HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: MIMI CHANNEL

Inilah Cara Hil4ngkan Bekas Koreng di Kaki yang Meenghitam dengan Bahan Alami

1078 ratings | 234306 views
Selamat Datang di Mimi Channel Saksikan Video kami : Hil4ngkan Bekas Koreng di Kaki yang Meenghitam dengan Bahan Alami Silahkan Subscribe dan Like
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (69)
Sri Yanti (1 month ago)
Apa bisa hilangin koreng yg sdah bertahun2?
Mamah Gilang (4 months ago)
Kl buat anak-anak pake beras kencur ngk pa2,soalnya bekat gatal2 di kaki dan ada bekasnya kecil2,bls
Ladzwina Mahardini (4 months ago)
Bisa beli di aku sabun rosan penghilang bekas luka, ak pribadi juga pake 4 bulanan alhamdulillah kinclooong 😍😍 bekas luka nya udh menahun padahal huhu. Wa 085721897209 atau shopee ladzwinamahardini 🙏
rina zahara (17 days ago)
Aman buat bumil gak sih sist
Alyvia Susanto (2 months ago)
Ladzwina Mahardini brp kak hrg nya
Aisyahh Naurly (3 months ago)
Cara makenya gmna mba? Apah sma kaya sabun mandi lainnya
Anila Sae (3 months ago)
Sis PM
Pm
Andi Iriany (5 months ago)
Aq jual sabun rosan utk mencegah timbulnya koreng...bekasnya pun bisa hilang perlahan dgn menggunakan sabun ini,silahkan wapri di 08124280274 jika minat.produk ori👍
Andi Iriany (3 months ago)
+Diah Kusuma in sya Allah bisa mbak,silahkan hubungi wa saya di 08124280274,nanti saya hubungkan dgn distributor saya yg biasa ngirim ke hongkong
Diah Kusuma (3 months ago)
Kirim ke hongkong bisa gak
Andi Iriany (3 months ago)
+Anila Sae bisa wa saya di 08124280274 sis..
Anila Sae (3 months ago)
Mau dong sabun nya sis
SitiNur Hasanah53 (4 months ago)
+Andi Iriany oh ysudah
Rency Agrianti (6 months ago)
boong ga
Abdul azis kurniawan (6 months ago)
nanti aku coba
Citra Kharisma (7 months ago)
Bagus banget
lindung malau (7 months ago)
sedikit saran,kalo saya pakai obat herbal, yaitu Qnc jelly gamat, Alhamdulillah sudah mulai berkurang,,
Android Tampan (4 months ago)
Cara pemakaian nya adalah di minum
penikmat kopi sachet (4 months ago)
itu cairan jelly gamat di minum ap di oles?
Herna Wati (7 months ago)
Waktu proses nya mulai berkurang berapa lama ?
Yuni Ika (7 months ago)
lindung malau ..itu bli dmna?
angeli haliza (7 months ago)
lindung malau tapi ada juga kok kak yg kapsul
lindung malau (7 months ago)
sedikit saran,kalo saya pakai obat herbal, yaitu Qnc jelly gamat, Alhamdulillah sudah mulai berkurang,,
Desy Hariani (1 month ago)
Harga obatnya 155.000 kk
Desy Hariani (1 month ago)
Dioles dan diminum juga kk...
Aisyahh Naurly (4 months ago)
Harganya berapa ya mba geli gamat tu pengen coba tapi takut ada efek sampingnya
Sifa Sifa (4 months ago)
Boleh mnta saran ka
penikmat kopi sachet (4 months ago)
Mira Aprilia beneran mbak? ini akj baru beli, baru coba jg itu di minum ap di oles ya?
Zeansb Faizah (8 months ago)
Klo dumoka gimn bisa juga pakek kencur
Melly Ramadhani (9 months ago)
klw cara menghilangkan koreng yg melepuh d muka ap tips ya kk
Maya sllu rindu (11 months ago)
nanti ku aku coba
Wahyu kurnia (1 year ago)
Alhamdu lillah bermamfaat
kholisah kholisah (2 months ago)
Wahyu kurnia 8
gadis gadis (1 year ago)
Benar tu mbk
Saroh Pesek (1 year ago)
Apakah harus setiap hari setengah ons beras dan kencur???
VR Chanel (1 year ago)
Waching
Neri Su (5 months ago)
aku jugA bnyk bekas koreng
Dewi Ramli (1 year ago)
emangnya langsung hilang mbk???
Andi Iriany (4 months ago)
+marwiji wiji sama aja, bekas koreng warna putih atau bekas warna hitam...
marwiji wiji (4 months ago)
+Andi Iriany kalo bekas koreng warnanya putih, butuh brp lama
Andi Iriany (4 months ago)
+marwiji wiji klo bekas luka masih merah/masih baru dan jumlahnya sedikit/kecil2 gak sampe seminggu... Tapi klo bekas korengnya udah menghitam. Butuh waktu berbulan2...
marwiji wiji (4 months ago)
+Andi Iriany kira2 kalo pake sabun rosan ilang'nya brp hari
Andi Iriany (5 months ago)
+Rosantika Sari bekas koreng harus sabar merawatnya...kombinasikan dgn sabun rosan utk mencegah timbulnya koreng yg baru dan menghilangkan bekas yg lama..minat produk dan konsultasi bisa wapri di 08124280274

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.