minum juga bisa ya kk??
Asalm walim mp bunda air ny di minum ato gmnh bun
PPH REZA SYNG (8 months ago)
Racikan cantik klo jahe sama kunyit aja bsa ngga soal ny di sini ngga ada daun sirih ny
euis herawati (8 months ago)
saya udh bersuami , ni di minum apah di basuh doang
Ali Rifky (8 months ago)
Klo di mnum gk papa kah n seminggu brp kli kak
Li sa (8 months ago)
mksih cntix .....ilmu nya sangat bermanfaat
Ita Ikhmatul'hasanah (9 months ago)
itu yang putihnya jahr apa kencur
Adelia 983 (8 months ago)
Ita Ikhmatul'hasanah bantu jwab jahe itu yg putih
Prssetya 27 (9 months ago)
Daun sirih ya bisa di ganti daun pandan/kemangi bisa gax bak
maria adriyati (10 months ago)
rebusan daun sirihx di minum / untuk cebo
Racikan Cantik (10 months ago)
Hanya utk membilas area miss v sis..
Herliyana Azahra (10 months ago)
Racikan Cantik ma,af mau tanya,itu selain untuk cuci,,boleh di minum gk ya..?
diyan mayasari (10 months ago)
Sya kepugigan kental sperti tepung ad yg bsa di mnum jg
Fenita Lourdes (10 months ago)
Di minum atau di bersiin
Asty Cengek (10 months ago)
Tdak da eveksamping..mksudx tdk mengganggu rahim jika dimnum.?
Ažûřã wizard (10 months ago)
klo buat ibu hamil bisa gak buat diminum???
yasmien tsaniah (11 months ago)
Hai cantik.. Pliis dong buat racikan cara menghilangkan cairan vagina berlebih/becek saat berhubungan suami istri. Soal ny gk nyaman bget. Di tggu y
Air Gadis Kalimantan (4 months ago)
Coba yuk... AIR GADIS KALIMANTAN... Herbal kewanitaan 100% herbal alami,,, praktis langsung pakai...
Susi Aja (7 months ago)
Yasmin tsaniah itu pun jga bsa di buat basuh di minum jg bsa apalagi kalo di tambain jambe tambah perret 😂😂😂
Kamila0007 Kamila (10 months ago)
Minum jamu mbk
jingga cinta (11 months ago)
yasmien tsaniah tth rebusin aja daun sirih..tiap hr bisa d pakai buat cuci bagian vagina y jg blh tiap hari,d minum jg boleh itu jg mujarab lho
Zhury Ry123 (11 months ago)
Kak kalo lagi hamil boleh konsumsi itu gak
yen cinta (6 months ago)
Knpa ngk
Paijah Painun (9 months ago)
Zhury Ry123 Gk bleh
Fitri Arjani (1 year ago)
Kk cantik..ngecilin tahi lalat gimn ya
Ulan Maulana (1 year ago)
amankan untuk busui
Nur Tiah (1 year ago)
Kalau di minum aja gi mana kak cantik
ka kalau di minum ga ada efek samping nya ya ka
Silvya Desra (1 year ago)
sangat bermanfaat... mksh racikan cantik...
Anjali Soy (1 year ago)
pls say in english
Di sini susah daun sirih nya kak Bisa di ganti yang lain gk
Aisyah Syafiqah Mashel mengalami kpthan brlbh,tdk nyaman hubungi kami solusi kwanitaan 0821 3427 3684wa/BBM👉DDDD8E2B
Wardah Habsyi (1 year ago)
iiih jijik bgt
muhammad shasa (1 year ago)
racikan cantik Do you have any contact person? Whatsapp or something else?? Really need to chit chat bout beauty with you
Ayumi djamiwilla (1 year ago)
ka cara menghilangkan bekas koreng dong
fransiska maharani (1 year ago)
kak kalok udah bersuami pi belum hamil/punya anak gtu aman gak kak ..klk d pakek.a
putri cinta (1 year ago)
klu di tukang jMu byk bisa buat minum aku aja suka jahe suka aku makan sma kuyit muda
fransiska maharani (1 year ago)
Racikan Cantik ..mksh kak
Racikan Cantik (1 year ago)
fransiska maharani aman syg selama itu hanya di basuh..khusus yg cwe tdk dianjurkan utk diminum
Lala Jenonk (1 year ago)
Mb,,itu racikannya selain di pke buat cuci mmis v,,bs d minum jg g?
siti nur (4 months ago)
Racikan Cantik kalau sudah bersuami bisa kan di minum,ma di basuk? apa tidak?
Racikan Cantik (1 year ago)
LaRickSa RaFa khusus cewek yg belum bersuami tidak dianjurkan utk diminum hanya di basuh saja yah
fpi perusak NKRI (1 year ago)
LaRickSa RaFa klau sy di minum . Bisa ilangin bau badan jg mba
yas aje (1 year ago)
d.i.y micellar water dong cantik ... ditunggu ya
yas aje (1 year ago)
up
Ryanti Opik (1 year ago)
Makasih infonya 😍😄.
mia shary (1 year ago)
makasih bgt.
Anis Yunia Akbar (1 year ago)
Terimakasih kak Racikan Cantik Informasi ini bermanfaat banget buat cewek2 aku juga sering pake itu kak... Emang bener caranya efektif kak...
Ifa Jessica (3 months ago)
Maaf brti boleh dong klo cm pake daun sirih nya aja buat di bls di miss v nya
Anis Yunia Akbar (1 year ago)
Nggk ko kak... Klo takut panas jahemya di keep aja kak
Afa HK (1 year ago)
Khalifah Yoan ,say itu kn pake jahe ada efeknya pedes gx...??? Mksh
Ani Yani (1 year ago)
kalau keputihan tapi tidak bauk jg tidak gatal. itu apa za..? dan cairan warna normal seperti apa za. ?
Uda Ambo Jaja (1 year ago)
Wow racikan cantik memang punya segudang ilmu untuk perawatan. Saya juga mau sharing ilmu ke teman teman semua. Cara mencerahkan wajah dengan lidah buaya https://youtu.be/-jJFrpju1es
Siti Zahra Siti Zahra (1 year ago)
Klw d minum tiap hari mnggangu tuk k hamiln saolnya takut g punya anak mksih d tunggu y impo nya
Dika 123 (1 year ago)
Istin DIY diminum

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.