HomeРазвлеченияRelated VideosMore From: Dokter OS

WASPADA! Obat Pelurus Rambut Penyebab Kanker ~ DOKTER OZ INDONESIA 4 Maret 2017

336 ratings | 83719 views
WASPADA! Obat Pelurus Rambut Penyebab Kanker ~ DOKTER OZ INDONESIA 4 Maret 2017
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (50)
Noer Fajriah (1 day ago)
serem liat manekinnya
hendrik lee (1 month ago)
Dokter kok rambut nya lurus dan dicat Dok catok apa yang suhu nya 450derjat? Laen kali dokter rambutnya jangan lurus! Biar aja kribo! Jadi gak kena kanker
Kresentya Tena (1 month ago)
Ya kalee catokan sampe 450 drajat 😮
rora octa (2 months ago)
bintang tamu nya syapa sih ya ituh. suara ny ga enak didengar
wong jowo (2 months ago)
wah wah,, pantesann dok rambut ku sekarang super duper rontok tokkk,,, 😂😂😂😂😂 selain rontok rambutku, kulit kepalaku sering sakit, sering pusig,,😂😂😂😂 gimana cara ngobatinya ya dok?
Fa Tia (3 months ago)
emang itu obat kimia kadang bahaya...
Dea Klau (3 months ago)
jgn smpe nnti dokterx yg kena.mksh atas infox.yg ksh infox aja warnain.
Dedik Efendi16 (3 months ago)
dokternya ngaco tu
Ini caraku com (4 months ago)
Jadi pengguna obat pelurus apa juga akan terkena kangker
Agus Hariyono (5 months ago)
Saya ketawa menonton acara ini dokternya sok tahu asli bodoh.... mana ada catokkan rambut suhunya sampai 450 derajad... 250 derajad aj rambut terbakar.. apalagi 450derajad jadi api tuh rambut...asli ini ndak bener acara,, ini mau merusak rezeki orang salon sehingga masyarakat ndak datang lagi ke salon,, hanya perawattan rambut ke dokter padahal yg di pakai dokter sama yg di pakai salon salon jalanan...
Timothy Gonza (1 month ago)
Mungkin maksudnya 450 f
Andri Ajha (5 months ago)
Jgn bnyk komen dok bentr lgi aq akn nglmar dokter cntik hhhhh
Indah Id (5 months ago)
makasih ya dok infonya
bintang satu (6 months ago)
apakah semua bahan pelurus rambut mengandung zat tsb?
Heva hayuva Majid (7 months ago)
Racik sendiri aja, minuak zaitun, lemon, tepung jagunh, santan kelap dimasak setelah dicampur, masak diapi sedang smp mengental lalu dinginkan, ini resep meluruskan rambut
Agus Hariyono (3 months ago)
Masa sih
Acef s (5 months ago)
Heva hayuva Majid terus di olesin selama berapa menit mba?
Ravika V Kayla (7 months ago)
Bodoh amat laahh.. Mau kanker mau apa kek! Daripada kena bully mulu krna rambut kriting, lebih muak lagii... Bkin banyak dosaaa Gue Ngata*in org muluu
Kresentya Tena (1 month ago)
Setuju
Dian Downie (2 months ago)
😂😂😂😂😅😅😅😅😅
Callisa Iskandar (7 months ago)
Bu dokter tu rmbut nya d curly kdang lurus mngkin d blow smpe d warnain. Gmn tu bu dokter ?
Firsha Fyo (7 months ago)
dokternya aja diwarnain rambutnya gtw lagi kalo di gituin jg.. yaa namanya tuntutan kerjaan sbagai dokter nyampain info ksehatan yg baik.. tapi ya blom tentu dia mlakukannya pada khidupan pribadi shari hari
Hallo Nita (7 months ago)
Duh. Ngeri juga baru tau
Chandra Purnama (7 months ago)
Untuk menghindari kangker, menurut penelitian bahwa tubuh bisa mereduksi resiko kangker dan racun penyebab kangker oleh sistem imun tubuh kita, yaitu dgn cara tidak makan berat selama 8 hari dalam satu bulan, Salah satu caranya Yaitu puasa senin dan kamis sesuai anjuran rosul muhammad SAW
Luh Eka (8 months ago)
Dokter nya aja rambutnya dilurusin, dicat gitu gmn masyarakat bisa percaya dgn omongannya
Nengsih Saina (1 month ago)
Betul
Brian Pamungkas (4 months ago)
Heeh iya masa praktek resiko smoothing malah yg juru bicara juga smoothing an
Elenovictory Precepto (5 months ago)
The best coment
Luh Eka (7 months ago)
Heva hayuva Majid tp kelihatan kok kl hasil smothing dan dicat rambut dokternya
Luh Eka (7 months ago)
Lung Anggrek hahaha, iya, bnyk org ga pernah diapa2in rambutnya malah sakit2an
Vivo Saja (8 months ago)
kalau semotyng kak juga bisa mersak rambut ya?
Nazril maulana (4 months ago)
Bisa lah
Wahyu Lestari (9 months ago)
sy lebih dari 10 thn kerja di salon..tiap hari terpapar bahan kimia seperti ini..ngeri juga sih,mudah2an gak knp2 kedepan nya..
Nur Qaeyla (7 months ago)
Wahyu Lestari mcm mane nk gune berina?
Casinih Tarma Sawid (9 months ago)
Saya nyesel melakukan rebonding
ariska wijayanti (9 months ago)
duh..bu dokter nya aja rambutnya di warna, trs g tau kalo di smothing juga kriting .. hmm
Emi Liana (10 months ago)
Iyaaaaa taaaaaaa dokk
windy basir (10 months ago)
Semenjak saya suka rebonding kepala saya banyak ketombe n rontok,,gimana mau mengatasi nya y dok?
Yuli Adnyani (4 months ago)
Ketombe krn sisa sisa zat kimia yg di kulit kepala masih nempel.. coba pakai shampoo furatazze.. sampo ini bisa membersihkan zat amoniak di kulit kepala, menyeimbangkan ph kulit. sehingga segala vitamin perawatan rambut bisa masuk dgn maksimal. Dulu aku smpet makek ini shmpoo setelag dicat rambut, ketombe akibat zat zat kimia hilang, setelah itu aku hair keratin, cat rambut lagi, tidak rusak rambutku. tapi mahal bokk.. makanya aku stop..
Agus Hariyono (5 months ago)
windy basir... selama saya rebonding rambut saya yg kribo jadi lurus saya semakin ganteneng... dulu ndak ada rebounding rambut kriting kayak gitaris bomerang PD aj,,, justru ak rebounding rambutku semakin bagus asalkan pergi reboundingnya kesalon yang mengerti jenis rambut yg mana cocoknya dipakaikan jenis obat reboundingnya.. jdi ndak asal oles obat
Yuliana Tan (7 months ago)
penyebab ketombe mungkin waktu di rebonding obatnya kena kulit kepala.
Toni Mardiansyah (9 months ago)
Coba serasoft dandruff... aku juga gitu kebanyakan rebonding jadi ketombean. Tp sekarang gak laagi
key biard (9 months ago)
Rekomen pake shampo "zink" yg hijau say.
ARMEGA AUDIO (10 months ago)
Ah ,, dokternya aja jg ke salon 😀
Nani Nurhikmah (1 year ago)
Serem amat efeknya
Jenk Ceriwis (1 year ago)
Oh my GOD

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.