HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Manfaat Cara Sehat

Manfaat Bawang Merah untuk Rambut

329 ratings | 154979 views
LIHAT SEMUA VIDEO : https://www.youtube.com/channel/UCqHm7nvOhFEPKjZvzl0EFtA/videos
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (33)
reza pahlevi (1 month ago)
logika nya ,,bagaimana air bawang mau meresap klo diminyak dulu,,coba direvisi ulang bos,,
Desi Ardy (3 months ago)
Mau coba ah siapa tau cocok ya
Nona Nonia (1 year ago)
Kalau tidak ada minya kelapa gimang ganti degen minya apa ya mas mksh
Khairun Nisa (1 year ago)
makasi bnget info nya..saya stiap hari rambut rontok tapi stelah pakai bawang merah baru skali saya pakai..Alhamdulillah rontok nya berkurg
Desi Ardy (3 months ago)
Khairun Nisa udah coba ya gmna hasil nya mbak sya mau coba
Nana Maulana (8 months ago)
Seriuss...ka
Wanto Aj (1 year ago)
ap bner nih ap udh trbukti
Azmi Laili (1 year ago)
bg yg rambut romtok slhkn coba tip vedoi ini trbukti sy kmren mulai mke bwng 1 hr kmudia sy cm mke myak zaiyun alhamduliilah 90% bthasil
Desi Ardy (3 months ago)
Azmi Laili sudah mncobanya ya gimna hasil nya
Sarlina Hassan (8 months ago)
Brpa bji lemon
bunda papah (1 year ago)
Azmi Laili bisa ga persaan air bawang d cmpur minyak kelapa mba cntik
Suci Hanindiya Mulisa (1 year ago)
Azmi Laili aku pke d rebus mbk tp kok msih rontok..ku mau nyoba cara nya mbk..
Azmi Laili (1 year ago)
Zhuwita Imron . oleskn mnyk zaitun pd slruh kpl untuk mperkuat rambt n oleskn parutan bwang merah od rambt yg rontok ...2 hingga kali ..alhamdulillh ...
Erna Sinurat (1 year ago)
kakakku memakai ini tiap hari lama kelamaan rambutnya tebal dan panjang...😙😙😙😊😊😊
Alhiqni489 Solihin (2 months ago)
cara pmakayanya gmn bos...n brpa kli dalm sminggu
Izdihar Ismail (2 months ago)
Erna Sinurat saya rambut gugur tengah.... Betul berhasil
Erna Sinurat berapa bulan kira kira untuk melihat hasil nya .
Sandy Piero (1 year ago)
Erna Sinurat bawang merah yang kecil atau yang besar ada juga yang bilang bawang bombay
Mona Ba-matraf (1 year ago)
Bener tah !!
Endang Ang (1 year ago)
wayang asep sunandar
NUR Andin (1 year ago)
klw campur mimyak jaetun bisa gak
Den Lin (2 years ago)
!tu bawang merah bombay Apa bawang biasa.
CwaVi Channel (4 months ago)
Den Lin bawanf merah
Hj Sunarti (1 year ago)
Den Lin
Fitria Palapa (2 years ago)
Makasih banget nih infonya,, masalahku rambut rontok, jengkel setiap habis kramas tak sedikit rontok rmbtku, dan itu ggk habis2,

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.