HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Wesley Huang

10 TIPS PERAWATAN JERAWAT UNTUK PRIA

8878 ratings | 542772 views
UPDATE : https://goo.gl/M1Bcvs FACEBOOK : https://facebook.com/clorisofficial INSTAGRAM: https://www.instagram.com/clorismen/ PESAN : http://www.clorissoap.com _____ Instagram : @huangwesley Email : hwesley95@gmail.com Regards, Wesley Huang
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (647)
Irvan Irvanutama (1 day ago)
pasti yang nonton jerawatan
Justin Lsdk (4 days ago)
16 January 2019?
Muhammad Ibnu (4 days ago)
NGOMONG YANG BENER NGENTOT
Ghani Regan priatama (4 days ago)
Cara menghilangkan kan Codet bagaimana?
Oppo Oppo (4 days ago)
Komedo lebih susah bro
Hengki Erzhie (6 days ago)
Terima Kasih Ko, Video'a Udah Aku Bagikan Ke Semua Contak WA Ku, Teman² Ku Pada Kepo Sama Wajah Ku, Kamu Pake Apa, Kamu Pake Apa Kata Nya, Yaudah, Aku Share Aja Video Yang Koko Umum Kan Ini, Semua Yang Koko Bilang, Ada Pada Ku, Karna Aku Selalu Melakukan Nya Dengan Rutin, Maka Nya Wajah Aku Tetap Bersih & Terjaga Selalu, Terutama Mengkonsumsi Air Putih 😎
Mnur Hasyiim (6 days ago)
Fokus alis😅
fito GP (7 days ago)
trimakasih tips nya bro
Dika wigantara (7 days ago)
cucilah muka anda dgn berwudhu
Yobel Martin (7 days ago)
Ss y cgannel saya
Muhammad Nidra Ramli (7 days ago)
Cara mengatasi alis dong kk😆😆
Wawann Setiawann (14 days ago)
Bang santi medika itu alamat nya dimana???
Agus Seller (16 days ago)
kalau bikin judul itu harus betul bodoh
Erik Evana (22 days ago)
tahks kak berkat kk jerawat ku berkurang
Kiki Cesper (23 days ago)
Cuci muka nya air panas apa dingin pake sabun ga
Alisadikin Gaming (27 days ago)
Numpang tanya klo umur saya 15 thn otw 16 boleh pake sabun cuci muka gan?
Kendy JR (22 days ago)
Aku masih 13 tahun udah pake sabun muka
AHMAD BAIHAKI (30 days ago)
Gue satu hari lima kali,gue kan islam
Dzikri Faisal (1 month ago)
Cara order cloris?
Hend Oriel (1 month ago)
aku juga pake cloris men dan hasilnya keren
Abah gede (1 month ago)
Cloris belinya di mana bro
Akhmad Zaky (1 month ago)
Kurang tidur karena liat video lu bang :)
aldino respawn (1 month ago)
Kalo olahraga nya renang gimana bang? Seminggu sekali saya renang
Gangerti Gaero (1 month ago)
bang kalo ga cocok sama sabun muka cloris gimana
ALFREDHO IMMANUEL (1 month ago)
Jerawat kok di rawat👎👎
Fandi Irfandi (1 month ago)
bank beli eya d mna sabun eya
Ahmad Fakih (1 month ago)
Bang skill bola dong:(
Musik ViraL (1 month ago)
Ganteng bang 👍
Billy Maulana (1 month ago)
Rajin wudhu juga bisa
Eko Julianto (1 month ago)
Mksh bang ilmunya sangat bermanfaat
RamaRebith (1 month ago)
Sabun wajah yang cocok untuk pria apa bang
Angga Ramadika (1 month ago)
Cara memutihkan muka pria...
Angga Ramadika (4 days ago)
+Aldi Mardiansyah emang salah ya cowok perhatikan kecerahan muka, kerena orang orang paling awal itu dilihat dari muka... Mon maap ni
Aldi Mardiansyah (4 days ago)
Lo tu cwo.msa pengen putih kyk boyband.cowo tu yg pnting mkanya bersih kinclong muka putih tapi pantat Hitam ya gak sinkron
ryan gaming (1 month ago)
Cloris belinya dimana bang kecuali online?
Fakhri Fauzi (1 month ago)
Stuju @rajinsholat
Melek bro
- dafi (2 months ago)
Muka merah macam babi haahah ngakak
Dicki Alfajar (2 months ago)
Jerawat kok di rawat, itu ma salah 😄😆
Faizal Rizal (2 months ago)
Nama produknya apa bg yg buat ilangin sel kulit mati
Haji Sastra (2 months ago)
Aku udah pakai sabun cloris bro tapi tmbh bnyak ajak jerawat ya...udah 3 minggu pakai ya
Iman EF (2 months ago)
Sambil Iklan Porduk Nih wkwkwkk
dangir rahma mulya (2 months ago)
Cina
Hsus Hshsjs (2 months ago)
Jerawat di rawat 🤔
Rama Bae (2 months ago)
Bang cloris boleh ngak buat orang yg umur 13
Rizky Muharram (2 months ago)
Gausah bawa2 agama, tips mengatasi jerawat itu gampang,lo perawatan aja
Muhammad Khadafi (2 months ago)
Aku cuci muka 5× sehari
Hengky Perdana Kusuma (2 months ago)
kalau wajah gw berminyak di hidung dan komedo banyak, kalau jerawatan belum pernah,tipsnya menghilangkan gimana bang?
Diki Sellu (2 months ago)
Cara memutihkan wajah bagaimana bang?
Yoga Anto (13 days ago)
Diki Sellu sering berjemur biar hitam lho, aneh lho cowok kok mau kulit putih?
Marco 2017 (3 months ago)
bang Gue Sekarang Pakai Garnier,Apa Boleh Saya Ganti Dengan CLORIS??
Mau Lana (3 months ago)
Parung panjang Polusi cuk muka gua ancur jir fak truk
Revaldi Bangka (3 months ago)
Wkwkwk Anjirr ghue langsung cuci muka
Fahmi Abdillah (3 months ago)
Rambut lu keren juga bang
Arun Jongli (3 months ago)
Buat semua kulit bisa kaga bang?
Tio Ramadhan (3 months ago)
"kalo lo ga olahraga .... lo tu pria, gerakin pantat lo sedikit tu kenapa sih?!" 😂😂
Bang jerawat saya banyak, saya masih umur 15 tahun, gimana bang cara hilanginnya
Hafidh Wardhana (3 months ago)
Saya 5x cuci muka dalam sehari lo tpi jerawat masih muncul
BENY PARENGKUAN (3 months ago)
gerakan pantat kalian bagi kaum pria wkwkwk
Sahrul Gunawan (3 months ago)
Cuci muka 3x Sahri yg 2 kmna wudu nya
Ahmad Mahabu (4 months ago)
Bang hina saya muka Saya soalnya berminyak
yoferdi manihuruk (4 months ago)
Cara ngomgnya mirip Dedicombuser😅
G. Cipritz (4 months ago)
Halal Gak Clorisnya ?
AKM_ Bin (4 months ago)
Siip tok wes
Erna Tudang (4 months ago)
gw udah beli ada hasilnya dikit
Sandika Dup (4 months ago)
Bisa Mutihin kulit wajah gk Gan sabun Clorisnya
Dziqri Leonardo Dziqri (4 months ago)
Mas sya Ga cocok Pernah Pakai produk Pembersih wajah... Gimana mas Mksih
Muhammad Abdi Ramadhan (4 months ago)
Lo itu pria gerakin pantat lo sedikit HAHAHAHAHA
Juna Hazwana (4 months ago)
Materi bagus ko, tp please jgn bertele-tele kalo ngomong. Kelamaan :)
Dedi Dodi (4 months ago)
kok alisx ky trpotong deh 😁😁😁😁
MY VLOG (4 months ago)
Kena efek kamera cuy
RIKI ANTONA (4 months ago)
Babi di panggang
Riki Fadillah (4 months ago)
Hadej
Raden Aldian (4 months ago)
Makanya sholat wudlu lo 5 waktu sehari wkwk
farhan farid (4 months ago)
Shit ..gw liatin vidionya tengah malam / fix begadang:v
Affan Agus (4 months ago)
Tips perawatan jrawat pd pria😂😂jrwat ko di rawat tambah bnyak kaliiii..😂😂
Arifin Haryadi (4 months ago)
terlalu lama
Akhaya Tegar (4 months ago)
Gw ketwa bang waktu lo bilang muka lo kyk babi d pangggang
Detris Setiawan (4 months ago)
Itu ada nya di mana bos
Nbaridw R (4 months ago)
S bang
Danil Saputra (5 months ago)
Sungguh ampu hanya dalam 4 bulan muka saya full bersih kinclong macam piring keramik thanks ya bang infonya😉👍✌
Tony irawan (5 months ago)
beli nya dimana
Tony irawan (5 months ago)
kalok pekerjaannya dipanasan terus berminyak terus obt agar berkurang apa
Pidis Natha (5 months ago)
Kontrol stres dengan cara merokok biar jrawat ilang.bener gak
MY VLOG (4 months ago)
Salah,,
Iqbal Sabilah (5 months ago)
yang nonton 2018 siapa
Clinik Trikora007 (5 months ago)
sulit tidur tapi sering olahraga efeknya apa?
Fuat Sugiapaning (5 months ago)
Alis mata lu bang gak ada. Lu ngilangin jerawat, apa ngilangin bulu mata
Ngambah Jalan123 (5 months ago)
Bisa beli di Indomart gk
rezahadiawan (5 months ago)
Wudhu 5 waktu shalat udh cukup 😊
KONTEN KREATIF TV (5 months ago)
Sholat 5 waktu jadi muka kita akan selalalu dibasahi Air wudhu
DaniXeNoM (5 months ago)
Itulah gunanya sholat dhuhur 😀
Briliandra 26O5 (5 months ago)
Gimana sih cara biar badan berisi dan agak gemukan gitu 😊
MY VLOG (4 months ago)
Makan yg bnyak bisa jga olah raga angkat beban
fikram madina (5 months ago)
Cloris di jual dimana bang.?
Malik Ibrahim (5 months ago)
video yang sangat bermanfaat. saya juga berharap link yng saya bagikan ini juga dapat bermanfaat bagi orang banyak. terimakasih dan mohon maaf. Aloe Vera 92persen Shoothing Gel via @bukalapak https://www.bukalapak.com/p/perawatan-kecantikan/produk-kecantikan-lainnya/kljiqn-jual-aloe-vera-92persen-shoothing-gel?utm_source=apps
CANDRA HERMAWAN (5 months ago)
Di alfamart ada detol
eXid Яεborη重生 (5 months ago)
Bang sabun cloris kan banyak macam nya ni bang, emang semua sabun cloris sama fungsinya ? Atau ada fungsi fungsi tertentu ?
4Q1L4H TUTOR (5 months ago)
Gua cuma pakai sabun popaya yg harganya cuma 7 ribu jerawat aku hilang semua ludes terbakar dan muka saya menjadi bersih . Kalau gk percay cek ig saya :mh.aqilah
Egi clasher setia (3 months ago)
muhammad aqilah asal mana
maz al (6 months ago)
kok judulnya perawatan jerawat kayak budidaya aja pak😁😁😁😁
keong balap (6 months ago)
Wasley huang itu cara makenya cloris gimana
Hamdan aisy Zuhdan (6 months ago)
Bang cloris itu bisa dibeli di indomart gak?
formerly tofa (6 months ago)
stress menyebabkan jerawatan jerawatan menyebabkan stress y udh
Alwi Fauzi (4 months ago)
Makanya ga abis2
MY VLOG (4 months ago)
Hahaa yaa gtulah
Iqbal Nugih (6 months ago)
Ngasih tips 11 menit percuma ganyambung sama judul:v jerawat kok dirawat ✌️😂
learn art (5 months ago)
Iqbal Nugih emng obat nyamuk buat ngobatin nyamuk
Agung Adi (6 months ago)
3:01 cuci muka 3 hari sekali wkwk
Shikamaru Nara (6 months ago)
Kalo elo engga olahraga Elo itu pria! gerakin pantat elo sedikit aja kenapa sih :v Thanks bang auto gua praktekin 🔝
Hermawan Mucos (6 months ago)
Instagram nya apa bang

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.