HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Halosehat

Jerawat - Penyebab - Cara Menghillangkan & Pencegahan : dr. Deasy Thio, Sp.KK

212 ratings | 24643 views
A-Z tentang jerawat dijelaskan oleh ahlinya, dr. Deasy Thio, Sp.KK, anda wajib tahu, penyebab jerawat, cara menghilangkan, cara mencegah, dan kapan jerawat dikatakan berbahaya bagi diri anda. Ingin konsultasi ? silakan like, comment & subscribe. Jangan lupa subscribe channel halosehat untuk info langsung dari dokternya : #Halosehat #DokterHalosehat
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (26)
Hengky Perdana Kusuma (3 days ago)
kulit berminyak bikin kulit bermasalah tapi bikin senang di masa tua
Mr. Prazzz (4 days ago)
5x lah minimal, kan gw shalat..
Richard frealic (25 days ago)
Saya kalau wudhu kan sehari lima kali
Niki Rizal (12 hours ago)
Richard frealic ,iya jangan pake sabun nnati kering
Nur Rasmi (6 days ago)
Mungkin maksud dokternya cuci muka pakai sabun
Si Kakek (27 days ago)
AWALNYA CUMAN KOMEDO PAS PAKEK SABUN MUNGKAK MALAH TAMBAH BANYAK :( :(
Aisyah Syah (1 month ago)
Dok wajah saya berjerawat beradang udh ak pekek bermacam crem tapi g sembuh dok
Abdul Azmi (2 days ago)
Pake lecitihin nasa mb .. kaya aku. Alhamdulillah berjalan nya waktu sembuh.
Dok. Minta komennya dibalas tolong dibalas dok kalau pinggang saya sakit jerawat akan muncul dengan banyak
Risqy Kusumadewi (1 month ago)
Jerawat aku di dagu warna nya seperti nasi putih - putih terus gatal wajah aku berminyak dan rambut juga sama, aku udah ngehindarin makanan berminyak ttep aja ada jerawat nya pake kosmetik juga gk pernah aku Dok tp jerawat nya masih aktif aja apalagi klo ketemu orang gak pede
Andi Rama (1 month ago)
Dok Jerawat Aku Kecil² Putih Katanya Emang Bawaan lahir apa Emng Jerawat ya dok? Infonya dong Sama Cara Ngilangin nya. Makasih dok Infonya.Semoga Sukses Selalu.amin
Yayayayy (1 month ago)
Dol saya mempunyai jerawat di leher dan garis rahang susah hilangnya bagaimana ya dok?
Adel Fornai (8 days ago)
Dok knp jerawat sy tdk hilang2
Halosehat (1 month ago)
suka makan berminyak ? sebakinya hindari makanan berminyak atau berlemak tinggi.
Siti Multakhitoh (1 month ago)
Dok...kulit saya berminyak ..rambut saya pun juga jenis berminyak.. kulit muka saya berpori besaar Jerawat saya yg di muka sudah mulai berkurang (tidak terlalu parah dok) ..namun di daerah leher dan rahang saya bnyk sekali tumbuh jerwat dok(saya berjilbab dok) bagaimana ya dok solusi utk mengatasi nya ? Thks ya dok
Thomas Aditya Pratama (4 months ago)
Donk sya jerawat nya kaya kemerah merahan dan kecil kecil trus sma kaya jerawat yang agak besar itu jerawat apa ya dok Kalo Boleh tau gimana ya cara hilangkan nya Mohon saran nya ya Dok Terimah kasih
Halosehat (4 months ago)
Hi, sahabat halosehat. Ada banyak jenis jerawat, yang kecil mungkin seperti jerawat pasir, dan yang besar, jerawat batu. Secara medis sudah di jelaskan di video ya. Namun pencegahan agar tidak semakin parah, seperti jangan konsumsi makanan berminyak dan lemak ya..
Agus Cs (5 months ago)
Mantap
Gusfi Gowual (5 months ago)
Mantap
Agus Cobalos (5 months ago)
Mantap
Nabila Ajja (5 months ago)
Sehat sehat
Halosehat (5 months ago)
Salam sehat selalu
Gowual Gusfi (5 months ago)
Jerawat
Halosehat (5 months ago)
Harus dicegah dan di basmi...
Nabila gowual (5 months ago)
Mantap
The Salsaman Acoustic (5 months ago)
Very good

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.