HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Beauty Notes

MANFAAT BIO OIL BAGI KESEHATAN DAN KECANTIKAN

9 ratings | 931 views
hellooo guuyyysss...... mau sedikit kasih cerita sedikit nih sama kalian semua, ini dari aku sendiri lho, naahh pengalaman pribadi gtu hehehee jadi ak tuh pernah kena cacar, nah pasti kalian yang udah pernah kena taukan betapa banyak bekasan flek hitam-hitamnya yang katanya kalau digaruk itu bekasannya TIDAK BAKALAN HILANG naaahh panik kannn, dan itu terjadi di akuu guysss :( nahh ak tuhh menemukan oil yang bener-bener buat ak jatuh cinta, (ceeiileee) wkwkwk... setelah ak pakai BIO OIL ini flek hitam nya memudar dan bahkan sekarang HILTOT alias (Hilang Total ) guysss, dan gak itu aja bekas luka, jerawat bisa hilang lho ak udah pakai ini lama bangeet sekitar (4 s/d 5 tahun laa) pastinya cocok buat cowo dan cewe dan segala jenis kulit jadi ini memang ampuh banget, gak hanya flek tapi banyak kegunaan lainnya.. So, silahkan nonton vidio nya :)) Dannnn..... coment di bawah ini pengalaman kalian pakai BIO OIL yaa guysss :) semoga sama beruntung nya dengan akuhhhh
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (2)
NANI !!!!!!! (26 days ago)
Rekomendasi facial scrub dong kak
WIN 10 (1 month ago)
Aku jg py bekas cacar tp dah lama, ini pakai dah hbs 2 botol tp kok gk ngefek ya:((

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.