HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: MIMI CHANNEL

Inilah Cara Hil4ngkan Bekas Koreng di Kaki yang Meenghitam dengan Bahan Alami

962 ratings | 218613 views
Selamat Datang di Mimi Channel Saksikan Video kami : Hil4ngkan Bekas Koreng di Kaki yang Meenghitam dengan Bahan Alami Silahkan Subscribe dan Like
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (65)
Mamah Gilang (2 months ago)
Kl buat anak-anak pake beras kencur ngk pa2,soalnya bekat gatal2 di kaki dan ada bekasnya kecil2,bls
Ladzwina Mahardini (2 months ago)
Bisa beli di aku sabun rosan penghilang bekas luka, ak pribadi juga pake 4 bulanan alhamdulillah kinclooong 😍😍 bekas luka nya udh menahun padahal huhu. Wa 085721897209 atau shopee ladzwinamahardini 🙏
Alyvia Susanto (2 days ago)
Ladzwina Mahardini brp kak hrg nya
Aisyahh Naurly (1 month ago)
Cara makenya gmna mba? Apah sma kaya sabun mandi lainnya
Anila Sae (1 month ago)
Sis PM
Pm
Dede Durahman (2 months ago)
Ladzwina Mahardini
Andi Iriany (3 months ago)
Aq jual sabun rosan utk mencegah timbulnya koreng...bekasnya pun bisa hilang perlahan dgn menggunakan sabun ini,silahkan wapri di 08124280274 jika minat.produk ori👍
Andi Iriany (1 month ago)
+Diah Kusuma in sya Allah bisa mbak,silahkan hubungi wa saya di 08124280274,nanti saya hubungkan dgn distributor saya yg biasa ngirim ke hongkong
Diah Kusuma (1 month ago)
Kirim ke hongkong bisa gak
Andi Iriany (1 month ago)
+Anila Sae bisa wa saya di 08124280274 sis..
Anila Sae (1 month ago)
Mau dong sabun nya sis
SitiNur Hasanah53 (2 months ago)
+Andi Iriany oh ysudah
Rency Agrianti (3 months ago)
boong ga
Abdul azis kurniawan (4 months ago)
nanti aku coba
Citra Kharisma (4 months ago)
Bagus banget
lindung malau (5 months ago)
sedikit saran,kalo saya pakai obat herbal, yaitu Qnc jelly gamat, Alhamdulillah sudah mulai berkurang,,
Android Tampan (2 months ago)
Cara pemakaian nya adalah di minum
sambel pecel (2 months ago)
itu cairan jelly gamat di minum ap di oles?
Herna Wati (4 months ago)
Waktu proses nya mulai berkurang berapa lama ?
Yuni Ika (4 months ago)
lindung malau ..itu bli dmna?
angeli haliza (5 months ago)
lindung malau tapi ada juga kok kak yg kapsul
lindung malau (5 months ago)
sedikit saran,kalo saya pakai obat herbal, yaitu Qnc jelly gamat, Alhamdulillah sudah mulai berkurang,,
Aisyahh Naurly (2 months ago)
Harganya berapa ya mba geli gamat tu pengen coba tapi takut ada efek sampingnya
Sifa Sifa (2 months ago)
Boleh mnta saran ka
sambel pecel (2 months ago)
Mira Aprilia beneran mbak? ini akj baru beli, baru coba jg itu di minum ap di oles ya?
Mira Aprilia (2 months ago)
iya aku juga oake qnc gamat bisa ilank koreng itam yg menahun..bagus banget...
Fitri Amalia (3 months ago)
di oles atau diminum kak?
Zeansb Faizah (6 months ago)
Klo dumoka gimn bisa juga pakek kencur
Melly Ramadhani (6 months ago)
klw cara menghilangkan koreng yg melepuh d muka ap tips ya kk
Maya sllu rindu (8 months ago)
nanti ku aku coba
Wahyu kurnia (11 months ago)
Alhamdu lillah bermamfaat
kholisah kholisah (21 days ago)
Wahyu kurnia 8
gadis gadis (10 months ago)
Benar tu mbk
Saroh Pesek (11 months ago)
Apakah harus setiap hari setengah ons beras dan kencur???
VR Chanel (1 year ago)
Waching
Neri Su (2 months ago)
aku jugA bnyk bekas koreng
Dewi Ramli (1 year ago)
emangnya langsung hilang mbk???
Andi Iriany (2 months ago)
+marwiji wiji sama aja, bekas koreng warna putih atau bekas warna hitam...
marwiji wiji (2 months ago)
+Andi Iriany kalo bekas koreng warnanya putih, butuh brp lama
Andi Iriany (2 months ago)
+marwiji wiji klo bekas luka masih merah/masih baru dan jumlahnya sedikit/kecil2 gak sampe seminggu... Tapi klo bekas korengnya udah menghitam. Butuh waktu berbulan2...
marwiji wiji (2 months ago)
+Andi Iriany kira2 kalo pake sabun rosan ilang'nya brp hari
Andi Iriany (2 months ago)
+Rosantika Sari bekas koreng harus sabar merawatnya...kombinasikan dgn sabun rosan utk mencegah timbulnya koreng yg baru dan menghilangkan bekas yg lama..minat produk dan konsultasi bisa wapri di 08124280274

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.