HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Cangkuni Channel 466

Cara Memerahkan Bibir Hitam dengan Cepat Secara Alami dan Permanen

31460 ratings | 9604470 views
Cara Memerahkan Bibir Hitam dengan Cepat Secara Alami dan Permanen Cara alami memerahkan bibir hitam secara permanen yang pertama dapat anda lakukan dengan menggunakan jeruk nipis. Sudah bukan hal yang asing lagi mengenai khasiat jeruk nipis untuk kesehatan dan juga kecantikan.
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (979)
Sugeng Wijaya (23 hours ago)
memang ampuh ya pake madu, olesin dibibir di sebelum tidur nah kalo udah bngun tidur liat aja hasil nya pasti merah...... karna di gigitin semut wkwkwk 😂😂
Bullface 467 (2 days ago)
Anjing lo buat video kelamaan dibibirnya
Bullface 467 (2 days ago)
Anjing lo buat video kelamaan dibibirnya
Staminaha71 71 (10 days ago)
Bodo amat boong dasar li banyak ngoceh
Siti Nurlaela (11 days ago)
Klo misalny mau pk madu,madu apa ya merkny?
Lun Luna (20 days ago)
Banyak basa basi
Hanna Rohanna (24 days ago)
Terlalu basah basih
Putri Hidayanti (25 days ago)
Dah coba bebagai cara hasilnya nihil padahal bukan perokok😭...Mungkinfaktor keturunan jadi udah gak bisa berubah warna bibir nya
Ebhok Riski (1 month ago)
nga ko ada gue juga
mifta sa'adah (1 month ago)
Mbk pakek madu nya itu pakek madu asli atau madu rasa
Triana Lutfita (1 month ago)
aku mau cobain agar bibirku mera meramerona kayak. orang KOREA jadi pingin jadi orang KOREA
Hanan Rizky (1 month ago)
Jangan basa basi gak sabar nih
Sofiana Ana (1 month ago)
setelah Menadapat Kan Bibir Merah.Apakah kita memakaiNya apa Tidak ?:v
SIVIA SIVIA (2 months ago)
pasti yg kesini bibirnya item semua nih 😂 sudahlah ferguso akui saja! 😂
Asni Bt (2 months ago)
Hoyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy langsung resep ngapa 😴😴
Ryan Ibeck (2 months ago)
Minyak jaitun bliknya d mana🤣
kelly adriana (2 months ago)
Kalo aku,biasanya pake pasta gigi sama berusnya lalu digosok sampai 5menit baru di bilas hasilnya amat bgs...
Muhiroh Ayu (2 months ago)
ribet amat langsung aja caranya
Candy April (3 months ago)
Pakai jahe biar merah.. Terbukti memang merah tapi agak panas panas sikit klou di gosok gak usah panik tahan sajah.. Tu jahe ampuh dah terbukti
Docomo Soni (3 months ago)
Bs menambah pengetahuan dn wawasan
Milha Kawaii (3 months ago)
Yang nonton pasti bibirnya hitam hahahahha😂😂😂
Ai Nurhayati (3 months ago)
ko air panas emang ga sakit tuhh
لالو الهباس (3 months ago)
pakai fanta rasa strawberry aja
Titi Soleha (4 months ago)
Ulasan nya lama...bikin ngantuk dan bt😖😖😖😭
Ari Ganteng (4 months ago)
kelamaan
Dyah Wulan Ceria (4 months ago)
Emang bisa jadi merah ya soalnya bibir q tebel terus pakai lipstik tu kurang PD klau q....makanya q pngen nyoba kyak cara yng di atas
Alfian Gustawan (4 months ago)
Olesin pake cabe langsung merah jontor2 gimana gitu
Dea Difha (4 months ago)
sy cmn kasih saran aja ya klo bisa jangan lama lama nanti kuota habis ....cmn saran kok
Mahyum Idris (4 months ago)
Teman tanyain...
Mahyum Idris (4 months ago)
Yg byk bgi petuanyevdr indo semua....bgi miss v sempit gak ade.....
Andry Ratmono (4 months ago)
Klo mau tidur pake madu paling pas bangun di kerubuti kecoa wkwkwk......
MUTIND OFFICIAL (5 months ago)
Kelamaan
Nila Wati (5 months ago)
di coba dulu lah😂
Laauren Putri (5 months ago)
Preset basa basi aja
Rita KD (5 months ago)
Lama bgt tulisan nya
Arie Dzulhijjah (5 months ago)
Basa basiii lama👎
Miaty Jhane (5 months ago)
Madu pling ampu Yg baru di ambil dri srang rumahnya👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻
Eni.s Eni (6 months ago)
Fake basa basi nga good nih
Royall Toys Channel (6 months ago)
Pake Fanta Bisa :v
dyrhrj dyah perwitasari (6 months ago)
banyak bacotnya ih. knp ga to the point aja.
Jeje rehana (6 months ago)
subscribe balik dong:v
Lisha (6 months ago)
bosan bnget nontonnyaa
kencono ungu (6 months ago)
La yo jelas wong campurane banyu panas yo abang lebam hehe Aturane campur kan dgn air panas tunggu angat kuku pa piye... Campurane banyu panas d pake jelas abang ples lodong haha mbae lucu...
Lolita Liubibi (6 months ago)
Ni
farahnadia12345 Farah (6 months ago)
Jadi hitam bibir aku
farahnadia12345 Farah (6 months ago)
Bohong
Ifran Santoso (7 months ago)
*cwok cwek sma y*
wiwit wiwit (7 months ago)
Ohhhhhhhhh gitu
Nova Syawalani (7 months ago)
aduh bagus banget
Wagiran Wagiran (7 months ago)
Aq coba pake jeeruk nipis muka ku terasa perih' beneran gak ya caranya
Wuwun Rohimat (7 months ago)
Idot
Regita Cahyani (7 months ago)
kak madu bisa ga di ganti dengan sari kurma
Fajar Ajah (7 months ago)
klo aku pake oli
Zenny Wahyunungtias (7 months ago)
Asem njir jeruk nipisnya
anisa taufiqurohmah (7 months ago)
Hari kiamat Malaikat maut
Laelatusa'adah Laela (7 months ago)
kalo aku sering nya pake odol tapi itu juga terbukti.... tapi baik ngak kalo pake odol biat bibir????
Rey Naldo (7 months ago)
kalo jeruk gak pake nipis itu enak
jennie kim (7 months ago)
Minyak zaitun nya yg kayak gimana
Sherita chan (7 months ago)
Bismillah dicoba dulu...
bedo dewe (7 months ago)
Manjur mksih kak
Nila Nala (7 months ago)
Terlalu berbelit-belit ini video
Acef Cef (7 months ago)
Hrusnya lgsg ke inti z.. Biar gx hambur"in kuota... Trllu lmbat
Nur Janah (7 months ago)
hadir
Regi ntrasi (7 months ago)
Kita shukuri aja. Apa yg di BERI tuhan y
Amelia Putri Ahmad (7 months ago)
Gk jelad
Amelia Putri Ahmad (7 months ago)
Kebanyakan tulisan
Evi Apriani Gandhari (7 months ago)
wah bibir nya jadi merah
Witri Puspita (7 months ago)
Bnyak kata2 yg diulang gblg
Anisa Rofi'ah (7 months ago)
Bnrn tah itu
Alfinsi Brendarohali (8 months ago)
Kebanyakan basa basi
Info Ridoh (8 months ago)
kalo aku pake yang pedes-pedes.....jadi bibirku merah
Info Ridoh (8 months ago)
kalo aku pake yang pedes-pedes.....jadi bibirku merah
Info Ridoh (8 months ago)
kalo aku pake yang pedes-pedes.....jadi bibirku merah
Fatwa Shafwani (8 months ago)
kelamaan vidionya...
Nazla Oke (8 months ago)
Kl pk madu emang bnr2 bisa..... Cara pakai nya gmn, Pk air panasnya juga???????????? ?
Poeterawaeztproog Cittyy (8 months ago)
Banyak cerita. Basa basi yang dibahas basikan
Fajar Hafid (8 months ago)
Pakek pasta gigi
nurhaedi azoeb (8 months ago)
Eweh hartian. Ngabeaken waktu
Isti Klasik (8 months ago)
Lama banget mau ngasih tutorial nya malah basa basi yg gk jelas
Galuh Widianto (8 months ago)
Hm bagus kok manfaatnya tapi,,, kalau dibikin fideo lebih bagus sih tapi segini juga gpp udah bermanfaat banget😃
ratna cinta (8 months ago)
💖sulam bibir menyalahi takdir Allah SWT,, subhanallah...
wong gilang ngunut (8 months ago)
pakai baiklin lebih cepat.hhhh
tika peuwe (8 months ago)
Anjir lama bgt vidio nya dr td nontonin gambar bibir laaammmaaa bangat .. tips nya dikit
Yulianto Dwi (8 months ago)
Wah tips nya bagus
intan kusuma wardhani (8 months ago)
gw pake madu sama gula yang di lembutin....trus jadi...eh tapi kalo oke madu malem malem gw digigit semut...njirrr skit bet di gigit smuy
Dewi Utari (8 months ago)
kalol saya pakek jeruk dengan gula tidak ap"kn
Fasya Oktavia (8 months ago)
terlalu bertele tele
Sarah Selima (8 months ago)
тerlalυ вanyaĸ cιng cong 😏😏
RN Channel (8 months ago)
Kampret, basa basi apa ini, ini udah kaya baca artikel 100 halaman
Excellent Oppo (8 months ago)
Kakak kalau bibir pink kayak mana kakak aku mau dong
Basa basi terus 😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠
Bahrudin Aboy (8 months ago)
lama bangett bangsattt
Yuni Ijonk (8 months ago)
Wahh hasilnya jg bagus warna yg aku inginkan lg jd bibir sprti bibirn kaya orang korea biasanya warnanya gt sihhh
Vanes Indro (8 months ago)
masa
Fani Cahyani (8 months ago)
Ap pke air panas🤔 melepuh nanti bibir lo...🤣
Yogi Adika (8 months ago)
Mau mencobanya ah
Maliki Iki (8 months ago)
masa
St Baregot (8 months ago)
Buset kalau madunya di taruh di bibir entar bangun dari tidur di gigitin semut lagi haaaaaa haaa haa
Abdul Mujib (8 months ago)
Bagus sekaliya
wadi wadi (8 months ago)
kalau nggak pakek minyak jaitun bisa dek

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.