HomeНовости и политикаRelated VideosMore From: Mama Rezky

cara mengatasi rambut rontok dan melebatkan rambut

13122 ratings | 2315653 views
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (1156)
Rena picon (3 hours ago)
Otw beli bamer sebakulnya skalian, rambutku ini udah rontok bet. Makasih mama rezki😘
Mustika Wati (1 day ago)
itu bawang merah ya kak...
Wiwil Syahputra (1 day ago)
Kalau untuk laki laki bisa untuk pemakaian nya nggak kakk , apakah tips ini untuk wanita saja
Widizi Gdragon (2 days ago)
Ini airnya bisa disimpan berapa lama ka?
ELSA PRIHATIWI (4 days ago)
Lebat dalam 1 mingguu... 1. Sedikan bawang merah.. 2. Garam 3. Micin 4. Lada 5. Wortel. Lalu rebus semua bahan.. Dan jangan lupa masukkan kepala kedalam rebusan. Di jamin BOTAK kalian 😃😃😃
aquarius banjarnegara (6 days ago)
itu sampai berapa menit baru boleh keramas
Gristy Anggi ARMY (8 days ago)
Bener kan pake bawang merah bikin rambut bagus?
Enika Amun (9 days ago)
Terimakasih mama Riski Karana membagikan cara untuk mengatasi rambut rontok.
Lula Pramudita (9 days ago)
Kalau aku. Aku tambahin Dengan minyak kelapa, Dan di pake sebelum tidur sampe keesokan hari nya.. cukup 3x dalam seminggu rambut rontok hilang.. dan untuk menghilangkan ketombe aku tambahkan Dengan Listerine
dyana lestari (9 days ago)
itu sriusan pke bawang.cwe kn maunya rmbt tu wangi.kalau pke bawang bau donk
Win Narko (9 days ago)
kplne perih
jusiyona jushope (10 days ago)
Dalam satu minggu pakai berapa kali??
Putri Whyu (10 days ago)
Mau tnya Kalo pas di semprot panas ga ya?
Gamer Kosong (10 days ago)
Ntah kenapa gua kesasar ke channel ini..
Novi Kurniawati (12 days ago)
Mama Rezky .. mau tanya, kalau rebusan bawang merah it td dicampur sama bayam dan minyak zaitun bisakah? Biar sekaligus jl gt .. krn rmbt rontok dan kering sangat. Pakeknya brp hari sekali ma? Lalu sisanya apa msh blh disimpan atau sekali pakai saja? Maaf bnyak tanya hehehe. Pleaseee jawab tq 😅😚
Dehan Ilham (13 days ago)
itu bisa buat rambut tipis bercabang. mohon di jwb
Evi Yanti (14 days ago)
Tolong mohon di jawab ya, klo untuk rambut rontok parah bisa berhenti gk rontoknya pakai air bawang ini dn biasanya berapa lama kerontokan rambut akan berhenti setelah pemakaian air bawang ini, soalnya rambut saya rontok parah, ud tipis banget😭😭😭😭😭
Ansori Adil (14 days ago)
Buat lki" bisa g? Botak depan..
wahyuni dely (15 days ago)
Mau mencoba soal nya rmbut ku rontok nya parah trimaksih mb info nya
Aulia ftr (16 days ago)
Itu kira kira bisa tahan sampai kapan air bawang nya di botol?
lasiyam lasiyam (16 days ago)
Makasih mbak...bagi2 pengalamanya...
Kasih Sabela (16 days ago)
Itu baru di anggap dari kompor di tuang langsung di pake???panas dong
Estarossa 21 (16 days ago)
ini beneran manjur gak sih?? soalnya rambutku mulai rontok di usia 22thn . Mohon bantu jawab yg tau 🙏
Wiwi Puspita (17 days ago)
knpa gak di blender aja ....
kuplay kuplay (18 days ago)
Pemakaian dalam sehari berapa kali mba
Ansar Opponeo (18 days ago)
gimana kalau di campur dengan madu??
Ana Mickala (19 days ago)
Itu cuma bwang merah aja kah te
linda Melani (19 days ago)
rmbut q jg rontok bgt 😕
楊碧珍 (20 days ago)
lya rambut sy dr dl rontok parah bgmn cr nya ly
楊碧珍 (20 days ago)
Halo... sy ud cobain pake bawang merah tp knp masih aja rambut sy rotok sy sdh pake brp kali rontok makin byk knp lya..
Fatma Banten (21 days ago)
Loh ko gx di blender biar cepet tau
Heru Chaerudin (21 days ago)
istriku ngomel nhomel bawangx habis mba...rambut gak tebal juga
Ardian Noer (23 days ago)
Ditambah telor sama minyak goreng dan panaskan, biar jadi
Laila Thomas (23 days ago)
mikum...mba q mau mencoba nya mkch tips nya ..bikin seneng soalnya rambut q rontok bngt
Zamzam Zamzam (24 days ago)
Это чеснок либо лук
Boim Forji (24 days ago)
Kalau buat banyak utk 2minggu atau 1bulan bisa gak yah?
Wanda Moudy (24 days ago)
gak pedes? kepalanya
Fernz YO (25 days ago)
Sy mau kasih info ke tmn2 semua di sini Saya suatu saat cari info ttg obat jerawat tidak sengaja lihat video ttg rambut rontok ini https://youtu.be/c2VkufXtx14 kmudian sy lihat di kolom komentar Ada tulisan / info dari Prima Herbal / Anugrah Prima herbal, sy akhirnya coba hub no yg tertera dan kmudian chating via WA , karena cukup banyak orang yg merasakan khasiat obat herbalnya sy akhirnya coba juga,,saya sendiri sebenarnya tidak ada masalah rambut, kalau sy masalahnya jerawat,, setelah sy ngobrol2 via WA tsb,,dia bilang ada obat herbal untuk jerawat Akhirnya sy coba beli, 1 paket, stelah sy coba memang bisa untuk jerawat, gak lama kira kira 1 minggu jerawat mulai pada mengecil dan hilang, dan selama pemakaian tidak muncul jerawat baru, seandainya ada juga cepet hilangnya tanpa sy sadari khasiatnya juga ke rambut sy, Sadarnya ketika istri saya mau mencabut uban, biasanya engga terlalu sulit tapi anehnya sptnya dia kesulitan mencabut uban sy, seandainya kena pun kadang putus di tengah rambut, kadang juga kecabut dengan akarnya,, dia bilang “aneh knp kuat bgt rambutnya, akarnya juga dalem” sy juga wkt itu bertanya dlm hati,, “knp yah” oh,,mungkin krn obat untuk jerawat yg sy beli itu,,dan ternyata setelah sy tanyakan memang bisa utk rambut. Akhinya isti sy juga pengen coba, karena dia sering mengeluh,,rambutnya sering rontok banyak, yg pasti skarang dia udah tidak pernah mengeluh rambutnya rontok, jadi saran saya buat tmn2 semua tidak ada salahnya mencoba obat herbal Prima herbal cara pakainya juga praktis dan tidak repot dia bilang tidak iklan di mana mana hanya ada di kolom komentar ini https://youtu.be/c2VkufXtx14 Oh iya kenapa sy kasih tau kalian tetang obat ini,,Karena ketika sy berjerawat sy sangat mengasihani diri, pemalu, bingung, stres dan aneh knp bisa ada jerawat, sangat menjengkelkan sy pernah berjanji kpd Tuhan, “ Sok lah Tuhan kalau sampai saya bisa nemuin obat yg bagus utk jerawat Dan sembuh dari jerawat, saya janji akan kasih tau orang2,, Dan memang Tuhan baik, dia mendengar dan menjawab doa saya, cuman masalahnya stelah sy sembuh jujur sy malu dan ga enak kasih tau orang2 wajahnya berjerawat, takut mereka tersinggung dan takut mereka malu, pernah sy kasih tau orang mereka juga engga percaya, juga mereka pikir sy jualan,,sy merasa serba salah Ya semoga info ini bisa membantu teman2 semua
Era sehat (26 days ago)
cek juga nih ramuan untuk melebatkan rambut https://www.youtube.com/watch?v=pAdFYgXN5T8&t=18s
Arvind Shukkla (28 days ago)
कहीं आप भी प्राइवेट पार्ट साफ करने वाले प्रोडक्ट का इस्तेमाल तो नहीं कर रहीं? https://www.youtube.com/watch?v=b_z0nOHHCWI
Aulia Nurfebuani (28 days ago)
Aku sudahh mencoba tidak ada rasa panas sma sekali
Rima Rowdy (28 days ago)
Aku udah coba tp bingung inj air rebusan nya masih banyak bgt bisa di pake smpe brp minggu ya?
Satria Parapat (29 days ago)
Kalau info ini benar, siap" aja bawang di dapur bakal sering ilang. Mama ku jg pasti ngomel" hhhh
Untuk Mengatasi Rambut Rontok dan Bukan Untuk Coba" Silahkan Chat kami di WA: +62 812-9530-1091 , kunjungi Juga ya Halaman Kami di ( http://www.facebook.com/Rumahherrbal93 ) Terimakasih dan Semoga Bermanfaat...
Rena Wanda (1 month ago)
Bawang bombay,bisa ngk ya
Anisa Nisa (1 month ago)
Oiya kak apa btul tu,soal a rambut ku bnyak kali rontok nya,
Syari Fah (1 month ago)
Thank you banget infonya. Rambut aku rontok parah........
Najwa Inayah (1 month ago)
Mksh infonya,..
Zufa Zufa (1 month ago)
pEdes gak ya mbk itu ?
Zya Hara Zya Hara (1 month ago)
Besok mau di coba kakak rambut ku rontok parahhh
ika mardhika (1 month ago)
gak masalah kan ya dipakainya sebelum bilas aja? aku gak biasa maskeran rambut tp setelah shampoan gitu, bau bawang gitu gak tahan baunya... soalnya kalau maskeran santan pasti sebelum shampoan.. beneran, apa gak masalah kalau aku gt??
Mas Syahid (1 month ago)
pemakanian nya brapa kali mamah?
Rika Avisha (1 month ago)
Kalau pakainya tiap hari berarti tiap hari juga harus keramas dulu sebelum pakai ? Ad yg bisa bantu jawab ? Rambut saya rontok parah dr kelas 2 SMA dan skg saya sudh semester 7, kadang ga di apa2in rmbtnya rontok sendiri dan berjatuhan gtu d lantai, pengen deh punya rambut lebat 😭😭😢
ebel ebel (1 month ago)
Rambut q juga rontok banyak selali dulu seblm pakai hijab rambut nga rontok tp setelah q pakai hijab ni rambut bnyk yg rontok ,kira2 buat orng yg pakai hijab pakai bahan bawang ni .masih rontok lagi nga ye
Jumriani Mpena (1 month ago)
Bisa pake bawang besar bombay gak ni.....
Bangtan lovers (1 month ago)
Nak tanya "keramas" tu maksudnya apa??
Sovi Ana (1 month ago)
Maap klw bt lebatin buluu memek bs gk.
Titih Widyastuti (1 month ago)
Bau donk....
Makasih infonya...Harus di coba niee soalnya rambutku rontok berat...
Anggun PRAMESTY (1 month ago)
mau coba ah resep nya, moga bisa berhasil maksimal untuk rambut kepalaku yang rontok
Sitti Pattimang (1 month ago)
Bau bawang merahnya klu udh di rebus hilang ngk sih
Naya Kardestha (1 month ago)
Pengen tak coba
Kartika Tika (1 month ago)
Itu air nya air biasa
ASLI NGAWI ngamboro. (1 month ago)
Masya'Allah ... Besok q coba AAH ... MAKASIH banget seblm NYA NJEH saudaraku ... Aamiin ....
k limon (1 month ago)
Buat laki laki bisa ngga
Azan Alfiansyah (1 month ago)
bagus videonya bisa saya coba dirumah, soalnya rambut saya mudah rontok
micky javamu (1 month ago)
berarti bwg bombay dblender jg bisa y,sy sedih rambut sy rontok parah rambut dh tipis ditambah stp hari rontok skrg ky ekor kuda rambutQ ngucrit
IsyaLda Sasmitha (1 month ago)
Kl di keramas baunya ilang gak yah.bwng kn baunya mnyengat
IsyaLda Sasmitha (1 month ago)
Bwang putih jg bisa yah.cmn baunya itu😂
Salsa Bilhuwaina (1 month ago)
emang gakan bau kalo kita pake rebusan bawang merah saat beraktivitas?
Tiara Ara (1 month ago)
aku nyoba malah rambutKu nambah rontok parahhhhh!!
Gethya SN (1 month ago)
Wahh.. sangat berguna sekali untuk saya. saya membutuhkan ini untuk memperindah rambut, mengatasi kerontokan dan melebatkan rambut ku. Tadi juga aku baca di https://akurat.co/gayahidup/id-301471-read-tetap-merawat-rambut-saat-traveling-itu-penting kalau lagi traveling, merawat rambut itu juga sangat penting salah satunya minyakin rambut yang sebelum terkena air asin.
Alin Ae Tok (1 month ago)
makasih infonya .....
Alin Ae Tok (1 month ago)
makasih dedek.
Murni Ekasandi (1 month ago)
bilas tanpa shampo apa gak bau bawang terus kita?
Muh yasin Fais (1 month ago)
Kak itu bawang merah apa putih?
OREYO TV (1 month ago)
Ungu😂
Ms Noura Noura (1 month ago)
Bisa ga pakai bawang merah yg gede mbak
Asna Wati (1 month ago)
Mmng btul aku da temqn jug yg rambutnya rontok aku nyuru dia pake bawang ternyata hasil bagus
Nok Atun Hanna (1 month ago)
Panas tidak
Chandra Prima (1 month ago)
Bismillah, Bagi kamu atau teman kamu yg mempunyai masalah rambut, kerontokan, ketombe, suka berkeringat di kulit kepala, dll, sudah coba berbagai macam sampo atau produk hairtonic yg penuh kimia, namun tidak ada hasil, silahkan dicoba : Green Natural Hairtonic, Murni herbal, 100% tanpa kimia, Ampuh mengatasi kerontokan rambut. Kegunaan : 👉Menghentikan kerontokan rambut (pasca melahirkan, smoothing, pewarnaan rambut, faktor turunan, cuaca panas, rambut tipis, rambut rusak, rambut lepek) 👉Rambut berketombe, 👉Menumbuhkan rambut 👉Menghitamkan Rambut 👉Membuat kulit kepala tidak berkeringat 👉Membuat rambut tidak lepek 👉Melebatkan Rambut, Jambang, kumis dan jenggot 👉Memanjangkan rambut Yang mau tanya2, silahkan inbox atau WA ya, nyantai aja.. 💯% tanpa zat kimia, murni herbal, Ampuh 80-90% mengatasi kerontokan, Jangan tunggu sampai Botak!!!! Cara Penggunaan : Usap di seluruh kulit kepala sebelum keramas, tunggu sampai kering, dan keramas, setelah keramas usapkan kembali hairtonic herbal untuk hasil yang maksimal. "JANGAN TUNGGU BOTAK" Alamat : Dumai, Riau pemesanan via inbox or WA : 082390650477. Harga Rp. 60.000/botol 250 ml, stock terbatas. Reseller please welcome.. fb : Chandra Tonic
Yenni Lamablawa (1 month ago)
Mkasih infox..
amornrut chamnanmag (1 month ago)
เราคนไทย
virgoo sexyoLa (1 month ago)
mf nanya. itu makenya sesudah pake sampo atau sebeLum pakai sampo. kok pas biLas di sarankan ngga pake sampo
sakera mania (1 month ago)
Ssuda keramas..lngsung di smerotkan kulit kpla.tungu 20 mnit lpas tu bilas lgi yg bersih gk usa pke smpoh ya.
Zano Elf (1 month ago)
Mau tanya, air sisanya tu kan banyak, boleh disimpan brpa hari? Dan seminggu dipakai brpa kali?
sakera mania (1 month ago)
Di simpan slma 5 hri.di taruk kulkas ya..pemakeanya tiap hari...slma 5 hri..tpi satu hari pagi/petang...
Marisa m (1 month ago)
kira" brpa kli dlm seminggu
sakera mania (1 month ago)
Tiap hari smpi slma 5 hari...pmakianya pgi/sore.
Ana Mudrikah (1 month ago)
Abis kramas boleh di kasih kondisioner gak kak?
sakera mania (1 month ago)
Hbis krmas gk boleh di kasih kondesoner..
Priscilla Lia (1 month ago)
kak..rebus nya brapa menit?
sakera mania (1 month ago)
Rebus nya kira2 10 kurang lebih.pkok nya mendidi air nya 5.uda di angkt.
Ucu Cimot (2 months ago)
Mjikanku jg pke alhasil yg botak tumbh tpi mjiknku dicampur jarjir bwang ptih jg tiap mlm diolesin dipijit" dikulit kpla
Iin Iin (2 months ago)
Kak itu dilakukan berapa kali seminggu?
sakera mania (1 month ago)
5 hari.tiap hari pgi/sore.
Indri Trirahayu (2 months ago)
Ini sbnrnya manfaat untuk rambut rontok atau memanjangkan aja?? Please bls dong mama rezky ini aku rambut rontok parahh😭😭😭 shampo ini ono gak mempan
sakera mania (1 month ago)
Untuk mncega kerontokan rambut.melebbkan rambut..
33エル (2 months ago)
Kalo pake bawang bombay bisa gak mba?
Teddy 56 (2 months ago)
Pake bawang putih bisa?
Ghea Amelia (1 month ago)
nanti perihh
nurul islam (1 month ago)
Aswardi M.y hahahaha
Nur Faidah (1 month ago)
+Aswardi M.y hhhhhhhhh.....
Aswardi M.y (1 month ago)
Bawang putih sama bawang merah musuhan
Allya Safitri (2 months ago)
Saya,,lg masa percobaan,,alhamdulillah,rambut,saya,,agga berkurang,rontok,nya,,,tp,,saya,,cmn ada waktu,,satu hari sekali,,,pagi saja,,tp hasil nya,,saya,suka👍👍👍👍💞💞mksih
Tika Sayank (2 months ago)
Gk ad susahnya di coba,, biar rambut bau bawang,, yg pntng khasiatnya biar rambut tebal dn panjang,,, brangkat ke pasar bli brambang 1/4
sakera mania (1 month ago)
Mantap...👍👍👍
Helia Nsr (2 months ago)
kerennnn dan bermanfaat..❤
MiMeow (2 months ago)
aku laki-laki masa harus di bungkus pake handuk?
sakera mania (1 month ago)
Iya di bungus anduk smpai 15 mnit.tpas tu di bilas air yg brsih ..
virgoo sexyoLa (1 month ago)
RaphMonsterz trus masaLah gitu.. ?? hahhhhahaaa..
erna liem limmm (2 months ago)
Di bungkus brpa lama
sakera mania (1 month ago)
15 mnit/20 mnit..
Anissa Siuchen (2 months ago)
Nyoba dlu akh besok, siapa tau rambut tpis rontok q bisa jd lembatt n gk rontok lg.
Laila Tul Izzah (2 months ago)
Mama rezky kalo bawang nya bnyak dikit air nya sdikit boleh gk ya biar cepet2 gk rontok😁😁?
sakera mania (1 month ago)
Boleh aja asal kan suda msak bwang merah nya di saring...
Laila Tul Izzah (2 months ago)
Mau coba 😁 Mksih infonya😊
sakera mania (1 month ago)
Silakan slmat mncoba ya..👍👍👍
Mbak Tum (2 months ago)
Instagram nya apa mama
Candra Gg (2 months ago)
bisa ngk pada rambut pria
sakera mania (1 month ago)
Bisa aja.

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.