HomeХобби и стильRelated VideosMore From: FemaleDailyNetwork

Tips Mengatasi Kulit Kusam dan Flek Hitam| Skincare 101

3182 ratings | 337527 views
Apa aja sih penyebab kulit kusam dan flek hitam? Yuk simak tips dari Affi Assegaf untuk cara mengatasinya. Thank you H2 Health and Happiness for partnering with us! Get H2 Whitening, H2 Fair Skin, H2 Suncare at www.kalbestore.com/h2.html Gunakan kode FEMALEDAILY untuk dapatkan 15% OFF untuk semua produk yang ada di video ini ya (Berlaku hingga 30 November 2017) Female Daily is Indonesia's biggest online beauty source. We make Youtube videos, do product reviews, write beauty articles, and also a home for our online community with over 260,000 members. In Female Daily, we're not only about beauty, but also women empowerment. Visit our website: www.femaledaily.com Follow us on Twitter: @femaledaily Follow us on Instagram: @femaledailynetwork Like our Facebook fanpage: Female Daily Network
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (339)
muthmainnah usman (2 days ago)
Sekarang wajahku lengkap bamget.... Mulai dri flek bintik hitam,coklat,milea,kusam.... Udah pake perawatan rutin tpi ga ada perubahan..... Yg d romendasikan pasti harganyanya menengah k atas... Kira2 skincar yg cocok buat syadgn konsidisi spti ini apa ya... Yg jelas yg ramah d kantong ya.... Maksih
Heni Maudihah (3 days ago)
Ga bosen deh dengerin skincare 101 😍😍😍
Yunita Monica (7 days ago)
Halloo sis mau tanya, knp ya setiap kali saya minum vit e ato collagen yg mengandunh vit e selalu berjerawat ya?
Uswatun Hasanah (11 days ago)
Kak skincare buat kulit merah dong... Merahnya kayak kepiting rebus 😭
dian veronikas (13 days ago)
Kak kalo produk bio-oil itu bisa dijadikan moisturizer gitu ga sih? Atau mungkin kaka bisa nih bikin video tentang produk bio oil kak karna katanya bener2 bisa ngilangin flek hitam jerawat stretchmark dll, tapi gatau juga sih kak hehe
Tia. tv (14 days ago)
Aq menangkal stress dgn cara shoping😅
pagi hari (14 days ago)
Yah..pesan sponsor lol
Diandi (17 days ago)
Klu kulit kusam tp berminyak gmn y
Made Desi (19 days ago)
Kak tips gmna cara ngelupasin kulit mati di wajah donk kak
Syarifah Ifa (25 days ago)
Apa nmnya itu sankrimnya kak
Syarifah Ifa (25 days ago)
Dmn blinya belebabnya.mks
wolf 9 (27 days ago)
taik promot mulu
Rendi Hidayat (1 month ago)
beli produk nya di mana
Lili jayanti (1 month ago)
Ini mah ngendorse gk murni ngereview dri pengalaman sendiri
yassa AE (1 month ago)
kalau saya kusam dan bnyak flek .kulit kering gimana solosinya bun
ia R (1 month ago)
kak bisa pesen aq di taiwan
Bokong Gede (1 month ago)
Skencare beli dimna mba...???
istri TNI istri TNI (1 month ago)
maaf apa nma crem nya bt kulit kusam..Makasih ibu
boboo1121 (1 month ago)
Beli ny d mna y itu kk
卓苒 (2 months ago)
Wajah sya ada fleknya ,q pkeq skincare N 1 sya rutin pkeq slma 4 bln alhamdulillah udh hilang
Bunda Fai (21 days ago)
+卓苒 ok aku save ya
卓苒 (21 days ago)
+Bunda Faicece q bli online bgus lo buat wjah yg ad flek nya ,sya udh pkeq slma 5 bln wjah q udh mnghilang fleknya,lbh lnjut ni no q,ce 0986115549
Bunda Fai (21 days ago)
Beli skinkare N 1 nya di mana ya say
kak Afi kan gini aku selalu pake sunscrean ber spf 50 pa+++ sebelum berangkat sekolah. nah, kan aku pakenya jam 6 pas aku olah raga jam 10 kenapa muka aku masih gosong? tolong jawab pliss
Aisya Khaiyatun nizza (3 months ago)
Ibu2 sosialita perawatnnya gak bisa kita jangkau😂😂
veronika Salim (3 months ago)
Thanks for the Info Kak... btw, Kakak Mirim Melaney Ricardo bingits... hihihi 😎
Levina Larassanti (3 months ago)
mulus nih sponsornyaa
Mbahyo Wartoyo (4 months ago)
Tadi apa nm ny cream ny ya Kak
yuli ana (4 months ago)
Kulitnya cantik bgtt😊
Dewy Novi (4 months ago)
kak.. klo kbnyakan skrg jenis pelembap udh ad kandungan spf nya. ap msih perlu sunblock tmbhan
majusitshu (1 month ago)
Kalau banyak di outdoor perlu sunblock, tapi kalo lebih banyak indoor, udah cukup.
Nadya Yaya (3 months ago)
Perlu apalagi yg beraktivitas diluar
Sutinah Inah (5 months ago)
saya dh cpek,,menhilang flek htm,gara 2,ny says slh.pke ceram,,jd muka saya,pd kluar,htm
sheila salsabela (5 months ago)
Kak, recomendasiin skincare routine bwt kulit berminyak, flek hitam, jerawat dong... 😌🙏
Tung Sui Syen (5 months ago)
Dimana bisa pesan cream nya ini ? ada wa nya ? bisa buat konsultasi . krn saat ini Aq pakai cream Kidoderma .krn masalah itu kusan ,flek dan jerawat .
Amin Fatoni (5 months ago)
mba klo mau pesen produk itu gimana ya...
Riva Iva (5 months ago)
skrinsare beli nya di mana ka..
Din Danang (5 months ago)
Tertarik pingin beli
Faradina Sofya (5 months ago)
Mbk klo watson di luar negri sperti hongkong udh ada nggk y
Saya ingin membeli gmn caranya ... ?
bunga yg tapernah layu (5 months ago)
Duuhh mahal bgt kk harga xa
Habibi ardabily (6 months ago)
cara meghilangkan flek hitam dan kulit kering gmna sih ka
Suharti Sawal (6 months ago)
Hindia
mawar indah (6 months ago)
Ordernya gmn dan ke siapa ya
Cinta Kurwat (6 months ago)
Beli ya di mana ka
Zay DIY (6 months ago)
Kak, review face steamer dong..
Nutakkereeen Taknu (6 months ago)
Cara beli ya gimanah kak?
Bjone Agus (6 months ago)
kak klo di hongkong bisa order gk produknya....kulit saya kering..kusam plus flek kak
castle women (7 months ago)
Belinya dimn kak
Tini Tini (7 months ago)
Pgi mbk ..ak pnya kulit brjerawat ..dn tu produk diq malaysia ada ya mbk.. Mksh....
Rose Thamb (7 months ago)
sun screen wajah sama buat badan beda ya ka?
Sulis Sabrina (7 months ago)
Kak?.. Aku mau nanya dong ,gmna sih cara hilangkan noda hitam yg susah banget hilang nya, tanpa harus konsul ke dokter, dan cocok untuk remaja kaya aku , udh lama pke scincare apapun gk mempan , tolong recomend nya plisss..Oh iya wajah aku jg sensitif , gmna dong caranya?... :(
nurul huda (8 months ago)
Flek Hitam, product Apa yg BAGUS??
umi yati (8 months ago)
Pengen beli suplemennya
Syifa Azzahra (8 months ago)
Ka AFI emang berbahaya parfum yg ada pada kandungan skincare ?
Adistiani Fatikasari (8 months ago)
Smbil di praktekinnya yg lbh bgus dong kak biar ga bosen :)
monalisa Julia (8 months ago)
Thanks ya kk balasan nya,, Dan thanks infonya ya mga bermanfaat ya
Jihan s (8 months ago)
kalo dirumah kita juga harus pake sunscreen apa gaa??
Nadya Yaya (3 months ago)
Perlu krn sinar matahari ttp mantul lwt jendela.sdh prh dibahas ka affi jg klo km buka videonya
luthfiana fitri (8 months ago)
Boleh nggak ya pakai niacinamide dan tretinoin secara bersamaan?
Any Any (8 months ago)
Beliny gmna kak... Karena kulit q kering+ flekk.... Pki macem" tetep ja ...
Nadya Yaya (3 months ago)
Any atur jg pola hidup sehat mba.Tdr malam yg cukup,byk minum air putih,sunscreen itu sgt membantu mengurangi flek klo mba sedini mgkn makenya dan rutin.walau sdh pke sunscreen di siang hri ttp hindari pemakaian prodk yg ada zat pewarna (sprti blush on,eyeshadow dsb) dan hindari zat pewangi
Dian Eviana (8 months ago)
Any Any bisa pesen di aku say dengan sistem jastip. kebetulan rumahku deket sama kalcare. wa ya 082298288229
Hfhgu Hfhfh (8 months ago)
Aslmualikum bisa ga minta no hpnya makacih
anastasia tamara (8 months ago)
Ka mau tanya, skin care yg cocok untuk kulit kusam buay remaja pakai apa ya?
Dian Eviana (8 months ago)
anastasia tamara pake skincare dari jafra aja yang aman sudah ada sertifikat halal dan BPoM. untuk tanya2 bisa wa ya 082298288229
idhila swari (9 months ago)
kak, klo sunscreen reply apakah bisa saat kita sdh pakai make up? atau hrs dihapus dulu makeupnya? thank you
cuci Pangilan (9 months ago)
Bener gk sih mbk klo kulit kita berminyak gk bagus mengkonsumsi vit E
monalisa Julia (9 months ago)
Thanks friend you
monalisa Julia (9 months ago)
Ya ka bgs jga tuh crem nya tpi aku mau glowing muka biar freeesss Good blees you for you
Dian Eviana (8 months ago)
monalisa Julia pake jafra ya yu dear, biar kulitnya sehat cerah alami dan glowing. namun tidak instan. wa ya dear 082298288229
Nur Afitda Triana Putri (9 months ago)
Ka kulit aku kering tapi berjerawat. Trs pori" besar juga dan suka blackhead di jidat pipi gitu. Kalo pake clay mask bikin tambah kering ga si muka? Mohon dibantu
Rifal Dynarriansyah (2 months ago)
Samaa
Uni Wal (9 months ago)
Fokus ke gelang x 😆 kren
Joj Jojo (2 months ago)
Minta poto x sakrinm kyk apa ia
Aja Aja (9 months ago)
Kak skincare yang cocok buat hilangin flek hitam untuk umur 19 tahun apa ya?? Sama mencerahkan biar putih nya itu putih cerah bukan putih kusam
Dian Eviana (8 months ago)
Aja Aja pake jafra aja say cerah alami dan aman, bahan2nya juga alami. bisa tanya2 di aku ya say wa aja 082298288229
優妮 (9 months ago)
Pusing dgn flek hitam...umur 50thn. Spf pke 50 bgm ya ? Pke produk apa
mawar indah (6 months ago)
Iya donk plz langsung aja name crem
Endang Christianti (9 months ago)
Mau tanya dong ada jual creamx kah supaya waja yg kering bsa hlowing
Hernisa Army (9 months ago)
pakai produk Moreskin Nasa aja kak bisa konsultasikan dulu WA 082136187418
Endang Christianti (9 months ago)
Sory maksud sy glowiing
lim keeny (9 months ago)
Klau kat malaysie ada ke..sbb sy ada malaysie
lim keeny (9 months ago)
No answer..
Suyatmi Pandini (9 months ago)
Beli dmn ya
Hajah Eli (9 months ago)
Pagi ka...kulitku pengen cerah dan glowing jadi skincare 101 ap yg cocok ya ka...dan gimana cara pesannya
Suhartatik Tatik (10 months ago)
Tanya kak...gmn carane mengencangkan kerutan di dekat Mata....help kak
Samsung Galaxy (10 months ago)
Belinya dimana n harga krimnya berapa
Ayu wulandari (10 months ago)
Ka mau tanya dong..skincare & make up yg aman untuk ibu hamil merk apa ya?
Ir0h76 Ir0h (10 months ago)
Kak kulitku bermiyk tpi flekku jg bnyk bnget sdh cba prodok2 tpi gk ad yg ccok minta solusinya donk
Lies Aisyah (9 months ago)
Ini no wa sy 087875950008
Lies Aisyah (9 months ago)
Mba affi yg cantik,usia sy 50th gmna cara menghilangkan flek hitam d pipi juga d hidung ,yg d hidung lebih parah hitamnya ,sy bingung harus memakai ap tp sy takut klu tdk memakai produk itu lg takut tambah hitam karna yg sudah" jg begitu setelah d berhentikan mlah tambah parah ,kulit saya kering dan sensitiv ,bagaimna ya solusinya tolong dong seceptnya d balas dan klu beli dmna kira kira brp??? sy ingin flek sy hilang yg d hidung parah banget ,secepat nya ya mba affi yg cantik ,sy suka ada kegiaran pengajian jd sy g pede ,trima kasih ya mba
Ir0h76 Ir0h (10 months ago)
konsultasi kosmetik mksh kak no nya aku save kak
konsultasi kosmetik (10 months ago)
Ir0h76 Ir0h bs konsultasi add wa 085646452586
Guyon Bonggono (10 months ago)
Tunjukan donk
Princess Intancantik (10 months ago)
Kak, beli suncream dan H2 dimana? Thank you kak
Arofa Fadia (10 months ago)
kak buat vlog dong tentang cara menghilangkan wajah kusam untuk anak smp,soalnya wajahku kusam banget dan skincare apa yang cocok buat wajahku yg masih smp ini olisss kak buattt donggg😭😭😭😭😭
konsultasi kosmetik (10 months ago)
Arofa Fadia pake nuskin nutricensial aman untuk usia min 12thn add wa 085646452586
Lahfa Kamila (10 months ago)
kak.. mau dong review product everwhite... 😉
Semi Asih (10 months ago)
Kak crem apa yg cocok untuk kulit kosan dan flek hitam
konsultasi kosmetik (10 months ago)
Semi Asih konsultasi add wa 085646452586
Hanamoee HM (10 months ago)
kak affi cantik sekali❤
Arisca Dwi Yuniati (10 months ago)
Kaa affi mata panda parah banget nihh, minta solusinya dongg😅😅
konsultasi kosmetik (10 months ago)
Arisca Dwi Yuniati konsultasi add wa 085646452586
Raissa Nadila (11 months ago)
Beli dmn itu produknya??
Dian Eviana (8 months ago)
Raissa Nadila bisa jastip ke aku ya say . wa aja 082298288229
Rima Tri Agustin (11 months ago)
Kalo kulit sensitiv bisa di pake juga?
Dian Eviana (8 months ago)
Rima Tri Agustin pake produk dari jafra aja say buat sensitiv ada , sehat dan aman, wa ya dear 082298288229
sri pujiastuti (11 months ago)
Muka kusam dn bintik hitam gimana biar bisa ilang??pusing
Sri Wulandari (11 months ago)
Waduh kalau di Malaysia nggak ada ea mbak produk itu. Gimana ya mendapatkannya produk itu. Soalnya kulit saya kering banget dan kusam
konsultasi kosmetik (10 months ago)
Sri Wulandari konsultasi add wa 085646452586
Arni Tasya26 (11 months ago)
kak bleh review garnier sakura white pinkish ? sya kulit berminyak
Jasmine Athira (11 months ago)
Klo bawah mata kaya kerut dan hitam (kulit kering)..pake skin care apa ya
konsultasi kosmetik (10 months ago)
Jasmine Athira rajin galva produk nuskin, djamin muka kenceng bgt, konsultasi add wa 085646452586
Hendri Setya Ningsih (1 year ago)
Kulit q kan kusam dan berminyak ya kak .. trs ada flak hitam juga .. kalau pakek cepathil cocok ngk kak ? Tolong di jawab ya kak .
Lifah Bima (2 months ago)
Coba pake produk L-dioner Add di Facebook ULfah wa:082340468076
konsultasi kosmetik (9 months ago)
Hendri Setya Ningsih Coba make produk nuskin Wa 085646452586
Hendri Setya Ningsih (1 year ago)
Aq di dalam rumah terus kak .. tp tetap ada flak hitam dan kusam ...
MULYATI ODAH (1 year ago)
Kulit saya tuh sensitip banget ka...pke produk apa"malah iritasi..lecet"kya gitu...ga tau harus pke apa ka jga banyak plek hitam yg kecil"itu ka....tolong solusi nya ya ka sy tunggu
konsultasi kosmetik (10 months ago)
MULYATI ODAH konsultasi k saya sist add wa 085646452586
Ani Manis17 (1 year ago)
Dimna ya mendapatkan product nya itu, muka ku byk flek nya dan kusam, please infonya thanks
Dian Eviana (8 months ago)
Ani Manis17 bisa jastip di aku say. wa aja ya 082298288229
Hoyanah Yana Yana (1 year ago)
Ka q ko pke krim ap2 gk ada yng ccok yu KA muka q ttp ajh kusam ka..gmna yh KA..
Inge NadyaNH (1 year ago)
ini caranya tanya-tanya langsung ke mba Affi Assegaf nya gimana ya?
Anggi Rafika (1 year ago)
kak moisturizer dg kandungan niacinamide boleh ga sih dipake setelah exfo toner yang mengandung BHA ?
Iestri Kusumah (1 year ago)
Ka Affi tips cara ngilangin kulit kusam untuk wajah berminyak dong hihi. di video cuma buat kulit kering aja:(
konsultasi kosmetik (10 months ago)
Iestri Kusumah pake skincare nuskin system 180 yg mngandung vit.c aktif konsultasi add wa 085646452586
Sangat Mudah dan Gampang, tidak perlu biaya apapun. Selesai daftar langsung dapat 100$ kea kun paypal Klik http://bestsun.net/p652520/
Anjani Rahma Putri (1 year ago)
Adem bgt denger suaranyaaa kak affi
Maulana Qaul Hakim (1 year ago)
Pake hadalabo facial wash aha bha atau pake facial wash wardah lightening series atau whitening series kalau mau lebih moist, wardah toner yang lighteting series atau kalo udah biasa pake aha yang whitening series keduanya mengandung aha. Pake toner hadalabi shirojyun yang biru belum setengah botol udah kelihatan hasilnya. Pake serum vit c dari wardah atau serum whiteningnya.
Arif Sidik (1 year ago)
Kak saya order untuk flek hitam yang melasma .. Sekalian suplemennya trs gimana caranya order ..
MrKimiloh (10 months ago)
Arif Sidik hah?
windi herdiana (1 year ago)
kak buat video dong yang tentang stearic acid dalam ingredients sebuah produk kecantikan..
Annisya Rabbani (1 year ago)
Ka affi aku msh bingung untuk takaran pake sunscreen. Ada yg dtotolin di 4 titik kaya dahi, hidung, pipi dan dagu trs di ratain. Ada juga yg dtotol smua muka, ada juga katanya takarannya itu 2 ½ jari kita yaitu telunjuk dan jari tengah full sdgkn jari manis ½. Yg bnr kygmn ka?

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.