HomeХобби и стильRelated VideosMore From: SKWAD Fitness

Cara Menghilangkan Jerawat dengan Masker Timun | Tips Kecantikan Masker

77 ratings | 8034 views
Gimana sih cara menghilangkan jerawat di wajah dengan cepat yang alami dan nggak pakai banyak produk skincare? SKWAD HOW To's dan Michelle Lee https://www.instagram.com/michelle777... berbagi resep masker yang bisa membantu untuk menghilangkan jerawat. Kalo udah coba jangan lupa komen di bawah ini yaa :) SKWAD HOW TO's memberikan video-video tutorial sehari-sehari yang mudah diikuti. Subscribe to our channel, we will post product review, How To's Tutorial Video, and anything that would make your life easier! SUBSCRIBE TO WAD CHANNEL (Entertainment For Guys, Funny Memes, Hot Girls) http://bit.ly/2oEjhbO SUBSCRIBE TO SKWAD MEDIA (Original Sketches, Reaction, Trying Weird Stuff) http://bit.ly/2plnjFJ
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (6)
syifa Amalia (3 months ago)
Di pake nya seminggu brp Kali kak?
Haliza Lissa Channel (5 months ago)
bsa dsmpan ngk yh. klau msh bnyak sisanya?
No Name*_* (6 months ago)
Kak, jeruk nipis kalo kena luka kan pedih, jadi kalo saya pakai masker mentimun dan lemon ni, wajah saya yg jerawatan bisa perih gak??
lisayaa lisa (1 month ago)
Mending pakai lemon, nggak begitu perih. Kalo jeruk nipis perih banget
Jhose Laknat (4 months ago)
No Name*_* klw mau jerawatmu itu hilang, hrs tahan perih lah,,
Riana Wahyu (9 months ago)
Mbaknya udah mulus bgt mukanyaa

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.