HomeОбразованиеRelated VideosMore From: Emasuperr

7 Makanan Penyebab Jerawat

967 ratings | 41735 views
Halo semuanya, balik lagi sama aku ema! Kali ini aku ingin menjelaskan tentang 7 makanan yang paling sering menyebab kan jerawat. 1. Biji-Bijian dan Gula yang Dimurnikan 2. Produk Susu Sering mengonsumsi produk susu dikaitkan dengan keparahan jerawat meningkat, tetapi tidak pasti apakah ada sebab dan akibat hubungan. 3. Makanan Cepat Saji Makan makanan cepat saji secara teratur telah berkorelasi dengan peningkatan risiko mengembangkan jerawat, tetapi tidak jelas apakah itu menyebabkan jerawat. 4. Makanan Kaya Lemak Omega-6 Diet kaya omega-6 asam lemak dan rendah omega-3 bersifat pro-inflamasi dan dapat memperburuk jerawat, meskipun penelitian lebih lanjut diperlukan. 5. Cokelat Penelitian yang muncul mendukung hubungan antara makan coklat dan mengembangkan jerawat, tetapi alasan mengapa dan kekuatan hubungan tetap tidak jelas. 6. Bubuk Protein Whey Sejumlah kecil data menunjukkan hubungan antara mengambil bubuk protein whey dan mengembangkan jerawat, tetapi lebih banyak penelitian berkualitas tinggi diperlukan. Apa yang Harus Dimakan Mengkonsumsi makanan yang kaya asam lemak omega-3, probiotik, teh hijau, buah-buahan dan sayuran dapat melindungi terhadap perkembangan jerawat.Vitamin A, D dan E, serta seng, juga dapat membantu mencegah jerawat.
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (148)
dok berarti klo makan putih telor gk papa dok
Emasuperr (5 days ago)
gak apa apa , yang penting jangan kuningnya
Sigit Purnomo Adi (9 days ago)
Mantap
Isma Wahyuni (10 days ago)
Bener banget waktu jerawatan parah makan junkfood sama kopi terus besok jerawat dimana mana, akhir sekarang diet makan makanan enak jerawat jadi cepet sembuh
elia alafatin (21 days ago)
Sama kayak .makan telur lngsung jerawatan
Ridwan Guns (24 days ago)
Yaudah gak usah makan dah, cukup minum air putih sehari, jerawat hilang dan nyawapun hilang
ngabdilah abdilah (29 days ago)
Miss kita kan butuh tenaga .klo semua ngak boleh di makan apa solusinya dong...katanya 4 sehat 5 sempurna
Neng Rosida (1 month ago)
Ngmngnya hrus gtuh ya😂
Lely Triana (1 month ago)
Dok mau tanya dong apakah bumbu kacang bikin jerawatan ? misalnya pecel, siomay ,dll Dan apakah makan pentol juga bisa jerawatan nggak dok ?? Tolong di jawab ya dok 🙏😊
Feb Feb (1 month ago)
Gara2 jerawat hidup jadi repot n terbatas
Checilia Nababan (1 month ago)
Dok, susu kan penyebab jerawat nih Tapi kok bisa ya masker campuran dari susu bagus untuk jerawat?
Hapsy The Clans (1 month ago)
Kak ? Jdi klo minum susu jg bisa meningkatkan jerawat ??
Monica Rosary (1 month ago)
Kak backgroundnya agak kurang sesuai ya sama kontennya hehe
Della Nyctophilia (1 month ago)
dok.. bikin vlog makanan yang dikonsumsi tiap hari dong..
Maria Dedo 31 (1 month ago)
love you kak ema😘
Gadishe Deshaa (1 month ago)
Itu mknn sehari2ku ya ampun
Emasuperr (1 month ago)
makanya jerawatan kann :)
ibtisamah tya (2 months ago)
Dr ema, kenapa ya mukaku ini setelah kena cacaran trud jadinya banyak bruntusan gitu. Dia gak kempes" sebelum aku kluarin isinya kaya nasi putih gitu dia. Aku udah coba cuka apel, lidah buaya malah lebih parah pas pake. Dulu gak pernah begini sekarang malah bruntusan gini. Ngilanginnya gimana ya dok?
Melati Fitri Batubara (2 months ago)
Jadi aku harus makan apa kaaaa:( Semuanya bikin jerawatan
Emasuperr (2 months ago)
nah itu cuma 7 makanan lohh.. ada 1 juta makanan lain yg ga bikin jerawatan :(
Sovi Yanti (2 months ago)
Bikin video pola dan menu makan yang srhat dong dok biar gak berjerawat
Uyunul Waffa (2 months ago)
Kak sukaa bngt pemaparanya . . . Kak bikin video meredahkan peradangan jerawat dong
Rosi Yana (2 months ago)
Cara menghilangkan bekas jerawaat yang menghitam ka
anata karega (2 months ago)
Dok saya mau tanya ..di bawah mata ada kyak jerawat tpi keras .trs banyak kyak bintik bintik ... Gmn cara ngilangin jerawat itu dok ....trimakasih
Sgh Vvkk (3 months ago)
Lama2 gua makan jam dinding hhhhhhhhhh
Detektif Valor (2 months ago)
Sgh Vvkk hahaha😁😂😂😂
hany riani (3 months ago)
Pantangan skali
Astrid Rizki (3 months ago)
Jadi rekomendasi makan apa dong
Sugendra Su (3 months ago)
Thankyou. videonya selalu membantu ...
AKBAR MAULANA (3 months ago)
Sya slu mkn biji bijian trmsuk kcang rebus atopun goreng sdah bertahun thun.alhamdulillah ga ad jrwat.bjian kcang kan bgus buat jntung otak.asal di imbangi mkn ckup syur buah air putih gerak bdan.pipi kluar keringat ga jerawatan.tetep halus.😃😃
Gading Bae (3 months ago)
Makan rumput aja
Batam Tam (4 months ago)
kok muka kk bisa kinclong gitu sih?,,,gmn cara nya
Della Nyctophilia (1 month ago)
mungkin dokternya cm mnm air putih gak makan😂
Balqis azzahra (4 months ago)
salah satu penyebab jerawat yaitu GORENGAN 😥😥
Damay Yanti (4 months ago)
Kalo rokok ?
Igam Mahendra (4 months ago)
Bergadang bisa timbulkan jerawatr tidak ya
Dian Putri (4 months ago)
lebih fokus ke comment bkin ngakak😂
Dio Jr dirgantara (4 months ago)
kak apa benar jerawat kalo disentuh2 akan makin banyak
id_opix tv (4 months ago)
Terus makan apa dong...
Yohani Onyah (4 months ago)
terus makan apa sj yg sebaikx kita makan bagi kulit sensitip berjerawat mohon infox.
Lydha el haq (4 months ago)
Kalau yogurt gimana apa juga bisa menyebabkan jerawat
nining setianingsih (1 month ago)
yogurt kan olahan susu, sebaiknnya dihindarin dulu
RAMA DHANNI (4 months ago)
Jadi apa yg mau di makan,klok semuanya bikin jadi jerawat
novia safitri (4 months ago)
lahh terus harus makn apa kaaa
wita caem (4 months ago)
kadang gw heran dengan jerawat,,,makan ini jerawat begini jerawat begitu jerawat emng jerawat enggak cantik gitu??kok seakan2 jerawat ada lah stigma jelek untuk penampilan,,,mari bersyukur dan nikmati hidup anda daripada tertahan gak boleh makan ini itu,,
Alda Cholillah (5 months ago)
Dok buat video makanan yang dapat mengurangi jerawat dan bekasnya donk dok.... Thanks
make me fly (5 months ago)
Knpa semua makanan enakk sihh..?? Diantaranya aku suka bngett.. dan makanan sehari hari guaa.. Trus mereka yg berjerawat makan apa dong..?? Nàsi ama krupuk doang😂😂
Masked Aviator (5 months ago)
Saya udah jadi vegetarian, konsumsi salad buat ganti makanan utama sprti nasi. Untuk malem biasanya diganti buah dan sayur. Minum putih juga sudah bnyk klo mnurut saya. Tapi masalah jerawat saya ga hilang juga, malah tmbah parah jdi gede gede. Duh nyerah deh
nining setianingsih (1 month ago)
Coba ganti jd vegan, kalo vegetarian kan masih makan telur dan olahan susu. Usahakan jgn mkn telur dan olahan susu
Kim Jjong (5 months ago)
udah deehh klo gt gwe minum air putih aja hingga akhir hayat
Kim Kim (5 months ago)
Yah kuning telor 😌😌😌aku kalo makan telor cuma makan kuning telor nya doang(gk suka putih telur) pantes aja numbuh terus 😌😌
novi NJ (5 months ago)
halo kaka dokter,mau tanya apakah putih telur yang direbus itu juga menyebabkan jerawat? terima kasih sbelumnya:)
Ervi Nadasari (5 months ago)
Makasih kak Ema infonya cocok banget buat aku
Trysia Lim (5 months ago)
Dokk, plis kasih aku solusi buat ngilangin jerawat aku dongg. Aku tuh juga sama kek gini, tiap makan satu makanan pasti jerawatan. Dokk, kasih solusi ke aku dong yg benar2 datang bantu untuk menghilangkan jerawat aku dokk. Pliss dokk
irra ronny (5 months ago)
Mba emma..mau nanya kalo sensi ama jerawat boleh minum suplement omega 3 ga?thx
Piki Oon (5 months ago)
Ngga usah makan deh :(
Gaming Fire (5 months ago)
Menurut gua ,Emasuper = ema surya pertiwi
Wahyu Prathama (5 months ago)
Kak , kalau jerawat cuma tumbuh di bagian dagu , gimana ya ? Kira" penyebabnya apa ? Trimakasih :)
san san (6 months ago)
lama2 aq makan rumput aja nih dokk
dunia air (6 months ago)
Terus makan apa?
Isma Adaillu (6 months ago)
Kak kalo pake masker kefir pas lagi jerawatan itu boleh ga ya
Sarah Maharani (5 months ago)
Isma Adaillu Aku tambah meradang pake kefir
lyterith xpinosab (6 months ago)
habis ini makan krupuk sm garam aja uwe :(
bilacasper (4 months ago)
kl gitu makan nasi sm garemnya aja :)
Emasuperr (6 months ago)
Kerupuk juga karbohidrat dan high cholesterol 😋
ene os (6 months ago)
Pantas aja hewan gak bejerawat dia aja makan sayur harus nginkutin hewan ni
ene os (6 months ago)
Kqlo nasi gimana kak mengandung karbohidrad
ene os (6 months ago)
Makasi dok atas infonya
Emasuperr (6 months ago)
Karbohidrat tapi belum ad penelitian yg bilang nasi penyebab jerawat
mario martin (6 months ago)
Dok coba bahas soal hormon testoteron
Sally al tharman (6 months ago)
kopi gimana dok..termasuk tdk
Rizta Yunita (6 months ago)
Kak jerawat di punggung dong
李妹 (6 months ago)
ka. Gimana caranya ngilangin bintik2. item di muka.
Noldy JN (7 months ago)
Kurangin makanan berminyak. Perbanyak makan sayur dan buah buahan
sinthia lenri ananda (7 months ago)
Dok.. kalau yg gak suka sayur+buah"an gimana yaa ? 😂 Kesiksa bgtt saya gak suka kedua itu😑
Rere Putri Nespi (7 months ago)
faktanya semua makanan yg di sebut kesukaan aku
Rere Putri Nespi (7 months ago)
barusan makan roti 😂
Taris Lestari (7 months ago)
kalau jerawatan di pundak bagian belakang normal gk sih dok... trus gmna mengatasi.nya...
iwak bandeng (7 months ago)
Wah saya punya kulkas penuh makanan yang kakak sebutin, tp mo sabar, hua hua ha, soda bikin bruntusan, telor kuning Jerawat batu, coklat dan kacang jerawt, batu yang nanah bgt, klo roti q g efect, klo susu saya g suka, tp saya kopi lover 3in 1.oh sedihnya
first shield (7 months ago)
Wah lama2 bsa makan rumput aj nih wkwkw
Naya Charity (7 months ago)
dok bahas jerawat karna hamil gimana penanganannya..
Meryy Vin (7 months ago)
Cara menghilangkan bopeng donk dr, ema 🙏😊👍
Nisya Dea Safitri (7 months ago)
Kalau susu kedelai, almond gimana?
Andye Putra (1 month ago)
Iya sama . Dia mengandung omega 6
tinih vidiyandini (7 months ago)
suka produk susu tp jerawatnya parahhh😂😂😂😂
Capung kelelep (7 months ago)
Kak mau requwes dong tetang soflens
sarah narr (7 months ago)
yang ke 7 apa ya kak dokter? di video kayaknya sampai 6 aja soalnya.videonya membantu krn aku banget nih masalahnya... salah makan dikit langsung muncul jerawat gede, sampai bingung mau makan apa
z (7 months ago)
ngomongnya knp kek gt si wkw
Feb Feb (1 month ago)
Setiap orang punya intonasi n cara berbicara yang berbeda
Mxendoku Seii (1 month ago)
z wkakakakaakakakwkkka tau tuh
Aji Machmudi (7 months ago)
Aku lagi punya 2 jerawat gede di pipi sama jidat gara2 beberapa hari makan jeroan (hati dan rempela ayam) 😑😑😑
Gilang Aditya (7 months ago)
perasaan jerawat aja yg sering dibahas dok.... yg lain gitu biar gk bosen
Fitrieah Zafitri (7 months ago)
Wah pantesan aq pada bruntusan tp itu makanan kesukaan 😥
indarti ayu nurfitriani (7 months ago)
Setuju dok..buktinya aku. Aku sangat suka dairy product. Setiap hari konsumsi susu. Padahal udah umur 24 hahaha.. ya gimana karna sangat suka. Akibatnya jerawat gak bisa diajak kompromi. Sampe stres. Ganti2 merk sabun muka, menghindari bedak dll. Trs mamaku notice mungkin dari kebiasaanmu yg masih suka minum susu dan suka banget makanan yg berbahan dasar susu. Cobalah berhenti konsumsi susu dan kawan2nya. Dan yaaaa BERSIH dari jerawat. Tinggal bekasnya aja. Gak nyangka apa yg kita cintai ternyata menyakiti kita hahaha..
recha re (7 months ago)
Bikin Video tentang jerawat punggung donk kak ☺
Putri Zahra (6 days ago)
UP
princes unicorn (7 months ago)
Kak Dokter Cantikk .. Kok di telingaku tepatnya di dekat lubang anting ada benjolan ya kak . Aku kira awalnya jerawat, udah aku kasih obat jerawat tapi smpe sekarang blm kempes , udah hampir 2 minggu kak . Sebenernya sih kalau biasa nggak sakit tapi kalo di pegang agak di tekan terasa sakit . Kira2 knpa ya kak ?? 😭
Ika Putri (7 months ago)
Dok pgn nanya, knp suka ada memar gt pdhl ga kepentok? Misalkan sya lg tidur nah pas bangun tdr paha saya ada memar dan dipencetpun g sakit. Nah tu knp tu? Sya akhir akhir ini suka memar gt pdhl kepentok aja kaga.
Laras supartha (7 months ago)
Kak bikin video tentang wajah yang pori”nya besar dan cara mengecilkan pori porinya kak.
Deppoyyy Virgiansyah (7 months ago)
Terus makan apa dong ka?
Zz Zo (7 months ago)
Kak di wajah kU ada kayak bintik hitam agak menonjol sedikit , pas dipencet keluar kayak kuning kuning gitu , itu apa ya kak , dan gimana cara ngatasi nya pake bahan alami atau apa kak ? , dan juga gimana cara ngilangin beruntusan ???????? 🙏🙏🙏🙏#jawabkak #kalauyglaintau #bantujawab
Ezra Fernando14 (1 month ago)
Zz Zo p
ene os (6 months ago)
Taik itu
ahmad hidayat (6 months ago)
al fara aizy
Zz Zo (7 months ago)
Kak buat cara alami hilangkan beruntusan kak please 🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏😩🙏😘😘😩😩😩😩😩😩😩😩🙏👍🏻🙏
Binuri Hidayatika (7 months ago)
Kak penyebab bruntusan diwajah itu apa aja sih trs cara ngilangin bruntusan itu gimana?
yati lovers (5 months ago)
Makanan itu semua aq suka" pantesan jerwat ku muncul trus"" hmmm
ZipayZ 21 (1 day ago)
rakus
Sarah Maharani (5 months ago)
yati lovers lebay sih sis kaya udah gak bisa makan apa² lagi. Itu bagian dari resiko kalo mau bersih mukanya, kalo gmau yaudahh pilihan ditanganmu
Ratri Khoiriyah (5 months ago)
yati lovers bukan ngga makan, tapi mengatur pola nya ngga sering dan takarannya masih sewajarnya gitu, menurut aku sih
Noldy JN (7 months ago)
yati lovers sayur, buah
Ardi Sns (7 months ago)
yati lovers iya terus kita makan apa?? Wkkw
Rida Fadilah (7 months ago)
Pengalaman aku pernah diet sehat bener bener sehat tanpa minyak garam dan gula cuman makan sayuran dan buahan. tapi dalam diet tersebeut aku masih konsumsi telur rebus sama susu . selama sebulan tersebut berat badan turun tapi masih tetep jerawat😓 malah makin meradang. dan aku baru sadar ternyata aku alergi susu dan telur . pasti langsung jerawatan😭
Puji Astuti (7 months ago)
Q doyan bgt telur rebus..😃
Iqbal Septiani (7 months ago)
Kayak gini dong tapi yang menyebabkan gemuk
dewa pramana (7 months ago)
Jerawat buwang dok..
Devie Chan (7 months ago)
Mkan terlalu pedas jg bkin jerawatan
Sofin Sili (1 month ago)
Ya gua makan cili Uh langsung tersa panas wajah ku dan timbul jerawat Sama sakit perut ku Karena aku ada lambung
sulistia s.f (7 months ago)
Harus diet buah2han dan sayuran 5 hari percobaan inih....makasii dr.ema udah kasi jalan keluarnyaa....
Dokter Jerawat (7 months ago)
Makanan dan minuman memang besar pengaruhnya terhadap munculnya jerawat dan kekambuhannya juga.
Ray Han (7 months ago)
Kak alternatif protein susu buat remaja yg masih dlm tahap pertumbuhan apa kak?
Ika Andriani (7 months ago)
Mksii ibuk dokter cantik😘
riema d (7 months ago)
Kalo aku abis makan kacang tanah langsung jerawatan kak :(
Sulton Ruwi (7 months ago)
Video tentang kesehatan mata dok
iyam gaming (4 months ago)
Stju gue
Sulton Ruwi (7 months ago)
agns mrt 👌
Bae Nesss (7 months ago)
Sulton Ruwi setuju bgt karna jaman sekarang siapa sih yg gk pake hp? Pasti rata rata yg pake hp matanya bermasalah 😭
Irada Fintya (7 months ago)
Jadi bingung mau makan apa😂 ini salah itu salah
Nova Ramadini (7 months ago)
Irada Fintya nah setuju kak, jadi bingung, pdahal kan susu sapi sehat.

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.