HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Vina Maysha

Wow!! CARA MENGECILKAN PORI-PORI HANYA RP 5.000 (SECARA ALAMI) - VinaMaysha

7330 ratings | 609660 views
Ini pengalaman pribadi ku ya, aku juga share ke saudara-saudara ku semua juga pada cocok & bagus hasilnya, mereka puas hanya dlm 3-4hari aja udah keliatan, Btw HARAP NONTON SAMPAI SELESAI BARU KOMENTAR DIKOLOM BAWAH YAA GENG💖 Ps: hasil untuk setiap individu berbeda-beda ya geng:) Semoga cocok&semoga bermanfaat:) Loveyou😍 =============================== Jangan lupa nonton video ku yg lain yaa👇👇 Skincare Terbaru Vina Maysha👉👉👉 https://youtu.be/Qjths5r6HB48 Diy Foundation/Concealer Rp 8.000an 👉👉https://youtu.be/pGPUILt9cB4 Diy Lipcream mudah&murah👉👉https://youtu.be/lpy1MI1tls8 Diy Makeup setting spray cuman 8.000an👉👉 https://youtu.be/L-9GKrkrqho Diy Concealer 8.000an 👉👉https://youtu.be/pGPUILt9cB4 Bussines Req Vina Maysha: ● INSTAGRAM : https://www.instagram.com/vinamaysha/ ( IG : @Vinamaysha ) ● E-MAIL : Info.vinamaysha@gmail.com Seeyouu next my video girls❤ SEMOGA BERMANFAAT❤ JANGAN LUPA LIKE-SHARE-SUBSCRIBE SEKARANG JUGAA❤❤
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (503)
Vina Maysha (8 months ago)
Heyy, nonton sampai selesai baru komen dibwh ya:) siapa tau pertanyaan kalian ada didlm video ini:)
suliz angel (2 months ago)
klo gk da dancow bleh pke yg.laen....
karisah risa (3 months ago)
Vina Maysha kak pakeknya tiap hari apa seminggu 3 kali??
Fildzah K Santoso (3 months ago)
+silvia huang pakainya tiap hari kah?
Na Helmi (3 months ago)
Vina Maysha bisa gk pake susu dancow yg full cream?
Abidzar Nafiz (5 months ago)
setiap hari ya
NUR INTAN (1 hour ago)
kak, Baiknya stiap syuting pake jilbab yaa, agar auratx nutup....maaf hx mengingatkan kak😍😍😍
jeng iwoel (1 day ago)
Itu pertanyaan g ada yg di jawab
arie gumay (3 days ago)
Ok info nya tks ya
yustianto edi (9 days ago)
kok pori² q tetep aajja keliatan y dek..
yustianto edi (9 days ago)
+Vina Maysha jerukny dan susunya biar ber tekstur encer apa ber bentuk pasta sih dek,,, biar ampuh....,,,, soalnya jeruknya 1 biji susunya 1 sendok teh
Vina Maysha (9 days ago)
Btw cocok2an kak
Marni Marni (12 days ago)
Makasih
Vinesya Viocin (13 days ago)
ap hrs pke dancow kl yg pentg susu bubuk bsa ga
Firman Syah (13 days ago)
Semoga sukses selalu👍🏻👍🏻👍🏻
Mimi Yoyo (13 days ago)
pake frisian flag bisa gak ? 😁
Erma Indri (14 days ago)
Udah sembuh belum mbak, aku parah bgt nih, pengen nyobain
Nazilah Zila (15 days ago)
Seminggu brp kali pake nya
ikha azzahra (16 days ago)
vina maysha klo dicuci nya pke aur biasa gpp kan...
Mas Tita (19 days ago)
Ini setiap hari y mba Malam apa pagi mba. Makasih y mba
Vina Maysha (18 days ago)
Klo aku sebisanya, pagi / siang / mlm gapapa
Abah Daliono (20 days ago)
Apa namanya bedak yang menhilangkan komedo
Shifa Aura (1 month ago)
Kak kalo gk jerawatan boleh gk
ciel vei (1 month ago)
pakai anlene bisa ka?
Las Sulas (1 month ago)
Beneran terbuktii sukak bangett makasi ya kakak❤❤❤❤❤
nok tasya (1 month ago)
kalo pake susu merk lain boleh gak ya
Anis Amira (1 month ago)
Dancow itu susu serbuk ke sory saya dari malaysia
sari wulan dari (1 month ago)
jeruk lemon gpp ka
Vina Maysha (1 month ago)
Lebih bagus malah hehe
DINA YULIASTUTI (1 month ago)
Review dong cara untuk menghilangkan jerawat dan flek hitam?
nanyyy uy (1 month ago)
kak lemomnya bisa di ganti air mawar ?
Fadli Firmansyah (1 month ago)
Kalo untuk cowok cocok gk
Veronika Veren (1 month ago)
Kak kalo kulit berjerawat tetep ampuh nggak ya?kulit aq juga berminyak banget
Endang Turasminingsih (1 month ago)
Kalau kulit kering aman gk kak?
Endang Turasminingsih (1 month ago)
Pengen nyoba kak 😁
ros in (1 month ago)
kalau pakai susu selain dancow boleh nggk mbak ,,,soalnya aq lagi d taiwan dan di sini nggk ada susu dancow ,,,klau pkai susu bubuk taiwan boleh nggk ,,mak kasih sblumnya,,
Walimatut Taslimah (1 month ago)
ros in bisa aja mbak apa lagi klo susu,e orang tua yg bubuk putih gak ada rasa manisnya itu lbih bagus. biasanya klo orang tua terutama jompo ada yg minum susu bubuk hambar
Amalya Putri (1 month ago)
Kakak ini makainya setiap hari atau seminggu skali kak??
Yuanlie 030 (1 month ago)
Drmn ya bs tau kulit sensitif dan sensitif bgt waktu pake masker ini mba?
Riska • (1 month ago)
Kalau kulit kering bisa ga?
Erin Andhika Sari (1 month ago)
kalo pake susu bearbrand bisa nggak kak?
Vina Maysha (1 month ago)
Bisa dong
Athira Salsabila (1 month ago)
Kak aku kalo pake masker buat ngecelin pori2,malah jerawatnya keluar semua kenapa ya kak ?
Vina Maysha (1 month ago)
Beraryi kamu tidak cocok, coba pakai yg alami sperti jeruk nipis saja
Ryoma Irama (1 month ago)
Buat jerawat bisa ga kak?
Aurel shfa (1 month ago)
makenya seminggu 3x atau gmn?
Annisa Aulia (1 month ago)
Kak klo jeruk limo boleh gk??
Kadek Wartini Asih (1 month ago)
Sangat bermanfaat, Biasanya sy pake Lemon sama mady d buat masker. Yg ini mesti cobain jg
Fazira Razali (1 month ago)
Selain susu dancow,blh guna susu lain ngak? Dtmpt aq ngak ada susuny..
Gavella Yeza (1 month ago)
Aku udah coba
Rahmawati Wulandari (2 months ago)
Ka cara menghilangkan bruntusan dong
lls M K (2 months ago)
kak sebelum mandi apa sesudah mandi
Dita Dwi (2 months ago)
Wah bener banget kak , bisa ketutup gitu pori" nya kak , makasih infonya kak ,😊
Rara N (2 months ago)
ka kalo make krim dokter ,, boleh make masker kek gitu ga?
Rara N (2 months ago)
ka kalo make krim dokter ,, boleh make masker kek gitu ga?
Zalva Salsabila (2 months ago)
pakainya sesudah pake masker wajah apa tidak usah?
Wardah 00 (2 months ago)
Kalau pake susu cair boleh gk ya
salsa bila (2 months ago)
Pake susu dan madu bisa gak?
salsa bila (2 months ago)
Plis jawab kak..
k zo (2 months ago)
mahal jeruknya... di pasar samarinda 1000 : 3
cegedua el (2 months ago)
beneran gak ini....
Meli Salsabila (2 months ago)
Aku udah coba tpi tetep aj pori2nya ag ilang
Alyaa Shalsabilla (2 months ago)
Brapa hari sekali ka?
Eviww Julianti (2 months ago)
Pemakaiannya berapa kali seminggu ka?
Zimy Alfiansyah (2 months ago)
Kak ibu hamil boleh gk pakai cara ini...makasih...
Zimy Alfiansyah (2 months ago)
Ok kak makasih ya kak...
Vina Maysha (2 months ago)
Boleh, takaranya dikurangi aja ya ka;)
Ulfa Nasution (2 months ago)
Pakai air jeruk nipis/lemon juga bisa setelah dioles kewajah diam kan 20menit stlh it bilas pakai air hangat klu rajin pasti berhasil 😊
Eka Purnama Sari (2 months ago)
Ini benar ampuh gak ya
mislia mis (2 months ago)
kalau diganti sm madu boleh tah kk, soalnya kulit aku sesitif
Vina Maysha (2 months ago)
Boleh banget;)
Ran Dika (2 months ago)
Kalo susu bubuk yang lain bisa gak mbak
anakkost Chennel (2 months ago)
Perih bgt gk sii ... pengen coba tpi ngebanyangi perihnya itu 😥
Yeni Satra (2 months ago)
ka dancau itu susu bubuk ya
Abi Wachid (2 months ago)
Pakai ya tiap hari atau gimana?
Gio Mic (3 months ago)
kak masker komedo kak
Popong Dip (3 months ago)
terima kasi kak
SKINNYCOOL (3 months ago)
Kak itu jeruk nipisnya 1 buah ?
risma analisa (3 months ago)
Kalo pake susu merek lain boleh??
Anggi Puspita (3 months ago)
Itu berapa hari bsaaa kecil kak?
Mama Ryan (3 months ago)
pake susu murni cair boleh ga kalo ga ada dancow
Vita Shella (3 months ago)
Kak kok di bilasnya pake air hangat? Karna setau aku yg bikin kecil pori2 bilas pake air dingin... Di bales ya. Thanks ❤
Erika Yanresti.T (3 months ago)
Kak bagi wa nya dong??!
Rita Krisnawati (3 months ago)
Klu untuk muka bopeng bisa kh mb ???
Naila Soedargo (3 months ago)
Kalian harus tau, jeruk nipis memutihkan muka dalam hitungan 48 jam:))
bunda siska (3 months ago)
yg bner mba
Astria Mailina (3 months ago)
Ini brpa kali seminggu ya ?
Sari Slanky1983 (3 months ago)
klo pake varian coklat blh ndk kak??
Maulana Rachmat (3 months ago)
Kalo jeruk nipisnya diganti sama buah durian bisa nggak mbak ??
fitri ria (3 months ago)
klo pake susu SGM gmn?
Lili Murni (3 months ago)
Digunakan tiap mlm pa gimna kak, hrus susu dancow ya kak
Suheli Firdaus (3 months ago)
Klo buat hilangin bopeng bisa engga mba?
Fahri Ramadhan (3 months ago)
Di pake setiap hari atau brp minggu brp kali
Nurswet Swet (3 months ago)
Keren..mksh y info nya siiis.,👍👍👍
Kalau pake susu Indomilk gimna ya sis...??
Miranda Hafarah (3 months ago)
Ini pake nya berapa hari sekali kak ??
Dian Nurani (3 months ago)
Saran dong jgn tll byk ngomongnya. Intinya aja n lsg ketutorialnya biar gk bertele2. Gk usah menjelaskan klw mangkok untuk wadah mengaduk. Susu bubuk sdh aku buka jg gk usah dijelaskan jg kali...
Fahri Ramadhan (3 months ago)
Itu abis ditunggu dengan 20 menit. Di cuci pake air hangat langsung ke muka/pakeiin handuk di celupkan ke air hangat langsung ke muka?ka
Gita Cahyani (3 months ago)
Gantinya jeruk nipis ap?
kendra agung (3 months ago)
kak kl untuk mengecilkan pori2 pkk lidah buaya bs t??
Raudatul Jannah (4 months ago)
ka aku kmren pke jeruk sma kopi..ko kek gatel gtu ya ama perih dan pori2 aku ada yg kebuka banget..itu gk ccok make jeruk atau gmna ka?
Dini Okta Anugerah (4 months ago)
Kak boleh ga susu dancow nya campur aloevera?
Queena Anisya98 (4 months ago)
Kak q udah nyoba tp ko gk mengecil
Vina Maysha (4 months ago)
Tidak instan yaa, stiap kulit berbeda beda hasilnya
Febry Cut8144 (4 months ago)
Coba dulu ya 😊
Deva _RR9 (4 months ago)
Cara menghilangkan bopeng bekas jerawat kak gimana?
Eunike Kamase E. (4 months ago)
Aku bbrp hari yg lalu baru nonton dan baru mau praktekin hari ini, pas cuci muka pake sabun juga atau gmn?
nursiti andriyani (4 months ago)
kalo buat flek hitam pake apa y
tony jack (4 months ago)
pakek kamera apa ka?
Selmi Tha (4 months ago)
Kakak gini aku blum ngerti tentang kulit wajah yg sensitive tlong d jelasinny
S M (4 months ago)
Pakainya tiap hari brp kali? Klo utk seluruh wajah boleh ga?
anggun Lestari (4 months ago)
Susu SGM boleh gak kak
Nuning Cullen (4 months ago)
Itu jeruk limo deh kayaknya. Behh lebih asem
Tari Anggreni (4 months ago)
Kak kan aku msh sensitiv grgr waktu itu aku ldks nah diksh tai kebo sma tanah lgsg ditaro dimuka sebagai tantangan klo salah;( dan itu bkn sensitiv jd klo pake susu tkt numbuh lg jerawatnya hrs gimna ya kak?;(
Resi Roman Hapitri (3 months ago)
Tai kebo? 😱
Indah Darma Ayu (4 months ago)
Bisa di coba nih
Sri Yustiani (4 months ago)
Kalau pake lemon bisa ga ka?
Kania Dwi Putri (4 months ago)
thank you😍😍😍

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.