HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: DUNIA WANITA

Penyebab Kulit Wajah Mengelupas Dan Cara Mengatasinya

585 ratings | 223368 views
Video ini berisi tentang Penyebab Kulit Wajah Mengelupas Dan Cara Mengatasinya Penyebab Kulit Wajah Mengelupas : • Terbakar sinar matahari • Kulit kering • Alergi. • Efek ob4t-ob4tan • Atopik dermatitis (eksim). Cara Mengatasi Kulit Mengelupas : • Kompres kulit dengan air dingin. • Konsumsi banyak air. • Rutin mengoleskan pelembap • Minum penghilang rasa sakit • mengonsumsi antihistamin • konsultasikan ke dokter
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (33)
Lisa Maulidya (6 days ago)
Baru nonton aja udah engap²an gw denger suaranya. Gajadi nonton sampe abis dah😥
Ku dlu kulitku mglups .uda smbuh ku rutin pke masker tiap kluar jd lmbb g kna sinar mthri .eh ..kbtuln ku kluar lupa g pke mskr buat nutup muka ..pulang nya smpe di rmh muka ku bnr mnglups ..njirr sbl bgt sulit hilngin lg
Jodi Boyon (1 month ago)
Gak pd banget kulit saya mengelupas , setelah mandi :(
Zainur Rodhi (2 months ago)
Kulit wajah saya tiap hari kering dan ngelupas, apalagi setelah mandi tambah kelihatan bagian" yg ngelupasnya..
Jodi Boyon (1 month ago)
Sama
Ucok Subejo (2 months ago)
Zainur Rodhi sama
Agas Wahyu (2 months ago)
ribet omonge
Hening Suryani (3 months ago)
Suaranya bikin gw pengen nendang kaleng kosong ... 🙄
Mar Joko (2 months ago)
Hening Suryani
Řisma_ Perchil** (5 months ago)
gue sedang Ngalamin Kulit Kering
Alvin C (8 months ago)
Hai kak mau nawarin produk baru nih namanya biogreen. Dengan biogreen serum kulit muka bakalan terlihat lbh kencang.. bisa ngurangin garis senyuman juga nih apalagi muka yg jerawatan.. kalo tertarik mau tanya2 bisa wa ke 081216099288 atau line ke alvinchristopher1112 ayo buruan tunggu apalagi ? Udh banyak yg coba dan hasilnya memuaskan dijamin aman no tipu2 wkwkwkwk 😙😙
Oppo Kapuas (11 months ago)
Gue sedang mengalami
Mutia Azzahra (2 months ago)
Oppo Kapuas Aku juga
Viki Alliffia (6 months ago)
Dlu mengatasinya gmna?
محظد محظد (10 months ago)
Oppo Kapuas sama mba saya kalau pake pondasion atau bedak malah jd kering dan kaya nglupas gtu
Denger suara nya ky nya penyakit q tambah parah
Desta Aulia (17 days ago)
Hahhhhaaaahaa...ngakak beneran aku ..
Nindy Putri (2 months ago)
makin clekit clekit ya.. gua lgsung migrainnya kambuh😂😂 ni pengisi suaranya kaya lgi nahan boker😂
S Ama (3 months ago)
Lol 😂😅
Siti Nurnajma (8 months ago)
dayak banjar hantu pemakan wahabi hahaha
SuGiyanti Giyanti (1 year ago)
haduh tu suara biasa ajaaa kelesss😅
Kafa Putri (30 days ago)
Vidio lucu
Gg Sky (10 months ago)
SuGiyanti Giyanti
Ferdian 0njai (1 year ago)
yaa
aruu Lep (1 year ago)
gue mau tau caranya gimana.. aduiii
Hallo De nature (11 months ago)
HUB KMI SAJA 0882-1234-8640 SMS/WA
Lina Maryana (1 year ago)
ini suara nya siapa pengen gue cekek
spoky spoky (21 days ago)
Lina Maryana njir ngakngak
Hallo De nature (11 months ago)
HUB KMI SAJA 0882-1234-8640 SMS/WA
Susan Afrianti (1 year ago)
hhhhh....aduh ketawa lg dech diriku....
marshmallow Yummy (1 year ago)
Lina Maryana wkwkwkwwkwkkwkwk
Susan Afrianti (1 year ago)
Lina Maryana hhhhh

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.