HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Racikan Cantik

Menakjubkan Hanya minum ini Dalam Sebulan Kulitmu Akan Putih,Awet Muda & Terlihat Lebih Sehat

3780 ratings | 339512 views
CHANNEL RACIKAN CANTIK Adalah Gudangnya tips & tutorial racikan aman & alami .. Ditunggu yah guys video-video selanjutnya di chanel RACIKAN CANTIK . JANGAN LUPA SUBSCRIBE LIKE & COMENT AGAR GAK KETINGGALAN VIDEO-VIDEO TUTORIAL RACIKAN CANTIK LAINNYA Mengkonsumsi jus ini secara teratur dapat menjadikan kulit sehat dan indah. Minum jus ini secara teratur dalam jangka pajang dapat menjadikan kulit wajah bersinar dan terhidrasi dengan baik. Dengan demikian, kulit tidak akan terkena masalah seperti kulit kering. Utk memaksimalkan perawatan kulitmu komsumsi minuman sehat & alami ini 2x sehari di pagi sebelum aktifitas & dimalam hari sebelum tidur . Setelah 1 bulan akan nampak perbedaan pada kulitmu. kulit akan terlihat lebih cerah & sehat dr luar & dalam Bahan ============ 2 Buah Wortel 2 Buah Jeruk 2 Buah Tomat (Bisa diganti pakai Apel 1 Buah ) TANPA GULA & AIR Hai Intip tips racikan cantik lainnya https://m.youtube.com/RacikanCantik Music http://www.bensound.com/ -Bensound - Acousticbreeze -Bensound - Buddy -Song: Voicians - Seconds [NCS Release] Music provided by NoCopyrightSounds. Video Link: https://youtu.be/8cuMg3Hqxzo Download Link: http://ncs.lnk.to/Seconds
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (373)
Racikan Cantik (1 year ago)
NYIYIR & KOMEN KASAR = BLOCK !!!! Bijaklah & Dewasalah Menggunanakan Sosial Media , Hargailah Kerja Keras Orang Lain. Semua Tips yg saya share Untuk Orang-Orang Yg Bijak & Sabar Saja Dalam Melakukan Perawatan Alami . Jika Gak Sabaran Silahkan ke Klinik Kecantikan Saja Gitu aja kok Repot . Perawatan Dokter , Klinik Kecantikan , Salon , Bahkan Perawatan Alami pun Semua Butuh Proses say.. Tau dong apa itu proses??? GAK ADA YG INSTAN WOOOiiii Pandailah.. !! Berikan Komentar yg Berhubungan dengan video, atau komentar yg membangun agar channel ini bisa lebih baik ke depan nya agar bisa memberikan manfaat untuk orang orang yg membutuhkan. KOMEN KASAR = BLOCK . Saya gak punya Waktu Meladeni Yang NYIYIR . PAHAMKAN
Dinar Kusumawati (4 days ago)
Ka bisa buat ngilangin bekas jerawat ga
Raisa Shafiah14 (7 days ago)
Ini tanpa gula kan??
Nisa Khoirun (10 days ago)
zaed linda banyak manfaat nya buah2 tsb non
Nisa Khoirun (10 days ago)
Racikan Cantik tak boleh emosi kita masih support kho yg comments ga baik biarkan...comments seperti mereka yg ga jelas itu akan bisa membuat kita lebih baik lagi
September Ceria22 (4 months ago)
😂😂😂😂😂😂
Sony Xa1 (27 minutes ago)
Mau nyoba ah, Terimakasih ilmu nya ya...
Aseyn Andika (6 days ago)
Cantik
Nur Rahmah (8 days ago)
dari pda susah 2 mikir rin blender.. lebih baik mkan mentah gtu aja dch..... kan podo wae masuknya di perut... bettullll... apa iyahhh .. 🤔🤔🤔😗😗😆😆
yuuna mey (8 days ago)
Kalo aku lebih suka langsung dimakan wortel tomatnya... Nggak ribet buat jus😅
siti jifri (10 days ago)
Memang terbukti ..sy sllu minum jus wortel cmpur beetroot,,kulit jdi kencang dan sehat ,,,
lya Lya (12 days ago)
aku juga mulay mncoba nyh smoga ajh ada prubahan mksh tifs nyh kk😊
tarui warui (19 days ago)
aku coba buat jus ini . terbaik sya ada penyakit kulit dan sembuh. tak lgi pergi kelinik ambil obat
Anhy Indri (23 days ago)
pke air sma gula kak??
Kiran Ahmadi (23 days ago)
Mbak kalo tanpa jeruk jadi mirip jus 3 diva ya....wowww mbak aku selalu penasaran dan suka video2 mbak
tuki misca (23 days ago)
Ini bener loh.. aku coba dua bulan putihan.. putih seger gitu cerah bgt jd keliatan sehat kulitnya
Zamar Aimar (24 days ago)
kak..klo disaring bgus ga?
Nurul Syafiqah Anuar (29 days ago)
Kalu guna buah mangga atau buah pisang boleh gak ??
Sarah Anjarwayi (1 month ago)
Bikin gemuk gak kak ?
Nia Arena (1 month ago)
Pake lulur madu dan lemon saya mix,, kulit jg langsung putihan.. Apalagi minum jus buah dan sayur setiap hari yaa.. Tambah kinclong kali ya.. 😂😂
Aay inez (1 month ago)
Aku udh coba bagus bgt KA mksh tips nya
Wicen Wijoyo Wijoyo (1 month ago)
Sdh mmbuktikan bagus lho
Son Goku (1 month ago)
Kak buat cowok boleh gak nih?
camila heart (1 month ago)
minum jus mentimun dan kol mentah, muka jadi kinclong
Hayati Yati (2 months ago)
trimekasih sharingnya ya. udh KU coba ..bgus lo..pncernaan ku jdi lncar
Fatma Dewi (2 months ago)
Canel favoritq... oy cantik klu jusnya di saring pengaruh gak??? Mksh tipsnya cantik
Racikan Cantik (2 months ago)
Gak ngaruh kok.. di saring aja.
Rita Amelia (2 months ago)
Emg gk papa ya tiap hari minum ini
Cuun Loverz (2 months ago)
Kalo gak aq,, aq saring,, gak sanggup kalo minum se ampas" nya 😁
MSP 2017 (2 months ago)
Minum terus terusan ad efek sampng y gk kk
Marselina Surani (2 months ago)
Gk ada efek sampingnya..krn bahan alami 😊
putri erdila (2 months ago)
Kak racik cara menghilangkan bekas cacar dong?
Melaty Ayu mey (2 months ago)
bner bgt aku sring minum jus ini kombinasi wortel tomat dan apel ijo .bikin.kulit jdi cerah dan seger enak jusnya
Ayu Lestari (2 months ago)
Worterlnya disaring tidak?minumnya pas pagi hari sebelum makan atau pas kapan hehe?
Kok Gitu Sih (3 months ago)
Kalo di tambahin gula boleh ga?
bhanu abigail (3 months ago)
Trimakasih kaka cantik atas semua info cantik & bugarnya,slalu di tunggu video"nya kaka cantik,smoga tambah sukses & bahagia slalu👍
Hxshdg Hxjshs (3 months ago)
boleh pakai lemon x perlu apple
Geunbi Hwang (3 months ago)
Mau coba 👏👏
Fika Ameliya (3 months ago)
Ka lebih baik di saring atau engga jusnya?
Racikan Cantik (3 months ago)
Boleh syg.. kalau aku emang sukanya gak di saring
melly siregar (3 months ago)
Ka ini kalo disaring boleh ga?
Junita Karunia (3 months ago)
Saya sdh melakukan kurang lebih 3 bulan. Kata teman saya, wajah saya lebih berseri. Saya minum jus wortel yg saya kasih jeruk nipis. Karena untuk menghilangkan bau langu pada wortel. Thanks buat racikan cantik. 🤗
Fahmi Solehan (3 months ago)
Awal minum terasa gimana gitu... terus coba campur dengan pisang ternyata rasa pisangnya jadi dominan... dan sudah kerasa efeknya... mantab ilmunya mbak...
muji batul (4 months ago)
I like it Tomat...Wortel 😊🤗
Johan Lia786hp (4 months ago)
Suka semua video racikan cantik..
Fitrie Hani (4 months ago)
Thanks atas infonya..sy sudah minum jus ini..bukan saja kulit menjadi cantik tapi badan jg jd bugar... Kebanyakan org blm di coba sudah nyinyir...padahal untuk kebaikan..heran.. Cobalah berpositive thinking akan baik untuk diri sendiri juga..jus wortel sangat baik untuk org yg suka negative thinking krn mengandung zat yg bikin mood naik..
Racikan Cantik (4 months ago)
Alhamdulillah 😘😘😘😘
maudy qistin (4 months ago)
Suka sama suaranya
Aku pengen nyoba, apa2 yang alami pasti bagus.. ❤
Mira sividaf (4 months ago)
Boleh di minum dingin gak ...tapi gak pke es cm didingin dulu di kulkas biar gak enek
Sepsep 12 (4 months ago)
kalau misalnya sisa terus di kasihkan ke kulkas boleh gak kak mksh😊... #TolongJawab🙏🙏
Russel dan EL (4 months ago)
Bisa pake gula ga?
lala ibella (4 months ago)
Itu tomat apa... Kok bagus Ga ad Bijinya..
Cahaya Dini (4 months ago)
cubaa aah safa tau. jadi syantikkkkk 😁
Fani Fa_ni (4 months ago)
Saya juga minum jus ini, dokter promil saya yg menganjurkan. Awal nya untuk penyubur rahim...tapiii.....efek nya ke kulit jugaaa, wahhh bgt pokok nya. Kulit saya ikutan cerah😊
Soraya Thoriq (4 months ago)
Tips nyamarin garis senyum dunk.. Blm 30. Udh ktara garis senyum'y..
Ef Yosephine (4 months ago)
LOVE :) *
Divya 12 (4 months ago)
Wajib dicoba nih.. makasih tipsnya kak ♥
Hayati Yati (4 months ago)
ape itu buah wortel ya?? diminum sblum mkn ataw selepas makn..aku dri mlaysia..
Johan Lia786hp (3 months ago)
Wortel itu klu dimalaysia carrot mereka pakai bahas inggris
Hayati Yati (4 months ago)
ooh yaa.trima kasih ya
gangnam oppa (4 months ago)
Wortel tu lobak merah
Siguppar guppar (4 months ago)
Jeruk bs diganti dngan orens ngk?
Ari Yani (4 months ago)
Yess blh dicoba nihh..
Luh Suari (5 months ago)
ya ini emng bagus
Yanti Mungil (5 months ago)
Kk mau nanya..sehari brp kali mnum..sblm makan apa sesudah makan kk..makasih😘
Miranda official gacha (5 months ago)
Mksih syantikk infonya,, bsok pengen nyaba ah biar awet muda dn glowing
Sudirman Rachman (5 months ago)
Thanks sist..👍👍
Susiyana Susiyana (5 months ago)
Sayang sekali saya gak suka banget sama wortel mentah
Puri Handayani (5 months ago)
Makasi cantiiiik muaach
retna martiana (5 months ago)
sebenernya kulit itu ga harus putih..yg penting sehat ...orng indonesia harus bangga punya kulit coklat ...diluar sana banyak yang mau kek kulit kitaa....
Rei na (5 months ago)
trimaksih infonya ..mau coba jga akh smoga berhasil 😉
Shane Luwi (5 months ago)
Kak bikin tips konsumsi minuman biar mukaku gemuk, pipi chabi kaya kaka
Fitri Ayu Lestari (5 months ago)
Aku suda rajin minum wortel + tomat tiap hari. Aku pikir wajah makin cerah gara2 skincare. Pdahal skincare nya cuma basic pembersih ama cuci muka. Pelembab juga cuma skinfood. Oalah gara2 jus ini toh 😅 tpi aku pernah skali baca kalo wortel + jeruk bisa jdi toxic. Bener ga sih?
Mirna Rosiyana (1 month ago)
Justru mix jeruk dan wortel bagus membersihkan paru paru
menur kartika (4 months ago)
Fitri Ayu Lestari km ga pake jeruk kak?
Fikria Jeshar (5 months ago)
Hi.. kalau tidak salah, yg pernah saya baca artikelnya bahwa wortel dengan jeruk tidak boleh di juice bersamaan
Aline Alwi Rais (5 months ago)
Kak.. Aku suka jus ini. Tapi suka khawatir dg wortel mentahnya walau sdh di cuci bersih. Takut masih Ada terselip telur cacing. Kalau aku konsumsi terpisah sama gak khasiatnya. Misalkan tomat, jeruk, apel ku jus. Tapi wortelnya kurebus jadiin lalab. Bisa Ga yaa..
Aline Alwi Rais (5 months ago)
Jocelyn Cleolette waah.. Thank you soooo much FYI ! 😘 Jd Lbh tenang mengkonsumsinya
Jocelyn Cleolette (5 months ago)
Tidak. Wortel dan tomat malah lebih baik disantap matang, ada kandungan2 tertentu dalam tomat dan wortel yang malah akan lebih bermanfaat saat dimasak. Asalkan jangan dimasak terlalua lama. Coba baca artikel kesehatan tentang cara mengkonsumsi wortel dan tomat serta metode memasak dengan cara blanching..
Aline Alwi Rais (5 months ago)
Jocelyn Cleolette maksih tipsnya. Tp TDK merusak zat²nya kan.
Jocelyn Cleolette (5 months ago)
Aline Alwi Rais wortelnya dikupas terus rebus 4-5 menit, dimasak utuh, nanti dipotong saat mau di blender. tomat juga, tapi tomat 2 menit aja. Diblendernya jgn saat masih panas yah, dinginkan dulu baru diblender, bahaya memblender bahan2/ makanan yg masih panas.
Shofiyah Shofi (5 months ago)
Kak bagusan di saring atau engga sih ?
Umi Umi (5 months ago)
Kak ..kalo di makan langsung tanpa di jus apa mengurangi kasiaat nya
Aay inez (5 months ago)
Aku jd putih minum jus wortel mata ku jadi bening serius deh gk boong hehe
riski primadevi (5 months ago)
Suara Mbk nya merdu bget 😅
ratna kartesius (6 months ago)
Suaranya enak kak :*
nuna Rohaeni (6 months ago)
prtma minum jus ni..perut q lgsg sakit tajem bgt ke lambung..td mlm yg patalnya lgsg bab brp x..mules cacingnya pd bunyi..skg aq lemes bgt..knp ya klo bgtu syantik ?
Jocelyn Cleolette (5 months ago)
nuna Rohaeni Saya sering baca di artikel2 kalau wortel dan jeruk atau lemon (pokoknya citrus) tidak boleh dimix. Coba aja mbak, jeruknya diganti wortel. Nah kalo juice wortel, apel, tomat ini dikenal dengan juice 3 diva, selain untuk kecantikan dan kesehatan, sering dipake juga buat program kehamilan.
Hamba Allah To (5 months ago)
kan udh di bilang, kalo konsumsi ny di minun sbg detoks, ngeluarin racun dalam tubuh di awal2.. slanjutnya akan lbh enak
nuna Rohaeni (6 months ago)
tadi mlm aq mulai mencobanya ..dan skg mau bikin jus lg..tks ya syantik..
Elya Afrina (6 months ago)
Wortelnya boleh d saring kan
Elya Afrina (6 months ago)
Terimakasih mbak cantik
Racikan Cantik (6 months ago)
Boleh banget
ngak pake serat boleh tdk?
Racikan Cantik (6 months ago)
Boleh
Susana (6 months ago)
Kalo pake juicer boleh gak?
Selain pake wortel ada gak?? Gak doyan wortel hemmm 😥😫😥
لولو قلبي (7 months ago)
Klu saya tiap hari wortel sma aple Diblender
Ici Wang (7 months ago)
kalo jeruk manis bisa diganti dngan buah apa kak
Lusiana Winanty (7 months ago)
Kalo gak pake jeruk bisa gak kak?
Kaze Chan (7 months ago)
Kalau jeruk peras diganti jeruk peras boleh ga kak?
Hamba Allah To (5 months ago)
gelut aja kita.. wkwk
Dwie Natta Dwie (7 months ago)
Pke gula gk bun
Haida Rosita (6 months ago)
Dwie Natta Dwie liat deskripsiny
Kiky Demoza (7 months ago)
Mauuuuuu 😍😍😍 sist buat Anak2 blh ga anakku umur 4th tp kulitnya kasar dan kuat 😕
nur maulida (7 months ago)
kalo tanpa tomat apakah tetap bisa memutihkan kak?😊
aresiaaa Aryani (7 months ago)
Ud aku bktikannn sndri sribng knsumsi jus tmat wortel lemon kulit belang skrg rataaa.. Pas kluar rmh agak cerahh sluruh klittt......
riyah koma (5 months ago)
Lemony berapa biji
Nelyana Saputri (7 months ago)
Kak tolong dong buatin tutorial cara buat minyak kemiri dibakar
Aay inez (7 months ago)
Aku suka bgt sama ini jus ka
megah cakrawala (7 months ago)
kalau di saring lagi bisa gak kak jd minum nya tanpa ampas dr wortel nya
Nani nurastuti (7 months ago)
saya juga rutin, 1 buah wartel cmpur 1 buah tomat kasih susu sdikit biar agak enakan ditelen hhe...
Benny Aprinal (7 months ago)
Mbak cantik yang membuat racikan... Terimakasih info nya bermanfa at...
Benny Aprinal (8 months ago)
Mbak saya berminat untuk mencoba jus ini, cuma yg jadi masalah, setiap hari nya habis bangun tidur saya minum susu tinggi kalsium dan sebelum tidur juga minum susu tinggi kalsium, kira kira kapan waktu yg cocok buat saya untuk minum jus nya, karna pagi hari dan malam hari nya , sudah saya pakai buat minum susu tinggi kalsium, trims.
Benny Aprinal (8 months ago)
Racikan Cantik .... Trims info nya mbak.
Racikan Cantik (8 months ago)
Jika demikian kamu hanya bisa mengkomsumsi 1x sehari saja, Kamu bisa komsumsi ini di siang hari nya. Sebelum makan siang.
Qqer Qwer (8 months ago)
Saya suka
Baby Girl (8 months ago)
kak pipiku tirus banget Minta tips nya dong gimana caranya agar keliatan agak sedikit Chubby... plz jawab ya Kak
Baby Girl (8 months ago)
wah Aku mau coba nih.. tapi boleh nggak ya Kak jika saya tambahkan sedikit madu..
Wahyuni Prawitosari (8 months ago)
Kalau seumpama di tambah susu gimana kak
harmika isa (8 months ago)
ngilangin bau mulut gmna yha ? udah sikat gigi, pake listerin, minum air putih masih aja kyk ga pede gtu ada kah resep nya ?? bantu saya ya mbak solusinya
Racikan Cantik (8 months ago)
Next video syg.. dtunggu aja. Videonya udah di buat kok, utk edisi bulan puasa.
Putt pit (8 months ago)
Kak klo ini diminum saat puasa misalnya pas sahur dan setelah buka puasa itu boleh gak?
Racikan Cantik (8 months ago)
Boleh banget syg
Marisha Alsahdaa (8 months ago)
Boleh untuk usia 14 th gk kk?
Siti Maesyaroh asgar (8 months ago)
Du kasih gula dikit ga apa" y
Bunga Bunga (5 months ago)
yg bgus sih tmpa gula kkrn gula bisa mempengaruhi manfaat dri jus tsb mba,,kalaumau mending di ganti madu krn mdu selain mani juga bgus utk tubuh kita
Siti Maesyaroh asgar (8 months ago)
Aku lagi nyoba nih kalau baru minum rasanya aneh 😀 tapi lanjut trus
Siti Maesyaroh asgar (7 months ago)
Kulit lebih lembab
Nalisa Monalisa (7 months ago)
Siti Maesyaroh Asgar trus gmn hasilnya skrg?
Fuji Lestari (8 months ago)
Mksih resepnya😊
Ami Nawal (8 months ago)
Boleh ga dalm 2 porsi pagi dn sore tapi blendernya sekali saja maksudnya sekalian bikinya gitu trus d kulkas kira" bau ngga ya buat sorenya mohon jawabanya dong mba?
Putri Isabella (8 months ago)
Bisa ndak klo dijuicer jd diambil airnya aja kalo pake serat rada gimana gitu 😁

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.