HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Resep Mamah Nizar

Resep Ongol ongol Gula Merah

1532 ratings | 300239 views
Resep Ongol ongol Gula Merah Bahan : 200 gr tepung sagu 200 gr gula merah 50 gr gula pasir 250 ml air putih 200 ml air santan 1/2 sdt garam 1 sdm minyak goreng 3 sdm tepung sagu/tepunng maizena 100 gr kelapa parut 1/2 sdt garam Follow facebook resep kue untuk melihat resep terbaru (gratis) https://www.facebook.com/resepkuesederhana/
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (65)
dwi prawoko (33 minutes ago)
Sing penting jadi kue ya bun ,,,di olah cara apapun tetap ongol2
Ninik Karnasih (3 days ago)
Ahirnya penasaran juga he he Ini bukan ongol ongol biasanya sih lembut lentur dimasak diaduk yamg ini tampak keras kaku maaf ya
My Grandma (4 days ago)
Setahu sy jg begitu ga pake dikukus.tapi langsung diaduk diatas kompor setelah mengental llalu dituang ke dlm loyang tunggu dingin baru bisa dipotong.
Sartika Nainggolan (11 days ago)
Makasih bu impo masak ongol ongolnya maknyus.Pengen buat bu.
Yolo Girl (14 days ago)
Sudah ada tepung sagu 200gr knapa LG mau tambah 3sudu tuk apa??? Hasilnya nampak keras ..
Nazwah Jainudin (23 days ago)
Itu bukan kenyal tp kaku ongol" ma di toel goyang🤗
Bherah Thathang (24 days ago)
Yang di kukus kue lapis
Lala Gaga (24 days ago)
Mantap bu'...👍👍👍saya like..✌✌
linda hutauruk (25 days ago)
Saya sering buat ongol2 ada satu tambahan lagi tepung tapioka sedikit masaknya di aduk di panci ,ini kenapa di kukus pasti jadi keras .
Rina. Hasim (1 month ago)
Trim kasih resepi nya.
Suratmi Ratmi (1 month ago)
mksh bunda resep ongol2 kukusny
sandy bohay (1 month ago)
Subscribe balik bun
Ummu Masriyah (1 month ago)
itu mah lapis gula merah ' dibalut kelapa nama nya ' hhhh ongol2 tidak keras gitu proses bikinya pun salah
Marselina Zhong (1 month ago)
aku rasa adonan pertama sdh cukup, tdk perlu ditambah lagi tepung , krn onggol2 hrs lembek dan jgn di kukus tapi dimasak langsung sambil diaduk sampai mateng lalu dicitak pakai sendok bentuk bulat masukan ke kelapa parut
Sri Hartuti (1 month ago)
Ngak berani saya mencobanya
Sri Hartuti (1 month ago)
Harusnya panas panas di taro kelapa biar lengket.....
Kiki Rizky (1 month ago)
ongol" gagal itu.... ongol" mah lembut, lah itu keras dah...
Ade Sianturi (1 month ago)
Itu mah bukan ongol" keliatannya keras pula
Masak apa Om? (1 month ago)
Ini sih bukan ongol-ongol, tapi kue lapis tepung sagu. 😂
lisa aulia (1 month ago)
Ongol 2 apa itu,,gk nampknya keras bangr,,gk salah tu resepnya, heeee
deni tea (1 month ago)
Ongol-ongol ko keras banget....
safari fari (1 month ago)
emmm aku suka ongol2 uda lm bnget gk mkn ongol2 aku coba lah 👍😳
Nano Djumu (1 month ago)
cata memnuat roti
Shoji Ernawati (2 months ago)
We
Zarah Zarah (2 months ago)
mantaap
Retno Ningsih (2 months ago)
Wagu
Adi Prayitno (2 months ago)
Kok alot ya kaya kue lapis
羅頓 (2 months ago)
ongol ongol gatoool gagal total
halima turreskiah (2 months ago)
Maaf ini bukan ongol2 sih menurut saya,hampir sama sprt kue lapis jadi nya.ongol2 lentur, lembut dan kenyal banget.
Jalani Aja (2 months ago)
Di masak smpe tanak trus gulingkan ke kelapa, itu klo pke hungkwe sih.. maaf resep kan beda".. mksh bun udah brbagi
Jalani Aja (2 months ago)
Pke tepung hungkwe
Fatin Humaira (2 months ago)
kue kapur
Siti Justa (2 months ago)
Setau sya buat ongol2x bukan dikukus bunda tetapi dimsk dlm koali besar trus sambil di aduk
santi jailani (1 month ago)
yah bner mb,,kalo in sperti kue singkong yg pakai kelapa tu,,klo ongol2 d msak di wajan/panci smpai kental nnti d ambil pakai sendok d jatuhkn k kelapa yg sdh d kukus
SETYOWATI (2 months ago)
Mantaps
Mety Asmara (2 months ago)
Ky nya keras tuh. Klu ongol2 lembut.
Sitti Syamsinar (9 days ago)
Ongol2nya mana kok ngk nongol, hati2 makan ongol2 kl blm dikunyah udh ketelan mata bs melotot.
NiNix suzen (2 months ago)
Makasih resepnya
Subur Suparjo (2 months ago)
ongol-ongol tidak di kukus tapi diaduk terus seperti membuat dodol, kalau dikukus kue Apem
NiNix suzen (2 months ago)
Sebenarnya sm aja mb, tp klu dikukus lbh simple ga mkn waktu,, lagian klu apem kan tepung beras/terigu mb
Lasmi - (2 months ago)
. Bu
Iis Eni (2 months ago)
Tepung sagu itu tepung sagu biasa apa sagu aren
Zahira Nur Aziz (3 months ago)
bukan ongol" itu namanya bun ongol" tekstur nya lembut
Nurhayani Irawan (3 months ago)
Ini kaya cireng manis jadinya😆
Zahira Nur Aziz (3 months ago)
Nurhayani Irawan
Diana Poedjiharti (3 months ago)
Thanks
farikah miss (3 months ago)
bantat bu Mongol nya
sunaryo naryo (2 months ago)
ya bikin ongol ongol pake tepung sagu aren yg enak bunda empuk hasil kue nya
Ma Bay (3 months ago)
Di solo ongol2 pake Pati yg buat cendol jd lembut bukan alot begitu mbk itu ma kue pepek nama nya bun
nadia roby (3 months ago)
agak keras kya
hendri riyan (3 months ago)
Oo
F A U Z I A H Tab (3 months ago)
Bu..., ongol2nya spertinya keras tu...
F A U Z I A H Tab (3 months ago)
Sya pernh buat..., ada campuran tepung terigu sedikit, sya g d kukus ,tp sya stelh cmpuran mrata dngn air ,baru d nyalakn kompor, d aduk2 dngn api sedang ....dn sterusnya.. Hsilnya lmbut kenyal brgosany gtu, ktika d simpn d lemri es sbntr, mka keras nya sempurn....
farikah miss (3 months ago)
iya keras
mur sanih (3 months ago)
Tepung sagu apah mba aren apa sagu tani
Sri Hatun (3 months ago)
Harusnya tepung sagu aren bun bukan sagu biyasa dan ongol ongol ga di kukus
Nurul Lailatul (3 months ago)
mur sanih jjkajhmsmzmzzmnznz
Deswita Hafni Siregar (3 months ago)
Tepung sagu bisa diganti ma tepung hankwe bund biar kayak agar² tekstur nya bukan dg tepung maizena,hehehehehe. (Maaf, sekedar saran aja)
Deswita Hafni Siregar (2 months ago)
+falisa zauhuza tepung kayak agar².di swalayan atau warung biasanya ada,harganya 1bgks sktr 1000. Gak bs di ganti ma tepung segitiga biru
falisa zauhuza (2 months ago)
Deswita Hafni Siregar hankwe itu apa?bisa di ganti tepung segitiga biru ga kira2
Tuti Diana (3 months ago)
Apa bedanya dg kue lumpang itu bunda
Mariatun Fatimah (3 months ago)
Tepung sagu tu sama ke dengan tepung kanji / tapioka
Nana Nurhasanah (3 months ago)
+Ummu Yazid g
omma arka (3 months ago)
mariatun fatimah klo sagu warnanya agk kuning...klo kanji itu putih...cb cek di gogle..aj 😊
Ummu Yazid (3 months ago)
Beda bu

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.