HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Maharani Shafira

MENGEMPESKAN JERAWAT BATU

159 ratings | 36654 views
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (13)
Diandian Ayuayu (4 months ago)
ketombe nya
Dewi Shari (4 months ago)
Akuprnah nyoba tapi dimukaku tuh gatal
Buat Akun (3 days ago)
+Ina Jupita iya
Ina Jupita (2 months ago)
Sama..terus jrawatny mlh mkin gede n gk kempes..
Pipin Pinasthi (4 months ago)
Dewi Shari samaak.. Aq juga gatal bgt, tp aq maskerin tomat aja trus😂😂 emg ngaruh sih
memey meysky (4 months ago)
Samaaa
Felisia 21 (4 months ago)
ketombenya banyak banget
Ila Kurnia (4 months ago)
Jerawat itu bisa di sebabkan karna rambut kotor juga loh , minyak yg ada di rmbut bisa nempel klo gk di urus rmbutnya
stay army (4 months ago)
Benran bisa kak ? Soalnya tipe jerawatku juga jerawat batu tapi nggak bisa pakek tomat 😅😅
Yulia Safitri (4 months ago)
Gagal fokos pas lagi cuci muka pakai air ketombenya banyak banget gak pernah ngerawat tubuk ama rambut sih
iiz syakhillawatie (6 months ago)
Kutunya brshin dulu 😂😂
Fathan Fairuz (6 months ago)
Gagal fokus.saya mlah risih liatn ketombe nya banyak bgt.wkwk
dino rjm (8 months ago)
Sub 16 mendarat jgn lpa sub balik y sob.... salkomsel

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.