HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: RenBeau Center

TIPS WAJAH BEBAS KOMEDO BY DR OZ INDONESIA

2547 ratings | 359290 views
Lets Watch This
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (61)
Naomi Angelica (5 hours ago)
Panas wkt make, karna kayu manisnya kyknya, trs bsknya langsung ada jerawat kecil-kecil bernanah gitu, tp setelah jerawatnya sembuh, emang mendingan kok
CHIWAW GAMING (1 day ago)
2019?
Ody Dashilva (10 days ago)
Malah jadi kaya ada luka bakar -_-
Sarrah Emanuel (15 days ago)
Emg bener perih tapi cuma di awal sampe keluar air mata, kalo udh kering perihnya ilang sendiri
Ninda Tasya (25 days ago)
Dok kog mukaku jadi ancur ya.. Jadi ada bintik2 putih sakit..
Amalia Rizqip (2 days ago)
Ninda Tasya aku dulu pernah coba tp make jeruk nipis tak baurin ke muka gitu. Efeknya sama ky km jadi jerawat kecil2 bintik2 putih gitu pdhl cm selang beberapa jam aja .... Tp bsk nya aku nanya sm temenku yg mamanya dokter kecantikan gt., katanya jangan dicoba lagi bisa aja itu iritasi krn kadar vitamin C yg tinggi.. Tp Trs aku sempet baca jurnal juga, itu bisa Aja mukamu kaya mendetox jerawat2 yg di muka. Jd sistem krja nya kaya membuang bakteri2 jerawat sm matengin jerawat.... Jd tergantung kulit masing2 sepertinya
Amelia Mauludina (30 days ago)
Bisa pake jeruk nipis?
R A W (1 month ago)
Kalo pori porinya sudh terlanjur melebar dan menghitam karna dipencet caranya mengtasinya gimana ya
Ismi Komaria (1 month ago)
Kalau menggunakan air jeruk nipis? Boleh dok?
Marsela Giovani (1 month ago)
Terimakasih atas tips nya dok Tpi setelah sya coba pakai .. selama 3 hari muka ku merah bengkak dan gatal. Bahkan ber air. Mengapa ya dok? Apa tdak cocok? Atau kulit sya sensitif.. Terimakasih
Arno Pelanx (28 days ago)
Marsela Giovani,,iya mbak,,kulit saya juga seperti mbak memerah,seperti kebakar dan bengkak,,,saya mau tanya berapa hari kulit wajah mbak marsela menjadi normal lgi,,,,tolong di balas y,,,terima kasih
Lisa Uswatun Hasanah (2 months ago)
Perih bangeeet :(
Ukhti Riyani (2 months ago)
Maaf dok, itu kalo sudah menyebar lubang², gara² kita selalu pencet... Itu ada obatnya gak yah dok..??
anjing kacilik (2 months ago)
Nyimak
MARHOT GANTI Nasution (2 months ago)
berapa kali seminggu dok
Miftakul Janah (3 months ago)
Kalo pakek sedot komedo gimana bagus ga dikulit?
Jumadi Bedtran (3 months ago)
Bener bgt nih klo aq makan gorengan psti komedo dn jrawatku tumbuh
Kim Taehyung (4 months ago)
Apa tuh?
Aulia permatasari (4 months ago)
Ciri ciri komedo apa si
엘피자나낱 (2 months ago)
Dia itu titik di hidung atau di pipi..kalau dipencet dia bakal keluar warna putih(itu kalau komedonya aga biasa)tpi kalau besar hitam (itu udh mengerikan menurut aku😂)
4R chanel. (2 months ago)
wkwkwk baru umur 2thn mngkin
Regina Tara Anjani (4 months ago)
ya lu pencet aja hidung lu entar klo keluar warna putih itu komedo
Khai auto (5 months ago)
Dog lemon diganti jeruk nipis boleh?
Naomi Angelica (5 hours ago)
Mmf, saya bkn dokter tp sya mau bantu, menurut saya ga boleh, soalnya beda, kandungan dalam lemon itu basa sedangkan jeruk nipis asam, jd mungkin hasilnya beda.
Rheya Audy (29 days ago)
HAHAHA😂😂😂😂
Ody Dashilva (1 month ago)
Cuk koe
Raudah Medina (2 months ago)
Doc bukan dog
tri nha-hiL (3 months ago)
asli ngakak GEDHE😂😂😂😋
Nikky Satria (5 months ago)
Itu embaknya napas nggak?
Naomi Angelica (5 hours ago)
Kan udh dibayar :)
Maria Ulfa9999999 (6 months ago)
Panasssss di muka ku
Maria Ulfa9999999 (5 months ago)
Rian Septiani tp habis tu ga panas lagi...
Rian Septiani (5 months ago)
miss purple iya panas di muka terus perih gtu ,cocok gk ya klo kyk gtu efeknya
marisa hilma (6 months ago)
ini perih banget yaa:( udah cobaa tp pk jeruk nipiss
Noodye Molly (18 days ago)
+Rifkah Nurindah Aku udah g mau nyoba lagi mbk... 3x pkek iritasi merah".. udah kapok
Rifkah Nurindah (18 days ago)
Iya perih banget😢 kalo dicampur air biasa bisa ga ya kira²?
Rima D (1 month ago)
Masya Allah, perih pas pertama tempel, kira-kira 5 detik, langsung terasa perih, dengan sensasi mentol yang kuat, dan ini sangat menyakitkan, rasa perih nya berlangsung kira-kira 5-10 mnt, setelah itu biasa aja, klo menurut aku masker ini lebih perih dari pada dipencet pake alat komedo yg besi itu,
Noodye Molly (1 month ago)
ola jesika beneran keangkat tapi g aku diemin semaleman cuman 20 menit aku bilas. Emang panas banget,,sensasi pnasnya karena air lemonnya
ola jesika (5 months ago)
marisa hilma ini yang pubya channelnya udah pernah nyoba belun yaa? Hasinya bagaimanaa? Kalo marisa gimana hasilnya setelah didiamin semalaman?
Almalia Nashita (6 months ago)
Itu yg terangkat komedo hitam apa putih ka??
Zafira azraa (7 months ago)
Perih bangettt...takut
Amy Amy Cell (7 months ago)
Terima kasih DR.REISA aku belum nyoba tapi aku percaya sama dr
vivilavia vivilavia (7 months ago)
ka keruk lemon di gNti sama jeruk nipiss apah bsa ...
Nur happy (6 months ago)
Aq pake langsung ku hpus perih banget....
Okta Fajriyansyah (6 months ago)
vivilavia vivilavia jeruk nipis SMA lemon SMA aja kak
Sari Nima (7 months ago)
vivilavia vivilavia saya baca google, bisa
fidha hafidz (1 year ago)
Perih banget lhooo, aku dah nyoba, perihnya cuma bentar sih ,, klo dah kering engga terasa perih ...
Alda Aira (4 months ago)
Oh iya kayu untuk kyu manisnya bisa jadi bubuk itu diblander kah apa emng ada dijual ditoko2 ka
lisa piitra (5 months ago)
fidha hafidz kalo buat komedo bandel kak
Kim Hyora (8 months ago)
haidar asad hai kaa.. kaka waktu pake bubuk kayu manis sama air lemon nya ngerasain perih panas gitu? Terus udahnya merah ga? Itu emang begitu?
Kim Hyora (8 months ago)
fidha hafidz hai kaa.. kaka waktu pake bubuk kayu manis sama air lemon nya ngerasain perih panas gitu? Terus udahnya merah ga? Itu emang begitu?
Yanti Siti (8 months ago)
fidha hafidz ?

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.