HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Media Portal Kesehatan

Rahasia 7 Ramuan Ampuh dari Kentang untuk Wajah Bersih Putih

292 ratings | 74319 views
manfaat kentang untuk wajah, manfaat kentang, khasiat kentang Inilah video kesehatan seputar manfaat kentang untuk kulit wajah, khasiat kentang untuk wajah, masker kentang, kentang, manfaat kentang untuk diet, manfaat kentang bagi wajah, manfaat kentang rebus untuk diet, manfaat kentang untuk kecantikan, kentang rebus untuk diet, manfaat kentang untuk wajah berjerawat, manfaat kentang rebus, Simak selengkapnya di video kali ini Jika Bermanfaat jangan lupa SHARE ya
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (15)
Lina Indramayu Lina (1 year ago)
Kentang nya mentah yah temen2??? yg dh cba tlg bls donk'
bunda siska (1 year ago)
iy mentahh
Rahayu Ayu (1 year ago)
RAHAYU
Bahman Man (1 year ago)
mksh impoy tmn tmn entar aku nyobak jgk
zeinab mohamed (1 year ago)
klu kentang memang bagus klu untuk jerawat aku dh prnah mecoba ya bener
Padepokan Spiritual (1 year ago)
bagus dong
Jamilah Cianjur (1 year ago)
.
Any Any (1 year ago)
klw bleh tau 1 mgg pki brpa x ea....?
nice name (1 year ago)
titik Dwi Dwi kentangnya kalo disimpan tuh kan jadi hitam..mungkin mending diparut secukupnya aja kali
titik Dwi Dwi (1 year ago)
kak..klau parutan kentangnya itu bnyak, terus di simpan ke kulkas itu apa GK papa ya...lalu kita pakai lagi...tlng bls....
Any Any 3 kli dlm semggu,,tp aku pribadi pkinya tiap hr
caca bila (1 year ago)
terima kasih banyak atas infonya moga bermanfaat
Padepokan Spiritual (1 year ago)
terima kasih infonya
wanda mohd (2 years ago)
mksi banyak ats infox
Kazmi Llove (1 year ago)
wanda mohd

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.