HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: RenBeau Center

TIPS WAJAH BEBAS KOMEDO BY DR OZ INDONESIA

1632 ratings | 240863 views
Lets Watch This
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (48)
Lisa Uswatun Hasanah (2 days ago)
Perih bangeeet :(
Ukhti Riyani (11 days ago)
Maaf dok, itu kalo sudah menyebar lubang², gara² kita selalu pencet... Itu ada obatnya gak yah dok..??
anjing kacilik (18 days ago)
Nyimak
MARHOT GANTI Nasution (21 days ago)
berapa kali seminggu dok
Miftakul Janah (25 days ago)
Kalo pakek sedot komedo gimana bagus ga dikulit?
Jumadi Bedtran (1 month ago)
Bener bgt nih klo aq makan gorengan psti komedo dn jrawatku tumbuh
Kim Taehyung (2 months ago)
Apa tuh?
Aulia permatasari (2 months ago)
Ciri ciri komedo apa si
Regina Tara Anjani (2 months ago)
ya lu pencet aja hidung lu entar klo keluar warna putih itu komedo
Restu Amelia (2 months ago)
Mending pakai telur sama tissue aja lebih simple dan langsung hasilnya kecabut semua muka kita juga jadi lebih cerah
rishella meirieda (10 days ago)
Saya rutin pake ini emng sih pas dicabut komedo ke angkat tapi lama kelamaan pori2nya jadi kebukaaa, jadi kaya bruntusan gitu di daerah hidungnya
Aku prnah nyoba pake ptih tlur + tisu emang hbs pke itu rsnya klit tu hlus ps di pgang.. Tp ko gatel yah??
Restu Amelia (1 month ago)
Aku sering tapi bersih ko mukw kita nya uap dulu biar pori2 wajah terbuka sesudah nyw basuh pake air dingin
karisah risa (1 month ago)
Restu Amelia q pernh pakek tp kok nggak ke angkat ya..
George Pietersz (2 months ago)
Enaknya buat telor dadar atau ceplok yah...LoL
Khai auto (3 months ago)
Dog lemon diganti jeruk nipis boleh?
Raudah Medina (15 days ago)
Doc bukan dog
tri nha-hiL (1 month ago)
asli ngakak GEDHE😂😂😂😋
kepo Zonk (1 month ago)
F
WiWit Aaza (2 months ago)
+Ria Dealova88 😅😅😅😅
Ria Dealova88 (2 months ago)
Doc klo dog itu maaf anjing
Nikky Satria (3 months ago)
Itu embaknya napas nggak?
miss purple (3 months ago)
Panasssss di muka ku
miss purple (3 months ago)
Rian Septiani tp habis tu ga panas lagi...
Rian Septiani (3 months ago)
miss purple iya panas di muka terus perih gtu ,cocok gk ya klo kyk gtu efeknya
marisa hilma (4 months ago)
ini perih banget yaa:( udah cobaa tp pk jeruk nipiss
ola jesika (3 months ago)
marisa hilma ini yang pubya channelnya udah pernah nyoba belun yaa? Hasinya bagaimanaa? Kalo marisa gimana hasilnya setelah didiamin semalaman?
Almalia Nashita (4 months ago)
Itu yg terangkat komedo hitam apa putih ka??
Zafira azraa (4 months ago)
Perih bangettt...takut
Amy Amy Cell (5 months ago)
Terima kasih DR.REISA aku belum nyoba tapi aku percaya sama dr
vivilavia vivilavia (5 months ago)
ka keruk lemon di gNti sama jeruk nipiss apah bsa ...
Nur happy (3 months ago)
Aq pake langsung ku hpus perih banget....
Okta Fajriyansyah (4 months ago)
vivilavia vivilavia jeruk nipis SMA lemon SMA aja kak
Sari Nima (4 months ago)
vivilavia vivilavia saya baca google, bisa
fidha hafidz (10 months ago)
Perih banget lhooo, aku dah nyoba, perihnya cuma bentar sih ,, klo dah kering engga terasa perih ...
Alda Aira (1 month ago)
Oh iya kayu untuk kyu manisnya bisa jadi bubuk itu diblander kah apa emng ada dijual ditoko2 ka
lisa piitra (3 months ago)
fidha hafidz kalo buat komedo bandel kak
Kim Hyora (5 months ago)
haidar asad hai kaa.. kaka waktu pake bubuk kayu manis sama air lemon nya ngerasain perih panas gitu? Terus udahnya merah ga? Itu emang begitu?
Kim Hyora (5 months ago)
fidha hafidz hai kaa.. kaka waktu pake bubuk kayu manis sama air lemon nya ngerasain perih panas gitu? Terus udahnya merah ga? Itu emang begitu?
Yanti Siti (6 months ago)
fidha hafidz ?

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.