HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Racikan Cantik

Meluruskan & Melembutkan Rambut Secara Alami

7857 ratings | 902589 views
CHANNEL RACIKAN CANTIK Adalah Gudangnya tips & tutorial racikan aman & alami .. Ditunggu yah guys video-video selanjutnya di chanel RACIKAN CANTIK . JANGAN LUPA SUBSCRIBE & LIKE AGAR TIDAK KETINGGALAN VIDEO-VIDEO TUTORIAL RACIKAN CANTIK LAINNYA Cara memakainya dengan mengoleskan krim masker ke seluruh permukaan kulit kepada dan rambut dari pangkal hingga ujung rambut, sambil dipijat perlahan lahan. Diamkan selama 1 jam. Setelah itu rambut dibilas dengan shampo sampai benar-benar bersih. Lakukan dengan rutin setelah beberapa kali pemakaian perlahan tapi pasti rambutmu akan sehat lurus lembut alami dapat km miliki tanpa menggunakan bahan kimia yang berbahaya. Utk hasil yg lebih maksimal gunakan 3x seminggu. Takaran yg saya buat ini untuk pemakaian 3x utk rambut panjang jd buatlah masker ini seminggu sekali. Krim masker pelurus & pelembut rambut ini awet 10 hari jika di simpan dkulkas Hai Intip tips racikan cantik lainnya https://m.youtube.com/RacikanCantik Song: Voicians - Seconds [NCS Release] Music provided by NoCopyrightSounds. Video Link: https://youtu.be/8cuMg3Hqxzo Download Link: http://ncs.lnk.to/Seconds Good For You by THBD https://soundcloud.com/thbdsultan Creative Commons — Attribution 3.0 Unported— CC BY 3.0 http://creativecommons.org/licenses/b... Music provided by Audio Library https://youtu.be/-K_YSjqKgvQ
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (263)
ananda allisa (3 days ago)
Kak ada campuran lain supaya masker lebih awet ga ya?
Ria Munaf (29 days ago)
Wagelaseh... Rambutny bagus banget kak
eliana elin (1 month ago)
Santannya ganti Pake santan kara (instant) bisa gk ya?
Alsinta Sinta (1 month ago)
Ka pemakaiannya seminggu 3 kali ya
Ibu Sujarni (1 month ago)
Kalo pakai jeruk nipis boleh kak.
Ibrohim Lukman (1 month ago)
Di pakai terus itu
Meli Yudistira (1 month ago)
Sist pake minyak zaitun merk bertolli yg mana ya..ada tuk memasak sama extra virgin
Syifa Rahma Nadia (1 month ago)
Kak kalau ga pake minyak zaitun sama lemon nya boleh ga? Trs kalo tepung jagung nya di ganti tepung beras bisa kan?
Dewi Yanti (2 months ago)
Klo pake jeruk nipis bs ga,
clindah wirani (2 months ago)
Minyak zaitun blh ngk di ganti dng baby oil
Rosna Tuanaya (2 months ago)
tarima kasih saya uda coba alhamdulilah lembut bangat tp kanp adunannya keras yah gk lembut hehe apa saya sala cara bkin tp bagus ko rambutnya
Rosna Tuanaya (2 months ago)
tarima kasih saya uda coba alhamdulilah lembut bangat tp kanp adunannya keras yah gk lembut hehe apa saya sala cara bkin tp bagus ko rambutnya
hele na (2 months ago)
Suka penjelasannya,, Ma kshh yaa Cantik Info seht nya,, sy akn coba 😘😘🙏😇
Aani peo (2 months ago)
Mauu yoba. rambut keriting trus rontog
Norriz Daniel (2 months ago)
Comelnya kak
NURMA BHAWEL 044 (3 months ago)
apakah ini nyata kak
Nor Ayien (3 months ago)
Kalo susah nyari minyak zaitun bisa guna Wardah pure olive oil
Yustina Dwianti (3 months ago)
k yenny cantik request donk racikan penumbuh ku2 kaki , kuku jempol aq kesandung dh lama bgt tp gga tumbuh2 padahal aq dh pke obat kya emtrix n loprox tp gga ad hasil.a ,, please y k ...
Jesaya Triliocto (3 months ago)
Kak kalau lemonnya diganti jeruk nipis bisaa ga?
vera gabriel (3 months ago)
tahan berapa hari kak kalo di simpen di suhu ruang?
febriany r gunawan (3 months ago)
ntr di suruh potong, sedih, sayang😂😂😕😕😕
febriany r gunawan (3 months ago)
aku nyobain berhadil lhooo, dan rambutnya lembut, ngak lurus sih cuma lembut, soalnya ngak rutin, cuma nyoba kemaren orang tualu langsung marah
Racikan Cantik (3 months ago)
Hahahahahahaha 😂😂😂
Syafira Fira (3 months ago)
minyak zaitun merek apaa kak? info nya dong
sasa sasa (3 months ago)
Boleh dicoba ni
ya pasti banyak yg coba yaaa.
martini lombok (4 months ago)
Kak kalo misal nya g pkek lemon bisa gak ya kak
Tari Anggreni (4 months ago)
Semoga berhasil yaa kak hehe soalnya rambut aku rusak grgr di catok😌
Diah Prastiwi14 (4 months ago)
Apa yang salah ya.. tidak bisa sekental itu..apa bisa dipakai Nila tidak terlalu kental
Widya Wati (4 months ago)
Klo Gk Ada lemon Apakah bs d ganti dgn jeruk nipis???
Okta Viani (4 months ago)
kelapa muda apa kelapa tua yaa? tlong di jawab yaa kak
Cece (4 months ago)
Kak tau ga racikan menghilangkan flek bintik2 di badan seperti Tangan seperti flek matahari.makasi
Nur Prime (4 months ago)
Minyak zaitun nya pake mustika ratu bisa gk kk
Fitra Kusuma (4 months ago)
Klo ada sisa bisa buat lulur juga loh, dan ngangkat daki banget, makasih racikan cantik ampuh bgt tipsnya😍
zeea zeea (4 months ago)
klw bhn klpny dri sntan kara dmn?
Halimah New (4 months ago)
kalo nggak pake minyak zaitun boleh nggak
Eli Yeni Ermawati (4 months ago)
kalau tidak pakai zaitun gk papa kan
hera yadi (4 months ago)
Kak minyak zaitunnya bisa gk dgnti dengan minyak kelapa
Didah Suryani (5 months ago)
cAra menghilangkn bulu ketiak
-Rave Rave (5 months ago)
Kak, itu pengaplikasiaannya setelah pake shampoo atau sebelum?
Egard Pattiayhatu (5 months ago)
Permanen?
catty comel catty (5 months ago)
mbk cantik tpiss ea semua brmanfaat .. trss brkarya mbk slmt end sukses ...
Salima Imamanuputty (5 months ago)
Ok cntik trimaksih untk tipsnya sya pasti cobaiin.
Adelia Suntara (5 months ago)
berhasil aku jajal makasih kak
Randi Prabowo (5 months ago)
Bisa untuk pria?
Devhy Devhy (5 months ago)
Bisa ngak lemonnya di ganti dengan jeruk nipis?
Amel 123 (5 months ago)
amelia difa falen siya
Beni Kustika (5 months ago)
Aku mau dong.....
Yonna Nenno (5 months ago)
Selain tepung jagung pakai tpng beras bsa g
Drajad Agung Saad (6 months ago)
Kalau tdk ada lemon, kt bisa pakai jeruk nipis yah?
Bonna Banglot (6 months ago)
Boleh masukin di peti ais ka ?
Bonna Banglot (6 months ago)
Sis krim tu boleh tahan berapa hari ?
Fitria nourma Yunita (6 months ago)
Ka santan kelapanya bokeh pke santen kara ga?
nuryanto budi-sumiatin (6 months ago)
Ide yg bagus..murah alami
Bener apa hoax sih
Yuni Annisa (6 months ago)
Unt anak balita boleh ngga kak?...
El Bina (6 months ago)
Minyak zaitun d ganti minyak urang aring bisa ga
Yuli Astuti (6 months ago)
Itu cocok gak buat anak anak
ahjussi (6 months ago)
semoga cocok jg untuk pria, kebetulan ada extra virgin olive oil, bahan lainnya jg ada. sipp dicoba 😁
ihwana 229 (6 months ago)
Kak minyak zaitun yg bisa di minum atau tidak
Mksh ka impo nya
Tinggal tepung beras sama putih telur aja ko terbukti hasilnya cmn dua bahan
Diant Permata Sari (3 months ago)
Caranya gmn ?
DESI YANA (6 months ago)
Jeruk nya bisa diganti ga kak
Gek Tia (6 months ago)
Waa aku dibilang cantik :'v
ms ms (7 months ago)
santan kalengan bisa gk ?
Iam Artofthegood (7 months ago)
Betul ke dia buat ni?
fera tita (7 months ago)
Ini bisa gak yaa dipake sehabis smoothing/rebonding?? Mksh kak..
Viva Ningrum (7 months ago)
kak, kalau pakai resep yang diy shampo, jika pakai resep pelurus rambut ini digunakan sebelum atau sesudah shampo? terimakasih
lunar girl style style (7 months ago)
Kak pake minyak kelapa boleh gak
Anindya Puspa Kirana (7 months ago)
Pake santan instan bisa gak ? Tolong ya di bls😉
Isnawati Budiono (7 months ago)
klo gak da jeruk lemon pake jeruk nipis bisa gak
Ketut Rianti (7 months ago)
Mbak apa ada efeknya sampingnya kalau kita makai masker itu? misalnya sudah beberapa kali makai, terus kita tidak makai lagi, apa rambut kita tidak rusak? tolong dijawab ya mbak! makasih...
Deny Dessy (7 months ago)
Saya nyoba buat nya lumayan aga lama ya supaya jd cream..
Sukma Angel (7 months ago)
Kak bisakah minyak zaitun diganti dengan minyak kelapa...
Dea amelia (7 months ago)
Iya aku udh coba rambutnya jadi bgs,btw gambarnya itu cowo tapi aku cewe ya cuma ngefans doang😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂
Tina Rose 2204 (7 months ago)
Gak usah di bilas ya?
Tina Rose 2204 (7 months ago)
kharisma dewi terima kasih
kharisma dewi (7 months ago)
Tina Rose 2204 tunggu 30 menit - 1 jam kak setelah itu dibilas
Nabilla Affendi (7 months ago)
Ka kalo pake minyak kemiri bisa gak?
Septi Wulandari (7 months ago)
kalo mengembang kk gimna caraNya kk?
Azkia 0308 (7 months ago)
kalo ga pake lemon boleh gak?
Jay Jaelani (8 months ago)
Luar biasa
Ani Kanipah (8 months ago)
mau coba ah ... mksh kaka cantik
abdul hafid (7 months ago)
Ani Kanipah d
Mila Iskandar (8 months ago)
Kalo pakai jeruk nipis bisa gak ya
Deby Silarny (8 months ago)
Kak, aku udah coba yang ini kurang lebih 3 minggu. Aku suka banget sekarang rambut aku jauh lebih lembut terus ketombe jadi ikut ilang masa 😂 Walaupun hasilnya belum sesuai ekspektasi banget sih tapi gapapa, kan harus sabar hehe. Sukses terus ya kak, semoga selalu sehat biar update terus 🙆🏻
Diana 7 orang (1 month ago)
Berkesan ya kak
Racikan Cantik (8 months ago)
Amin.. makasi syg. Tetap sabar dan konsisten yah dalam prawatan alami. Hasilnya gak mengecewakan kok.
rasifha kayla (8 months ago)
kak bisa pakai santan kara tidak?
Ila Eta (8 months ago)
kakaka aku kan udh nyoba bkin dari step 1 sampai akhir tapi kok punya aku sedikit lbih cair ya kok gak sekental punya kakak kira2 apa nya ya yang kelebihan .. tolong jawab ya kak makasih 💞❤️
Ila Eta (8 months ago)
makasih kakak cantik udah aku coba kok alhamdulillah sedkit lbih lembut .. 💕😘😊
Racikan Cantik (8 months ago)
Mungkin tepung jagungnya kurang syg. Gpp kok walau cair tetap work ..
Rifki Namine (8 months ago)
Klo pke santan+minyak zaitun+jeruk nipis boleh gk kak
Racikan Cantik (8 months ago)
Boleh syg
mita nasrani simbolon (8 months ago)
kalau rambut yang di smothing bisa gk menggunakan masker rambut ini
Gabby Natasha (8 months ago)
kak klo ditambah kuning telur bisa ga
craft.movie09 movir (8 months ago)
Kak boleh tepung jagungnya diganti dengan tepung beras.tolong jawab....
son goku (6 months ago)
craft.movie09 movir nnti malah jaadi adonan serabi dong 😆
Echo Prasetyo (8 months ago)
Ah sulit sekali semoting bisa kok
Nabila Pramudita (8 months ago)
smoothing bikin rambut rusak Echo Prasetyo
Fellycia.c Felly (8 months ago)
kk rambutku asli kriting..klo aku rutin makenya hasilya dapet di lihat brapa bulan kak..thanks😊
erda marpaung (7 months ago)
Fellycia.c Felly seriusan bisa? bisa disimpan gak sih kalo maskernya nyisa?
Fellycia.c Felly (8 months ago)
kak klo ngak ada tepung jagung ganti apa ya..plis donk jawab..thank you
son goku (6 months ago)
Maizena banyak dipasaran
Anindya Puspa Kirana (7 months ago)
Fellycia.c Felly tepung tapioka
firdaus harahap (8 months ago)
kalo nggak pakai lemon bisa nggak kak ? mohon bimbingannya
Mangapul Sinaga (8 months ago)
bahannya susah
Mangapul Sinaga (8 months ago)
bahannya susah
Mksh info ny kak.....💋💋💋
Novita Abram (8 months ago)
Brpa jngka wktu tersebut
Indah Marisa (8 months ago)
Ada yg udah nyoba? Ampuh ga?
Eka sinta (8 months ago)
Ganti jeruk nipis bisa ndak ?
sri woeryanto (8 months ago)
bisa
Intan A (8 months ago)
Kalo santan nya di ganti susu bisa ngga ka?
Sinta Sopian (8 months ago)
sumpah berhasil bngt..
Pipit Indayani (13 days ago)
Masak..
Mui Uut (3 months ago)
Sinta Sopian masak...mbak
aini aini (5 months ago)
Sinta Sopian beneran ngx...rambut q ikal...nyoba ah
Mama Phael (6 months ago)
Sinta Sopian o ya..bneran mg

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.