HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Ragam Manfaat

Coba Gosokkan Daun Lidah Buaya ke Wajah,Lihat Perubahan Yang Akan Kamu Dapatkan

1706 ratings | 429327 views
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (165)
RizkySteven.c (13 days ago)
Kaya yang males gitu yang ngomong nya
Penda Ndiaye (16 days ago)
titafa
krisna sukma jaya (27 days ago)
Mau nanya, yang di cucinya Setelah di buka gel nya ada sebelum nya, makasih
Fals host nya
aya iyah (2 months ago)
Klo tumbuh rambut diwajah gmn,itukn buat nyuburin rmbt
Mhd Faiz (2 months ago)
tumpang tanya ? kalau saya mahu simpan gel nya dalam bekas kecil nak pakai banyak kali boleh ke ?
Rohimah Latib (2 months ago)
Alhamdulillah hasilnya memuaskan Dan tampa ada efek samping Aku sudah 4 hari berturut turut ternyata hsil nya bagus
Luh Wardani (2 months ago)
👍👍👍
Chairuni Sisqi Sisqi (2 months ago)
Bagus👍👍👍👍👍👍👍
mama. kepoh Pkho (3 months ago)
Gatel😮 gatel.rasaya
Moceyang Aozanah (3 months ago)
Aq bru paki lidh buaya az tak gosok"slma 30,mt hbis di cuci kulit mka ku trsa keyall
Ragam Manfaat (3 months ago)
wah mantapp mbak
Zohri Anwarurrahman (3 months ago)
Tapi gatel....!!
Kemal Pasha (3 months ago)
Cwo bsa. Ga. Di coba
Kemal Pasha (3 months ago)
Itu seriyus putih bang
Ragam Manfaat (3 months ago)
bisa mas
Diana Maheswari (3 months ago)
Jika Ada yg gatal cuci yg bersih, sehingga getah atau lendir yang berwarna kuning menghilang...setelah itu bisa dikupas Dan gunakan gel yang terdapat didalamnya. Bekerja dengan baik hasilnya....silahkan mencoba
swesti evriany hutauruk (3 months ago)
Sy sudh buktikan stiap hari masker lidah buaya hnya 20 mnit di pagi hari dn malam, stelah masker jgn dicuci pake sabun, cuci pakai air bersih saja hasilnya 2 hari wjah bersih dn awet muda pastinya.
Rendi Love (3 months ago)
Ya emang bagus aku suka :-)
novandi NOVANDI (3 months ago)
jell lidah buayanya
novandi NOVANDI (3 months ago)
jell kalo di tempel di jerawat gmana
Islam Jumiati (3 months ago)
mksh bgt ilmunya sist moga sukses selalu ya sist aamiin
Miss Miko (4 months ago)
aku jg lg rutinn pke .buat rmbut jga hluss
Ameila Runa (4 months ago)
bener lidah buaya mimang bagus untuk wajah karna Saya udh mencoba selama 15 hari ber turut2...mantaaap...
Doreen Benjamine (4 months ago)
Betul....saya pernah mencoba nya. memang berkesan sekali. kulit muka saya jadi gebu. saya cuma pakai cream sahaja pergi tanpa pakai bedak muka.
Shely Amel (4 months ago)
Gw udh coba, malah alis tebel gw makin nambah tebel hmpir nyatu. Plus muka skrng ada bulu2 tipis :)) *btw recomended bgt deh
Jambrong fujoshi (4 months ago)
Kaya baca pidato aja
Siti Halimah (4 months ago)
Aq juga nanam juga pakek hasil nya gk ada berubahan sama sekali
Charles Lewenhard (4 months ago)
Biar ilang gataelnya..muka bersih anda hrs mencari buaya yg hidup, pergi ke penagkaran at ke ragunan. Cari buaya dewasa kemudian wajah anda di gosok tepatnya di mulut buaya. Saya jamin..bekas cerawat anda hilang seumur hidup.
Mohamad Yusuf (1 month ago)
Kalau itu namanya cari mati😁
Lidya Aewez (2 months ago)
hahahha..kayaknya udah pernah coba ya wkwkwkkw
Sari Mila (3 months ago)
Charles lewenhard iy bekas jerawatny hilang orgny jg hilang alias dead😃😃😃😃 dimakan buaya😃
jaaflie jaaflie (4 months ago)
Charles Lewenhard hahahahahahaha
Marem Trisnani (5 months ago)
Klu masalah kecantikan di youtube gk semuanya bener...kecuali posting resep masakan..cara masak itu baru bener bisa lgsung dipraktekan.. Klu mslh kecantikan gk ada dlm wkt singkat lgsung jreeennkkk..yg pake dokter ae hrs berlama" itu aja kadang gk berhasil... Klu di youtube emang dasar modelx udah bagus...cb pake model yg jerawatan tnp editan kamera...
ratna ratna (5 months ago)
Klau ini ma gue percaya
Mohammad Dipoalam (5 months ago)
Yg coment malah seru hhhhhhhhh
firul ajiz (5 months ago)
Lidah Buaya emang TOP banget, buat Jerawat👍👍👍👍👍 bopengku berkurang
Emma Emna (5 months ago)
Saya sering bikin tapi sekali pemakaian tolong donnkk kasih tahu boleh di simpan dalam kulkas berapa lama jadi saya bisa bikin sekalian banyak
Salsa Pwd (2 months ago)
iyh
Hayati Yati (2 months ago)
cuma 2 hri aja boleh tahn diculcas ..nntynya akan cairan
Salsa Pwd (3 months ago)
l mingi
Emma Emna (5 months ago)
Berapa lama bisa di simpan dalam kulkas ya?
guntur slowww (5 months ago)
yg aku pke lidah buaya trus ...muka lngsung putih
Ragam Manfaat (5 months ago)
makasih sudah share.semoga bermnfaat
korlina ina (6 months ago)
Kalau sya pakai gel lidah buaya,dan sya campurkan dgn tepung beras alhmdllh berkesan dalm seminggu lebih pakai buat masker pagi dn mlm..alhmdllh putih bersih serta mukaku gak berminyak.sblmnya mukaku berminyak dn klopak mataku juga kurg bengkak...
Ragam Manfaat (6 months ago)
wah makasih sudah share pengalamanya disini.semoga bermnfaat ya mbak
windy lila (6 months ago)
Aku gk kuat bau nya lidah buaya. kepala jd pusing, mata berat jd tak stop lah...ganti pakai madu plus lemon enakan.
Ragam Manfaat (6 months ago)
iya sih emang agak bau ya
Muhammad Kodok (6 months ago)
Tapi klo sekali gak make jerawatan lagi dong
nabila yutanti (6 months ago)
bagus
nabila yutanti (6 months ago)
bagus
nabila yutanti (6 months ago)
bagus
Putri Aam (6 months ago)
Sya suka bngt karna sya udh cobah bgus wajah ku
Ragam Manfaat (6 months ago)
wah makash sudah share pengalamnya dsni,sempga bermanfaat
MUSIC DJ CHANEL (7 months ago)
Berapa lama baru bisa dibersihkan wajahnya ???
Olivia Salsabila (21 days ago)
15-20 menit
PBM benedict (7 months ago)
Judulnya ganti dong "aneka cara memotong"
Siti Fatimah Hamad (7 months ago)
Sy pernah cube sangt sakit
Lisa Al-camuin (8 months ago)
Bisa memperkecil pori-pori engga
dita anindita (8 months ago)
bneran kempes loh jerwat...td'y muka q prh bngt v skrng udh ilng ..
Emi Liana (8 months ago)
Gagal kaaaaak knp xxxx dikit tp
Siti Fitriah (8 months ago)
mau muntah ma baunyaa
yoga fcb15 (9 months ago)
Setelah rutin pemakaian 2 bulan.. aku jadi tambah ganteng cuk 😍😊
official Amyra (12 days ago)
gk nanya SUMPAH
Anisa Maharani (9 months ago)
Alhamdulillah aku pakek lidah buaya wajahku jadi lebih cerah dan halus, bekas jerawat mulai memudarr, alhamduliilahhh.
Mei dya (21 days ago)
Bilasnya pake air anget apa air biasa ya mba?
bunga bunga (21 days ago)
Benaran ni
Brent Calvin (9 months ago)
Anisa Maharani bekas jerawatnha ilang brp lama?
Mujiono Mujiono (9 months ago)
Klo udah pke masker lidah buaya boleh ga pke cream malam.. Mksh
Ragam Manfaat (9 months ago)
+Mujiono Mujiono boleh maa
Salwa Rosa (9 months ago)
buat yg bilang gatel . ya emang gatel kalo kalian pake getahnya yg habis dipotong itu . jadi habis metik lidah buaya harus dicuci dlu yg bersih baru dalemnya dipake buat maskeran.
Abel (2 months ago)
Salwa Rosa gw kok gak gatel
radiz radiz (9 months ago)
Pertama dipakek memg gatel tapi pas berapa menit hilang gatelnya enak dan lembul kemuka😊
Ragam Manfaat (9 months ago)
mantap ya mas
Siti Fitriah (10 months ago)
gak tahaan ma baunyaa😤😤😤
the unread chapter (10 months ago)
Yang takut gatel cuci yang bersih dulu lidah buayanya,jangan potong langsung templok aja.
dewa iik (8 months ago)
the unread chapter hhhhhh......
Catur Wijaya (10 months ago)
Taik pret aq pke udh 7 bln mlm dn pgi gk da efekny sm skli 7 bln coy bkn wktu yg singkt rutin lg
Sujud Rahmatullah (2 months ago)
Muka lu nya aja yg burik kali
Wahidah Uci (5 months ago)
pelangi senja masak si berarti penyabar dong km say org nya sampai coba 7 bln 😊
Catur Wijaya (9 months ago)
Siti Anisah hhaa'haaaa jga
Siti Anisah (9 months ago)
pelangi senja . Hhhhhhhhhhhhh
Catur Wijaya (9 months ago)
Siti Anisah udh nyebelih cicak
noor mundholifah (11 months ago)
Buat yg make & terasa gatel caranya itu lidah buayanya harus di tiriskan dulu sampai resinnya hilang/yg warna kuning krna itu bisa menyebabkan iritasi
widya waty (11 months ago)
Saya Setiap Mlm Sebelum Tidur Menggunakan Lidah Buaya...Kalau Mau Terlihat Hasil Nya Harus Konsisten Dan Rutin...2 ke 3 Minggunya Akan Terlihat Hasilnya
Tuti Hidayati (5 months ago)
apa bisa dipake setiap hari mbk
Ragam Manfaat (11 months ago)
+widya waty makasih mbak sudah share pengLamanya dsni.semoga bermanfat
Nadka marita Mihaela (11 months ago)
Maaf numpang tanya kalau dibiarkan semalam dan esok harinya baru dicuci boleh tidak sist?...
atin susana (9 months ago)
Kalau saya. Setelah saya cuci baru saya kupas kulit lanjut saya kerok dagingnya, simpan di tempat yang ada tutup. Simpan di kulkas. Bisa tahan 1 s.d 2 minggu. Klu mau pake sll cek dl aroma dan penampakan. Bila sdh beda atau basi maka jgn dipakai. Buang aja. Unt menghemat maka buat secukupnya aja, jgn terlalu banyak
Nadka marita Mihaela (9 months ago)
Okey trima kasih informasinya
Siti Anisah (9 months ago)
Nadka marita Mihaela tidak boleh krna sarang bakteri akan menumpuk ..
Ester Tan (11 months ago)
Katanya Yuni Shara pakai lidah buaya buat mukanya biar cingklong tuh. Boleh coba nich...
Abdul wahid wahidin (11 months ago)
kalau ada rasa gatal ituh pnya pnyakit alergi.
Abdul wahid wahidin (11 months ago)
kalau ada rasa gatal ituh pnya pnyakit alergi.
Mirae Chan (11 months ago)
Jangan makan lidah buaya ,Kalo terus terusan Bisa Gak ada Suaranya mulutnya *UNTUK YANG LAIN HATI HATI YA* 😓
lily lestari (11 months ago)
Alhamdulillah,,,q udah mencobah,hasilnya juga lumayan di wajah kinclok,,,and mkasih infonya,,,
Arum Cutte (6 months ago)
lily lestari makenya tiap hari ngk pa2 kah kak
Hanifa Agustina (9 months ago)
kak benar bisa menghilangkan jerawat kak???
Hanifa Agustina (9 months ago)
kak benar bisa menghilangkan jerawat kak???
atin susana (10 months ago)
Aturan pake nya gmn. Tiap hari brp kali.
Ragam Manfaat (11 months ago)
+lily lestari sama2.semoga bermanfaat
Cinta Lama (11 months ago)
bhaaaaaaa gatelllllllllll minta ampunnn
indri susanti (9 months ago)
Cinta Lama klw gK mau gtl bisa di campur pake jeruk nipis, dn ulangi pemakaian pake madu, cobain deh, krna saya udh nyoba nd hsil nya bgus.
Risa Tasya (1 year ago)
lidah buaya mah bisanya di buat rambut
Risa Tasya (1 year ago)
aqw pingin coba,,takutnya gatall
Risa Tasya (1 year ago)
apkah gk gatal yha
Jeny. Jeny (1 year ago)
BUKAN BERSIH MALA GATAL
yanty (1 year ago)
Dlu aq pernah coba th 2012.....gatel rasanya,mukaku iritasi....... Sekarang aq lebih ska pke make-up....
sering pake setiap hari tapi sekarang engga...karna gatel yg ada
Desi Anisah (1 year ago)
Lidah buaya+madu 😍😍
raja King (2 months ago)
Desi Anisah pakai madu kasiah nya
Aman Aman (1 year ago)
kak sy mau nanya ini aq makek kidah buaya tapi muka aq malah mankin timbul htam nyatolong d balas d teruskan atau d hentikan
Ahmad Chaudry (1 year ago)
Aman Aman kalou udah kering cuci pakai air suam
Ragam Manfaat (1 year ago)
+Aman Aman buat hilangin flek bukan?
Ahmad Chaudry (1 year ago)
Dulu masa remaja selalu buat masker lidah buaya ... Cuma untuk main2... Eh teryata saya gak pernah jerawatan mungkin karena dulu selalu buat masker lidah buaya
Olivia Salsabila (21 days ago)
Wkw enak dongg 😂😂
Mun Adi (3 months ago)
Ahmad Chaudry sama aku juga tpi skrng jarang liat pohony
Ahmad Chaudry (1 year ago)
Ragam Manfaat caranya gak usah repot2 lidah buaya tu di cuci bersih di kupas isi nya di gosok2 aja ke muka. 10 menit kemudian di cuci pakai air suap
Ragam Manfaat (1 year ago)
+Ahmad Chaudry makah sudah share pengalamanya dsni.semoga bermanfaat
mami mulyati (1 year ago)
lah mboh opo iyow tow ehmm
Reyca Lover (1 year ago)
Benar sekali ini dan kenapa ada gatal krn kena kulit lidah buaya.
haha hoho (3 months ago)
Lah gak kucuci juga gak gatel tu😂😂 tapi makasih infonya
swesti evriany hutauruk (3 months ago)
Sonia Suganda gatal itu artinya lidah buaya nya kerja di kulit kita mba, sy sdh buktikan khsiat lidh buaya bt awet muda pastinya
Zuhadiha 374 (7 months ago)
Reyca Lover . 👀
the unread chapter (10 months ago)
cuci yang bersih makanya,gw aja kagak gatel biasa aja.seger banget malah
Uda Ambo Jaja (1 year ago)
Reyca Lover lidah buaya juga bisa di jadikan masker dengan mencampurkannya dengan tepung. Silahkan simak cara mencerahkan kulit dengan lidah buaya berikut guys https://youtu.be/-jJFrpju1es
Sonia Suganda (1 year ago)
Gatel d muka
Cute Cute (1 year ago)
Alhmdulilah,,,klw kita bisa melakukan nya dgn rutin lidah buaya memang berhasiat,,,, perawatan lidah buaya tak secepat yg kita kira tapi harud bertahap demi tahap,,,baru ada hasilnya,,,
Sonia Suganda (1 year ago)
Cute Cute tpi gatel mbak
Sonia Suganda (1 year ago)
Cute Cute gatel broo
Cute Cute (1 year ago)
Ragam Manfaat masama say,,,
Ragam Manfaat (1 year ago)
+Cute Cute msksh sudah share pengalamanya dsni mbak.semoga bermanfaat
Tri Sapidin (1 year ago)
semua yg ada di yuhtub bohong
Nyimas Destyana (1 year ago)
Sekarang aku udah mau coba dng lidah buaya. Untuk menghilangkan bekas jerawat yg hitam itu yg bermanfaat gel dari lidah buaya atau dagingnya???
durinya mas
Nyimas Destyana (1 year ago)
Ragam Manfaat. Tapi yang bermanfaat itu kan gel nya yg kyk lendir lendirnya bukan getahnya, bener bisa hilang bekas jerawat /flek hitam diwajah dengan lidah buaya?
Ragam Manfaat (1 year ago)
+Nyimas Destyana dagingnya....kalau yg ada getahnya itu pasti gatel.
Deli Ardi (1 year ago)
Apa bener itu?
Bulan 92 (1 year ago)
Deli Ardi bener banget,sekarang q lgi perawatan pkai ldah buaya,memang g nyaman radak gatal,tapi hasilnya luar biasa,muka jdi mulus, komedo hilang ,bekas jerawat mulai memudar dan wajah jdi cerah,dsarankan rutin pemakaiannya,
Deli Ardi (1 year ago)
Ragam Manfaat kalo cowok juga bisa kan?
Ragam Manfaat (1 year ago)
+Deli Ardi benar mas
marshmallow Yummy (1 year ago)
Gatel coeg!!!!!
Orgnya dasarnya udah gatel mngkin
M Zone (2 months ago)
Hesti Aningsih cuci pake air bersih atau sama air suam kak??
Hesti Aningsih (6 months ago)
marshmallow Yummy kalo nyuci nya bersih gk gatel kok
Nadya Yaya (7 months ago)
klo sya dl pke merk natrep aloe vera 92% pertama gatel jg lalu sya hentikan krn ga enak nahan gatelnya..mengingat kulit sya sensitif jd ga pngn kenapa napa... Tpi selalu penasaran ko byk yg cocok pke aloe vera..maybe next coba lagi klo udh tau gini..tq infonya
Susi Soegiarto (8 months ago)
Ahmad Chaudry 😍😢
Narti Manis (1 year ago)
gatell
Jarwanti Tanti Tanti (1 year ago)
waduh yg baca mulek
ReniReni Reni (10 months ago)
Jarwanti Tanti Tanti 😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆iya
Cila Cila (1 year ago)
ribet amat
Ari Arimbi (10 months ago)
kalau buat flek hitam bisa gk saay
faredah ahmad (1 year ago)
munkin klo getel g cocok y
gracia caca (1 year ago)
Gatel rasany
Reizall laros (1 year ago)
gracia caca gatal karna ada getahnya
Ahmad Chaudry (1 year ago)
gracia caca kalou pakai lidah buaya cuci pakai air suam kalou sudah rasa kering
Munfaridatur Rahmah (1 year ago)
gracia caca memcucinya kurang bersih mungkin..cucinya harus benar benar bersih dan lebih segar lagi kalu ditarus kulkas
Kholifah Iffah (1 year ago)
hati" klu pas ngupas lidah buayanya krn d sisi" lidah buaya itu ad getahnya yg berwarna kekuning- kuningan jadi sebaiknya anda setelah mengupas lidah buayanya d cuci lg untk menghilangkan getahnya krn dr getah itu yg menimbulkan rasa gatal.
Ragam Manfaat (1 year ago)
+echa caca iya rasa awal gatel

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.