HomeНовости и политикаRelated VideosMore From: Mama Rezky

cara mengatasi rambut rontok dan melebatkan rambut

14897 ratings | 2648236 views
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (1274)
joni Pernanda (23 hours ago)
maaf kk tanya.itu buat brapa kali pake ya.help jawab?
Christopher Kainama (1 day ago)
Coba pakai produk keovita yg udah terkenal dr thn 1925
Deswita Wita (1 day ago)
Wow ....w videonya bermanfaat banget
Erna Bae (4 days ago)
Mbk air bawangnya tahan berapa lama Masukin ke dalam kulkas atau gk
Veli Velisa (4 days ago)
Kalau rambut tipis karna turunan NSA ga
Riska Paryanti (5 days ago)
Berapa minggu sekali
ipi tkr (6 days ago)
Hari ini kami akan menyangkal mitos penjagaan rambut yang ramai masih percaya sehinggalah ke hari ini. Mungkin anda pernah mendengarnya dari nasihat saudara-mara atau bualan antara kawan-kawan, namun mengikut para pakar rambut, semua ini adalah mitos semata-mata. http://4pm0lb.bithae2z.xyz/e5rqbo/VVZm1CVCSX.aspx?gtk=3760
a h (7 days ago)
Kalo buat cowok gimana
Mama Rezky (6 days ago)
boleh banget 😁
She She (7 days ago)
Kalo aq pke Rangkaian shampo Natur aja lebat parah, smpe stop pakai soalnya numbuhnya ga karuan.. Krn sya kerja jd setiap hari minggu aq pake Santan kelapa yg dibekukan trus campur pisang yg diblander.. Lembut parah, atw aq rebus bawang merah+serai yg sdh di tumbuk atw memarkan, airnya taru dibotol dan sebelum keramas aq pakai itu dlu... Emang sangat berkhasiat
Aulianov Azzahro (7 days ago)
bawang nya harus diparut? boleh di geprek gak?
razie iman (9 days ago)
aku punya masalah rambut rontok..gimana caranya..harus setiap hari ya kegunaannya...
Riyanti gaffar Smile (11 days ago)
rambut sy juga rontok apa lgi di arab Saudi banyak yg ngeuluh rambut rontok.tapi mmh rizki rambut se abis di cuci kaku
Yani Suryani (12 days ago)
Itu pake nya habis keramas apa sesudah
terus pemakaian gimana dan beralama atau berapa kali kita harus pakai untuk rambut rontok nya mah
Frenkz No Fear (15 days ago)
Saya ingin mencubanyaaaa🤔
Ara Ara (16 days ago)
Kak, kira2 buat manjangin rambut yg pendek butuh waktu berapa lama? Plis jawab, aku butuh banget jawabannya soalnya..
Mr, Jack (18 days ago)
Mau tnya kn mau lbet nh rmbutnya kn udh diksih air bwang itu trus klo bsok"nya dismpoin ntr alus lgi /ttep jdilebet?
anastasya ananda (19 days ago)
Mama rezki....Yang sabar ya...Walau banyak yang ga suka semua video mama rezki...Lebih banyak yang suka kok...Terutama Kita yang sayang sama Tuhan...Juga sayang sama mama rezki kok....😊😊😊😊
Selopterbang (20 days ago)
Jika saya coba apakah rambut saya jadi wibu?
Angga Gunawan Vevo (21 days ago)
Makasih yaa kak Infonya.. Langsung Terlihat hasilnya pemakaian pertama.. 🙏🙏
Indra brugman (23 days ago)
Mba kalo buat kulit kpala cowo, gi manah yah, ngga papa kah
Nurlela Lela (23 days ago)
Kalou setiap hari boleh gak ka biar cepat pajang 😆😆
contessa zamudio (23 days ago)
After using it is there any bad smell???
Cristyn Kolo (24 days ago)
Bawa merah ulik jg boleh y mba
warya askar (25 days ago)
aku dh mencoba baru 2 gaes tapi aku mh bawang merah bawang putih itu tida di kupas cuma potong jadi 4 bagian bawang putih y di geprek semua 2 bahan ini jgn di kupas lalu di rebus tr ambil air yh ..saya dh terbukti rambut mengurang bgt rontok yah
Roselind Ayi (25 days ago)
Berhasil kh?
chrisdayanti ella (25 days ago)
kalau buatnya banyakan bisa dipkai untuk besoknya lagi gk ?
Vian Pekalongan (28 days ago)
Di cucinya pake sabun ga apa ga usah
Jelajah Dimensi (30 days ago)
Keramas tanpa pakai sampo itu maksudnya dibilas ya jeng?
Okbos Ku (30 days ago)
Oke tank you
Desi Desi (1 month ago)
Mama rezky,bilas nya pke air apa nih...air hangat atau air biasa
Sonya Deby Fitria (1 month ago)
Ada rasa panas di kulit nya gasih?
Ikbar Ikbar (1 month ago)
Kalo udh panas langsung di bilas??
Iqbal Maulana (1 month ago)
Itu bsa gak ngilangin gatal2 dikulit kpla..soale sya rontok + gatal di kepala. Mohon dijwb yah kak....
park chimchim (1 month ago)
Bukannya bawang bau yak?????
Azura Azura (1 month ago)
Nnti cba la
Aries Boy (1 month ago)
Awas hati2 jgn smpai kena jembot..bisa jdi tebel tu bulu
FR Pictures (1 month ago)
Bawangnya berapa ? Rebusnya berapa lama ? Pakainya berapa kali sehari ?
Icha Malik (1 month ago)
boleh gasih di potong bawang nya
Vee (1 month ago)
Rambutku rontok, sampai pitak 😢😭😭
Echa Minie (1 month ago)
Emang bener bawang merah bisa melebatkan rambut ? Kasii tau yang sudah melakukanya
Siti Kirania (1 month ago)
Iya berhasil banget aku juga mksh y informasi nya
Rohman Nahari (1 month ago)
apa boleh untuk laki laki
ice cream slime (1 month ago)
Ak mw coba
Dhea Setiabella (1 month ago)
Aku udh pke 2x pemakaian,,dn sekarang rambut²halus nya udh tumbuh,,rontok jga berkuran,,karena aku klo pke ramuan bawang itu ska d bwa tdr,,
Erna Bae (14 hours ago)
Mbk di simpan d kulkas gpp Bisa tahan berapa lama
Nidza Jeon (1 month ago)
thanks mama rezky. aku coba hasilnya bagus. Trus keliatan jadi lebih lembut!
Centaur Warchief (1 month ago)
Kok cewe semua yg nonton😂 Cowok boleh gk di gituin?
Sulasumi Wu (1 month ago)
mau cobk lah muda"hn berhasil,mks ya imfo ny.rambut ku parah berodol,udah sgala cra dipakek hasil nya (0)
Timur Kurniasih (1 month ago)
Beneran kan bukan boongan nanti kalau beneran insyaallah mah ngikutin kalah hasil nyah berhasil atau cocok untu di pakai dengan saya sendiri saya mau nonton sampai habis vidio biar rambut saya makin panjang bismillah 😁😁😁😁😁
Adam Hawa (1 month ago)
ini bisa di pake tiap hari gak kak
SALAM SAYANG (1 month ago)
Apakah cowok juga bisa
Friska Nanda (1 month ago)
KaloAkuRambutnyaSmothinganGmnh
Fia Felisa (1 month ago)
Mau coba ah rambutku rontok dan brcabang
Aji Sako (1 month ago)
Itu air rebusan di pke sekali pke /lebih
Nikadek Mutis (1 month ago)
Aku mau coba...krn rambut rontok jg tipis bnget nie..mksh video nya mamah rizki,dan mksh jg dr.ZAF.
Dehan Ilham (1 month ago)
direbus ny brpa lama mam
Dehan Ilham (1 month ago)
klw ga pakai air bagus ga mam. di bikin jus gtu. mohon jawaban ny
Putrii Aulia (1 month ago)
Mmng trbuktii...sy dh coba dh Rmbut rontok hilng..gatl pun hilng hhh
Jesica Je (1 month ago)
Klo pake nya stiap hari brati kramas nya jga tiap hari ? Hbs di bilas pake air tanpa sampo apakah blh rambut di bilas pake sampo. Tolong bls, makasih
Oemar Bakr (1 month ago)
Kalo belum keramas bisa mbak?
Lia Aprilia (1 month ago)
Itu pakenya berapa kali seminggu atau gimana
RA. sulaiman (1 month ago)
Perfektooo
Lusia arung bua (1 month ago)
Kak kalau sebelum keramas makenya gapapa? Bantu jawab plisss
Suhendi Bilqis (1 month ago)
rambut saya dah licin, mau coba ramuan ini mudah2 an berhasil jadi tumbuh kembali. tq infonya.
ĶëKuałaŇ CıŃłÄ (1 month ago)
Update
Eka Sari (1 month ago)
Setelah memakai kok kulit kepala gak terasa panas mama ruski
Chimey Meyy (1 month ago)
Dipake ke alis bisa gak 😅
Rina Jaey (2 months ago)
rambut aku rontok gara"di semoting..sekarang rambut aku botak
Heksan Wihadi (2 months ago)
Kt mama aku kalo pake bawang merah ntr rambut nya rontok Soal nya kan bawang merah kan panas
Yeyet Herawati (2 months ago)
Klo orang nya sudah umur 50 tahun..msh bisa nga rambut nya tumbuh lagi??
ma, kalo di aplikasiin di rambut wktu kering bs ga ya? pliss jawab donk ma
Mama Rezky (2 months ago)
harus basah syg
Ayu Lestari (2 months ago)
Itu beneran gx bu
Ferry Wong bunton (2 months ago)
Aku subs
Bejo Paijo (2 months ago)
Untuk sisanya bisa dibuat besoknya lagi gak
Bejo Paijo (2 months ago)
+Mama Rezky yang bagus itu bawang merahnya brapa,klu mau bikin sedikit
Mama Rezky (2 months ago)
iya tpi simpan di dlm kulkas yah
Emen 84 (2 months ago)
Bagus fidionyq
May Bebe (2 months ago)
Aturan pakai nya brp kali dlm seminggu brp kali bun
HONEY BOO (2 months ago)
Perih gak sih?? Kalo misalnya ada benjolan... atau mungkin luka kecil dikepala??
Bunga Bandu (2 months ago)
Mbk kalo buat panjangin rambut bisa gak ??????
Agra priambada (2 months ago)
kok saya gak kerasa panas ya
April Maya sari (2 months ago)
Klo aku sih pakai bawang mrah trus kentang dan di tmbahkan minyak zaitun alhamdulillah rmbut rontok ku agak berkurang
Intan Alvio (2 months ago)
Itu air putih atau minyak ?
silvi bae (2 months ago)
habis di pakaiin itu harus di bilas gk?
Siti Riani (2 months ago)
Saya coba dlu ahh Itu klo air bawang ny dingin msh bisa di pke??
Siti Riani (2 months ago)
Bisa buat rambut tebal gk? Soal ny rambut saya tipis
ali hasan (2 months ago)
aq mau coba,,soalx rambut q rontokx parah banget
Ulen Official (2 months ago)
Itu dimasak dengan air atau minyak
Salbiah Salbiah (2 months ago)
Ada petua ka kalau rmbut selalu gugur?
Aisyah Upin (2 months ago)
Kira2 bawang bombay bisagak ya
Elly Phessek (2 months ago)
Itu bwang nya di rebus apa di goreng ych
Frenkz No Fear (2 months ago)
So the main key is red onion guys!.pakai d waktu mlm sbelom tidur then shampoo rambut spaya xbau ok
Rena picon (2 months ago)
Otw beli bamer sebakulnya skalian, rambutku ini udah rontok bet. Makasih mama rezki😘
Mustika Wati (2 months ago)
itu bawang merah ya kak...
Wiwil Syahputra (2 months ago)
Kalau untuk laki laki bisa untuk pemakaian nya nggak kakk , apakah tips ini untuk wanita saja
Yunika Dwi Zatmika (3 months ago)
Ini airnya bisa disimpan berapa lama ka?
ELSA PRIHATIWI (3 months ago)
Lebat dalam 1 mingguu... 1. Sedikan bawang merah.. 2. Garam 3. Micin 4. Lada 5. Wortel. Lalu rebus semua bahan.. Dan jangan lupa masukkan kepala kedalam rebusan. Di jamin BOTAK kalian 😃😃😃
AQUARIUS JATENG (3 months ago)
itu sampai berapa menit baru boleh keramas
Gristy Anggi ARMY (3 months ago)
Bener kan pake bawang merah bikin rambut bagus?
Enika Amun (3 months ago)
Terimakasih mama Riski Karana membagikan cara untuk mengatasi rambut rontok.
Lula Pramudita (3 months ago)
Kalau aku. Aku tambahin Dengan minyak kelapa, Dan di pake sebelum tidur sampe keesokan hari nya.. cukup 3x dalam seminggu rambut rontok hilang.. dan untuk menghilangkan ketombe aku tambahkan Dengan Listerine
dyana lestari (3 months ago)
itu sriusan pke bawang.cwe kn maunya rmbt tu wangi.kalau pke bawang bau donk
Win Narko (3 months ago)
kplne perih

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.