HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Mama Rezky

Tips mengecilkan pori-pori wajah dengan bahan alami | mama rezky

2904 ratings | 566916 views
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (201)
Yuli Andi Anggraeni (1 month ago)
gk bisa bedain hasilnya. muka mbk udah bersih sekali :D
Atika Purnamasari (1 month ago)
Pke madu tj murni bisa ga sih mah?
Fanny Rizdiani (1 month ago)
Mama Rezky tips cara menghilangkan bekas luka di wajah donk
Setiap pertanyaan ga ada yg di jawab..😢😢😢
ocalulis iwan (2 months ago)
Mama rezky mau tanya tolong dijawab ya. Mohon jangan dibully. Saya kan ada bekas cacar bnyak banget di muka berlubang gitu. Kalau mau ke skincare buat operasi atau dibuat mulus lagi bisa gak ya mama.
clone 2k (3 months ago)
Madu murni dapetinnya dr mana ya? Dijual bebas gak? Bedanya madu murni ama madu biasa kayak yg biasa dijual di minimarket/pasar swalayan itu apa ya? Kalo pake madu biasa gitu bisa gak? Apa harus/kudu/wajib/mutlak pake madu murni?
tamtam 20 (3 months ago)
Sis maskeran ini seminggu berapa kali?
런디얼 (3 months ago)
kalo diganti sama lemon bisa nggak?
Rasty andrianifitri (3 months ago)
kalau gk punya madu asli paket madu manis bisa gak ka
女孩女TW台湾孩girl (4 months ago)
Resep pipi tembem donk ka hiks
Bella Samudera (4 months ago)
Update skincare dong
Mawonk Bados (4 months ago)
Banyak tipu lah
Gina syukriah amala (4 months ago)
mama rezky kalo madu tj bisa nggak mba?
Dwy Ardianingsih (5 months ago)
dulu muka ku kaya gitu.. gak perna masker.. cumen pake crem kelly.. tapi semenjak injakin tana arab. muka jadi jerawatan banyak beruntusan kecil. pori pori membesar. mungkin pengaruh cuaca panas.. sekarang pusing cara mengembalikannya ke semula... bantuin dong mama rizki..
Elsa Mutiara (5 months ago)
Madunya madu tj boleh ga ya?
Aqilah Safitri (5 months ago)
minta tips ngilangin minyak yg berlebih dong soalnya muka ku berminyak banget apalgi kalau pakai mekuap cepat luntur mekuapnya
Aqilah Safitri (5 months ago)
.maksih mamah rezky....
Abidzar Nafiz (5 months ago)
telur apa
yeni herdiyani (5 months ago)
mama res, di cuci nya pake sabun ga ?? ato pake air aja ???
Zainab Tamrin (5 months ago)
Pakai madu biasa boleh tak?
Donatus Toraja (5 months ago)
Bagus bgett..
Gina syukriah amala (5 months ago)
kalo telor biasa bisa gak?
Siti Maisaroh (6 months ago)
Bener ka
Adella R (6 months ago)
Lihat juga https://youtu.be/SmEzljWm7VY
Boyank aldebaran (7 months ago)
ini baunya amis gk sih stelah di campur jeruk dan madu ?
Adinda Jibril (7 months ago)
Ths yahh
Andra Biru (7 months ago)
Bisa digunakan berapa kali??
Putri Nabilla (7 months ago)
Itu benerran bermanfaat ya ma?
Putri Ayu (7 months ago)
itu pake minyak sayur?
Mama Rezky (7 months ago)
Minyak kelapa murni bkan minyak yg di pakai goreng tempe 😁
Fina Putri (7 months ago)
Bak klo telur Biasa tdk apa apa kan Bak
Mama Rezky (7 months ago)
Iya gak apa2
Fina Putri (7 months ago)
Bak klo telur Biasa tdk apa apa kan Bak
MLion 108 (7 months ago)
thank you tutorial nya mbak..sangat berguna bagi saya..GBU
Mama Rezky (7 months ago)
Iya sama2 Semoga bermanfaat yah
Fida Yuana Putri (8 months ago)
seminggu berapa kali?
Syalfa Charismafedora (8 months ago)
Mama Rezky kalau gak pake jeruk nipis boleh
Christine Nababan (8 months ago)
Alooo kakak...aku suka banget hasil akhir ilangin pori-pori jerawat...Salam kenal ya..aku baru saja subscribe channel kamu.kita saling support ya.saling subscriber balik buat nambah subscriber.semanggat buat vlog nya!!! Thank you
Rahma Rahma (8 months ago)
Mukanya halus banget ma:(
Echa diandra (8 months ago)
Membuat sabun badan yg memutihkan kulit donk.. Mama... Tp yg bahan ny mudah di dapat
meilia gumay (8 months ago)
Beli madu murni dmn ka?
Nur Nurhalimah (8 months ago)
klihtannya muka mba bersih ko ga ada pori porinya,mukaku berpori2 mba emng ampuhh bisa ngclin/menutup pori2 dengn cra itu
Ar Pur (9 months ago)
Madu asli belinya dimana yah ka, ada yg tau?
Va Va (9 months ago)
Sisany di taruh vrizer trs bsokny dpkek lgi bsa gk
Lin Yands (9 months ago)
mukax cabi tapi kinclong loh..
Ester Riaulina (9 months ago)
udah pasti bisa nggak terus kelihatan bbp hari biasa nya stlh pemakaian
Adrin Alfito (9 months ago)
itu telor apaan Mama Rezky? terus madunya boleh gak madu TJ?
Adrin Alfito (9 months ago)
Next Vie 👍
Next Vie (9 months ago)
Adrin Alfito 😂😂
Adrin Alfito (9 months ago)
Fake Login wah saya udah coba.. tapi telur nya saya pake telur Kecoa... madunya saya ganti pake minyak tanah..😂😂
Fake Login (9 months ago)
Adrin Alfito pakai telor buaya,madunya di ganti alkohol 70% lebih bagus,selamat mencoba 👍
Sulis Budiyanto (10 months ago)
telurnya ayam kampung/telur yg biasa di jual di warung.
Widia Ningsih (3 months ago)
kalo saya pake telor kampung ... pernah juga pake telor biasa, ternyata tingkat kekecangannya beda Hehe kenceng yg TLR kampung. menurut saya ya ini
Nur Kaya (10 months ago)
Suka sama ibu satu ini.kadang lucu liatnya....
Anak Manja (10 months ago)
Bagaimna kalau kulit wajahnya berminyak, apakah boleh?
Arnara Livius Elsyifa (10 months ago)
makasih tipsnya.. mau coba ah...
Nafisah Naf (10 months ago)
pori2susah hilang sering nyoba ini itu tetap aja
Pipit Harahap (10 months ago)
Kok mama Rizky bisa tau kan mama Rizky g pernah jerawatan
Pipit Harahap (10 months ago)
Kok bisa tau banyak pinter
Pipit Harahap (10 months ago)
Mama Rizki Dr yea? Kerja nya
Akhyar B (11 months ago)
Habis d diamkan selama 20 menit d bilas pakek air hangat ato air biasa
Kim Seok Jin Ahjusi (10 months ago)
pakai air biasa aja kak.
marhat codet (11 months ago)
Kk aku tanya makek nya tiap hari ataw gimana
Ellamaipita Ella (11 months ago)
Aku udh coba tapi gak mempan Ada Cara yg main gak mbk?
polytron r3500 (10 months ago)
Ellamaipita Ella kurang rutin/kurang lama mgkin
Dianaa Bata. M (11 months ago)
Tips untuk penghilangkan flek hitam bekas jerawat dong kk.
Febri Valdo (11 months ago)
Itu pakek telur ayam apa kak? Kalau sudah pakai nya. Cuci nyo boleh pakai sabun cuci muka yang biasa kita pakai gak. Atau cuman cuci pakai air aja. Gak pakai sabun cuci muka.
kurnia dewa pratama (10 months ago)
+mochammadkhoirulanam bantu jawab pakek air hangat
mochammadkhoirulanam (11 months ago)
Febri Valdo sama aku juga penasaran
Annisya Tri (11 months ago)
mama rezky kalo pake putih telurnya doang bisa ga sih?
Halim carolline (11 months ago)
Ka kollab yu.. Ulun dari kalsel jua
Hasian Angel (1 year ago)
Bisa ngak pake madu ama jeruk nipis aja?
fpi perusak NKRI (1 year ago)
Ada baiknya maskeran itu kucir rambut . Cuma saran .
Novy NK (1 year ago)
Cantiknya kulit...😍
Citra Ayu Puspita (1 year ago)
Pemakaian rutin tiap harii apa seminggu berapa kali mahh ..
rizqi puteri (1 year ago)
Mama rezky, minta tips buat hilangin bekas jerawat dong
Diah Tanjung (1 year ago)
rizqi puteri untuk ngehilangin hitam2 bekas jerawat pake jagung biasa bukan jagung manis yaa, di parut dan di jadiin masker, itu pengalaman pribadiku.
Ilva Rompas Ilva (1 year ago)
hrs ayam kmpung ya mba...brp x dlm seminggu
Rian Tanjung (1 year ago)
Sebenarnya kalo mau kulit kinclong ... ga bisa cman pake 1 masker alami. Ada banyak tahapannya..kalo cuman ngandelin 1 macam masker alami. Hasilnya ga kentara banget.
Cindy aulia (1 year ago)
kalo paks madu tj boleh ga mamah
Siti Similikiti (1 year ago)
kulitny bersih bgt mbak
Woro Adhi Wibowo (1 year ago)
manusia yg bermanfaat untuk sesama adalah manusia yg paling bernilai di mata Allah. terimakasih mama rezky. yg ngebuly kalian bisa apa. mikir
muhammad iqbal (1 year ago)
kak kalo madunya madu pahit tapi madu murni bisa ga kak?
bunda papah (1 year ago)
Klw ada sisa d tro d kulkas bisa ga d blender punya aku mah bikinnya jd cepet ad busanya
bunda papah (1 year ago)
G d bls jd percuma aku like dn subc
Hasian Angel (1 year ago)
Iya benar gua juga mau nanya itu... Bisa disimpan ngak yah? Tolong jwb kak rizky
Sinta Carolina (1 year ago)
bunda papkfjndmf
bunda papah (1 year ago)
Oh iya mmh rizki temksh tips nya yah ku coba 3 kli alhmdulilh bintik2 kemerahn udh hilang sekrng wajhku mulai kinclong kinclong gitu deh hihi
Triana Jihan (10 months ago)
air pdam boleh kan
bunda papah (10 months ago)
triana jihan ap ny pk air keran
Triana Jihan (10 months ago)
bunda papah pake air keran gpp kan?
Zhakaria Alif (1 year ago)
Cara menghilangkan muka temboknya dong, mana tutorialnya
Winda Febryan (1 year ago)
Mau tanya backsound awalnya apa ya? 😂
芽 芽 (1 year ago)
Wajah nya mulus bersih banget 😍😍
Ita Adzahra (1 year ago)
klu pkai madu tj bisa gk mb
Devy Ardy (1 year ago)
Meski dimacem2in (cz kasi tips2/tutorial), kaya'nya wajahnya keliatan g' bermasalah.Fine2 aja.. Bisa gitu yach.. 😕
Dara N (8 months ago)
Devy Ardy wajahnya ga bermasalah ya itu karna sebelumnya dah sering maskeran begini, bisa diliat kan itu hasilnya mbak
Cindy Chuaby (1 year ago)
Mamah rezky tips untuk mengecilkan pipi chubby donk
Ria Ahmed (1 year ago)
Ini rutin stiap hari atau gmna mbak....,???
Anggi Anggi (1 year ago)
madu murninya itu yg kaya gimana?
Chida Chidot (1 year ago)
msak lgsung hilng jrawat kta mbak
Ay Uni (1 year ago)
Mama Rezky.. pipi.nya saya suka tembem kenceng kinclong gtu pake apa ma..? bagi tips.nya donk ma.. maksih 😘😘😘😘
Ahli Micin (1 year ago)
Ka itu telor ayam kampung ya? Harus ayam kampung? Trus pke madu alami ya? Mksdnya bukan madu campuran?
KNU ChanneL (1 year ago)
manteb infonya ma
nicky zainy (1 year ago)
Pengen punya wajah mulus tapi gak bisa😂😂😂😂😂😂
Teno Tenn (1 year ago)
makin cantik ya kmu😂beda sama Vidio" sblumnya
Yuyun Yunengsih (3 months ago)
Iya bener y
ANI ANI (4 months ago)
mnurut km pmbawa acara ny cntik y. paras ny gk cntik biasa aj muka umum jjer pasar hehehe
Ida Christiano (1 year ago)
Telur ayam negri bisa g mbk..
Nana Syifaazzahra (1 year ago)
Ida Christiano bisa sekilo 20.000 sekalian sama kangkung ga sist?
Dina Herlina (1 year ago)
Mama rezky emang hrs brapa lama cr pemakaiannya?
Ayunda Sushanty (1 year ago)
tips Cara mengencangkan payudara gi mana ya
yanti jayanti (1 year ago)
klu dimixer aja bisa gak say
Rkk Rkk (1 year ago)
gmn caranya klo mau jdi youtubers
Vania Cantika Atabina (1 year ago)
Itu yank kuning Madu ap minyak mb!
Lisa Dwi (11 months ago)
Vania Cantika Atabina maduuuu
Deviyana Bibah (1 year ago)
Vania Cantika Atabina itu madu kaka
Risky Fhonna (1 year ago)
Mama kalau pake madu sachet bisa gak?
Aries Archuleta (1 year ago)
Boleh di coba nih
Kalau gk pakai madu boleh nggak mama rezky?
Dee arlin (1 year ago)
Klu pki lemon bisa enggaa,,,pleas blsss yeaa,,
d andayani (1 year ago)
Dee arlin ...boleh..
fittria (1 year ago)
mamah rezky request dong tentang skincare mamah :) jdi penasaran wajahnya mulus bgt :D aku udah Subscribe chanel mamah rezky (y)
fittria mama rezky rajin dan rutin prrawatan badan dan wajah pakai bahan bahan alami sejak dia masih remaja hingga sekarang,makanya kulitnya putih bersih
Rena Agustin Agustin (1 year ago)
itu dibuat jamu enak diminum say hehhee
Cindy Nurp (1 year ago)
kak kok bisa wajahnya putih dan licin gmna caranya? 🙏
Mama Rezky (1 year ago)
+Cindy Nurp hehe rajin di rawat say, trus di imbangi jg mkan buah dan sayur dan yg paling penting minum air yg cukup 🤗
Asrofi Asrofi (1 year ago)
Kenapa kalau ngaduk kok sampai berbusa mbk

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.