HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Wesley Huang

10 TIPS PERAWATAN JERAWAT UNTUK PRIA

7772 ratings | 481131 views
UPDATE : https://goo.gl/M1Bcvs FACEBOOK : https://facebook.com/clorisofficial INSTAGRAM: https://www.instagram.com/clorismen/ PESAN : http://www.clorissoap.com _____ Instagram : @huangwesley Email : hwesley95@gmail.com Regards, Wesley Huang
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (587)
Faizal Rizal (5 days ago)
Nama produknya apa bg yg buat ilangin sel kulit mati
Haji Sastra (5 days ago)
Aku udah pakai sabun cloris bro tapi tmbh bnyak ajak jerawat ya...udah 3 minggu pakai ya
Iman EF (7 days ago)
Sambil Iklan Porduk Nih wkwkwkk
dangir rahma mulya (8 days ago)
Cina
Hsus Hshsjs (10 days ago)
Jerawat di rawat 🤔
Rama Bae (15 days ago)
Bang cloris boleh ngak buat orang yg umur 13
Rizky Muharram (16 days ago)
Gausah bawa2 agama, tips mengatasi jerawat itu gampang,lo perawatan aja
Muhammad Khadafi (16 days ago)
Aku cuci muka 5× sehari
Hengky Perdana Kusuma (23 days ago)
kalau wajah gw berminyak di hidung dan komedo banyak, kalau jerawatan belum pernah,tipsnya menghilangkan gimana bang?
Diki Sellu (24 days ago)
Cara memutihkan wajah bagaimana bang?
Marco 2017 (1 month ago)
bang Gue Sekarang Pakai Garnier,Apa Boleh Saya Ganti Dengan CLORIS??
Mau Lana (1 month ago)
Parung panjang Polusi cuk muka gua ancur jir fak truk
Revaldi Bangka (1 month ago)
Wkwkwk Anjirr ghue langsung cuci muka
Fahmi Abdillah (1 month ago)
Rambut lu keren juga bang
Arun Jongli (1 month ago)
Buat semua kulit bisa kaga bang?
Tio Ramadhan (1 month ago)
"kalo lo ga olahraga .... lo tu pria, gerakin pantat lo sedikit tu kenapa sih?!" 😂😂
Bang jerawat saya banyak, saya masih umur 15 tahun, gimana bang cara hilanginnya
Hafidh Wardhana (1 month ago)
Saya 5x cuci muka dalam sehari lo tpi jerawat masih muncul
BENY PARENGKUAN (1 month ago)
gerakan pantat kalian bagi kaum pria wkwkwk
Sahrul Gunawan (1 month ago)
Cuci muka 3x Sahri yg 2 kmna wudu nya
Ahmad Mahabu (1 month ago)
Bang hina saya muka Saya soalnya berminyak
yoferdi manihuruk (1 month ago)
Cara ngomgnya mirip Dedicombuser😅
G. Cipritz (1 month ago)
Halal Gak Clorisnya ?
AKM_ Bin (1 month ago)
Siip tok wes
Erna Tudang (1 month ago)
gw udah beli ada hasilnya dikit
Sandika Dup (2 months ago)
Bisa Mutihin kulit wajah gk Gan sabun Clorisnya
Dziqri Leonardo Dziqri (2 months ago)
Mas sya Ga cocok Pernah Pakai produk Pembersih wajah... Gimana mas Mksih
Muhammad Abdi Ramadhan (2 months ago)
Lo itu pria gerakin pantat lo sedikit HAHAHAHAHA
Juna Hazwana (2 months ago)
Materi bagus ko, tp please jgn bertele-tele kalo ngomong. Kelamaan :)
Dedi Dodi (2 months ago)
kok alisx ky trpotong deh 😁😁😁😁
MY VLOG (2 months ago)
Kena efek kamera cuy
RIKI ANTONA (2 months ago)
Babi di panggang
Riki Fadillah (2 months ago)
Hadej
Raden Aldian (2 months ago)
Makanya sholat wudlu lo 5 waktu sehari wkwk
farhan farid (2 months ago)
Shit ..gw liatin vidionya tengah malam / fix begadang:v
Affan Agus (2 months ago)
Tips perawatan jrawat pd pria😂😂jrwat ko di rawat tambah bnyak kaliiii..😂😂
Arifin Haryadi (2 months ago)
terlalu lama
Akhaya Tegar (2 months ago)
Gw ketwa bang waktu lo bilang muka lo kyk babi d pangggang
Detris Setiawan (2 months ago)
Itu ada nya di mana bos
Nbaridw R (2 months ago)
S bang
Danil Saputra (3 months ago)
Sungguh ampu hanya dalam 4 bulan muka saya full bersih kinclong macam piring keramik thanks ya bang infonya😉👍✌
Tony irawan (3 months ago)
beli nya dimana
Tony irawan (3 months ago)
kalok pekerjaannya dipanasan terus berminyak terus obt agar berkurang apa
Pidis Natha (3 months ago)
Kontrol stres dengan cara merokok biar jrawat ilang.bener gak
MY VLOG (2 months ago)
Salah,,
Iqbal Sabilah (3 months ago)
yang nonton 2018 siapa
Clinik Trikora007 (3 months ago)
sulit tidur tapi sering olahraga efeknya apa?
Fuat Sugiapaning (3 months ago)
Alis mata lu bang gak ada. Lu ngilangin jerawat, apa ngilangin bulu mata
Ngambah Jalan123 (3 months ago)
Bisa beli di Indomart gk
rezahadiawan (3 months ago)
Wudhu 5 waktu shalat udh cukup 😊
jalan lurus anak bangsa (3 months ago)
Sholat 5 waktu jadi muka kita akan selalalu dibasahi Air wudhu
DaniXeNoM (3 months ago)
Itulah gunanya sholat dhuhur 😀
Briliandra 26O5 (3 months ago)
Gimana sih cara biar badan berisi dan agak gemukan gitu 😊
MY VLOG (2 months ago)
Makan yg bnyak bisa jga olah raga angkat beban
fikram madina (3 months ago)
Cloris di jual dimana bang.?
Malik Ibrahim (3 months ago)
video yang sangat bermanfaat. saya juga berharap link yng saya bagikan ini juga dapat bermanfaat bagi orang banyak. terimakasih dan mohon maaf. Aloe Vera 92persen Shoothing Gel via @bukalapak https://www.bukalapak.com/p/perawatan-kecantikan/produk-kecantikan-lainnya/kljiqn-jual-aloe-vera-92persen-shoothing-gel?utm_source=apps
CANDRA HERMAWAN (3 months ago)
Di alfamart ada detol
eXid Яεborη重生 (3 months ago)
Bang sabun cloris kan banyak macam nya ni bang, emang semua sabun cloris sama fungsinya ? Atau ada fungsi fungsi tertentu ?
muhammad aqilah (3 months ago)
Gua cuma pakai sabun popaya yg harganya cuma 7 ribu jerawat aku hilang semua ludes terbakar dan muka saya menjadi bersih . Kalau gk percay cek ig saya :mh.aqilah
Egi clasher setia (1 month ago)
muhammad aqilah asal mana
maz al (3 months ago)
kok judulnya perawatan jerawat kayak budidaya aja pak😁😁😁😁
keong balap (3 months ago)
Wasley huang itu cara makenya cloris gimana
Hamdan aisy Zuhdan (3 months ago)
Bang cloris itu bisa dibeli di indomart gak?
Tofa (3 months ago)
stress menyebabkan jerawatan jerawatan menyebabkan stress y udh
Alwi Fauzi (1 month ago)
Makanya ga abis2
MY VLOG (2 months ago)
Hahaa yaa gtulah
Iqbal Nugih (3 months ago)
Ngasih tips 11 menit percuma ganyambung sama judul:v jerawat kok dirawat ✌️😂
Ananda Kemplo (3 months ago)
Iqbal Nugih emng obat nyamuk buat ngobatin nyamuk
Agung Adi (3 months ago)
3:01 cuci muka 3 hari sekali wkwk
Shikamaru Nara (3 months ago)
Kalo elo engga olahraga Elo itu pria! gerakin pantat elo sedikit aja kenapa sih :v Thanks bang auto gua praktekin 🔝
Hermawan Mucos (4 months ago)
Instagram nya apa bang
starol saidi (4 months ago)
Bang gua tiap hari main bola kaki.
Elva Elyana (4 months ago)
bang cara pakai sabun cloris nya gimana bang ?sama brp kali sehari tu ?
kepek baelah (4 months ago)
bang benar gak kalo pakai miyak rambut bisa jrawatan
MY VLOG (2 months ago)
Salah
BlaZe StarS (4 months ago)
thak bang udh dikasih tau
el faruq chanel (4 months ago)
Muka gue aja bersih tu sob... Hehe
Audi fabiyan (4 months ago)
weasley kalo pake lidah buaya efektif ga ?
Khaerul Falah (4 months ago)
Klo di Indomart/Alfamart si Cloris ini ada gk bang?
Kenzo kill (4 months ago)
Sehari 5 kali
Ci_ Nung (4 months ago)
Promosi doang rupa nya😑
Allan Channarong1 (4 months ago)
Rajin bersihin muka aja :) btw nice channel
Taufan (4 months ago)
Intinya pola makan dan jgn stres
ken sarada (4 months ago)
Gan kalo abis cuci muka terus dielap pake tisu nyebarin jerawat gak si?
ZereX Official (4 months ago)
Saya gk peduli gantengnya tapi sakitnya tu disini bang di jerawat ini 😭
MY VLOG (2 months ago)
Untuk kurangi peradangan konsumsi vitamin c
MY VLOG (2 months ago)
Sama
Trika ambar Wati (4 months ago)
Jadi greget pingin nyentuh muka
elro bellz-01 (4 months ago)
kata2 terakhir : lo itu pria. gerakin pantat lo npa sih :D
Sky Journey Gaming (4 months ago)
Bang sabun muka lu apa?
Anang Surya (4 months ago)
Kalau Gonta ganti sabun muka ngaruh ngga?
sarono wibowo (4 months ago)
brapaan bro, gmna cara belinya..
Si Kunti (4 months ago)
Cina kampang
heiizal heiizal (4 months ago)
Bang bibir merah kaya lu gimana yaa
MY VLOG (2 months ago)
Pakai lipstik
athallah w (4 months ago)
Gw yang Islam cuci muka 5 hari sekali pas wudhu
Alfadh zul fauzi (4 months ago)
Lo tuh pria, gerakin pantat lo aja kenapa sih wkwkkw Ngakak njirr
Ucupers Official (4 months ago)
Gua kalau setelah coli lgsg jerawatan bgt. Wkwk
MY VLOG (2 months ago)
Air mani lo usepin dimuka biar kinclong wkwkkw
kang baba Nabil (4 months ago)
kalau boleh tau nama sabun nya apa nggak kedengeran soalnya
Renaldi Syaputra (4 months ago)
Top global mobile legends bang jarang tidur nda jerawatan
MY VLOG (2 months ago)
Karena mereka minum vitamin c
student X (4 months ago)
Pake sabun walet bang,, kliat bnget bdanya, bru 1 minggu make udh kliat prubhannya,
Hendra Firmansyah (4 months ago)
Gmna Bang Klo Cuci mukanya Smpe 20x? :v
MY VLOG (2 months ago)
Sklian aja nyemplung di sungai jngan naik2
Oldrii II (4 months ago)
Lo tu pria.! Gerakin pantat lu sedikit kenapa sihh.. 😂
Rendy Saputra (4 months ago)
Keren nih video nya
satya putra (4 months ago)
Cara numbuhin alis gimana?:v
MY VLOG (2 months ago)
Tatto alis biar cepat
Thanks a lot for this video
Birlly Fahmi (4 months ago)
Mntp bang
Dante Sultan (4 months ago)
Pagi saya mau klarifikasi yah . Untuk penggunaan hand sanitizer sebenernya tidak apa2 tapi sebaiknya cuci tangan menjadi lebih baik karena kotoran , debu dan kuman bisa lebih max dalam pembersihan ... Lalu cuci muka max 2x (pagi dan malam ) yah more than that bikin iritasi
Dante Sultan (4 months ago)
Hmmm sebenernya lebih dari 2x cuci muka , tidak baik karena bakteri baik atau protective layer dikulit anda jadi mati ....
Nanang Suriadi (5 months ago)
Jerawat kok di rawat 😀😁😂judul nya ngakak Bener 😂
Raja Parmonang Manurung (5 months ago)
kalau makai garnier bagus gak?
prizzy phi (5 months ago)
Mirip ngko2 glodok jualan obat 😂

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.