HomeРазвлеченияRelated VideosMore From: Anak Bandel

KENA BATUNYA!!! 8 Haters ALAY Dihajar Sampe CEMPRET Parah!!!

11334 ratings | 3315078 views
Menjadi seorang atlet petarung tidak mudah, karena butuh latihan dan disiplin yang sangat berat. Namun, ada saja orang yang mengira hanya dengan modal percaya diri dan keberanian mereka bisa menjadi petarung yang hebat. Nah, apa jadinya bila orang seperti ini menantang petarung yang terlatih untuk berduel? For copyright matters please contact us at: anakbandeltv@hotmail.com ==================================================== AnakBandel memberikan informasi berupa fakta dan kejadian unik yang terjadi di dunia. Kumpulan dari video-video dan foto ini telah melewati berbagai riset dan penelitian. Massive THANK YOU to everyone for watching this and for all of your support! Copyright Disclaimer- Title 17, US Code (Sections 107-118 of the copyright law, Act 1976): All media in this video is used for purpose of review & commentary under terms of fair use. All footage, & images used belong to their respective companies. Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing.
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (933)
Hendra Tio (5 hours ago)
REUPLOADER !!!!!!!!!!!!
Gerry TV (17 hours ago)
Pro vs amateur wkwkw
Binaragawan itu letoy
Arga statham (16 days ago)
WoW bener bener tangguh 😮
Dimas Sanjaya (22 days ago)
Hancurkann
Rangga J81 (23 days ago)
Gw kira calon sarjana ternyata bukan 😂
Ulfa Muhayamah (23 days ago)
Kaya pilem dono haha
SSSS. SAAAA. VVVV. AAAA. GGGG. EEEE SAVAGE
Papa Dom (25 days ago)
That skiiny who chalenge wilder think his body made from steel n have nine lives😂😂
Nardi Anto (25 days ago)
Susback yo kawan d tunggu
blank xanonxaz (25 days ago)
shongong amwat
naming 5 (26 days ago)
4:12 kuning mozzarella njer
Yoga Agastya (27 days ago)
Goblok udh tau yg dilawan Jiu Jitsu masih aja mau lawan di lantai 😄😄😄
supitra bj (27 days ago)
Ini chanel 7 menit ganti nama??
Inspirasi Gabut (28 days ago)
Kok gue puyeng yah denger suara nya. Terlalu wow wow bising
Arry Sambodo (28 days ago)
Maha benar Nitizen dg segala cocotnyaa... Wkwkwkwk
Sundance Kid (30 days ago)
Ada samsak gratis jangan di tolak
Syurin Nogira (1 month ago)
bukan haters anjg
jin bun (1 month ago)
Mantap bro
NURNAYLA ELLA (1 month ago)
Mantap dan kreatif lanjutkan kreasi anda bung...., Semoga semangkin byk anak muda INDONESIA yg punya bakat dan kreasi seperti anda..., BRAVO,
Warta Warta (1 month ago)
2019...????
Patrick Stars (1 month ago)
9:49 Auto di tinju KO.....langsung pingsan....
Niko Maulana (1 month ago)
Siapa nih yang nonton komen sambil tiduran? Di kasur kamar
Muhammad Rifki Nazar (2 months ago)
Haters adalah semangat bagi kita untuk berkembangg.. semoga gw bisa berkembang dan maju terus aamiin 🙏🏻😊
android lehman (2 months ago)
fighter > bodybuilder .
Diro Diro (2 months ago)
Hahaha konyol
samuel octavianus (2 months ago)
Hadiah buat para haters...mantap..
Billy Maulana (2 months ago)
Wkwkwk
Cdrkalimuscle zelani (2 months ago)
Dipukulin ga tu bapak mayweather haha. Cari mati
Sukma Shagara (2 months ago)
kok re uploader dr calon sarjana? voicenya di naikin treable nya.
Sundance Kid (2 months ago)
Hohoho tidak semudah itu ferguso
Napy island (2 months ago)
Ngak segampan tai lo heaters
Kontoru- Sama (3 months ago)
Emang charlie z orang idiot
Aditya Saputra (3 months ago)
Ok
NaufalC3 (3 months ago)
Puas sampe ke DNA
def defrikoto (3 months ago)
Yang seru bukan petarung nya tapi yg komen 🤣🤣🤣
Dre Kiki (3 months ago)
Bang perbaikin Cara bicara lu dong bahasanya bagus logatnya gak enak didengar bikin ilfeel bukannya ngehina cuma menyarankan
Rezky Waren (3 months ago)
Nabule
diva prapanca (3 months ago)
Gw paling ngakak vidio roky vs hetersnya
thohyr _m_T_f (3 months ago)
haters ma jagonya di sosmed doang
Pramayudha Raspati (3 months ago)
Aaahh udahlah yg ini salahin cebong yg ini salahin kampret, biar adil duel aja sana biar ketauan mana yg bacotnya lebih gede, penonton setia aja gw mah
Rengky Haebun (3 months ago)
cara mukul aja kyak gitu setau saya jakarta kebanyakan bencong liat aja kalau ad rusu di jakarta kalau bajingan cari yg di pelosok& pelosok jgan cuma gara uang anjing kamu samua
Kalau tidak bisa lawan rosalina lawan
Ahmad Setiawan (3 months ago)
Gg
Juli Zull (3 months ago)
Hahaha mantap bang
Hamba ALLAH (3 months ago)
Memiliki badan yang sasa/tegap belum pasti mempunyai kekuatan yang hebat..Sometimes the small is the strong😊
Rachmad Vadhyll (3 months ago)
Kalau indo mah udah ciut, berani di medsos doank
Putra Dragster (3 months ago)
Pecahkan aja bibir haters tu
Dexa (3 months ago)
Bule jembut wkwkwk ngakak liat nya
KALABAN TV (3 months ago)
Hahaha
gory (3 months ago)
Mau kaga ada negative comment, komentar haters dll yg buat kesal jangan main sosmed offline saja aman tenang damai. Kaga aneh beberapa negara blokir sosmed (macam saudi arabia,korea utara,bangladesh,china mereka punya sosmed mereka sendiri yang dipakai disana seperti webo yg lain dilarang). Intinya gini jgn aneh2 disosmed kalau kaga mau ada masalah.
imut imut (3 months ago)
Jembut ngapusi videone
Failed Chanel (3 months ago)
Asuuuu klik bait ngga sama kaya judul auti unsub and unlike
Rntx Gaming (3 months ago)
Kena batu baranya
Tv sosial ofisial (4 months ago)
Selenov kok lucu ya Wkwkwk ketawa sendiri liat eh
UsahaSyar'i Kang ARY (4 months ago)
https://youtu.be/2ygNyxs79wE TAHAP 1 KEREN !!!
SUBARU (4 months ago)
yg terahir paling keren : D
Sherry Mellia (4 months ago)
Wah ternyata si bapak *Best cry ever* itu petinju dulunya, haha.
Engga Lucu (4 months ago)
https://youtu.be/L5S7Gf1gfaI Minta masukan dan saran'a dong, video buatan sendiri. video humoris, berusaha ingin menghibur.
Engga Lucu (4 months ago)
https://youtu.be/L5S7Gf1gfaI Minta masukan dan saran'a dong, video buatan sendiri. video humoris, berusaha ingin menghibur.
Andi Suryantara (4 months ago)
Puas lihat nya.
Huntellar Ransz (4 months ago)
Puas gw
pencinta battle royal (4 months ago)
Nih ini yg pepatah bilang Sepandai pandainya tupai melompat Lama lama jadi bukit juga 😁😁😁😁😁
Jones Bouns (4 months ago)
Sok jago mereka yg iri dengan karir orang sukses.. mogaa yang di hinaa makin sukses lagi.. jgn hirau kan apa kataa orang lain..👍
Olivio Takur (4 months ago)
Sikap jumawa hanya akan mendatangkan bencana buat diri sendiri. Tawakal dan rendah hati adalah sikap yang mulia dan disegani org lain. Thanx admin. Please, others! Good luck.
イサン (4 months ago)
Chanel plagiat calon sarjana
Ananto Fajar Rizki (4 months ago)
puass
Asep Rika (4 months ago)
Kurang pagawean geus sidik pro hungkul kalah ditantang PAYAH
lagu 2019 (4 months ago)
Keren. Cobak di indo pasti cuma brani di komen. Yg merasa pasti nggk like komen ini wkwkwk
Agung_ Supriatono (4 months ago)
Yg paling mantap yg terakhir huh gila langsung bobo nyenyak
NEAR ME (4 months ago)
Hadir menyimak boss.. Sore sore sambil ngopai
Adi Pati (4 months ago)
Mendingan punya fisik yang kuat dipakai yang bermanfaat.jangan meremehkan orang lain,hanya karena punya fisik kuat/kekar terus sok jago sok2an.ingat fisik kuat/kekar gak selamanya bisa ngalahin orang lain.
Kresna Aja (4 months ago)
Ngapain banci di layanin
Arif Hamdani (4 months ago)
Bunuh diri namanya
Fachri Fadlurahman (4 months ago)
Suaranya jelek
IP ANK (4 months ago)
02:57 mantap
Ryan Bintara (4 months ago)
😊
Night Call (4 months ago)
Nich mirip jga dgn owen mcgregor vs floyd mayweather kmaren.disangkanya dgn modal berbagai gelar MMA yg disandangnya...mampu mengkanvaskan mayweather,ente salah besar.tidak semudah itu...boz.kalian beda alam.
Gedearya Sinarbawa (4 months ago)
😂😂
To ki (4 months ago)
7:04 mampus lu sel
IG Tv (4 months ago)
Orang kek gitu bunuh aja sih
heriagus purwoko (5 months ago)
Gua sih mantan guru silat.. Padepokan gua pernah di obrak abrik preman.. Gua tanya baik2 dia nyolot.. Nantangin berantem.. Dia bilang itu apa kok kayak orang nari... Berhubung badan gw kecil gw main di bantingan.. Gua tancepin tu kepala ke tanah.. 3 preman gw tko,, lawan 1 orang peronde... Murid gw yg tadinya ngatain silat g mantep jadi serius belajarnya setelah liat gua gebuk2 an... Gw mah nyari saudara dan melestarikan budaya.. Apa daya ada orang yg mikir gw nyari rupiah lebih... Ileng jaman enom... 😱😱😱😱
ths gaming (5 months ago)
01:30 itu kyknya yg di acara tv deh
ala basta (5 months ago)
#mikirsebelumkomentar
Bisma Putra (5 months ago)
Gede bacot daripada tindakan.....
Gus Dek (5 months ago)
Ini juga yg komen kebanyakan heters alay😏
Aris Risal (5 months ago)
Mantap
Muham mad (5 months ago)
ini mah masih mending,kalo di indo berani kah...atau nangis duluan wkwkwkwk
Hilmy 08 (5 months ago)
Calon sarjana
Hanzo Armando Arizona (5 months ago)
Wow views nya 2.517.713
hang nug (5 months ago)
AHAHA... MACAM KAMPRET.. UDAH KALAH NANTANG LAGI.. KEOK LAGI... NANTANG LAGI.. TAK TAU MALU.... AHAHAHA...
rendi Lana (5 months ago)
Cocok tuh ,kaya kaum bumi datar yg bisanya nyindir Presiden dan suka memfitnah😤
HAHAHAHA GT (5 months ago)
Itu dah heters sombong
MARTIN ANGGELLO (5 months ago)
Makaya jangan suka hina orang..blom tentu kita lbih baik dari orang yng kita hina..
Patrick CH (5 months ago)
8:44 Itu elu ngomongnya hacker Apa haters sih ???
Nyen Kaden (5 months ago)
Suka bikin masalah
Dedy Purwaka (5 months ago)
Bukan kaleng2 mantap.. Wkwk
Rizky Febriandi (5 months ago)
Hahaha ngak kenal umur
anonymous (5 months ago)
ngomongnya biasa aja goblok
yulis sanda (5 months ago)
Hahaa mantap...yuk latian di tempat kami supaya sehat,kuat dan bernyali.serta cinta damai

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.