HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Media Portal Kesehatan

PENEMUAN BARU, Sungguh Mengejutkan! Stretch Mark Hilang Dalam Sekejap dengan Resep Alami

1399 ratings | 346612 views
Tahukah kalian, apakah itu Stretch Mark? Stretc mark atau Gurat Pererangan kerapkali dihadapi oleh beberapa wanita terlebih pada ibu hamil. Stretc mark sendiri berbentuk guratan atau garis-garis putih seperti sisa cakar yang membekas pada permukaan kulit. Bagi wanita , tentu hal ini sangat mengganggu kecantikan dan kesehatan, berikut cara alami yang bisa anda coba untuk menghilangkan stretch mark, Simak video selengkapnya
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (68)
Monkey Monkeyy (16 days ago)
Kasih info dulu gaiss apa ubat nya , terima kasih
Media Portal Kesehatan (15 days ago)
Tunggu video selanjutnya ya. Terimakasih telah menonton video kami. Subscribe channel Media Portal Kesehatan.,Jangan lupa, klik IKLAN ya..eh klik tombol SHARE ^_^
Monkey Monkeyy (16 days ago)
Kalau pakai lidah buaya hilang gak ? Sebab saya juga ada , cuma tidak tahu apa ubat nya 😭😭
Media Portal Kesehatan (15 days ago)
Coba pakai lidah buaya say atau bisa beli obat langsung di apotik. Terimakasih telah menonton video kami. Subscribe channel Media Portal Kesehatan.,Jangan lupa, klik IKLAN ya..eh klik tombol SHARE ^_^
Lady Chan (3 months ago)
Putih telur “ Masak seh
Jurong Yishun (5 months ago)
Bener gk ini bisa hilang
Redina Hesti (5 months ago)
Gue udah nyoba semua hasilnya nol besar, sampe kedokter kulit dan kata dokter emang gak bisa hilang kecuali dermaroller itu semacam membuat luka dikulit biar kulit meregenerasi sel sel kulit baru lagi itu pun cuma beberapa milimeter dari permukaan kulit, dalem kulitnya masih tetep ada gelombangnya, jadi intinya bener" gak bisa ilang kecuali operasi plastik
kuni chuny (3 months ago)
Klau di dermapen sendiri kya fi wajah gitu,, bsa gk y
vie latisha zahra (4 months ago)
Iya bener.. Terus klo Di laser juga harus di lukain dulu melepuh.. Baru di laser..😂😂
Ranty Nuranty (5 months ago)
gak hilang ah
Media Portal Kesehatan (5 months ago)
Terimakasih telah berkunjung ke channel Media Portal Kesehatan, semoga bermanfaat jangan lupa SHARE ya
Shilvie Vie (8 months ago)
hoax . karna saya . sudah langsung konsultasi ke dokter ahli kulit atau luka. itu tdak bisa hilang .. walau pun d leser skali pun. tapi apa salaah nya mencoba resep ini😁
Sarah Chandra (9 months ago)
Tai anjing
iwak bandeng (11 months ago)
Buanyaaak.
Aminah Agustin (1 year ago)
Aku dh cb... Gak bisa, strech mark gk bisa ilang, aku dh cb pake brbagai macam cream, dan bahan alami jg, gk ada perubahan, klo emang ada testi yg strechmarknya ilang tlg hub aku y 082234218170 aku akan sangat brterima ksih bgt
nisasnh (8 days ago)
+De Anyull makasih ya, nanti aku coba , semoga berhasil❤
De Anyull (26 days ago)
+Listia Wati iyaa drebus jadiin satu ama lidah buaya..
De Anyull (26 days ago)
+nisasnh iyaaa lidah buaya sama minyak kelapa direbus kira2 lidah buaya sampe gosong gitu.. biar jdi wrnya sptri minyak lentik... pagi malam diolesin yg rutin insya allah akan memudar kok. Jgn pke laser ama dermalorer itu sngt tdk baik.. nnti yg ada mlah ga karuan itu kulit...
Zainal Mahmudin (1 month ago)
strackmark hilang dengan mengunakan leser ..
Listia Wati (2 months ago)
+De Anyull minyak kelapa nya jg direbus mba?
Rika Akhyar (1 year ago)
Bermanfaat banget trimakasih
Mega Putri (1 year ago)
kalo di betis bisa kan?
Bocor Halus (1 year ago)
gimana caranya pake telur soalnya ada di bahu saya ni
شريفة مشرفه (1 year ago)
apa bner hasilx bisa minta comenan
Istiani Yani (1 year ago)
judulnya mengada. memang dari dulu kale
Adeliya Sayang (1 year ago)
Bnr gk y bsa hlang
education ## (1 year ago)
Adeliya Sayang 😂
Indah Wulan (1 year ago)
bnr gk ya bisa ilang ????
Neng Harun (1 year ago)
aku juga sudah nyoba
naruto shippudent (9 months ago)
itu cumak lidah buaya ajah atau di cakpur yang lain nya
Neng Harun (1 year ago)
Aku Lin Oi tergantung DRI Kita nya...kulit Kita kan beda2 mungkin ada yg lama atau pun lambat...macam aku...lama sebulan Baru ada reaksi karna aku rutin juga tiap Hari pakai ny
Wong Malang (1 year ago)
Neng Harun brpa lama sista hasilnya keliatan?
As Titik (1 year ago)
Neng Harun oke dch udh 3 hri ini aku nyoba mudah"n aja bisa ilang bneran yaa ,, mksi yaa 😊☺
Neng Harun (1 year ago)
Kar Liin Biasa DRI badan Klo di gosok2 pke ITU....
Yati Emi (1 year ago)
bermanfaat banget loh
All Rahayu (1 year ago)
Yati Emi udh coba ya? gmn hasilnya
Yasri Sofia (1 year ago)
Sungguh kah bosa membantu...
Supiati Supiati (1 year ago)
terima kasih atas impormasinya aman saya coba
Diana Putri (1 year ago)
lida buaya buat rambut wooow hasil ya keren rambaut ak jadi ber klow dan gampang di atur poko ya cock deh buat ak tapi memang rambut ak udah dari sana ya ber klow gk mengembang hehheeh
kong Oky (1 year ago)
Diana Putri
Ponirah P (1 year ago)
aku sebelum ada yutube,,da mencoba lida buaya tiap hari hasilnya nol besar
Monkey Monkeyy (16 days ago)
Apa yaa ubat nya yg bener2 bikin hilang, kerana gue juga ada, cuma engak tahu gi mna mahu ngasih hilang ,
Kar Liin (1 year ago)
Ponirah P ok deh
Ponirah P (1 year ago)
Kar Liin ya coba you juga coba
Kar Liin (1 year ago)
Ponirah P yg bener
Nasihatur official (1 year ago)
??
Nuoora Jazi (1 year ago)
Aku coba tar INI
Fasta 2501 (1 year ago)
gak di main kan yutup
Sari Ayu (1 year ago)
bener gk cih..? q juga puny
Sari Ayu (1 year ago)
Fasta 2501 y gimna..
Fasta 2501 (1 year ago)
Sari Ayu
Fasta 2501 (1 year ago)
Sari Ayu
Cassandra Herin (1 year ago)
Works really well. Two monthss after using argan life argan oil I've started seeing results, I use it for my stretch marks and their appearance have greatly improved!!!
Thank you for sharing, sis...

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.