HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Media Portal Kesehatan

Kebas Tangan atau Mati Rasa Pada Jari, Waspadalah! Harus Tau Cara Mengobatinya

1206 ratings | 306822 views
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (106)
irham TV (8 hours ago)
Intronya mengganggu
Bisa minta nomor tlpon yg bisa di hubungi?
mardani iseng (13 days ago)
Tangan saya sering keram, kesemutan saat main game.
Vio Viola (14 days ago)
Terima kasih untuk info nya, Dokter.. Kalau boleh saya tanya: Makanan apa yg hrs di hindari Dan olah apa yg hrs di lakukan, Untuk mengurangi bahkan menyembuh kan kesemutan itu, Karena beberapa hari ini setiap pagi bangun tidur, Jari jari tangan saya merasa menebal dan susah di gerakkan..
Ria Nanda (16 days ago)
Saya kalo tidur udh nyenyak tiba2 kebas kaku krn di sini dingin banget ap itu slah satunya ya? efek dingin di urut juga pelan2 bru bisa balik kyk smula
Media Portal Kesehatan (15 days ago)
Cek kondisi gula darah ya. Terimakasih telah menonton video kami. Subscribe channel Media Portal Kesehatan.,Jangan lupa, klik IKLAN ya..eh klik tombol SHARE ^_^
Zaenun Ayub (19 days ago)
Kalau q kaki q bila bangun tdr /bangun dr duduk telapak kaki buat jln sakit sementara.tp lo dh buat ya biasah lg.tu penyakit apa buk. .?
Media Portal Kesehatan (15 days ago)
Peredaran darah tidak lancar. Coba olahraga ringan atau rutin jalan kaki. Terimakasih telah menonton video kami. Subscribe channel Media Portal Kesehatan. Jangan lupa klik IKLAN ya..eh klik tombol SHARE ^_^
Abid Shidiq (24 days ago)
Ass.. Numpang tanya, klo seluruh badan berasa kaya batu terus pelihatan mata, pdhal dekat pas peliatan nya berubah menjdi jauh .. Kira2 itu sakit apa y?...
Paidi Paidi (1 month ago)
Saya habis patah tulang humerus di lengan kiri atas, udah 1 bulan dari oprasi.Tpi telapak tangan saya tidak mau naik apa masalahnya kira2 brp Bln bisa sembuh
Ardi Ardi (1 month ago)
Mksih infonya. Sy mau bertanya... Tangan saya dulu sering kesemutan dan kram2. Sekarang malah sakit2.beberapa saat hilang tp kambuh lagi. Mohon infonya
Iis Miranda (1 month ago)
Obatnya dg dibekam ,kl yg dibali mau bekam sama ak yah hub 083895912666
Sumaryati Sumaryati (1 month ago)
Tangan saya kalo malam kesemutan,panas,linu sakit sampai enggak bisa tidur gimana cara pengobatannya??
Sumaryati Sumaryati (1 month ago)
Bagaimana cara penyembuhannya??
Driean Hunter (1 month ago)
Obat nya apaan
Novalinda Fajar (2 months ago)
ini ak udh kebas selama 2 hari , di kaki kanan. tp di pinggir saja gak sampai full sekaki kanan , ini knapa ya :(((
Arek Jos (2 months ago)
Kalau aku kena hawa dingin tangan ku lngsung kesemutan,lemas dan mati rasa.. kadang juga kalau duduk/berdiri lama,,kaki juga sering kesemutan.. itu kira2 knpa ya? Apa ada hubungan nya sama sakit jantung?
Serlin Serlin (2 months ago)
Apa obatnya tangan ku bila pegang benda apa pun kesemutan
Nurania Ririn (2 months ago)
Gmnaaa sihh cranya agar kebas itu bsa hilang stiap bngin tdur tngan terasa kebas dn ngilu bila mau pegang barang trasa sakit jika di genggam itu trjdi hnya di tangan kanan sja trima kasih 😊😊
Noval Rosyadi (2 months ago)
Mikum,,tangan saya dah 3th kebas dah periksa kesana kesini nympe terapi,minum obat,tapi ga ada hasilnya,tangannya sering sakit pegel,nympe saya bingung,gimana ya menyembuhkan nya,thank'n moga bermakna.
Andi Setiawan (2 months ago)
Asalmualaikum mba aku mau nanya paha aku kebas.itu solusi nya gmn biar sembuh..
Boby Irawan93 (3 months ago)
kelingking gw kaya mati rasa kaya bengkak tapi ga bengkak . . gara gara main game pubg seharian kenapa ya .
mohd firdaus (3 months ago)
Tq tipsnya.. jom baca sini https://www.ohlawa.com/tips/punca-masalah-jari-kebas-dan-cara-atasinya-dengan-berkesan/
Camp paku 011 (3 months ago)
Saya jga sering begini Di dalam dada gak enak Tangan smpek kaki Keram Tangan tiba" gerak sendiri
Paul 23 (4 months ago)
kalau akibat kecelakaan terus udah dipen pinggang kebawah gada rasa gimana dong biar gerak lagiiii
Media Portal Kesehatan (4 months ago)
coba olesi parutan jahe, jika tidak ada perubahan segera kunjungi dokter terdekat Terimakasih telah menonton video kami, semoga bermanfaat dan jangan lupa share dan subscribe channel Media Portal Kesehatan ya
Aba Fathur (4 months ago)
apa nama obat kesemutan
Pramudiya gamers (1 month ago)
Apa nama obat yang bagus untuk penderita kesemutan tangan sama kaki dari A hidayat
Nunung Nurhayati (5 months ago)
Tepat sekali.pijat lah dan berbekamlah.pijat ala thai massage sangat bgs untuk peregangan(stretching)dan flexibility(kelenturan).kalo mau pijat boleh panggil saya di wa 08985700822.khusus daerah batam,kepulauan riau
Media Portal Kesehatan (5 months ago)
semoga laris manis gan Terimakasih telah berkunjung ke channel Media Portal Kesehatan, semoga bermanfaat jangan lupa SHARE ya
Lehan _ (5 months ago)
Makasih bu info nya,, oh iya mau nanya akhir akhir ini tangan saya kalo kena air sedikit atau setelah nyuci piring langsung pucet kriput terus terasa panas, itu knapa ya bu mohon info nya
Mohd Ali (3 months ago)
sama aku
Endang Rahmawati (6 months ago)
saya pun kebas stiap hri .. aplg pas mlm hari saat tidur . itu bs kram ny spnjng mlm .. skitny mnta ampun..smpai gk kuat nhan rasa skitny . udh k dkter dksh obt tulang dn vtamin aj . tp gk ad hasilny ..
Amie Prasetyo25 (6 months ago)
Media Portal Kesehatan tangan sya sakit bnget kak kebas tiap hari..rasanya kaya udh matii rasa
Endang Rahmawati (6 months ago)
iya kl air putih bnyak kak .. cm krja saya bs shrian brdiri bs shrian duduk ..
Media Portal Kesehatan (6 months ago)
minum air putih yang banyak ya, jangan lupa rutin olahraga, minimal setiap hari jalan 30 menit Terimakasih telah berkunjung ke channel Media Portal kesehatan, Semoga bermanfaat dan jangan lupa SHARE ya
via jenong (7 months ago)
TRIMAKASIH, "sudah berbagi trip sehat, moga bermanfaat buat pelajaran kami yg sering kesemutan,,,
bahrom syah (17 days ago)
@
Media Portal Kesehatan (6 months ago)
Terimakasih telah berkunjung di channel Media Portal Kesehatan, semoga bermanfaat dan jangan lupa LIKE dan SHARE ya
Sumiati Afif (8 months ago)
kolesterol normal. asam urat normal... tapi kenapa ya lutut kok kadang nyeri dan kaku
Media Portal Kesehatan (8 months ago)
kurang kalsium mungkin kak, bisa selingi makan cemilan kacang atau minum susu
Byantara Dewantoro (9 months ago)
in in mm bb yhhhbbbtastalrajut
Hellen Havenyzia (9 months ago)
Assalamualaikum... Saya mau bertanya buk,kenapa kaki dan tangan saya mudah banget lelah ya...? Contohnya tangan untuk nyikat baju saja kadang kadang tiba tiba mati rasa,dan kaki saat saya lari belum ada durasi 30 menit pun begitu. Sekarang saya malah merasakan kalau tangan saya sering kebas Kira kira kenapa ya buk...?? Terima kasih sebelumnya
bapak suparno (5 months ago)
Hellen Havenyzia saya tangan dan kaki terasa kebas sudah tiga bulan belum sembuh malah sekarang lumpuh apa obat dan saran saya ucapkam trimakasih
Seventh Enternity (9 months ago)
Saya gatau yang saya alami ini kesemutan apa kebas tapi kayaknya kesemutan. Tapi dari hari jumat sampai sekarang gak hilang" bagaimana cara menghilangkan nya
bapak suparno (5 months ago)
Seventh Enternity di
杜家琦 (8 months ago)
Mikum..bole yimak buk mau naya kki ku kya krasa linu capa apa obat ya..
Sartika Nainggolan (10 months ago)
Makasih ibu impormasi penyembuha jari jiri tangannya.
Media Portal Kesehatan (10 months ago)
sama-sama, terimakasih telah menonton video kami, semoga bermanfaat
杜家琦 (10 months ago)
Bole saya curht.. Tangn sya kesemutan di saat aku tidur... Disaat aku megang brang lngsung kesemutan
Muhammad Arip (20 days ago)
+Made Wirayasa mohon maaf bukan ini masalah saya saya kalo main hp sambil charger kerasa kya kesemutan/kebas mati rasa gitu kaya kesetrum" tapi klo gak megang hp engga knp ya? apakarna ada listrik dari charger/hp sya yg keluar"?
Made Wirayasa (20 days ago)
Habis onani atau masturbasi biasanya cpet kesemutan. Obatnya hrs ngisap puting susu, pasti kesemutan hilang. Coba ya..!!
Muhammad Arip (1 month ago)
+Media Portal Kesehatan sya stiap mgang hp kelingking sya ky kesemuta/mati rasa trus knapa ya apa urat jari sya bermasalah?
Media Portal Kesehatan (10 months ago)
Apakah sering merasakan demikian? sudah periksa ke dokter kah?
Innova Rossi (10 months ago)
Saya main moba Ljen seharian tangan kanan saya Me galami kebas
Rizal Ariffin (12 days ago)
Sama
Media Portal Kesehatan (10 months ago)
kurangi intensitasnya ya, Terimakasih telah menonton video kami, jangan lupa subscribe dan share ke sahabat-sahabat anda, semoga bermanfaat ya ^^
inovi NV (10 months ago)
Innova Rossi Layla MID
李佩真 (10 months ago)
Aku tangan sering kesemutan klo lg nyapu.sampeh ngk krasa..obat nya apa mkch
李佩真 (10 months ago)
Media Portal Kesehatan.. Mkch atas saran nya..insaallah nt aku byakin minum air
Media Portal Kesehatan (10 months ago)
perbanyak minum air putih ya
李佩真 (10 months ago)
Media Portal Kesehatan.. Udh lama mungkin 2 thnan.kadang ilang sdri mkch
Media Portal Kesehatan (10 months ago)
sudha berapa lama ya?
ayu wahyu putri (10 months ago)
asslm alaikum..mf saya pngen tau gemna cara ngobati....tangan saya klo pgi hari bngun tidur kaku dn kesemutan sampe gk teasa
Media Portal Kesehatan (10 months ago)
coba rendam dengan air dingin, konsumsi sayur buah dan minum air putih cukup ya
Chong Bai (10 months ago)
Saya pun Ada kebas tangan Dan kaki
Media Portal Kesehatan (10 months ago)
Bunda, segera periksakan ke dokter ya, ada kemungkinan memang perngaruh dari panas yang tinggi, perbanyak minum madu dan sari kurma untuk pemulihan secara bertahap, jangan tunda lagi untuk melakukan pemeriksaan ke dokter terdekat
Achrofiih Achrofiih (10 months ago)
Assl wbr.mf saya mau tanya saat ini anak saya tidak bisa menggerakkan jari kanannya awalwa normal tapi setelah kena setep dan kejang tdk bs memegang sesuatu.tolong saya minta untuk mengobat.wssslm.
Media Portal Kesehatan (10 months ago)
sudah berapa lama?
Cahaya Putih (10 months ago)
Aku krja di hkong setiap musim dingin tanganku tiap mlm psti kemutan sampai senut" trus aku coba kasih bwang merah aku potong mnjdi 2 aku taruk di telapak tangan trus di kaosi nggk lma kesemutan langsung hilang nggk prcya boleh di coba
Nurania Ririn (2 months ago)
+Cahaya Putih cem" nan itu ap yah
Cahaya Putih (7 months ago)
IR 3 SKI iyabtull tapi kalau rambut aku pakai cem" nan teh di samping kuat tumbuhnya jga lbat tanpa ada yng rontok warnanya jga bgus coklat hhh
IR 3 SKI (7 months ago)
Cahaya Putih betul bgt, perut kembung masuk angin juga tempelan di telapak kaki mau tidur bangun pagi , plng, untuk rambut rontok juga bisa bawang merah banyak magfaat nya
Cahaya Putih (8 months ago)
Media Portal Kesehatan iya betul kita saling brbagi ilmu siapa tau bermanfaat kalau kaki tersa pgell" jga boleh di ksih potongan bwang setiap mau tdur insya Allah pginya pgel" hilang
Media Portal Kesehatan (10 months ago)
Terimakasih tipsnya, sangat bermanfaat bagi yang lain Terimakasih telah menonton video kami, jangan lupa subscribe dan share ke sahabat-sahabat anda, semoga bermanfaat ya ^^
WAK DEN (1 year ago)
Assalammuaikum saya dari Aceh barat umur 26 thun mau bertanya mengenai tangan bagian kanan saya kurang bertenaga,sesudah itu jari telunjuk sama jari jempol tdk bisa di tekuk,,bagaimana cara mengatasi nya, Mohon solusi nyaa ?
Hallo De nature (1 year ago)
silahkan jika ingin berikhtiar dengan obat kami, bisa hubungi kami 0882-1234-8640 sms/wa/tlp
sudah pernah dikonsultasikan ke dokter kah? ada kemungkinan kekurangan kalsium sehingga tulang bermasalah
Zakia Umaya (1 year ago)
Maaf blh nanya knapa bdan saya gampang capek ya.terutama kaki terima ksh
Media Portal Kesehatan (10 months ago)
capek bisa diindikasikan kekurangan zat besi, silahkan konsumi bayam atau daging merah ya Terimakasih telah menonton video kami, jangan lupa subscribe dan share ke sahabat-sahabat anda, semoga bermanfaat ya ^^
wulan 168 (1 year ago)
ni tngn saya kesemutan tiap gari ap efek,musim dingin ya
Hallo De nature (10 months ago)
hubungi kami saja via SMS/WA/TLP 0882-1234-8640 ATAU BBM D3 83 03 17
Cut Juliawati (10 months ago)
+Hallo De nature mlm...bapak saya kemaren kebas. tiba2 gak ad rasa. sering x kebas.. ap yg bpk syg pegang semua jatuh. gmn solusi nya
Hallo De nature (1 year ago)
silahkan jika ingin ikhtiar dg obat kami , bisa hubungi kami 0882-1234-8640 sms/wa/tlp
Bisa dicek kembali, apakah minum air putihnya lumayan banyak? jangan lupa sisihkan waktu untuk olahraga atau sekedar jalankaki atau bersepeda
Nama saya asep. Umur saya 24 tahun. Kerja tidak terlalu berat. Setiap malam atau kadang siang juga saya sering sekali mengalami pegal pegal pada badan. Yang sangat saya kesal pegal pada semua pergelangan kaki, tangan, lutut, leher, siku, jari jari tangan atau kaki, punggung. Hampir tiap malam saya merasakan sakit pegal pegal ini. Saya sudah pernah minum obat Bainahong. Alhamdullilah setelah minum obat bainahong sebelum tidur 2 kapsul. Kaga terasa apa apa. Seperti hilang lah semua rasa pegal. Tapi saya takut ketergantungan pada obat itu. Makannya saya berhenti mengkonsumsi obat bainahong. Saya belum pernah konsultasilan ini kepada dokter. Mohon penjelasan. Sakit apakah saya. Karna sudah sangag lama tidak hilang hilang. Saya merasa cacat sendiri dari temen temen.
Rian Rian (5 months ago)
Pneumatic Hydraulic ..seperti yg sy alami..badan semua sakit..dari ujung kaki sampai leher..umur sy 52...ibu..pertm sy kira asam urat..sy minum allopurunol..sampai yg dosis tinggi..krn di tusuk jari sy..asam urat 9 .6..minum obat gk mempan..lalu ditusk lg..i asam normal..ganti kolesterol..250..lalu normal.lalu darah rendah..sampai gk kuat nahan sakit..lalu ke rmh sakit diambil darah..semua normal..kata dr radang sendi..di suruh akupuntur..tp jg blm ada perubahan...pdhl sy minum rebusan daun salam..daun sirsak..serei..jahe..bakan mandi rebusan seperti yg sy minum..jg mkn bawang putih..ini agak mending..lutut buat berdiri gk kuat..sy msh munum vit dan obat nyeri dari dr..kemarin dibelikan jely gamat..disuruh olahraga..ank sy..bilang jgn tdr dibw jam 1..jd sy buat olahrg..panas2..krn kalo dirmh ngantuk..ini agk mending..cenut2 redah..kram gk begitu..tp lutut msh gk kuat
ida farida (9 months ago)
Pneumatic Hydraulic oœť
Istiyan X (10 months ago)
Pneumatic Hydraulic konsultasi ke dokter aja ...
diagnosa sederhana, ada beberapa kemungkinan, kurangnya asupan kalsium, coba perbanyak makan kacang-kacangan dan minum susu, perbanyak minum air putih dan jangan lupa olahraga seperti jalan kaki atau bersepeda. Lebih baik segera konsultasikan ke dokter agar tidak terjadi kemungkinan yang buruk. Terimakasih telah berkunjung ke channel Media Portal Kesehatan, semoga video kami bermanfaat
Usy Selipan (1 year ago)
Yg menyebalkn sy kesemutan ketika jari tangan tdk sdang bkrja dlm diam tak tertindih pun bs ksemutan
jika terlalu sering, apa sudah dikonsultasikan ke dokter terdekat? khawatir asam urat tinggi atau organ dalam lainnya
Jannatul Islam (1 year ago)
BERBEKAMLAH Biarkan Allah yang menjaga kita. Dengan ikuti sunnah Rosul insyaaAllah sehat.
bapak suparno (5 months ago)
Jannatul Islam dan .
Media Portal Kesehatan (10 months ago)
Betul, berbakam jadi cara alternatif untuk membersihkan darah kotor ^^
Sunacy Lien Trd (1 year ago)
Aku jg ..sudah terapi tusuk jarum selama 6 bulan tp belom berumah.
Media Portal Kesehatan (10 months ago)
betul ibu, semua sakit yang ada pada tubuh sebenarnya bermula dari pola makan dan pola hidup kita ^^ Terimakasih telah menonton video kami, jangan lupa subscribe dan share ke sahabat-sahabat anda, semoga bermanfaat ya ^^
Hamid Mat49 (10 months ago)
Sunacy Lien Trd Jo
Jannatul Islam (1 year ago)
Sunacy Lien Trd Do cari dulu penyebab nya bu. Olah raga Cukupi air minum anget Cek Acid Gula Dan kolesterol Berlebih kah?
Saif Abomang (1 year ago)
apa ibatnya ...
Media Portal Kesehatan (10 months ago)
cek kembali pola makan kita, perbanyak buah dan sayur, minum air cukup ^^
Jannatul Islam (1 year ago)
Saif Abomang Fatal....jika selalu keras tdk di cari solusi segera.
Ina Oa (1 year ago)
apa obat yg ampuh untuk menyembuhkan kram atau kesemutan pada tangan atau kaki.
Media Portal Kesehatan (10 months ago)
betul sekali, perbanyak makan sayur buah ya Terimakasih telah menonton video kami, jangan lupa subscribe dan share ke sahabat-sahabat anda, semoga bermanfaat ya ^^
Dwi Aidayati (1 year ago)
Ina Oa saklstpy
Jannatul Islam (1 year ago)
Ina Oa Cek dulu penyebab kram nya br solusi. Contoh jika sering kram karena kolesterol tggi maka kolesterol di turunkan.dll

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.