HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: La Tahzan

Bahkan Dokter Pun Terkejut, Gosokkan ini Pada Wajah, Bekas Jerawat, Hilang dalam 1 Minggu !!

1903 ratings | 795201 views
Kunjungi Semua Video Kami Disini : https://www.youtube.com/channel/UC3fixIfCTz8Dc2hiuuMXDug/videos
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (243)
Dayang Lovely (5 days ago)
Keliatan banget yg satu kamera asli yg satu kamera jahat
cahayacinta sri (9 days ago)
Stoberry tkde
Farida ida (15 days ago)
Yuk kemarin aq buat sabun racikan .sabun racikan itu sabun pepaya SM ssu beruang AP kah bisa dicampur beking soda iya.soalnya bekas jerawan aq msih byaak.ap kka aq blih pencuci muka yg bru lgi kka.
Oke farma (17 days ago)
Asli ga tuh,. Ada buktinya ga mau coba nih
nurlela sr (21 days ago)
Gx pake apa2 lagi itu teh cuma pake cuka apel doang,gmna pakainya
Siti Nurmala (21 days ago)
Ya allah .aq ingin mencobanya mudah2an berhasil...
Dendelion Shine (26 days ago)
Cantik nya dia
Zahira Nur Aziz (23 days ago)
Dendelion Shine
Ha Haa (28 days ago)
Guys, for your information, the first girl in the video is a founder of beauty cosmetic product from malaysia. She also made her own beauty supplement for the problem skin not by using lemon+soda.
Ak ad plek hitem 1taun di gosok am limun tpi gk hilang2
Ristasya Br htb (1 month ago)
pasti terkejut, klu dokter x dokter kandungan...wkakakakak
小姐 (27 days ago)
😁
Leona Agustina (1 month ago)
Jeruk nipis jg bsa kn
Titin Rianto (1 month ago)
Apa nya yg bersih... nihil ntu semua, weeeeekkkk..
Suryati A (1 month ago)
Makasih banget infonya
Melodya Giselle (1 month ago)
Buat flek kayaknya pake kentang deh yg paling bagus olesin aja sari kentang kewajah buat maskeran / klo mo tidur malam olesin sari / jus kentang
Yang Ingin Tambah Momongan Tonton Videonya baca Deskripsinya https://youtu.be/OKwq2jZ6wSg
o lief (1 month ago)
Aq mh pkai lemon wajah perih gatel kayak dikerubungi semut seindonesia
Lily Burhanuddin (26 days ago)
Kalo gatel itu penyebab nya muka anda kebanyaka sel kulit mati.. pake aja terus ntr gak terasa apa"
NA na (1 month ago)
tp ati ati lemon keras jika kulit yg sensitip bkn hilang yg ada tmbh parah
Lisa lisa (3 months ago)
Terima kasih info ny temen
Hawa Bella (3 months ago)
Wou
Dipo deep. Dipo (3 months ago)
pake asem..tae kotok kancing...baru balur pake pormalin jd deh awet muda...
mba imoet (3 months ago)
tpi yg ada di Taiwan sy,kriem LENCH, enak di wajah halus lembut menhilangkan flek hitam jerawat2 wajah kita brsiihh bangett
Nyi Ronggeng (3 months ago)
Alhmdulillah,Ya benar aku Sering pake lemon dan tomat plek"d wajah ku menipis hilng..tapi hati"y karna kt kulit muka nga sama. Kalu nga cocok gatal jangn lanjut
Maida Manaf (3 months ago)
Cara paling aman dan Insha Alloh berkesan dng air cucian beras yg kedua kalinya,sebagian utk membasuh muka yg sebagian lg tuang dlm gelas plastik dan ksh sedikit kunyit kemudian aduk2 dan biarkn sampai bbrp jam,kemudian buang pelan2 air beras itu diambil endapan yg paling bawah besoknya sapukan kewajah secara merata. Setelah kering bersihkan dng air biasa kemudian pakai susu pembersih utk mengangkat sisa2 kunyit diwjh,lakukan seminggu 2 atau 3 x hasilnya akn terlihat nyata yg pnting hrs rajin.
Zahira Nur Aziz (23 days ago)
Maida Manaf
Tati Sulastri (3 months ago)
Kalo Aku pake lemon malah tambah banyak jerawat nya... sekarang Aku nyoba pake cuka apel... alhamdulillah jerawat perlahan ilang Dan flek hitam bekas jerawat juga perlahan memudar Dan ilang
Yanyan Difin (20 days ago)
+siti jumroh Bisa sist.. Insya Allah dlm bbrapa mggu sembuh, n bekasnya perlahan hilang..😊
siti jumroh (20 days ago)
+Yanyan Difin Mb, buat jerawat meradang dan ada nanahnya gt bisa ga, soalnya jerawatq meradang sakit gt. Tolong untuk infonya
Tati Sulastri (29 days ago)
+無 無 kan cuka apel ITU udah berbentuk cair mba
Tati Sulastri (1 month ago)
+無 無 enggak..cuka apel Aja aplikasi Kan ke wajah pake kapas
無 無 (1 month ago)
+Tati Sulastri di campur air gk mbk?
Saskya Zahra (3 months ago)
Alhamdulilh klok q pakek susu beruang setiap hari sebelum mandi ,,, hasilny jg bagus jerawat menipis,sama bruntusan hilang
Mama Kembar (3 months ago)
Allhmdllh jg 2th yg lalu wajhk korban bedak pemutih vgs. Dh 2th ini ku maskeran lemon sma madu 2th ini wajhk dh bebas dri flek n jrwt dh normal kmbli sprti wajh awal biar umurku dh 42th tp ku gk kalah sama prwatn haha
Resi Selma (3 months ago)
mba klo lemon di ganti jruk nipis bisa gak? saya jg korban bedak pemutih.mw coba cara yg mba pake 😂
Oky pratiwi Pratiwi (3 months ago)
editann full to.muka
Zaenab Ani (27 days ago)
Bener tu emang editan
Satya Raino (3 months ago)
Yg bener lemon dicampur madu..krn klo lemon aja bikin kering muka.sdgkan madu melembabkn.pake ny jgn sering2.2x seminggu cukup.biar nggak over treatment
My Hildha (3 months ago)
pke cream eleora Bgus flek bs hilang, aman lg. asalkan telaten.
Utari Effendy (3 months ago)
Jelas beda hasilnya .. sebelah kanan bukannya pakai camera 360 ya ? ( beauty camera) 😀
Pardi Boss (3 months ago)
Ku pke jeruk nipis mlh ada plek itamny..
Lilin Marlinah (3 months ago)
pake baking soda itu lebih ampuh,caranya baking soda campur ke sabun wajah lalu gosok,bilas,pemakaian rutin bisa lihat hasilnya buat lulur di badan campur sama sabun itu juga bagus bisa memutihkan, menghaluskan,keset lagi
darul khoiri (13 days ago)
+Lilin Marlinah terimakasih infonya ya...sy jg mau coba...sdh pake segala macem tidak hilang pleknya... akan sy coba...👍
Chusnul Indasa (17 days ago)
Belinya d mana sih baking sodanya
Anitha Tedjaning (19 days ago)
.
Zahira Nur Aziz (23 days ago)
Lilin Marlinah
Rr.Retno Sri Moerni (1 month ago)
+Miah Mia iya .cape gonta ganti cream dr
cantika mochi (3 months ago)
Halah..aq tiap hr pke lemon..ttp aja jrwt nya gk mti"..numbuh trus..
cantika mochi (2 months ago)
+哈優 bnrn kak..aq tiap hr krg lbih 1 blnn...gpp koq..gk gsong gk apa..
哈優 (2 months ago)
cantika mochi bohoooongnya kegedean.diindo panasnya mintak apun.dah kayak mataharinya tinggal 1 jengkal..pakek air lemon apa Gk tambah GOSONG WAJAHNYA.
I Is (3 months ago)
emang iy.pke limon muka jdi kusam jngn bnyk bnyk. muka pke lemon. tambah item. mf ini klau mau buktiin. jngn pke tulisan.. hrs pk live streaming. itu baru. bukti
Sugi Arti (3 months ago)
Saya sering pake lemon tapi ga hilang"dah bosen pakenya malah kulit jd gosong
Baiqchaa Baiq Icha Love (3 months ago)
Aq juga pake lemon/jeruk nipis tp dcampur sama susu bubuk tiap hari sblm tidur,alhamdulillah flek hitamku udah berkurang
mama.e abil abil (3 months ago)
Nanya dong...saya kulit wajah flek hitamnya bukan krn jerawat tp spt udah menjadi kulit gitu...dlm setahun ini aku merasa trs bertmbah..skrng sudah 4bln aku masker lemon dan madu tp kok kayanya g ada perubahan cuma agak pudar tok....tlng minta saran dong
Rico Riko (1 month ago)
Akan ku coba
Mayona 87 (3 months ago)
Manja Sari bukan dari jerawat tth tiba2 di muka ada flek warna ckolat gitu Udh beberapa macam crem di coba g hilang di saudi crem mahal 350 / 250 an tapi g ada perubahaan
mama.e abil abil (3 months ago)
Manja Sari maaf aku bukan flek krn jerawat tp flek yg udah jadi spt kulit gitu(bhs jawanya comong)udah pake lemon dan madu 4 bln kok g ada perubahan
Manja Sari (3 months ago)
Pakai madu saja, dlm dua bulan wajah jdi bersih dri flek hitam karena jerawat, cobalah
Mayona 87 (3 months ago)
bi2l c.p harus tanya ke dockter kulit dan kecantikan tth ntr di kasih resepnya Soalnya may udah coba pake lemon 🍋 pake putih telor pake madu tapi tetap az flek hitam g hilang Bahakan beli crem produk paris in itu ttp g hilang apa lagi di saudi beli crem mahal
umi. umi. (3 months ago)
Ag pnya plek hbs limen 10truk gk ilang" plekny
umi. umi. (16 days ago)
+Sumiyati Santoso di telan sayg hhhh
umi. umi. (16 days ago)
+Hasby Amin ea..tp skrg ag pkai pembersih jeruk nifis ag campur am RDL kmdulillah plek hitam gu ilang
Sumiyati Santoso (16 days ago)
Sumpah apa mbak 10 truk,dipakai atau dijual lemonnya mbak,wk wk wk,becanda.
Hasby Amin (17 days ago)
Sama
umi. umi. (1 month ago)
+Cinta Nayla hhhh ea betul ag nyoba crem ap aj saran yg dr orag ag bli ea gk ilang"..trs limon tomat kentang sgla macem gk app..ag bli krim kl di total hbs puluhan jta tp plek hitam gk ilang"
shuna hasan (3 months ago)
Hala ...mkin item bro
dd dd (3 months ago)
Nak buat boleh.. Percaya 100% jangan.. Nama dh iklan..
betul betul Fitri (1 month ago)
Pkai produk masi .1 botle bisa di pkai 2 bulan dan udah klihatan hasilnya
Azx Xza (3 months ago)
bohong gk ilang
Eva Mimi (3 months ago)
Yukkk di cobain.☺
azizah jasnah (3 months ago)
Mksh pd teman2 yg sdh memberi kn ilmu y sgt bermaamfaat bg km
ikty kity (3 months ago)
Aku lake lemon malah muka ngeriput
Rahmarana johara (3 months ago)
Aq juga pake lemon alhmdulilah bekas jerawat atu jerawat yg mau tumbuh hilang perlahan dan kulit putih bersih sekarang
PipiT iSmi (3 months ago)
aQ pake lemon dulu jga g ilang2..malah yg bza ilang kayag bekas digigit nyamuk..😑 kayagx ithu cmua jga trgantung dri makanan.. coba diet makanan z..
Bunda Rama 12341234 (3 months ago)
Padahal.umur ku dh 45...
Bunda Rama 12341234 (3 months ago)
Klw Aku pky lemon sm madu.stiap hari Alhamdulillah hasil ny memuaskn wajah tambah cling clong.
Erwina Indriati (3 months ago)
Alhamdulillah aku tiap hari pake jeruk lemon....kulit wajahku mkin tambah cerah dan terlihat glowing
Mulhimmah Binti Umar (3 months ago)
cobain aja putih telur ama vaseline insaallah berhasil lembap juga
ADi Ego (3 months ago)
Pake amplas di jamin nglotok smua ,, sini siapa yg mau tak gosokin ,,
Sukini Astari (3 months ago)
di jamin nglotok sak kulit2e yo...haha lucu sampean....
indah denok (3 months ago)
Hahaha
pelakat. s (3 months ago)
iya.sya sdh coba.sgguh ketara putih kulit sya.bg sya klu sdh satu bnda itu sesuai sama kulit kamu,jgn di tukar2 lg.itu tips nya.daa..😊👋💝
Ir0h76 Ir0h (3 months ago)
Hti2 pke lemon kalau kulitnya sensitif mlh tmbh item lo alkhamdulilah aku pke bedak lechy flekku yg berthn2 sekrng ilng
Evi ajah Ajah bae (16 days ago)
+siti jumroh bisa saii
Messy Anwar (18 days ago)
Maaf mbk mau nanya bedak lechy itu untuk mengilang kan flek kah
mamat asit (18 days ago)
Bedak lechy itu kaya apa embak
siti jumroh (20 days ago)
+Evi ajah Ajah bae buat jerawat meradang bisa ga mb krimnya
Kirim dong poto bedakx ak mau
Apa Aja (3 months ago)
A tiap hari pk lemon & hmpr 2 thn bkne ilang mlh tmbh parah
Siti Suryani (3 months ago)
mksih info kecantikan yg bermanfaat
Riko Januar (3 months ago)
Siti Suryani v
Habib Ghazali (3 months ago)
Oooo
Febby Anisiya Nur'Aini (3 months ago)
mampir ke channel aku dong teman2❤ dan jgn lupa subscribe yaaaa😊 terima kasih😻
Zahira Nur Aziz (23 days ago)
Febby Anisiya Nur'Aini
Tata Targana (3 months ago)
Febby Anisiya Nur'Aini ya gtuh..?
Nour Indah (3 months ago)
Lemon sama tlur putih y aja bisa gk
Reni Reni (3 months ago)
Naruto
Alizabri Alizabri (3 months ago)
Aku pake lemon tiap hari tpi malah mengembang,plek hitemnya
Zahra Apriliani (3 months ago)
8
Nenda Khonita (3 months ago)
Alizabri Alizabri sama aku juga ga hilang mlh gede mlh tambah lgi mungkin ga ccok
Klowor yess (3 months ago)
Aku juga mba
Haseena Haseena (3 months ago)
mungkin kulit wajanya nga cocok x
Alizabri Alizabri (3 months ago)
Bulan Cllu Merindu Decinta,Com ia mbk smu a yg ada di you tube ini udh aku coba bahkn sampik bln bln,capek klu pake krim2 ia cepet ilangnya tpi klu gk make ada lgi mlh mkin kebanyak, skrg yg aku pake timun tiap hari,tiap saat,timun di olesin aku tempelin skrg udh sebln agak memudar skrg,bener klu lemon mkin item dn bayak org mjiknku maroko jg bilang jgn pke lemon tambah item klu lemon atu jrok nipis jgn pke ktnya,skrg timun tiap hari aku potong di gosok 2 udh. Entr klu kering gosok lgi gk usah di cuci entr kpn watu mau uduk sholat atu mandi baru di cuci, hbs itu gosok lgi gitu trs klu punya kapas parut timunnya habis di gosok trs kapasnya itu kasih airnya timun yg di part tdi ters tempelin sambil tidur klu ada Sama miyak zaitu, itu skrg aku rutin dn skrg udh agak mudar gk terlalu item skrg .
Bibik Imah (3 months ago)
Kulit orang berbeda2 ..ada yg cocok dn gak...aq pakai lemon berbulan2 tetep saja....
Hanenda Jati (20 days ago)
Tul Malah jd kering
Jessica ananda ferdian (2 months ago)
Coba pakai minyak esensial lavender
suprapti zubaedi (2 months ago)
Njjkkkkk
yanti yana (3 months ago)
Bibik Imah iya bnr malh kemrahn bikn perih
Hi Hi (3 months ago)
Bibik Imah ya setuju banget ,,kadang malah gosong wajahnya karena keseringan dgosok sama lemon, coz kandungan asamnya yg tinggi bikin kulit g bisa nerima,,,
nada mohammed (4 months ago)
Coba pake lemon sma garam dapur udah aku buktikan hasilnya luar biasa.....👍👍👍
Dita Kadekyani (17 days ago)
nada mohammed kak kalu hbis pake itu..setelah bilas. pkk susut pembersih dan crem mlm gimna kak boleh??
Siti Masruroh (1 month ago)
nada mohammed punya MB udah sembuh total mb
Listi Agus (3 months ago)
Aku pake jafra alami,bebas mercury&hidroqinon aman tuk bumil&bususui jafra is the best
Ano Wiharno (3 months ago)
Masa iya lemon ama garam dapur bisa ada hasil nya
my name selin (3 months ago)
Pake lemon atau jeruk nipis ,madu ,putih telur dicampur ,pake tiap pagi selama 15~20 menit ,trus cuci pake air anget trus bilas pake air dingin ,saya pake itu Alhamdulillah bersih muka ,met mencoba
Arthur Wu (4 months ago)
Plek hitam ku bukan bekas jerawat tapi paparan matahari bisa ga yah
Sukini Astari (1 month ago)
+Ayra Sylma y di kira2 saja...kencur saat ini lg mahal..kl teoung beras cukup 1 sendok teh..kencur kl yg umbinya sejempol y pk 4 gak apa2..inti dari tepung beras ini buat menetralisir panas kencur niar adem
Ayra Sylma (1 month ago)
+Sukini Astari komposisi antara kencur dan tepung beras nya brp mba?
Sukini Astari (3 months ago)
+KAJIAN ISLAMI sheeza di stop aja..saat ini aku udah gak pake kok...alhamdulilah totok hitamnya gak muncul...tapi tergantung perawatan juga setelah aktifitas dari luar..tapi aku sih pk sabun wajah aja dari produk Ristra
KAJIAN ISLAMI sheeza (3 months ago)
+Sukini Astari kalau udah pakai trus di stop apa ada efek samping

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.