HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Permana Cuy

Pemutih Kulit Hanya Dengan 1 Bahan Alami Hasil Permanen Selamanya

40786 ratings | 3996773 views
Pemutih Kulit Hanya Dengan 1 Bahan Alami Hasil Permanen Selamanya Informasi di video ini adalah untuk tujuan Pendidikan/Edukasi dan tidak boleh dianggap sebagai nasihat profesional. Selalu berkonsultasi dengan dokter atau konsultan profesional jika perlu. Video ini hanya untuk tujuan pendidikan / umum dan juga berdasarkan pengetahuan dan pengalaman kami sendiri. ✓ Jangan lupa Subscribe, Like, Comment dan Share ya teman-teman. Biar Channel Kita Ini Lebih Maju Dan Bisa Terus Berkarya Lagi. 👍Like, Comment and Share Ya 👍 See 'About' tab on our channel homepage to get more information about us: ✓ Obat Herbal : https://goo.gl/oCn5dD ✓ Mainan/Toys : https://goo.gl/t7cZ8G ✓ DIY SLIME : https://goo.gl/hGNxW1 ✓ Wisata Ceramah : https://goo.gl/6NfNbF ✓ Lomba 17 Agustus : https://goo.gl/ZJNcRJ ✓ Wayang : https://goo.gl/ewjrnh ✓ Tips Android : https://goo.gl/GvXjbC ✓ VLOG : https://goo.gl/weU9G8 ✓ Hiburan : https://goo.gl/irgZ4G ✓ Review Dan Unboxing : https://goo.gl/qVwt64 ✓ Tutorial : https://goo.gl/UcbCPA Have FUN !!!
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (3281)
It's ART GÒ (30 days ago)
What the hack, ini baru hack tapi dalam fersi kulit, kulit we jadi putih omg gggg
It's ART GÒ (4 days ago)
+Pradhika Pramudya saya udh putih ni
Pradhika Pramudya (4 days ago)
.
Pradhika Pramudya (4 days ago)
Mantap
Icha Putri (11 days ago)
Bisa dipake diwajah gak? @permana cuy
WaraWiri Food (14 days ago)
Bisa buat ngilangin jerawat gak ya? Klo mutihin soalnya kulitku dh putih tp pgn hilangkan jerawat hiks 😥
Yeyen Yeni (2 hours ago)
aku yg nnotn sambil baca comen😃
Xt Ht (4 hours ago)
Alhmdulilah kulit q udah putih tanpa pake apa"
Permana Cuy (4 hours ago)
ok
Tia Aza (4 hours ago)
Tiap malam lah ya makeknya kak
Permana Cuy (4 hours ago)
iy
Leni Yulita (11 hours ago)
apa ya si.. bisa putih pake kentang..
Permana Cuy (5 hours ago)
iy
Dina Trianita (15 hours ago)
Kalo ga di blender gimana ka? Blender aku lagi rusak😁
Yuliana Ngebruk (15 hours ago)
Kalo sholat ma udh rajin aq nya tapi ya mau aja nyobak vidio ini gitu , dan semua orang udh tau kalo wudhu ma bikin putih gitu jadi jangan protes yyy
Akash Raaj (1 day ago)
Anjirr bener, orang pakai ini langsung putih, putih kain kapan muka2nya dia di blender.. 😃😃
Permana Cuy (1 day ago)
wkwwk
kalo pake begituan gpp udh"hannya??
Nia Baru (1 day ago)
Berarti kalo dipakai anak sd boleh dong
Gabrielle hasiani (1 day ago)
Kulit kentangnya gk dikupas yh
Permana Cuy (1 day ago)
bebas
Alisse putih you putih asline ireng pancen ireng
Nur Aini (1 day ago)
pngen tau ja..biar cntik
Anna Thea (1 day ago)
boleh di pake tiap hari nggk bang?
Anna Thea (17 hours ago)
jadi brapa hari sekali dong akaaang?
Permana Cuy (1 day ago)
jgn
Adit tia (1 day ago)
Manta
Felle Alberd Felle (2 days ago)
yg
Iman Suhendar (2 days ago)
Ujang
Permana Cuy (1 day ago)
ok
Diah Puspita Arum (2 days ago)
Video cuy,bukan pideo Gimana siih lo Lo gak sekolah ya....
Permana Cuy (2 days ago)
ok siyapppppp
Raihan Alhadi (2 days ago)
Vidio ini bermanfaat🖒🖒🖒
Permana Cuy (2 days ago)
OK Terimakasih ya,jika berkenan silahkan share
Daruyah Daruyah (2 days ago)
saya bca komen sambil dengerin si abng yg ngomong, dalam hatiku besok coba ah bli kentang yg kecil dulu, karna gak punya blender parut aja kali ya, namanya juga coba2,,,, hayo yang udah cobain ada gak ya?
Wartoyo Wartoyo (2 days ago)
😄😄😄😄😄😄
Seta Bayu angga (2 days ago)
Pengen putih? Pake tipe x olesin ke muka
Eka Kuntala (2 days ago)
apakah boleh untuk anak umur 11 tahun?
Trhriller chanel (2 days ago)
Gua gsok di bokong gue jdi putihhh..njirrr...👍👍👍
Trhriller chanel (1 day ago)
qding bro
Permana Cuy (2 days ago)
ok Terimakasih ya 🙏
Gamming New (2 days ago)
Gue yakin lo semua baca komen pasti didalam hati,betul?like dan subciber chanel gue
Cece Veronika (3 days ago)
serius gk szh ini..kentang bisa mutuhin muka..????
Samsung Account (3 days ago)
yg cpment semua pada sok alim.
dragon gold (3 days ago)
udah bikin adonan persis seperti itu,tak tinggal nerima telpon bentar.ketahuan mama malah di buat perkedel
Neneng Nurhasanah (3 days ago)
dragon gold. kmu. tuh. ya. ada. ada. az. aq. spe ngakakkkkkkkk
Sam Note3 (3 days ago)
Kebersih anya tidak menjamen...kenapa itu kentang nya tidak di kupas yg bersih masa di bleder sekali dengan kulit nya jorok lah...
Irsalezzy 25 (3 days ago)
Ka bisa buat menghilangkan jerawat
Rendi Djunaedi (3 days ago)
kalu muka boleh gak
Bento Suaib (3 days ago)
Mau putih pake borak
Bento Suaib (3 days ago)
Buset tangan lu aja item
Bento Suaib (3 days ago)
Buset mubazir bro gue kira kentang itu mau di goreng dan di makan
Jiyantopkl 222 (3 days ago)
yakin g tu broo
nita Aryanti (3 days ago)
Kalo wajah bisa ga
Permana Cuy (3 days ago)
bsa
syukur makmun (3 days ago)
Gile bro... Baru nonton videonya aja muka gw udah putihan,mantaaap... 👍👍👍
Sia Hasriani (3 days ago)
Telanjang full
Permana Cuy (3 days ago)
wow
hfufufu uf7ff (4 days ago)
Benar2 hebau aku coba bahan yg ada di vidio ini tidak nyampek 30 menit, Hanya 5 menit aja bisa putih Tapi Embek saya yg putih bulu nyah hhhhhhh
Pink Sakura (4 days ago)
amazing baca comentnya bikin ngakakak...😂
Permana Cuy (3 days ago)
😂😂😂😂😂😂
Herra vazrin (4 days ago)
Kedengeran bgt org sunda nya..wilujeung weungi kang😁😁
Zahratun Noerkumala (4 days ago)
Ka itu kalo pas di belender di kasih air gak hahaha
Erwan Cendikiawan (4 days ago)
Kak lunaknya kira kira berapa menit ya?
Rain Ria Latifah (4 days ago)
gk dikupas itu
Permana Cuy (4 days ago)
bebas
Mantaapp..BANTU SUBSCRIBE,LIKE,COMENT PADA CHANEL SAYA..TRIMS
Nanung Bramanto (4 days ago)
Putih putih melati alibaba, merah merah delima pinokio, siapa yg baik pasti disyang mama. Ah masak, ah iya..gengsi dong....
suganda powil (4 days ago)
subcrib like balik
Sang Pengelana (5 days ago)
Masker herbal spirulinaTiensyariah kita ka, solusi tepat utk masalah kulit wajah kaka :) Masker Spirulina itu komposisi utama nya ganggang biru langka, nutrisinya lengkap dan bagus banget utk kesehatan kulit. Nutrisi 2 pcs masker nya = Nutrisi 0,5kg sayur & buah :). Manfaat Masker Spirulina : 1. Mencerahkan dan memutihkan wajah secara alami 2. Memperhalus tekstur kulit wajah 3. Mencegah dan mengatasi jerawat / bekas jerawat / flek hitam / komedo 4. Mengencangkan kulit wajah 5. Mengatasi kulit kering dan kusam 6. Mengatasi kulit berminyak Lalu kenapa sih harus beli Masker Spirulina ? : - Karena masker spirulina terbuat dari 100 persen bahan alami - Tidak mengandung bahan kimia berbahaya - Tidak ada efek samping - Tidak ada efek ketergantungan Masker herbal ini pun sudah terdaftar di BPPOM, Depkes, Halal MUI, FDA (BPOM USA), TGA (BPOM australia) Nomor lisensi BPOM: POM TR 032 326 321 Sangat AMAN dan BERKUALITAS DUNIA.
jufri sarfan (5 days ago)
setelah nonton video ini saya cobain... dan hasilnya mujarab coy... muka saya lansung jadi "Perkedel Kentang".........
Gus Fafah (4 days ago)
langsung di santap
Nanti ada Efek samping nya Bg
Yg muka hitam pasti coba ini wk wk😀😀
Permana Cuy (4 days ago)
hehe
aliya & Misya (5 days ago)
betull ka nii
Eka Ardiansyah (5 days ago)
Pret
Zein Channel (5 days ago)
Bisa d kena muka,gk khaaa????klo d kasih tau d subscribe khaa
Zein Channel (1 day ago)
+Permana Cuy ok A maksaih
Permana Cuy (5 days ago)
bsa
putu artana (5 days ago)
Fidio nya sangat bermanfaat Mau tanya nih Berapa menit gan pakeknya??? Mohon dijawab terimakasih gan vidio nya
Permana Cuy (5 days ago)
30mnt
as widya (5 days ago)
Habis nonton langsung putih.. Mantaaaap...
Elisabet sby (5 days ago)
Benar ka. 😄tar jadi bregedel
👍👍👌👌👌👌👌
Permana Cuy (5 days ago)
Terimaksih ya 🙏
Putri Masa Depan (5 days ago)
Aku blenderrr kentang trs tak di goreng wae...
Hasilnya begedel kentang
Youker Res (5 days ago)
Mas permana ini bisa buat wajah kah
Youker Res (5 days ago)
+Permana Cuy ok langsung kucoba mas
Permana Cuy (5 days ago)
bsa
Yani Siti Sondari (6 days ago)
kenapa gk d cuci dulu dan , gk d buang dlu kulit nya trlebih dahulu
Aida Fitriyah (6 days ago)
bisa buat simpenan gak itu biar gak bolak balik pakek
Permana Cuy (5 days ago)
2 hari max
Barang Baru (6 days ago)
Spa yg nonton sambil baca komen 😂 # likee...
Rakan Gaming 132 (1 day ago)
saya
Yanti Eva (2 days ago)
🙋🙋🙋🙋🙋
farel zilvan (3 days ago)
🙋🙋
Fairuz Nasya (6 days ago)
Ada yang udah nyoba belum yang uadah nyoba cara di atas coment
Widi Susari (6 days ago)
Bang nggak di cuci apa kulitnya??
Alifia Putri (6 days ago)
Hmm
Mari Yani (6 days ago)
Kentangnya yang di blender pakai air ngk mas
Permana Cuy (5 days ago)
dikit
Novi Rmdhni (6 days ago)
Masa gak dikasih tau hasil nya sih?.
Lana Julianti (6 days ago)
Kulit kentangnya gk dikupas dulu?
silvana Husni (6 days ago)
Ass..ka kalau cara membuat lulur alami bagai mna sih?
Dk Aja (6 days ago)
biarin gk putih fisik jga yg pnting putih hati😍
Fatimah Alhamid (6 days ago)
Seminggu berapa kali yaaa?
Fatimah Alhamid (6 days ago)
Maksi kk 😁
Permana Cuy (6 days ago)
3x
Marthen Asmuruf (6 days ago)
cara. mebuat. buang
Fatimah Alhamid (6 days ago)
Aku baru coba 1x udah ke liatan hasil nya omjii
Hikma Sari (6 days ago)
Ok qita coba...
Fahmy Net (6 days ago)
suarannkya seferti syam kapuk
Permana Cuy (6 days ago)
hehehe mirip yah
Redmi Redmi (6 days ago)
bl musik
Lucky Saputra (7 days ago)
wk wk seharusnya china kulit putih mulus yang praktekkan biar percaya hasilnya.
York 18 (7 days ago)
bang lu buat ramuan itu tiap hari, kenapa tangan lu masih item bang!
Oman Oman (7 days ago)
🖒🖒🖒🖒
Haney Amellysha (7 days ago)
Hoaxxx ... what's the fuckkk
Ratna Dewi Ratna (7 days ago)
wow
Ratna Ristini (7 days ago)
Ratna tukang bohong..
yudi yudi (6 days ago)
Ratna Ristini huuuuuuuuuuuuuuuuuu
Yani ani (7 days ago)
percobaanya knp gak di muka langsung mas...knp di tangan...trs ..gak ada penjelasan hasilnya sehabis pemakaian...gimana gitu buktinya
Rio Kobum (7 days ago)
Cara melupakan mantan gimana??
Haney Amellysha (7 days ago)
Download gebetan lupakan mantan ...
extreme please (7 days ago)
Wong lanang ra ireng rak gagah
Risna Risnha (7 days ago)
Belum tentu bisa
Yoga Pratama (7 days ago)
Mantap kali
R Aryanti (7 days ago)
ada ga yg bisa buat ngilangin selulit ate streck mark?
Permana Cuy (7 days ago)
stretch mark ada,cari aja d chanel ini
Su Do (7 days ago)
adela
0857 pajo
百年 (7 days ago)
Kentang itu di simpan sebentar pun hitam .apa lgi klo di oleske wajah pasti tambah hitam .klo untuh menghitamkan rambut ,,sy percaya .
Ariffandi Jokres (8 days ago)
izin share bang..😊
Permana Cuy (7 days ago)
ok
kelvin sungkar (8 days ago)
knapa kamu gak putih kulitnya....?
Vava Muhammad (8 days ago)
Saya sudah coba tapi kok gak bisa putih Kulit saya
fiyana yana (7 days ago)
Mungkin emang udah dr keturunan kulit hitam......ngk pp bang yg hitam tp manis ....hitam2 kreta api lhooo biar hitam banyak yg ngantri.....hhhhh
Queen Bhy (7 days ago)
jangan2 kulit ente hitamnya nembus ampe ketulang bang. coba di cek deh!
Mia Kusmia (8 days ago)
Kalo lagi hamil aman gk kak?
chiko lagu (8 days ago)
Kalo buat ke muka boleh gak
Santy Daada (8 days ago)
trimaksih
fiyana yana (8 days ago)
Terimakasih infonya

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.