HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Sindy Utami

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Putih Telur

1209 ratings | 585981 views
SEMUA VIDEO : https://www.youtube.com/channel/UCHAq4XEI6DHC0I_4L2c0ieA/videos
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (58)
Achmad Hasan (4 months ago)
telur ayam kampung atau telur ayam petelur...???
hakim gangseyan (4 months ago)
Klo gtu aq maubuka usaha telur organik ah kan psty laku hhhhhe
Irgi Setiawan (4 months ago)
Kalo untuk laki"cocok atau tidak dan untuk menghilangkan jerawat bintik di jidat bakalan hilang atau tidak yah..? Respon ka
Adil Hariansa (8 months ago)
Kalau campur sama jeruk nipis gimana?
Randi Masriadi (4 months ago)
Adil Hariansa bagus jiga untuk mutihin muka, saya udh coba
Putra Aldisa (10 months ago)
Pakenya berapa kali sehari ?
Enjoy Enjoy (11 months ago)
klau mukanya berparut semula jdi, bole ke hilang tu dengan menggunakan putih telur?
Nanda Fajri (1 year ago)
Mendingan pake tai ayamnya aja lnsung,biar cpt hilang😂😂😂
Ady Saputra (4 months ago)
atau nggak tai sapi..
Turinih Aini (1 year ago)
Aku pernah coba, tp setelah cuci muka, kok mukaku jd panas y,,, knp
Gusti Rezha (1 year ago)
Turinih Aini Cucinya jangan pake sabun muka, pake aer panas aja.
Lina Setiaku (1 year ago)
telur'y di kocok dulu gk itu
cia Lestari (1 year ago)
thank you
cia Lestari (1 year ago)
masihh atas saran nya..😊😊😊
Lailatul Masluha (1 year ago)
ini tunggu berapa jam kak
Gusti Rezha (1 year ago)
Lailatul Masluha sampe kering
Wilda Wilda (1 year ago)
Manjur gak tuh
Yuli Susanti (1 year ago)
aduh saya jd bngng stlh baca semua komentar n saran nya mana ya.....
Papap Dhey (1 year ago)
thank
bokah bulus (1 year ago)
Saya biasa pake minyak bulus hasilnya kinclong...
Cfc Deny (5 months ago)
Minyak bulus mah buat memperbesar payudara dan alat kemaluan
Aminah Nazila (1 year ago)
bokah bulus minyak bulus itu apa?
Amel Lia (1 year ago)
pake putih telur sama lemon juga bisa ngilangin bekas jerawat kok
sulis septiani chaby (1 year ago)
mf d pake nya sebelm tidur apa siang, mlm, sore, apa pgi.. jawab
Deny Hery (6 months ago)
Sebelum berak mba biar ga ke susahan
Sandy Yusril (8 months ago)
sulis septiani chaby
nurul ibtida 10 (9 months ago)
sulis septiani chaby n
rania rania (10 months ago)
berafa minggu sekali atow boleh setiaf hari di fakai nyah
sulis septiani chaby (1 year ago)
+Egi Sahputra iy
fanny 21 (1 year ago)
bilasnya pake air dingin bisa ga? jawab dong
Gusti Rezha (1 year ago)
Bisa, tapi jangan dingin-dingin dimandiin nanti masuk angin.
harus netral (1 year ago)
ga bsa kak takut kedinginan..
hydro gamerz (1 year ago)
kalau pake telur ayam biasa gpp ??
Gusti Rezha (1 year ago)
Iya telur ayam biasa gpp, telur ayam luar biasa juga bisa.
Nona Nubatonis (2 years ago)
berkesan juga...tq ya tapi, pakek putih telur ayam kampung atau ayam biasa? tq
RIDER UGAL (1 year ago)
Nona Nubatonis lebih baik pake putih ayam kampung
Julia Putri (2 years ago)
Makasih atas saran nya,,,,
wandy gunawan (2 years ago)
beli aja sabun pepaya merk BDL terjual di carrefour bisa jadi di supermarket besar juga ada ... baru pemakaian sekali aja udah terasa hasil nya ... jgn beli di toko kosmetik
tau fiq (5 months ago)
wandy gunawan emng terbukti
Gusti Rezha (1 year ago)
Yang palsu bukannya sabun tapi pepaya beneran ya
pawan bayupwg (1 year ago)
wandy gunawan byak yng plsu sabun pepaya
Movic 56 (2 years ago)
wandy gunawan emang ada yg palsu sabun BDL yah
berkesan ker
Radit Ardianto (2 years ago)
untuk remaja laki laki umur 14 boleh nggk kak?
arep punyer (1 month ago)
umur 14 pun dah mula berjerawat
Gusti Rezha (1 year ago)
Radit Ardianto boleh dong dong dong kedondong
Leni1998 Marlina (2 years ago)
saya sdh pake tapi nd ilang2
Andri Hermanto (2 years ago)
Berapa menit pakai nya?
Michelle Angelica (2 years ago)
sekitar 15-20 menit
tika waaao
putih telor dengan apa ch
Niken Mnm (2 years ago)
Termakasih untuk
Nandi Surya (1 year ago)
Saya pernah pake sabun pepaya ko gak hilang
khairul JDT (2 years ago)
btol ke berkesan

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.