HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Disty Oktavia

[DIY] Masker Putih Telur | EGG MASK

4101 ratings | 578634 views
# Previous Videos : - (Part 1) Get Ready With Me : https://www.youtube.com/watch?v=brve2... - (Part 2) What's In My Bag 2017 : https://www.youtube.com/watch?v=OGTSQ... - (Part 3) Michelle Kelley Bag : https://www.youtube.com/watch?v=NKyYzxpDKqo # Find me : - Blog : http://alittlesista.blogspot.co.id/ - Instagram : https://www.instagram.com/distyoktavia/ - Twitter : https://twitter.com/distyoktavia # Camera : iphone 5s (Front Cam) # Tripod : Gorilla Pod # Vid Editor : Splice
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (231)
Disty Oktavia (1 year ago)
Tiap orang kulit nya beda beda.. efeknya juga beda2.. di aku cocok, d temen2 blm tentu... jd kalau baru mau coba, seminggu sekali aja ya.. takutnya malah ga cocok dan ngefek negatif :)) banyak baca referensi juga ya temen temen..
Aelyana Syadira (3 months ago)
Benerr tu👍
Nazmil Laily Syaharani (7 months ago)
Tp kan kalau bahanya alami pasti ya gk bakal ada dampak negatifnya kli kaa
Loli masa depan (8 months ago)
kak kalo putih telurnya kecampur kuning telur dikit gpp kan ya ka? soalnya biasanya klo mecahin telur kuningnya ikut pecah jadi suka kecampur dikit deh sama putih telurnya😥
abf def (11 months ago)
kopi gi mana cara nya pakai
ukhty zahro (11 months ago)
KK itu pKe tissue apa
Meow Squadz (4 days ago)
Subscribe balik ya
Chelsy Azm (8 days ago)
Ka ini bisa buat mutihin kulit juga kan ka?
Saila rafidatun nisa (20 days ago)
itu pake telur apa yaa
Melanii Putrii (21 days ago)
ka kalau di simpen di kulkas bisa tahan ga? kalau tahan sampe brp hari?
Narista Sherly (25 days ago)
Bagus
Salsa Vinessa (30 days ago)
kalo ga pake tissue gapapa ka?
Top chanel (1 month ago)
mantap saya klik sub n like nya cantik go suport
harmony kelam (1 month ago)
Salam kenal mba.
Mr.Sucipto uchimaru (1 month ago)
Hahaha
Kamput Saputro (1 month ago)
Pake telur ayam kampus bisa gak
acil mampang (1 month ago)
ka tai lalet nya gak ngikut ..
Widya Nur Aprillia (1 month ago)
acil mampang wkwk
Zulfikar Ch (1 month ago)
keren kaktutorial nya
Rahmiati Nurhanadi (1 month ago)
kak tadi aku gak sengaja tisu nya ada di alis terus pas aku lepas alis aku kecabut 😂. untung sedikit doang gak semua. klw semua mah gimana yah😂😂
Disty Oktavia (1 month ago)
😂 hahaha maap aku bacanya ketawa 😂😂 untung ga semua ya... Besok2 jangan sampe kena alis lagi yaaa hahhaa😆
Sri Rahayu (1 month ago)
Kalau wajahnya hitam pakai itu bisa putih apa nggk kak?
BERLIAN ISLAND (1 month ago)
Wow!! Iklan muncul duluan 2x sebelom videonya mulai. Pertama Axe ke dua google map... hore... Mbak seng wajahnya bulet kayak telur ( just kidding ), hehehe... Kepoin channele aq yo... ngko tak jak numpak kapal wes hehehe...
Sri Yuniantari (1 month ago)
Piks komedonya bisa keangkat😍😍, muka jadi bersih. Mksi kak infonya😘
Nur Fitria Putri (1 month ago)
Kak itu putih telur aja kan?Gausa di campur apa apa
fandi Pratama putra (1 month ago)
Telur nya telur ayam biasa kan?
fandi Pratama putra (1 month ago)
Laki laki bisa?
fandi Pratama putra (1 month ago)
Laki2 bisam
Alsa Febrianty Idris (1 month ago)
Ka kalau sudah pakai masker putih telur terus kalau sudah kering dan cuci muka. Bagus gak ya kalau dipakai nature republic?
Disty Oktavia (1 month ago)
Aku biasanya putih telur pagi (weekend) trs malemnya natrep :))
Putri Anakragiel (2 months ago)
Pke tisu apa ya
Disty Oktavia (2 months ago)
tisu biasa kaaa :)
itsaull channel (2 months ago)
Subscribe balik ya kak🙏❤
DIDY TV (2 months ago)
Subcribe yu channel saya nnti saya sub back
Nyai Mustaqim (2 months ago)
telur nyah telur ayam kampung apa yg biasa da di warung..
Zona Raka (2 months ago)
Kalau gk boleh di cuci pakek sabun gk amis ta kak
Widia Nirum (2 months ago)
klo aku mkee stiap hari, siang sma seblum tdr
Widia Nirum (2 months ago)
aku mke putih telor kaya gini, sebulaan muka berasa kaya mke pemutih muka yg ada glowingnya gtu😂 smpe kakak ku smaa ipar ikut mke juga, tpi ini msker butuh kesabaran, ya intinya angggep aja buat bersihin muka, muka org beda beda jdi sabar, tpi klo udh ada prubahan seh muka yg mke pemutih mahal mah kita setara kali😂 kemana mana pede heheh
Wiwin Agustina (1 month ago)
Telur doang atau ada campuran lain?
Nyai Mustaqim (2 months ago)
widia nirum telur nyah telur ayam kampung atw telur apa? dan ngilangin jerawat ga 😊😊
Afifah Azzahra (2 months ago)
Berapa kali seminggu pke nya?
Vena Wahyu (3 months ago)
aplikasi in ke wajah itu gimana mbk ya? soalnya wajah saya gaada playstore nyaa😶
Muhammad Imran (3 months ago)
Itu harus pake nokia ya mbak biar lebih kering apa ya mbak
Wiwin Agustina (1 month ago)
Muhammad Imran ngakak wk
Shafa annisa (3 months ago)
Mbak apakah di kocok dulu sampai berbusa terus itu di pakek ke muka terus sama tisunya di tempelin di muka terus di pakai lagi maskernya??
Tika Cianjur (3 months ago)
Telor doang kak ?
Azmizan (3 months ago)
KATA KATA2 NYA KURANG JELAS ....MUSIC NYA KUAT SNGT NI NAK DENGAR KATA2 NYA ATAU MSIC
deboralarry larry (4 months ago)
Aku takut pakai putih telur nanti muka ku jadi ayam XDD kayak ka**
A.Efriyeni Taher (4 months ago)
Lebih amannya lagi gk usah pke tissue , cz bhan dr tissue nya ngikut nantinya .. jdi amanan putih telur aja mnurut saya si..
BangRed Gaming (4 months ago)
Mantaap ayo kunjungi juga yaaa cuyy
mei mei (4 months ago)
Klo gk cuci pke sabun..gk bau amis kh say.
reka v'tae (4 months ago)
Kak bawah mata berkerut gimana,, cara mengatasinya,, usiaku baru 20
lisa melisa (5 months ago)
kak bagus bagat
Sopi Ruslan (5 months ago)
Kok q coba pakek tisu...komedonya gk keangkat semua y...cuma yg komedo item aja
fateh gegenghalilintaar (5 months ago)
terus
zevanya han (5 months ago)
Kalau masker putih telur nya memang cocok kak,, tapi klo kasih es batu wajah ku malah merah dan kaya merah2 gitu
Disty Oktavia (5 months ago)
Iya emang merah ka, kan dingin. Aku jg sampe merah bgt.... tp itu ga harus kok... pake putih telur aja 👍🏻👍🏻
NANDA YOVITA SARI nanda (6 months ago)
Mau tanya.kalau hbs pake putih telur trus masuk kulkas trus pake lg boleh gk ya
Elisajjj_ jn (6 months ago)
Ka harus pake telur ayam kampung ya..?
Annisa khofifah (6 months ago)
ka lebih enakan pake putih telur atau susu bear brand?
Disty Oktavia (6 months ago)
Aku sih lbh suka putih telur ka hehe
Rama Jeass (6 months ago)
Pake milo bisa ga ka, soalnyakan milo menambah semangat kaya semangat aku padamu:v
sri mulyani (6 months ago)
Kk pake putih telurnya aja?
Disty Oktavia (6 months ago)
Kan masker putih telur, jadi y putih nya aja dong dedekk... uh gemeshh! Haha
Thatha Mancity (7 months ago)
Leh ugak... Cobain aghh
rizka oktaviana (7 months ago)
https://youtu.be/zqKukUmjskU
Sri Lasmarwati (7 months ago)
buat ank kecil boleh gk
Disty Oktavia (7 months ago)
Setau aku bisa.. tp di coba dikit dulu aja ya :)
bingung nya gw si telur nya ayam kampung apa ayam smua nya bisa :v
Mirikel purba (7 months ago)
Bu maaf ? Klo selain komedo ? Masker ini berguna untuk apa ya ?
Mirikel purba (7 months ago)
Ohh gitu iyaa" kalo pake itu seminggu brapa kali ya ?
Disty Oktavia (7 months ago)
Mencerahkan, memudarkan bekas jerawat, mengencangkan kulit wajah, menyembuhkan jerawat, dll :))
Dewi Retno Haryanto (7 months ago)
itu sesudah mandi?
Agus nadi (3 months ago)
Cuci muka harus pakai sabun pencuci muka?
Dewi Retno Haryanto (7 months ago)
+Disty Oktavia oke terimakasih😘
Disty Oktavia (7 months ago)
Minimal sudah cuci muka pakai sabun... sblm maskeran wajahnya harus bersih dulu :))
Nur Aishah Mohd Ibrahim (7 months ago)
Wow
Nida Fauziah (7 months ago)
Tisu nya itu tisu apa kaa?????
Disty Oktavia (7 months ago)
Tisu biasa kokkk :)))
qinnara azzahra (8 months ago)
Kak kenapa setiap kali aku pake masker putih telur dihidung sama tisu untuk ngangkat komedo kok gak pernah berhasil😂😂
Nyai Mustaqim (2 months ago)
maaf mbak" yg baik.. yg jadi pertanyaan nya telur nyah telur ayam apa kampung apa yg biasa di warung.. mau coba juga nie.. soal nyah aku tumbuh jerawat makin banyak
Disty Oktavia (6 months ago)
Anisa Nurlaely iya bener ka... ga di lapis udah bisa sih kl udah kering bgt, tp aku brasa lebih mantep kl ditimpa jd sampe keras nempel banget 😂😂
Anisa Nurlaely (6 months ago)
Klo aku gausa ketimpa, Uda keangkat kok kak. Mungkin kurang kering atau kurang pas nempelinnya
qinnara azzahra (8 months ago)
Disty Oktavia makasih ya kakak cantik 😊
Disty Oktavia (8 months ago)
Pake tisunya udah dilapis? Kl aku bagian hidung, pake masker, kasih tisu, timpa masker lg, kasih tisu lg, timpa masker lagi... tunggu sampe bener2 kering. Kl dikipas udah gada rasa dingin, dipegang jg gt... hehehe kadang sampe pas nyabut sakit soalnya nempel bgt.. jd pelan2 nariknya... hehe
Kia Cantik chenel (8 months ago)
ka pake telur kampung apa telur goreng
Bbam Dab (6 months ago)
Lah, kalo telur goreng muka lo ketempel sama minyaknya
Disty Oktavia (8 months ago)
Aku pakai telur ayam biasa ya bukan ayam kampung :))
leman aceh (8 months ago)
kurang jelas anjirrr
Disty Oktavia (8 months ago)
Hasilnya permanen? Setau aku perawatan itu gada yg permanen, apalg yg alami begini.. tergantung aktivitas, jenis kulit, rutin atau engganya perawatan.. kl wajah udah bersih setelah maskeran terus berbulan2 ga pernah maskeran lagi ya bisa kotor lagi wajahnya.. as simple as that :))
leman aceh (8 months ago)
ini permanen bukan
Disty Oktavia (8 months ago)
Masih awal2 bikin video, maklum lah yahh... gabisa langsung perfect.. banyak kok referensi lainnya, thanks for watching anyway :))
Armansyah Mansyah (8 months ago)
Makin dimanjain lumayan gk harus kesalon
Suci Eka Fadhillah (8 months ago)
pake tisu apa,ya?
Disty Oktavia (8 months ago)
Tisu biasa kok :)
Oca Kelas6 (8 months ago)
kk itu pkai tisu apa? klw tisu biasa bisa gk
Disty Oktavia (8 months ago)
Pakai tisu biasa kok :)
Loli masa depan (8 months ago)
ka klo putih telurnya kecampur kuning telur gpp kan ya ka?
Disty Oktavia (8 months ago)
Putih telur sama kuning telur ada manfaat masing2 sih. Kalo dipake buat masker wajah, dipake secara terpisah. Kl kena dikit sih kyknya ga ngefek, tp kl beneran campur, aku kurang tau deh hasilnya gmn hehe
Indah Anas Tasya (9 months ago)
tapi klo sekali nha gak make jerawatan gak ka
Disty Oktavia (9 months ago)
Engga kok :) jd ga harus selalu pake kayak obat cream malem hehehe
Sri Wijayanti (9 months ago)
thanks for sharing 😘
Karunia Dita Brilianti (9 months ago)
Ka itu maskernya disimpan dikulkas , dipake buat besok lagi bisa engga yah ka, apa satu kali pemakaian?
Disty Oktavia (9 months ago)
Aku pernah kok :) tp kyknya jgn kelamaan yahhh... dipake nya pas udah ga dingin.. jd dikeluarin trs d didiemin dulu.. Tp disimpen nya rapet ya pake tupperware atau sejenisnya..
Heni Suhaeni (9 months ago)
makasih ka setelah nonton video ini muka ku jadi bersih
Aninda Ayu Annisa (9 months ago)
Ya allah aku nemu iniiii distyy ❤️
Disty Oktavia (9 months ago)
Ahahahaha jadi maluuu 😆
Onepiece153 Mt333 (9 months ago)
Kak kalau 10 tahun boleh kah
Hana Kece Badai (9 months ago)
kk habis pakai masker ny boleh pakai bedak biasa nggak kk??
master bayu (10 months ago)
Aku mau coba
bagas aditya (10 months ago)
kak saya saya cowo mau nanya untuk pemakaian putih telur kan seminggu 2 kali..Bolehkah saya memakai sabun cuci muka lagi?karna saya biasanya makai sabun cuci muka rutin tiap hari saran ka..Thx
Disty Oktavia (10 months ago)
Kalo aku, sbelum maskeran emang bersihin pake sabun muka dulu.. trs baru maskeran, setelah itu tinggal bilas aja gausah pake sabun muka lagi :))
Faridah Dwi Septiana (10 months ago)
Itu telur apa ka? Terus berarti itu cuma telur aja?
Disty Oktavia (10 months ago)
Telur ayam biasa kok... iya ga pake campuran apa2 lagi :)
srie rezeki (10 months ago)
Tissu nya pke tissu apa ya..
Salma Fauziah (10 months ago)
ka kalo pake tlur yg beli di warung blh kan? gak harus tlr ayam kmpng? pliess jawab
Iya
Salma Fauziah (10 months ago)
owh mksh kaa:)))
Disty Oktavia (10 months ago)
Itu aku telur ayam biasa kok sayang bukan ayam kampung :))
Ratnasari Sandra (11 months ago)
itu pake telur apa ya ka? telur ayam atau telur apa? jawab ya ka
Disty Oktavia (11 months ago)
kalo pelembab sesuai yang biasa dipake aja ya.. aku pribadi gatau apa ada efek berbeda dr pelembab yg dipake setelah maskeran.. tp aku sih mikirnya ya aku pake aja pelembab yang biasa aku pake... hehe
Ratnasari Sandra (11 months ago)
kalo pake pelembabnya fairen lovly gpp kaa?
Disty Oktavia (11 months ago)
Telur ayam biasa kokk :))
Hafnawi Nawi (11 months ago)
mnta dong nmbr ws kmu
Onah As'syifa (11 months ago)
kalau nda pake pelembab nda apa kan ka
Disty Oktavia (11 months ago)
Pelembab biar ga kering/keriput.. kalo ga pake gapapa, di bilas biasa aja :))
Abel Putri Agustian (11 months ago)
Bagua bgt
amanda ari (11 months ago)
ka klo buat anak anak seumura 11 atau 12 tahun boleh gk ? tolong di jawab ya ka
Firjianti Firjin (9 months ago)
Mksihkk
Disty Oktavia (11 months ago)
Kalo menurut artikel yang aku baca ( https://www.google.co.id/amp/s/caramemutihkanwajah.co.id/masker-wajah-untuk-anak/amp ) sih boleh. Tp tetep kalo mau coba pake, dikit dulu/sekali dulu. Kl ga cocok jangan dilanjut ya 😊
Udin Udin (11 months ago)
Ok
Claudia Desta Amelia (11 months ago)
PUTIH TELUR BNYK MENGANDUNG VITAMIN A YG Cepat Menyebabkan Jerawat
blh ajr saya
Eva Evoy (11 months ago)
aku juha suka pake putih telur di tempelin tissu😁 soalnya kalo beli pore pack kan mahal lagian juga bisa kepake sekali😂 lumayan membantu ngangkatin komedo juga sih pake telur jg😅😅👍
Siti Hafizah (11 months ago)
Untuk kulit berjerawat bagus gak ya?
Siti Hafizah (11 months ago)
Disty Oktavia iya jerawat nya klo kering jdi hitam2 gtu , jadi muka ku jelek krna bekas jerawat.
Disty Oktavia (11 months ago)
Aku pake buat ngilangin jerawat jg ka... kakak aku jg tipe yg jerawatan mayan parah, kl lg kumat, pake ini langsung mendingan. Tp tetep cocok2an sih kak, jd ga jamin bakal sama hasilnya..
Nida Azhar Khomsiah (1 year ago)
Kalo misalkan gak pke pelembab bisa gk?
Disty Oktavia (11 months ago)
Sebenernya masker sama pelembab itu terpisah. Jd ga yg kl maskeran trs harus pake pelembab. Tp aku pake biar kulitnya jadi ga kering aja setelah maskeran :))
Hasana Husna (1 year ago)
Kampret keriput muka gue jadi nya
this is my account (16 days ago)
itu karna kebanyakan ngomong
jk lovers (1 month ago)
Bukan ny masker itu jika lama di tunggu sampai 15 menit dia akan menarik wajah Jadi kayak kaku gitu Apa mungkin kka tidak cocok
Me BabyYoung (1 month ago)
Hasana Husna nenek mu be buluh pepek
Haeroni Alfatih (4 months ago)
Keseringan itu...wkkk
edan eling (5 months ago)
Hasana Husna pke plembab dong sis
via kharisma (1 year ago)
Manfaatnya apa aja ka
Saranghae Saranghae (1 year ago)
Kalo anak2 bisa gak??!! #mohondijawab
itu bisa buat memutihkan juga ya
kalo anak 2 bisa yah
Deni Darmawan (1 year ago)
Saran aja kak itu telur mending ganti telur ayam kampung yang jelas2 ada induk dan pejantannya . Kalok telur ayam petelur meskipun gk ada pejantannya tetep bertelur
Fathiatul Rizkiyah (1 year ago)
ka itu buat mutihin muka doang atau buat ngencengin muka? tolong jwb ka
Fathiatul Rizkiyah (1 year ago)
+Disty Oktavia dilakukan berap kali ka dalam seminggu?
Disty Oktavia (1 year ago)
Kl menurut referensi d google, manfaatnya banyak. Salah satunya katanya bisa mutihin muka. Kl aku pribadi pakenya buat ilangin jerawat plus komedo kak :)) dan efek yg jelas aku rasain sih emg lbh kenceng sama lembut. Kl mutihin aku blm ngebuktiin.. coba sambil baca2 referensi d google y ka buat manfaat lainnya..
diah adindaa (1 year ago)
ka pake nya brpa kali?
Disty Oktavia (1 year ago)
Belum pernah pake? Seminggu sekali aja ya kak :) di coba dulu.. kl ga cocok, stop pemakaian...
widia putri (1 year ago)
Klo tisu nya ada bau" parfum gitu nggk pp kn ka
Disty Oktavia (1 year ago)
Kurang tau sih kak hehe mungkin lbh baik pake tisu yg ga parfum :)
Febrina Afdillah (1 year ago)
kak klo pelembab nya pke fair lovely blh gk kak
Disty Oktavia (1 year ago)
Kl masalah pelembab itu kan terserah biasanya pake/cocoknya pelembab apa... pake pelembab kan cuma biar ga kering setelah maskeran... kl masalah kandungannya boleh apa engga dipake aku kurang paham krn aku ga pake itu hehe
Ahmad Mujtahidin (1 year ago)
Tahukah kamu… INILAH FAKTA YANG TIDAK BANYAK DIKETAHUI ORANG TENTANG MASKER Survey menjelaskan bahwa 80% dari para pengguna masker spirulina kami ternyata merasa puas dan cocok dengan hasil setelah pemakaian masker, yang mana 50% diantara mereka menjadi pengguna rutin hingga saat ini. http://bit.ly/2D4CdrQ
Cici Ici (1 year ago)
pake masker itu. bagus nya berapa seminggu berapa kali ?
Disty Oktavia (1 year ago)
Tergantung cocok atau engga nya ya... di coba dulu aja kl blm pernah.. seminggu sekali amannya..
M M Meriani (1 year ago)
halo. thankyou for info ka. aku dulu suka pake masker dari putih telur ini. tapi abis itu mama ku gak bolehin lagi karena masih muda takutnya jadi keriput. tonton acne story dan skincare routine aku ya ka. thankyou.
Formosa Yulia (10 months ago)
M M Meriani sama aq juga mbk ..duku aq seminggu 1x pk putih telur ..trus yg aq rasakn pinggir mata ..kok ..jadi keriput ..jdi smp skrg ..aq stop ..gk pk lgi
Iuqhshhshshhahwhhwdg. Dvdvbs Dbdbnsns s snsnsnsnsnsnsbwbhgwvwbwbenenenenenenene wneenenb

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.