HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Lisa Olifia

5 Manfaat CUKA APEL BRAGG | Ampuh untuk menghilangkan jerawat parah | Lisa Olifia

169 ratings | 13448 views
Assalamualaikum... video kali ini aku mau sharing ke kalian tentang pengalaman nyembuhin jerawat aku pke si cuka apel bragg ini...aku recommended bngt buat kalian yg punya muka berjerawat kaya aku... semoga bermanfaat ya buat kalian smua kalo ada yg mau di tanyain silahkan coment di bawah atau bisa jga dm ke IG aku 👇👇 INSTAGRAM : Https://www.instagram.com/lisaolifia INFO PEMBELIAN CUKA APEL -IG :@Velove.annissa -FB : Velove Annissa Taiwan ⭕5 manfaat CUKA APEL 1.Manfaat untuk mengatasi JERAWAT cara pakai 1 banding satu contohnya 1 gelas cuka apel dicampur air mineral 1 gelas juga. gunakan rutin 1-2X sehari,oleskan menggunakan kapas yg sudah di kasih toner cuka apel tadi pada seluruh wajah kamu setelah itu diamkan 10-20 menit lalu bilas. 2.Manfaat untuk menghilangkan bau mulut cara pakai 2 sendok makan cuka apel di campur 1 gelas air putih lalu kumur2 selama 10 detik,lalukan cara ini rutin setiap hari setelah makan/mau tidur. 3. Mengurangi Lemak dibadan/mengurangi berat badan Cuka sari apel Paling populer digunakan sebagai bagian dari makanan pelaku diet menurunkan berat badan. Untuk penggunaan ini, direkomendasikan untuk mencampur 1-2 sendok cuka apel kedalam gelas, dan meminumnya sebelum makan. 4.Menghilangkan Selulit Penggunaan topikal (oles): Campur 3 bagian cuka apel dengan satu bagian dari minyak pijat favorit Anda dan dengan lembut pijatkan pada kulit yang terkena selulit dua kali sehari. Penggunaan Oral (minum): Campur 2 sendok makan cuka sari apel ke dalam segelas air. Tambahkan madu sebagai pemanis. Minum setiap pagi. 5. Mengatasi bau kaki/kutu air Untuk bau kaki, penggunaan ½ cangkir cuka apel dan campurkan dalam wadah air hangat dan rendam kaki selama sekitar 15 menit lalukan seminggu sekali.
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (114)
Ayi Mairasid1 (6 days ago)
Mksihh kk 😍
Popon Farida (1 month ago)
Aku juga pake toner cuka apel bragg nya pertama kali pake si bagus kempes jerawat tapi ko lama kelamaan malah muncul jerawat gede2 gitu sama yg tadinya beruntusan malah jadi jerawat. Itu kenapa yah ka? Detoks kah? Apa ga cocok jadi takut mau dilanjutin pakenya. Kasih sarannya dong ka 😂😅
miftahul rohmah (1 month ago)
Plek bisa hilang gk y
Eka Maynanda (1 month ago)
Kak habis pake toner cuka apel nggak dibilas langsung pakek aloe vera boleh nggak ya
Lisa Olifia (1 month ago)
Boleh... Tapi klo sekiranya ga nyaman sama baunya di bilas aja😊
G Gg (1 month ago)
Cara make nya gimna ya,tiap hari apa 1 minggu 3 kali,cuka merk kya gitu banyak di ecc twn harga nya 280nt
Lisa Olifia (1 month ago)
Klo aku pribadi setiap hari pake sebelum tidur
G Gg (1 month ago)
Apakah bole semua jenis cuka apel yng bisa untuk obat,apa cuma cuka apel yng merk tertentu aja yng bisa buat obat
Lisa Olifia (1 month ago)
Skitar 2 bulanan lebih kalo aku,sampe sekarangpun masih pake Tapi balik lagi tergantung kondisi jerawat sama rutin atau gaknya pake si cuk apelnya
G Gg (1 month ago)
+Lisa Olifia aku uda 2 hari nyoba cuka apel merk lain,kira"berpa lama bisa ngilangin bekas jerawat nya
Lisa Olifia (1 month ago)
Kayanya merk tertentu aja ka...soalnya aku baru coba merk yg ini aja😊
Kusriyandi Kusriyandi (1 month ago)
aku beli tapi beda kemasan nya bukan kya gitu kira2 bisa gk ya
Kusriyandi Kusriyandi (1 month ago)
klo kaka pertama pake gitu juga ga
Lisa Olifia (1 month ago)
+Kusriyandi Kusriyandi mungkin itu proses drtox ka, jadi ada jga yg ngalamin proses detox ini atau bisa dibilang ngeluarin racun2 yg di wajah kita dulu
Kusriyandi Kusriyandi (1 month ago)
ka aku pake pertama mlm mau tidur pagi2 keluar jerawat di dagu
Lisa Olifia (1 month ago)
Aku baru nyobain yg merk ini aja ka,klo merk lain aku kurang tau
taty cidempet (2 months ago)
Bnr loh aku minum itu turu ya allah tp aku gx tw kw d indo beli itu di mana ada yg tw blh ksh tw aku dong
taty cidempet (2 days ago)
+jnonk pesek d kargoin di lipat sama baju gx bkl pecah lg pun ada ko yg botolnya akua
jnonk pesek (2 days ago)
ia aq juga di singapure klu pulang ke indo beli di man klu mu bawa takut botol nya pecah
taty cidempet (2 months ago)
+Lisa Olifia masa sih ce aku d singapora banyak kw plng harus bawa dari sini ky nya
Lisa Olifia (2 months ago)
Coba cari di shoppe/tokopedia biasanya ada ka
Iis Caem (2 months ago)
Kak beli dimna cuka apel nya..
taty cidempet (2 months ago)
+Lisa Olifia aku gx tw descraption box itu ap Kw d alfamart at indomart ada gx
Lisa Olifia (2 months ago)
Info pembelian cek di descreption box ya😊
Nuraina Lewi (2 months ago)
Kak kalau di bilas pake sabun muka lagi gak kak
Lisa Olifia (1 month ago)
+Fuedz Al-hawa kalo pengalaman aku sendiri sekitar 2 bln lebih ka, tapi balik lagi tergantung bekas jerawatnya dulu kaya gimana
Fuedz Al-hawa (1 month ago)
+Lisa Olifia buat ngilangin bekas jerawat butuh proses brp lama?
Nuraina Lewi (2 months ago)
Makasih kak
Lisa Olifia (2 months ago)
Kalo aku setelah pake cuka apel sekitar 20 menitan langsung cuci muka pke sabun muka,trus baru pake aloe vera gel
rachmita sari (2 months ago)
kak smpe skrg msh pk cuka apel? kl kita lepas dr cuka apel gapapa ga sih kak? kebetuln ak jg pk suka sih.. ampuh bgt trs bikin muka lebh glowing.. cm ak ngerasa sehari ga pake malah ada jerawat 1-2 kdg ky burtusan d dagu jidat.. tp kl sdh dpakein lg pas malem, trs paginya udh ngecil . oia, trs kaka pake nya pas kapan aja? dulu ak sblm tdr sm pas bgn. cm skrg ak kurangin gt , malem doang
Dayat Dayat (2 months ago)
maxudq lgo hlaly kk
Dayat Dayat (2 months ago)
nie halal g sih kk kn q lom lht lgo jlaly d kmasan
Lisa Olifia (2 months ago)
Iya say sekitar 15-20 menitan didiemin
rachmita sari (2 months ago)
Lisa Olifia trs ka ? pertama kaka cuci muka pk facial wash dl baru ksh cuka apel abs it ddiemn baru dbilas gt ya?
Lisa Olifia (2 months ago)
Masih pake sampe sekarang😊 Untuk sekarang aku pkenya mlm aja sblum tidur, Klo numbuh jerawat mungkin wajar ya,yg penting jgn di pegang pke tangan biarin sampe kering aja
Ine Juhaeni (2 months ago)
Kak Aq jg di Taiwan..beli dimana ya cuka apel nya...??? Aq nyari cuka apel merk BRAGG itu gak ada aq nyari di supermarket..
Nisma Daniar (2 months ago)
Cek ig @pinkiesbeauty17
Lisa Olifia (2 months ago)
Di IG: @velove.annissa FBnya: velove annissa taiwan 😊
Setiadi Bismar (2 months ago)
Kak, kakak lembut kali sih jelasin nya... Aku suka youtuber kyak gini.. Aku pake juga kok cuka apel nya
Ayuwandira Ayu (2 months ago)
Bilas pakek air hangat apa air dingi biasa kak
Lisa Olifia (2 months ago)
Kalo aku pake air mineral botol...kya aqua gitu😊
Ayuwandira Ayu (2 months ago)
Ce mau nanyak lag donk maaf ya,ce cuka apel nya di campur air mineral apa pakek air masak itu ya ce?
Ayuwandira Ayu (2 months ago)
Hao siesie ni🙏
Lisa Olifia (2 months ago)
Iya say....boleh,yg penting cocok di muka km😊 kadang klo product itu cocok di aku belum tentu cocok di wajah kulit org lain
Ayuwandira Ayu (2 months ago)
Abis pakei cuka apel bilas pakek sabun cuci muka ya say? Pakek wardah bisa gak ya say?
yantie Rudie (2 months ago)
Kak aq di sgpore aq pingin lepas dr cream dokter karna aq pikir semakin lama aq liat kukit muka ku tipis mengelupa gitu ni cuka apel beneran bagus ya kak pasal aq liat banyak yg rekomen banget
Lisa Olifia (2 months ago)
Klo dimuka aku bagus cocok say....tpi kembali lagi tergantung kulit wajah masing2 kadang di kulit wajah aku cocok,belum tentu di org lain cocok😄tpi ini recomen bgt si
Neneng khoirunisa (2 months ago)
kak setelah pake cuka apel.boleh pke bedak
Neneng khoirunisa (2 months ago)
+Lisa Olifia kak ko masih nimbul jerawat
Neneng khoirunisa (2 months ago)
+Lisa Olifia ok.maksih kak atas saran nya
Lisa Olifia (2 months ago)
Neneng khoirunisa menurut aku bilas dlu setelah pke cuka apel selama 10-20 menitan karna baunya pasti menggangu,,,abis itu pake aloe vera gel sbgai moesturaizer baru deh pke bedak dan makeup lainnya😊
Ulfa Halimah (2 months ago)
Kak cuka apel nya kalo kena jerawat perih ga? Soalnya Aku pake kok ngerasa perih ya
Lisa Olifia (2 months ago)
Ulfa Halimah menurutku itu detox jdi ngebersihiin racun2 yg ada diwajah atau mungkin kk pernah pake kosmetik yg mengandung mercurry sebelumnya
Ulfa Halimah (2 months ago)
Tapi kalo timbul beruntusan merah gitu cocok ga sih kk?
Lisa Olifia (2 months ago)
Ulfa Halimah klo jerawat jenisnya kaya luka/lg meradang biasanya emang perih, harus bisa nahan tpi lama kelamaan ga perih ko,terus besoknya kering.yg penting jgn di pegang2 pke tangan gtu😊
hhs .2595743 (2 months ago)
Mksd nya hbis make perlu di bilas air lgi gk kak
hhs .2595743 (2 months ago)
Lisa Olifia ok kak mksih ..ntr sy beli cuka nya ..tp bisa gk buat flek hitam ..kn dh merata nih
Lisa Olifia (2 months ago)
hhs .2595743 klo mau tidur ga usah,,klo mau pke makeup atau dibawa aktivitas lebih baik di bilas dlu soalnya takut baunya mengganggu aktivitas😊
Rani Anggraini (2 months ago)
Masih pakai pembersih muka dan pelembabnya jga ngga sih ka untuk skin care nya?
Rani Anggraini (2 months ago)
Jadi ngga pake pelembab ya ka? Kalo maskeran nya pake apa ka?
Lisa Olifia (2 months ago)
Rani Anggraini untuk skarang aku pke sabun cuci muka dri acnes sama pke cuka apel+aloe vera aja,,,seminggu 2 kali maskeran itupun klo mukanya lgi kusam😊
Usy Yuliantoro (2 months ago)
Belinya dimana sist ,,klo di taiwan?
Lisa Olifia (2 months ago)
Usy Yuliantoro bisa pesen di IG: @velove.annissa atau LINE: @velove88 say😃
Rani Hasriani (2 months ago)
Kk q jg pke cuka apel, tpi mngkin krnah q prnh pke cream yg mngndung mercuri jdi di dagu kyak ngedetox gitu kk.. Kluar bruntusan2 gitu... Gmna tu kk, lnnutin aj mke toner cuka apel.x ato gmna! Di jwab y kk thanks
agustin avioz (20 hours ago)
Q juga gitu..tdinya cuma bruntusan tp jd jrawat gede..ada ky nanah2nya gitu
Dinar Alpiah (2 months ago)
Rani Hasriani sama aku juga kaya detox gitu, muncul jerawat yg da putih2nya gitu
Lisa Olifia (2 months ago)
Rani Hasriani coba lanjutin ja say,,,intinya si sabar,jaga kebersihan wajah & rutin pakenya...
Wati Azq (3 months ago)
aku juga ditaiwan,,dan jrawat tumbuh semuka yg besar2,,apa g tambah infeksi ya klw pk cuka apel itu,bener2putus asa aku
Paypay Vviy (2 months ago)
Lisa Olifia ditaiwan belinya diman ce
Paypay Vviy (2 months ago)
Iya sama ce,, ak jg di Taiwan mungkin krna cuaca jd gmpang jrwatan
Lisa Olifia (3 months ago)
Wati Azq aku adanya instagram ce😊 klo bisa lewat instagram ja ya di @Lisa_Olifia nanti aku coba kasih masukan barangkali bermanfaat
Wati Azq (3 months ago)
bisa minta no wa nya atau fb,,jrawatmu mey sm gak dgnku,,kedokter bolak balik g ada perubahan,,tau sendiri dokter sini klw lgi jrwatan suruh pk air doang
Lisa Olifia (3 months ago)
Wati Azq cuaca sama air nya mungkin yg bikin jerawatan mba beda ma di indo....sbnernya cocok2an,alhamdllah aku pke cuka apel di barengin aloevera gel ini cocok mba😃
mrsceye (3 months ago)
bisa ngilangin bekas jerawat berlubang gitu gak kak?
Tari Nasution (1 month ago)
Dermafen itu gimana ya kak?
Lisa Olifia (3 months ago)
cywfu kaya bopeng gtu ya....klo bopeng menurutku mungkin kurang cocok pke ini,lebih baik di dermapen aja ka
Sky Hun (3 months ago)
Aku pake ,, dan Alhamdulillah jerawat yg biasanya tumbuh setiap hari,, langsung kempes dan halus ,, cerah dan jerawat g tumbuh lagi
Sky Hun (1 month ago)
Kalo bekasnya lumayan lama 2'blnan tapi kalo jerawat langsung kempes kok" pelan" say proses
Minimal brapa lama mbak hilangnya jrawat. And glosing nya... Krn aq juga pke udh 3minggu tp lom ilang"bekas'y
nuy keai (3 months ago)
online shopya apa?
wilda safira (2 months ago)
nuy keai hai kak aku jual toner cuka apel bragg. 25rb aja kak 100ml. WA: 0878 8766 5001
nuy keai (2 months ago)
apa emg cuma merk itu yg bsa di pke buat wjah?
Lisa Olifia (3 months ago)
nuy keai klo di indo bisa lewat shoppe bnyak yg jual ko...tapi klo di taiwan bisa di INSTAGRAM: @velove.annissa atau FB: Velove Annissa Taiwan 😊
Anindia Okta Palupi (3 months ago)
Skincare routine ka
+Lisa Olifia kak
Lisa Olifia (3 months ago)
Anindia Okta Palupi next video ya 💕💕
frisilia devi (3 months ago)
sembuhnya itu kira" berapa lama ya kak ?
frisilia devi (3 months ago)
makasih ya kak, ditunggu next skincare rutin ya 😊
Lisa Olifia (3 months ago)
frisilia devi tergantung jerawat n seberapa rutin kita pakenya...klo kaya aku yg parah bngt 2 bulan an,itu pun udah lumayan tapi di barengin cuci mukanya yg rajin jga ya biar jerawatnya ga muncul lgi,soalnya penyebab jerawat itu salah satunya akibat wajah berminyak dan debu yg nempel dimuka kita...
Siti Lestari (3 months ago)
Beli cuka apel biasanya d toko apa?
wilda safira (2 months ago)
Siti Lestari hai kak aku jual toner cuka apel bragg. 25rb aja kak 100ml. WA: 0878 8766 5001
Lisa Olifia (3 months ago)
Siti Lestari di shoppe jga ada say..
Uray Sarii (3 months ago)
Kak makainya sebelum tidur atau dibawa tidur aja kak tonernya
Lisa Olifia (2 months ago)
Uray Sarii pake toner cuka apelnya pake kapas ya,klo di spray takut baunya kemana2😆 lumayan ga enk baunya say
hhs .2595743 (2 months ago)
Lisa Olifia jd hbis di spray pke cuka gk usah di bilas lgi ya kak
Lisa Olifia (3 months ago)
Uray Sarii sebelum tidur,kalo ga tahan sama baunya boleh di bilas dlu baru pake aloe vera gel tapi klo ga masalah sama baunya ga usah di bilas langsung pke aloe vera gel juga ga apa2👧
Calon Manten (3 months ago)
Bikin video skincare yg dipakai ketika berjerawat dong kak
Lisa Olifia (3 months ago)
Calon Manten boleh...next video ya mksih dh mampir ke channel aku🙇
Siti Rohmah (3 months ago)
beli dmn ka cuka apelnya?
wilda safira (2 months ago)
Siti Rohmah hai kak aku jual toner cuka apel bragg. 25rb aja kak 100ml. WA: 0878 8766 5001
Lisa Olifia (3 months ago)
Siti Rohmah di olshop beb kebetulan aku lgi di taiwan...klo di indo bisa bli di shoppe jga ada
Hello Ay (3 months ago)
kak, pake toner ngefeknya brp minggu sampai free dr jerawat ?
wilda safira (2 months ago)
Hello Ay hai kak aku jual toner cuka apel bragg. 25rb aja kak 100ml. WA: 0878 8766 5001
Lisa Olifia (3 months ago)
Hello Ay sekitar sbulan lebih shay...skarangpun aku masih pke kok ini bahan alami menurutku jdi si jerawat aku secara bertahap ilangnya,ga instan gtu😊
arianti arie (4 months ago)
Penasaran jg nih sama si cuka apel..banyak bgt reviewnya
Kartini Karmila (2 months ago)
Barang kali ada yg butuh cuka apelnya... aku ada... baru dipake sekitar 10 sendok makan... masih banyak bgt sisannya... waktu beli 145.000 dijual 100.000 aja kaka... Yg butuh wa only ya : 08978010988
Citra Indriyani (2 months ago)
Cece ada Facebook ce buka boutiq,,,bisa di krim lewat 7-Eleven ce,,,,aku bru beli
wilda safira (2 months ago)
arianti arie hai kak aku jual toner cuka apel bragg. 25rb aja kak 100ml. WA: 0878 8766 5001
SUN_78 Channel (4 months ago)
Hadir mba

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.