HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Herbal TV

Latihan ANTIMAINSTREAM Khabib Nurmagomedov Kecil, DUEL Dengan BERUANG

7982 ratings | 353870 views
Pada kesempatan kali ini, ada Aksi ekstrim latihan Khabib, sejak kecil lawan tandingnya seekor beruang grizzly. mau tau seperti apa latihannya? dan seberapa besar sih kekuatan beruang itu? simak yuk video berikut ini. #khabibnurmagomedov #MMA #khabib Jangan Lupa Like, Subscribe & Follow Herbal TV : Subscribe : https://goo.gl/0YIObJ Facebook : https://www.facebook.com/HerbalTV/ Twitter :https://twitter.com/herbal_tv Instagram :https://www.instagram.com/herbaltv/ Official Website : https://www.herbaltv.co.id/ BUSINESS herbalchanel@gmail.com
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (205)
Thaufiq Rangkuti (3 months ago)
greget sangad
Zoelfrance (2 months ago)
Mad dog
berpikir kritis (3 months ago)
Kirain gede beruangnya-_-
boring creature (3 months ago)
Milia Sekali khabib
han siregar (3 months ago)
Yg suka suara mbak min hayoo ngaku 😁
Tono Satria (3 months ago)
coba kalau Berlatihnya sama po Alias kungfu panda pasti lebih jago😂😂
Tono Satria (3 months ago)
coba kalau Berlatihnya sama po Alias kungfu panda pasti lebih jago😂😂
M.Fahmi Hatta (3 months ago)
Europe and world stand with khabib, Europe love muslim.
ch.samarendra singha (3 months ago)
Fck khabib
Ansoumana Diawara (3 months ago)
Lov you champion
ahmad sofyan (3 months ago)
Pantes bapaknya juga..hebat..jiwa ayah yg luar biasa
javid razvi (3 months ago)
Khabib Russian tigers Russian Muslim tigers good luck babe good luck I respect you
agam purnama (3 months ago)
Jangan hanya lompat dri pagar yang jadi sorotan, tpi conor telah menghina islam, negara dan ayah dari khabib, kenapa itu malah tidak di sorot??
Gabriel Makaray (3 months ago)
wancokk..karo beruang anakkan...
Nandi Abdullah (3 months ago)
Ini chanel apa bahas apa nyari duit tujuan nya
Al- Fatih (3 months ago)
Pgn latihan gulat ma panda 😂😂
agus purnomo (3 months ago)
Kuma VS Brian Fury. Tekken. 😅
Farah Sautika Sautika123 (3 months ago)
😍 khabib
gamers keyno 111 (3 months ago)
ayo maju terus ya
Reymark Hidalgo (3 months ago)
we are asian💪💪💪💪
BABi anjing99 (3 months ago)
khabib bergulat sama beruang mc gregor bergulat dgn otong nya
Reymark Hidalgo (3 months ago)
khabib is my idol
TheTripras (3 months ago)
Sama kayak sun go Kong saat berhasil menguasai 72 ilmu sihir, berlatihnya dengan beruang
Sulthan Milan (3 months ago)
Jika beruang itu dari semasa khabib kecil, knp itu beruang masih kecil?.. Beruang cocklat/berua grizly itu beruang terbesar di dunia!.. Knp tu beruang masi kecil?....
Ardi La Hoyya VLOG (3 months ago)
Khabib sangat brilian dlm bertarung semoga Allah melindungi dan menjaga Istiqomah nya dlm bertanding... Bravo Khabib
Davino Namja (3 months ago)
Mirip rudy ahong
Matt Albanjaree (3 months ago)
salute Khabib - GTH conor
Omyan Zzz (3 months ago)
Aku pernah liat di youtube seorang ayah yg berteriak melihat anknya yg masuk ke kandang beruang kasian banget tu anak jadi santapan beruang.
teguh 255 (3 months ago)
Buset dah, latihannya sama beruang 💵
lucky gaming (3 months ago)
dari awal gua udh yakin kalo Khabib the best
hasan hasan (3 months ago)
miss u khabib..👍👍👍
Gadis SMU (3 months ago)
khabib kecil ternyata gemesin.
Whatsapp Viral (3 months ago)
Infonya bagus min. Semoga sukses ya.
imam subandi (3 months ago)
Kabhib......love you.......alhamdullillah......menang......allahu akbar....allahu akbar.....allahu akbar.......
Nayah Nay (3 months ago)
bisa ngalahkan beruang blum tentu bisa ngalahin aku.. hehe
Aken Hary (3 months ago)
ngalahin kamu cuman satu...
Vino Senja Utara (3 months ago)
yg paling susah tuh lawan cewe klo debat kalah mulu
Susiegogor Susiegogor (3 months ago)
Cowok udah dari orok udah kalah dari cewek 😊😊😊😊
IZZAM Cool (3 months ago)
Comenya habib saat kecilx😊sukses sll buat habib y Allah
Asis Stroryy (3 months ago)
Love u khabib,,
Mahmudin Gunners (3 months ago)
i fans you khabib. am from Indonesian..i love u Alhamdulillah Alhamdulillah
jayy chennel gado2 (3 months ago)
Mntap..khabib
P.J P.J (3 months ago)
Conor McGregor just look like chicken after eagle/ khabib smash him off hhhhhhhhhhhh
Waduh, ini sudah melampaui maddog namanya wkwkwkwk masih kecil saja sudah main smackdown dengan beruang
Devand Alfian (3 months ago)
yg sering koar"kubu prabowo.....sombong amat c...jokowi orang nya pendiam mangknya menang
Aken Hary (3 months ago)
cebong ngapa ya
Aina Adeeva (3 months ago)
💌Khabib
Teges Kamal (3 months ago)
Kalo sekarang beruangnya kurang gede
Enung Nurafifah (3 months ago)
Khabib mantap jiwa
Sodek Nur (3 months ago)
Khabib di latih sama kungfu panda pantesan jago
Black Ghost (3 months ago)
Ini beruang loh bang,bukan panda -_-
Eva Pramina (3 months ago)
Orang sombong pasti kalah ... tapi phlawan itu membalasnya dengan diam tapi dia berbuat .. gak pake koar2.. banyak .. dan khabib sudah membuktikan ..nya .. "diam itu emas" tapi pasti .
Bruhhh lee (3 months ago)
Inget semua kemenangan Khabib itu atas izin Allah SWT
Mad Dog (3 months ago)
Greget anjay
nurul hidayah (3 months ago)
Kira kira klo d Indonesia hewan apa ya masak cucak rowo
tamil hindu paria (3 months ago)
Conor juara UFC.sekarang sudah jadi KFC.aku suka tim conor.tapi dia sudah hina islam.aku terus benci.khabib sudah ajar sama dia.jangan pernah sombong dalam hidup.
reza pahlevi (3 months ago)
Mana ngeri lawan beruang atau org mau berutang ??
Adi Santoso (3 months ago)
Sukses khabib 👌👍
ALHA aoki (3 months ago)
Lucu beruangnya
clash gaming#united (3 months ago)
WoW khabib king ufc
Rensius Sidabutar (3 months ago)
Pande pandean klian post karena agama, ini pertandingan bukan masalah agama
Rensius Sidabutar (3 months ago)
Beruang ny beruang jinak bos,, hahaha
Imam Turmudi (3 months ago)
Bro bro itu buat latihan, tenaga beruang jauh lebih kuat dari pada tenaga manusia normal. Sama buat latihan mental dia. Kalau dah biasa gulat Ama beruang, gulat Ama orang akan lebih mudah.
Kirana Sylbila (3 months ago)
Lambe bacot
Rensius Sidabutar (3 months ago)
+irwan ramadhan gunakan akal sehat dlu klau bicara bos, mna ada manusia yg bisa melawan binatang buas, pakai akal sehatmu klau commen
irwan ramadhan (3 months ago)
jinak tapi berat monyet 😅😂
anissa syihab (3 months ago)
Suara admin nya keren
shehab parwana (3 months ago)
Assalamualaikum
king kobra (3 months ago)
anissa syihab cempreng kaya toa masjid lebih bagus
anissa syihab (3 months ago)
usman Pribadi suara ku mah cempreng wkwkwk
king kobra (3 months ago)
anissa syihab keren kya kamu
Deni syah putra (3 months ago)
Yg dislike kaum kafir laknat yg bentar lagi mati pasti😂 mati aja kalian kafir
retkoD Gaming (3 months ago)
Apa arti anti mainstream
retkoD Gaming (3 months ago)
+Herbal TV ohhh
retkoD Gaming (3 months ago)
+Herbal TV ohhh
retkoD Gaming (3 months ago)
+Herbal TV ohhh
retkoD Gaming (3 months ago)
+Herbal TV ohhh
retkoD Gaming (3 months ago)
+Herbal TV ohhh
Lolik Sty (3 months ago)
Mak....aku pengen BRUWANG
Chelsea123 Madrid (3 months ago)
Khabib kuat banget hampir kayak kekuatanku
randi gusmin (3 months ago)
allahhu akbar
Mujais Myusuf (3 months ago)
Allahuakbar....
Fatma Adja (3 months ago)
الله اكبر
randi gusmin (3 months ago)
allahu akbar
khabib sudah terlatih langsung dari kungfu beruang..
NANA (3 months ago)
Asrul Dayana zuka bang
Asrul Dayana (3 months ago)
Kungfu panda bang kunfu panda akai
Sl Faizal (3 months ago)
LIVING LEGENDARY
Fuzi May (3 months ago)
Aku dah subcribe ya gan....kawan~kawan
fajar 1443 craft (3 months ago)
Karena khabib orang russia
Indo Shake Mix (3 months ago)
Di negaraku indonesia gak ada beruang.... yg ada BERUTANG.... 😊😊😊
Nur Azilah (3 months ago)
Di kampung ku rohil beruangnya suka makan ayam dimalam hari
Pelangi Dunia (3 months ago)
hetbal tv kok beritain MMA piye to
Tante Lilis (3 months ago)
Love from Indonesia
Sider Sider (3 months ago)
suara google
MNA GP (3 months ago)
Harusnya judulnya ganti... Tutorial nge SLAV dari Khabib
Reval Bunga' (3 months ago)
beruang aja dilawan. aplg manusia.
andot moncrot (3 months ago)
gua yg sama janda aja banting"ngan biasa aja gk heboh bnget.
Ricmas Art (3 months ago)
Pantesan khabib kuat banget..
Franco Franco (3 months ago)
King ufc dah kalah jadi kfc..haha
Siti Marisah (3 months ago)
Wkwkkw
Hana 12345678 (3 months ago)
Become MC chiken
Salam Satu Hobi (3 months ago)
Pantesan semua lawannya di banting²... Latihannya lebih dari tenaga manusia... Khabib IS THE BEST
Plankton Kingdom (3 months ago)
Lawan latihannya aja beruang sejak kecil sangar 😂 keren Khabib Nurmagomedov 👏🤘
imo atwildnature (3 months ago)
Contoh muslim sejatinya, dilihat dari etika dan perjuangannya, bukan teriak teriak ga jelas
Hari Rusli (3 months ago)
imo atwildnature mksdnya kyk abu janda gitu ya teriak2 ga jelas
Sony Setiowati (3 months ago)
semua atas doa alloh s.w.t aminn.khabib selamat ya❤
Kanjeng Boyo (3 months ago)
Salah tulis bang, harusnya semua atas doa yang allah ijabah, bukan allah yg mendoakan 😇
Mba Ddhh (3 months ago)
Lucu... khbib kecil ama beruang,, Itu beruangnya masha & the bear bukan??
Exo tisz (3 months ago)
Besok gw ikutan ah latihannya ama kucing
Vandetta JR (3 months ago)
Khabib is monster..Conor is hamster
Tutin Mujiawati (3 months ago)
+just fun hahahaha......exactly....
just fun (3 months ago)
Connor sblm brtanding "guk guk guk" sambil julur2 lidah, stlh kena smash sama Khabib jadi "kaing.. kaing.. kaing.." sambil julur lidah juga. Tau dah itu spesies apaan si Connor
ind ind (3 months ago)
👍👍👍😁😁
Girl Ly (3 months ago)
😂😂😂😂😂😂
Teddy Muhammad Amin Sani (3 months ago)
😂😂😂😂😂
M. Yudy Harianto (3 months ago)
Iya loe kan cuma poto bareng ama banteng.bkn duel ama banteng.
Animal Lover (3 months ago)
Bear Can fight thn Conor chicken nugget lol
Animal Lover (3 months ago)
Even bear will beat Conor chicken nugget lol
Evasr.ldo. 1986 (3 months ago)
love u khabib ...your family mouslim from indonesia💪💪😘😘
Ain Zain (3 months ago)
Alhamdulillah......
Ade Kazuto (3 months ago)
Mantapp ...
Ismail Ska (3 months ago)
Saya suka..
Rizky Noer (3 months ago)
Jangan tanya temen siapa :v
Gilang Fauzi (3 months ago)
Ngeri banget brayy ... Gila Buat latihan lawan tandingnya aja beruang ... yah jelas dia gk bakal takut sama manusia ... pantes lah dia gk pernah kalah
Indriani86 Ani86 (3 months ago)
Kualat u conor
Maritul Ulfa (3 months ago)
Love u khabib
suhaib sajil Ansari (3 months ago)
Mashallah
Nur Hidayat (3 months ago)
Yang nonton sambil tiduran like 👇
Nur Hidayat (3 months ago)
Roman kekeh edimah
rohim abdur (3 months ago)
Besah disah jih hahahahaa Cari d kamus bro it bhs madura hahahaaa
Nur Hidayat (3 months ago)
Bahasa apa tu bro
rohim abdur (3 months ago)
Apah beih reh chan nonton sambih tdurn ngak reng gunung ben TOOOO REH
Ely Ernawati (3 months ago)
beruang itu lucu... tp ngeri 😱🐻🐻
Yogi Hermawan (3 months ago)
The real spartan
Rolanda Zelda (3 months ago)
Gue yang sama banteng ajah gak sombong njiiir B-)
Zumar Jumanji (3 months ago)
Banteng baru lahir sya prcya..
Tante Lilis (3 months ago)
Rolanda Zelda lambe mu haha
Aan Andriyadi (3 months ago)
Bacot lu
aayan (3 months ago)
Khabib u r great... Love from India
نورس حلبي (3 months ago)
الدب كائن حي متوحش، ويجب إطلاقه للحرية، وان كان الدب جادا، لاحبيب ولا عشرة من حبيب يستطيعون التغلب على الدب، و يكفي إستعراض مع دب يعتقد أنه يلعب، الدببة كائنات رائعة تحب اللعب، وحبيب إنسان متخلف و مغرور.

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.