HomeНаука и техникаRelated VideosMore From: SEHAT TUBE

WOOOW!!! DAUN INI BISA MEMBUAT WAN!TA MENJ3R!T BERKALI-KALI

2671 ratings | 1421375 views
Sudah umum bahwa daun jarak adalah daun yang mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan maupun kecantikan. Karenanya, tanaman ini banyak yang dicari karena ternyata daun ini juga bisa membuat wanita bisa menjerit berkali-kali karena bisa memperbesar kepunyaan para suami Sumber gambar dan thumbnail: https://3.bp.blogspot.com/-wILBt-Zgnws/VS1OEKVGlSI/AAAAAAAACQs/cbv5g64Jjiw/s1600/manfaat%2Bbuah%2Bjeruk%2Bpurut%2Cjeruk%2Bpurut%2Buntuk%2Bwajah%2Ckesehatan%2Cuntuk%2B%2Ckhasiat%2Bdaun%2Bjeruk%2Bpurut%2Ckandungan%2Bdaun%2Bjeruk%2Bpurut%2C.jpg http://www.vivaiolafronda.com/images/news/citrus_hystrix_pianta.jpg http://www.agrowindo.com/wp-content/uploads/2017/06/Peluang-Usaha-Budidaya-Daun-Jarak-Dan-Analisa-Usahanya.jpg http://www.khasiat.co.id/wp-content/uploads/2017/03/daun-jarak.jpg Backsound by NCS
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (103)
Ahmad Gunawan (17 days ago)
L a
Abg nst Baroar (2 months ago)
Minta tolong di sub balik ya gan
Channel video 11 (2 months ago)
Sub balik ya gan
RT channel (6 months ago)
https://youtu.be/uYOp4TCvJuk mampir gan ke channel ane ada tips juga
NDR 2016 (6 months ago)
Udah gue coba cara ini,,,hasilnya terbukti nambah ukuran mr.p gue...sayangnya gak bisa rutin karna d tmpat saya pohon nya susah d cari alias langka.
Barudi 811 (7 months ago)
Gk perlu jarak mas tiap main gemetaran istriku.. 3 x intinya jgn egois itu aj
Guntur Bogor Rain City (7 months ago)
Ikutan komen karna baru bikin ternyata kandungan minyak nya banyak juga terlihat klo sdh mengendap 70% kandungan minyak campur air, 30% hijau endapan daun. Sudah 2x masa proses udh kelihatan 10% bengkak 😬 Tinggal tess... Aku juga udh pasang ni 1 butir cristal klereng di batang bisa bikin tetangga ngintip klo on the way 🙊
nurmansyah babay (1 month ago)
Beli dimana butiran kristalnya ?
RIKO NUGRAHA RIKO (7 months ago)
jadi ingat sama echa..
Hasan Syaputra (7 months ago)
Keajaiban bungah sereh
Hasan Syaputra (7 months ago)
Keajay ban bunga sereh
Dirgo 1990 (7 months ago)
pasti yg komen para PK yaa haha , tpi siaal'nya aku ikut comen juga
Girindra Aditya (7 months ago)
Pukul pukul biar menjerit😂😂
Ratno Syakira (7 months ago)
ok nanti gw coba, apa salahnya usaha dulu...
Toto Kisyoto (7 months ago)
Pohon jarak masih banyak yg tumbuh di belakang rumah aku.. Aku mau coba coba ah..biar tambah hottt istri jadi ketagihan wkwkhhhhaa
dado ndando (7 months ago)
cukup dengan kratingdaeng saya jamin wanita tepar
bastian rafael (7 months ago)
Nyoba juga ahhhh..
Artur Turwantoro (7 months ago)
Judul lagunya apa ini bro
SEHAT TUBE (7 months ago)
di deskripsi sudah ada creditnya om. tinggal dilihat ya...
angga yudha (7 months ago)
Beli daun nya dimana ya?
doel rahman (7 months ago)
Di mall...haha
tulus KOBA (7 months ago)
boleh di coba
Yezsey Yesi (7 months ago)
Bapak, coba tes dlu, siapa tau jadi lg...
Pay Individu (7 months ago)
Nelen peler anjing pasti kuat
kuntjara nugroho (8 months ago)
Ini yg komen pd impoten semua
Miko Mbor (7 months ago)
kuntjara nugroho termasuk anda😆😆
Yhogi Kuncoro (8 months ago)
Gak perlu d kasih apa",, punya aku udah gede dari kecil
Tusmini Bahar (7 months ago)
Yhogi Kuncor
jack andespa (8 months ago)
Anjir bikin istri menjerit jerit tpi resikonya banyak penonton juga di tiap2 celah rumah
Eko Koeswara (6 months ago)
jack andespa 😂😂😂
Gnl Tele (7 months ago)
ohhh yesss
Aida Damilah (7 months ago)
Grand Blessinv knp wkkkk...udh nyoba yah hiii
Grand Blessinv (7 months ago)
Aida Damilah wkkkkkkk
Aida Damilah (8 months ago)
jack andespa 😆😆
Efendi Arifin (8 months ago)
Yg kommen pd ngerez😂
Novry D'Theater (8 months ago)
Tapi emang bener kok.. Tetangga sebelah rumah ku besar penis nya setelah di patok ular di pohon jarak..besar merona sakarang penis nya..haha
Arien 25 (7 months ago)
😂😂😂😂
Kuplek Aja (7 months ago)
Novry D'Theater 😂😂😂bisa aja lo..
Dadan Maulana (8 months ago)
Www.kaospolosdistro.org
Maksuel Yahya (6 months ago)
edie brow Alat vitalnys spy cepat besar dan buat diapi cepat kt da N bedar dapt tembus tembus psanganny dan dinding
edie brow (6 months ago)
Dadan Maulana ...subscreb aq gan...lngsung aq subscreb balik gan
Arfi Putra (8 months ago)
EH GAK JELAS LU. DI VIDEO INI BILANG LAIN. VIDEO SATUNYA LAGI PAKE BAHAN LAIN. GW GAK MAU KOMEN. TAPI UDA BERTAMBAH VIEWER VIDEO LU. JDI GW KOMEN SAJA. DASAR LU GA KONSISTEN. INDIKASI TUKANG BOHONG LU
Herman Ie (8 months ago)
Yg lbih simpel sengat aj Pake tawon broo.biar cepet gede nya 😂😂😂😂😂
Rifki Agustin (8 months ago)
pake bawang merah jos bngett haaaaa
Bembeng Aja (8 months ago)
minum pilatom byr kuatnya pol.
ghanie ghan (8 months ago)
Tp memang betul kok hasiatnya yg penting rutin dn rajin efek dr daun jeruk purut hangat untuk melancarkan peredaran darah dn alangkah bagusnya bila yg pakai usia 25 th ke bwh lbh cepat hasil yg di dapat
Ahmad Fadillah (8 months ago)
ghanie ghan . ..
Edi Edi (8 months ago)
Jangan paket daun jarak paket semut aja di jamin
Zainullah Channel (8 months ago)
Subscribe balik dong
Vian Vian (8 months ago)
saya udah pakek
Vian Vian (7 months ago)
lumayan bagus, inbok wa aj
Ricco Basi (7 months ago)
Vian Vian gimana hasilnya bagus tak
Vian Vian (7 months ago)
ya, add wa aj 082277413103
Gojek Jakarta Driver (7 months ago)
Vian Vian gmna hasil bagus kah..?? Afwan yaa
edi c (8 months ago)
Pukul pakai batang pohon jarak 3 x di jamin langsung besar
Jack Hero (8 months ago)
Jack Hero (8 months ago)
Mau coba ah mudah2 han sukses!
Muhamad Alif (7 months ago)
Jack Hero gimana hasil nya bro..
Candra Abirawa (8 months ago)
Gk laku yg jos di isi kelereng 3 baru terasa kyak pnya ku perempun ketagian terus klo perna kena batang ku 😅😅
triyasmoro Jr (7 months ago)
pasang sendiri tw gimana bro
rinto agustin (7 months ago)
Candra Abirawa setuju bro
Candra Abirawa (8 months ago)
Ok
BimaDwi BimaDwi (8 months ago)
Candra Abirawa bisa bagi info ngga bro..
Sal Ria (9 months ago)
Nyobaiin ah
Vian Vian (8 months ago)
ud terbukti
ramadhan syah (9 months ago)
apa hasilnya gan,,,,wkwkkw
JEFRI WICAKSANA (9 months ago)
Subscrb balik ya gan
JEFRI WICAKSANA (6 months ago)
edie brow siap
edie brow (6 months ago)
JEFRI WICAKSANA ...subscreb aq gan...lngsung aq subscreb balik
BONDET ChaneL (9 months ago)
tai ayam yang masih anget itu Lo..di olesin dan di jamin dah pasti Kuwat...
Hari Hari (9 months ago)
getahnya diolesin ke mata yg muat video ini,jadi menjerit. buktikan
beo cr 69 (9 months ago)
Batang lbh mnjerit..
emak emak kongkow (9 months ago)
jiaah...klo mau lebih joss tu daun sekalian ama uletnya....jamin bengkak tow?
Hendrikhajon gebi (22 days ago)
Sip mba
Sisw Antoro (2 months ago)
Oke
Budiman reborn (6 months ago)
emak emak kongkow ayo kita entotan
emak emak kongkow idihhhh idah cantik pinterr agy ha ha hay
Washoper Riffbell (7 months ago)
Kkkkk btul
Bbb Aaa (9 months ago)
gk pkj kyk gitu aja isteri gwa mintak ampun terus hhhhhhh
Syech Siti Jenar (8 months ago)
Menjerit karena apaan tuh mas? Bukan karena utang kan? hehe *becanda mas (sory)
rizal bastian (8 months ago)
Bbb Aaa sekpurno
Sejati Cell (9 months ago)
Kenpa vedeo nya ter sendat sendat suda sekali melihat nya
Harbie Hafier (8 months ago)
Sejati Cell
Alex born (9 months ago)
judul lagu ny bro
Islam Aceh (9 months ago)
Thanks,,,,,,sub back,ok
edie brow (6 months ago)
Islam Aceh ... subscreb aq bang...lngsung aq subscreb balik
Heri Purnomo (9 months ago)
punya bib jijk diolesi gak ya...
ato hari (6 months ago)
Laknatulloh
Nata Ariansyah (8 months ago)
Heri Purnomo ..Oles pakai otak kau tu la haram jadah..😁😁
Panglima Rimba (9 months ago)
Kaum Monyet tukang Fitnah !!
Derian Wijaya (9 months ago)
Joko Lono ya itu lu babinya
Joko Lono (9 months ago)
Biasa pemakan babi ulahnya ky yg dimakanya

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.