HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Racikan Cantik

Gunakan Masker Lidah Buaya Sebelum Tidur, Ini Manfaatnya | Apply Aloe Vera Every Night

3974 ratings | 450219 views
CHANNEL RACIKAN CANTIK Adalah Gudangnya tips & tutorial racikan aman & alami .. Ditunggu yah guys video-video selanjutnya di chanel RACIKAN CANTIK . JANGAN LUPA SUBSCRIBE & LIKE AGAR TIDAK KETINGGALAN VIDEO-VIDEO TUTORIAL RACIKAN CANTIK LAINNYA Manfaat luar biasa Lidah Buaya Untuk Wajah Setiap Hari. Gunakan Masker Lidah Buaya Sebelum Tidur, Ini Manfaatnya Hai Intip tips racikan cantik lainnya https://m.youtube.com/RacikanCantik Track Info: Song: Voicians - Seconds [NCS Release] Music provided by NoCopyrightSounds. Video Link: https://youtu.be/8cuMg3Hqxzo Download Link: http://ncs.lnk.to/Seconds Title: High [NCS Release] Artist: JPB Genre: Dance & Electronic Mood: Bright Download: https://goo.gl/tBx58r Dreams by Joakim Karud https://soundcloud.com/joakimkarud Creative Commons — Attribution-ShareAlike 3.0 Unported— CC BY-SA 3.0 http://creativecommons.org/licenses/b... Music promoted by Audio Library https://youtu.be/VF9_dCo6JT4
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (241)
FirmanWA FirmanWA (2 days ago)
Klu pake Madu Rasa Bisa Ga mba😊
istianah istianah (2 days ago)
Lida buaya tu memperpanjang rambut contohnya klo Rambut mu tipis jd tebal
asan xxx (6 days ago)
Buat muka cwo bsa gk
Rhema Maliki (27 days ago)
minta saran nya dong,racikan cantik
Rhema Maliki (27 days ago)
aku pakek lidah buaya kok mukaku putih putih kayak kikis ular,
Mirikel purba (29 days ago)
Mba , berarti kalo kita mau pake harus di diemin 1 Minggu dulu donk ya ?
Lusi Ana (1 month ago)
Tadinya muka aku kusam akibat salah makek crem dan disaranin sama temen aku buat pakek masker lidah buaya, bagus sih kulit aku lebih halus tpi kenapa ya kok makin hitam
Bismillah Aja (1 month ago)
Kemungkinan krim yang kamu pakai mengandung merkuri...coba googling deh effek samping krim bermerkuri
Rini Dimas (1 month ago)
kak mau taya ..pake susu apa yah ?susu kental atau bubuk ?
Nabila Agustine (1 month ago)
Kemaren saya nyobain sama duri durinya kok gagal ya malah sakit
Lutfi Ais (12 days ago)
Aku udah nyoba lidah buaya saja,menurut aku,aku udh pakai lidah buaya aja gel nya dikeluarin lalu dihancurin sampai jadi masker lidah buaya,aku pakai sebelum tidur paginya dibilas air hangat,milia aku sama kulit aku jadi putih milianya hilang
Lutfi Ais (12 days ago)
Durinya dihilangin pakai pisau dulu kak
Santi Salma (1 month ago)
Kalau d pake siang gmn ka
Sahrul Gunawan (1 month ago)
Kenpa ya laki lebih gampang jerawatn ketimbang cewek? ,
hanieee baelah (1 month ago)
Au tuch
Ara Aja (1 month ago)
bkin glowing kalo rajin pake
hanieee baelah (1 month ago)
Masa sich
krisna sukma jaya (1 month ago)
Ka mau tanya kalau ga harus di kulkas seminggu bisa engga ya
Elisa Rahnawati (1 month ago)
kk cuma 3 bahan doank lidah buaya sama susu apa saset apa cap enak dan madu nya madu yg mn aja kan k gpp
Shaicho 3pa (2 months ago)
Gak bisa download
Chan Sol (2 months ago)
Kak Kloo gk tggu smpai seminggu Bsaa gk?
Sialip (2 months ago)
Bau bgt sumpah
Ji Jin (2 months ago)
setiap 1 minggu ganti ya kak?
Syifa Dinata (2 months ago)
dipake nya harus mau tidur ya, kalo siang gitu boleh gk
Vidia Ruzza (2 months ago)
Yg bilang gatel, mungkin nyucinya kurang bersih? Krna yg menyebabkan gatel itu getah yg wrna nya agak kekuningan.. Coba dicuci smpe bersih, trus di diemin dulu lebih dr 30menit, stelah itu bisa kita pake
wanna but (2 months ago)
pakek daun sirih juga bisa nih https://www.wannabut.com/2018/01/cara-membuat-masker-daun-sirih-untuk-wajah.html
Fathma Nailatul (2 months ago)
Efek sampingnya perih sama gatal banget
Alwi Muhammad (1 month ago)
mungkin gak cocok kak
DINTA AAMEY (2 months ago)
Kak buat kulit kering terus bagian bawah mata bergaris garis Kasik tau solusinya yaa kak
hanieee baelah (1 month ago)
Itumah sama sperti aku
Thiyo Sedenk (2 months ago)
Kalau lidah buaya nya nyolong gimana kak
Racikan Cantik (2 months ago)
😂😂😂😂
Nadiya Hutagalung (2 months ago)
pake natura beauty spray aja ka itu bisa mengatasi kulit kk soalnya dia terbuat dari bahan alami,,,Chat me yaa ka klw berminat 085691324242 nanti aku jelasin dan kk bisa konsultasi sebelumnya😊😊 Setelah itu pake lidah buaya tiap sebelum tidur aku juga pake😊
rhenie octharie (3 months ago)
Kalo pake lidah buaya darat????😱
Yuli Yuli (3 months ago)
Saudii hadirrr..untung majikann suka tanaman bunga"jadi lidahh buaya juga banyak di depan rumah Mauu cobaaa ahh
Cintya lestari (3 months ago)
Q rambut pke lida buaya lurus rambut nya ,lmbut lgi rambut nya
Tri Melatisari (3 months ago)
kalo madu rasa boleh ga ka
Mataharikuification (3 months ago)
Terima kasih infonya..
Yudi Hidayat (3 months ago)
buat cowok bisa?
Yudi Hidayat (3 months ago)
+Mini Ocha Ooh gitu
Mini Ocha (3 months ago)
Yudi Hidayat banci juga bisa
WULAN FITRI ANI (4 months ago)
Di rumah ku banyak tanaman lidah buaya mau coba mudah dan praktis
Aiko Yoshi (4 months ago)
Q pake lidah buaya wajahku kok jadi gatal ya kak?
Neng Triyantie (4 months ago)
👍👍👍👍
Laa Tahzan (4 months ago)
:)
Indah Nurcahya (4 months ago)
Maaciw udah dipanggil cantik😂 Wkwkwk #lol
HARUKA 什麼那 JR (4 months ago)
Yeayy di rumah ku banyak langsung coba ahh
ismi (4 months ago)
Kak gatel gatel ga sih, aku pake kok gatel gatel ya :(
ikas mukti (4 months ago)
Ayoee kawan singgah di chaneel ku ada vidio untuk menghilang kan bulu kemaluan pake bahan alami
Sari Mila (4 months ago)
Aku da cb racikan lidah buaya kk muka ku mkin htm kk kok gt y?biasa aku pake masker tepung beras putih wjhku pake lidah biaya htm brrt gk cocok y kk?
Racikan Cantik (4 months ago)
Kamu gak cocok syg. Saya sarankan jika kamu udah cocok salah satu masker mohon jgn di ganti2 lg..
Widia Ni Ketut Widiani (4 months ago)
Lah aku pake pas tidur malah jerawatan 😒😒
Mariyana Mariyana (4 months ago)
Waaa..di blkng rumah mjikn ku bnyak lidah buaya..ettar aku coba dah
Risoles Ajis (4 months ago)
Baru 3 hari emg bener membantu tp sayang sekarang susah nyari daun lidah buayanya
Ririn Indah (4 months ago)
aku kn coba di sini ada daerah taiwan ku krj ,,
Siti Nurfadillah (5 months ago)
Pke susu apa
Fina Fine (5 months ago)
kalo gak pake madu bisa kak?
Fina Fine (5 months ago)
kak apa harus disimpan dilemari es?
Muhammad Adi (5 months ago)
Halo Kak saya mau tanya dong Itu pake Susu dan Madu apa ya?
Nurhasanah Nanah (5 months ago)
kalo susunya pakai susu cair beruang gak papa ya ksk ? please tlng di balas kak
Melani Melani (5 months ago)
ka kalok lidah buaya di yg udh di aplikasiin di wajah trus didiemin sampek besok paginya bagus gak kak?
Yetni Muhammad Sai (5 months ago)
jadi ke ni...klau jadi sya ingin mencuba
Ibu Supriyatun (5 months ago)
Wah pingin deh kulitnya ky yg di model . .kulitnya sehat buanget
mega nanda (5 months ago)
untuk kegunaan yang pertama itu susunya susu apa
Cindy 19 (5 months ago)
Untuk menghilangkan bekas jerawat yg merah gimana caranya? Tlg bantu😊
marini isma (6 months ago)
Matanya jernih banget kk.. Bagi tips kak
Rohimah Latib (6 months ago)
Bismilah sya mau coba spah tau cocok
Hasanah Nana (6 months ago)
Kalo aloe vera gel dicampur dengan susu frisian flag yang sashet tan itu bisa ya ?
Keke Aprilia (6 months ago)
Kaa tapi di aku pake lidah buayaa malah nambah bulu halus diwajah? Truss gmna aku lannjutin ga kak?
iip gadis desa (6 months ago)
Kaka klo pas baru make trus brasa gatel bgt itu wajar gak sih😊 tp setelah berapa detik/udh kering gatelnya ilang😊 d tunggu balesany yah kak😊
Dita Dwi (20 days ago)
Aku juga gitu
Dika 25 (6 months ago)
Kak pas aku pakai, kok besoknya tiba-tiba jerawatnya nambah ya kak? Itu kenapa ya kak?
Widya Iskandar (6 months ago)
Kak kalo lidah buaya nya itu bisa gak kak di campurin sama jeruk nipis?
Irwan Rahman (6 months ago)
kak susu nya bisa sembarang gak?
say lie nya irex (6 months ago)
Very good
Bintang Bintang (6 months ago)
Cara bilasnya pakai air sj atau boleh pakai sabun cuci muka.mkasih
Mini Ocha (3 months ago)
asal jangan pakai air keras aja mbak
Tri Ananto Wibowo (6 months ago)
Bisa pake madu TJ gak......plis yg tau jawab
Paisal Saputra (6 months ago)
Maaf saya laki laki Jadi bukan cantik😑
BANGTAN BOYS BTS (6 months ago)
Paisal Saputra gjlbsl
Racikan Cantik (6 months ago)
Hai ganteng..
Rina nurlaela Shekh (7 months ago)
Say cantik kalau alovera yg natural bisa di campur ke aloe vare gel bisa ga ya say plzz rfly..
Bisa ngilangin flek gak
cikol formosa (7 months ago)
Boleh di pakai siang MLM kak,,,aku akan coba tolong di jwb ya kak penting
Ayu Ratnasari (7 months ago)
Racikan cantik ... mau taya susu ya pki susu apa yah ... Boleh enggak lidah buaya sama madu doang ... pleace jawab sist
Cherlina Lubis (7 months ago)
ampuh banget, aku uda coba loh, kini jerwatku tdk brutusan lagi, tinggal 1 2 lg, nmnya almi harus sabar, suka bgt deh sm vlog kk
cahaya kasih (7 months ago)
kalau di pakai dan di bawa tidur semalaman boleh gk kak
Nyimas Srimulyati (7 months ago)
Susu.y merk pha ka yg di pke yg kemasan di wrung bsa gak,,,klu tnpa madu msih bsa ka
Dinda ryd (7 months ago)
Katanya lidah buaya kalo langsung di aplikasikan ke kulit bisa menimbulkan gatel dan perih, cara ngolah lidah buaya yg benar agar tidak gatal dan perih dikulit gimana ya min ?
Sita Tha (7 months ago)
aku pakek lidah buaya tiap hari bagus sih kelihatan hasilnya tp knp ya kak kok bulu wajahku makin panjang
Lilim Halimah (1 month ago)
Bisa buat manjangin bulu alis?
Alwi Muhammad (1 month ago)
hasil nya gimana kak? apa bisa ngilangin bekas jerawat?
Intan Sopriyani (7 months ago)
Susu nya merk apa ya ka? Please bls
Helina A-3 (7 months ago)
Mbak tlg buka massenger fbnya dr aku donk...thanks
Nasywanur Hidayah (7 months ago)
Umur 14th bisa ga ya hhe
Ernis Lupitasari (7 months ago)
Aman untuk busui nggak???
Sari Oyoy (7 months ago)
kalo lidah buaya nya aj gk pp kan tanpa di campur ap pun
Tresa Aflita (7 months ago)
Klauuntuk memutihkan eajah gk make madu hanya sama susus ngimna mbak
putihnyacintamu cintamu (7 months ago)
Maaf mba boleh tanya klu susu nya boleh susunya merek ap saja yg pntg susu bubuk gmn bz ngk mkch
Tri Wahyu Nita Putri (8 months ago)
hasil nya keliatan berapa bulan kira kira??
Ati Yulianti (8 months ago)
Itu,,pake susu,,susa apa ya kak,,
Wasiah Ilyas (8 months ago)
Aku pakai lidah buaya tapi malah tumbuh bulu halus di wajah
Alfin Virgo (3 months ago)
Wasiah Ilyas
Ayumi Azzahra41 (6 months ago)
Sereeeem
Kartika Puji Lestari (7 months ago)
Wasiah Ilyas sama aq juga
Nurul shinichi05 (8 months ago)
bisa d diamkn smpe pgi gk mba..????
Ninik Sari (8 months ago)
mbk aku mau tanya,, aku coba pakai lidah buaya tpi mlh kluar bintik"kecil apa gk ccok ya aku
Racikan Cantik (8 months ago)
Nyucinya udh bersih gak syg.. harus dicuci bersih yah di air yh mengalir. Utk wajah sensitif memang gak cocok syg. Di stop aja pemakaiannya yah .
Windu Sukmono (8 months ago)
harus didiemin seminggu ya ka?
Amy Alan (8 months ago)
Susu nya pke merek ap kaka atau apa aja boleh yaa
ratna ayu (8 months ago)
kak kalo pake lidah buayanya aja pas malam hari mau bobo terus bilasnya besok kalo udah pagi gimana?
Rindu Slalu (8 months ago)
Ikut nyimak min,,
Diana melky (8 months ago)
Klou kulit ber minyak aman ga sist ?
Bella Alfajari (8 months ago)
Ternyata bener, wah mudah bgt ya caranya ka Gausa repot2 cari madu mahal
Bella Alfajari (8 months ago)
Air mawar itu viva penyegar ya ka?
Taufik La (8 months ago)
Boleh nggak untuk anak anak di umur 11
Moka Mokaland (8 months ago)
Mbak cantik bisa gak buat video cara ngilangin milia diwajah tapi dengan cara natural gak kedokter ^^
Moka Mokaland (8 months ago)
Racikan Cantik makasih mbak cantik
Racikan Cantik (8 months ago)
Udah ada syg cek video aku yah 😘
MERRY gumilang sary (8 months ago)
Ka. lida. buaya. yg. sudah. jd. bs. ngk
Ahmad Syawal (8 months ago)
Susu APA kak
Ily nur jannah (8 months ago)
Kalo pake lidah buaya katanya bisa bikin rambut lebat, kk kalo make rambut yg di wajahnya ikut lebat ga? 😂
Lutfi Ais (12 days ago)
Ber anda ya?
Sari Najwa (3 months ago)
gck
Lestari Harahap (4 months ago)
Ily nur jannah q
Nadya Yaya (9 months ago)
Saya pake produk yg ada kandungan lidah buaya ga cocok jdi gatel2 gitu.. katanya sih karena kulit q sensitif sama kaya ortu ga cocok jg,,tpi ga tau sih kalo coba langsung dari lidah buaya nya tapi aq pikir hslnya akan sama aja.. krn di produk yg q pake pun hampir semua isinya lidah buaya.. kalo ada yg ga cocok sm ini bisa share donk..krn ada tmn mama q malah cocok bgt mukanya jd alus bgt
Nabila Azra (5 months ago)
Kalo aku jadi bruntusan:(
Rindu Slalu (8 months ago)
fitri sholichah 👍👍👍👍
fitri sholichah (8 months ago)
kalo menurut aku coba pake lidah buaya asli kak. pas baru motong lidah buaya nya terus digantung dulu sampe getahnya keluar semua yg warna kuning*itu soalnnya getah itu bikin kulit gatel juga. makasih semoga bermanfaat☺
Bian Bian (9 months ago)
Boleh pake air mawar merek mustika ratu g ya ka ?

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.