HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Indra Bajaj jijai

Cara ampuh hilangkan jerawat nanah Dan jerawat batu dalam sehari (agne)

459 ratings | 76934 views
Jerawat membuat anda tidak percaya diri cara cepat menghilangkan jerawat ... Akibat jerawat muka ku jadi gawat Oh oh jerawat membuat ku tak kuat #acne #jerawat #mengatasijerawat #obatjerawat #pembersihmuka #mengatasijerawat #ngobatinjerawan #jerawatnanah #jerawatbatu #jerawatpasir #mencegahjerawat #caracepatmengatasijerawat #jerawathilang #perawatanmuka #masalahmuka #masalahjerawat #bekasluka #ngobatiluka
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (365)
Eti Nurhayati (1 month ago)
Trust me, it works 😅.. Aku jerawatan hmpir 2 minggu di tengah² idung, krna dipencet, smpe merah kayak meradang gtu, frustasi tea pan, secara di idung banget... Googling lah, dan nemu video ini,, dan taraaaa pake bioplacenton 2 hari kempes dan seminggu kemudian udh bersih... Aslinya kang, beneran ni video udh kasi solusi hebat.. Klo bisa mah mo kasi 100 jempol 😂.. Htr nuhun pisan infonya 🙏🙏🙋
Indra Bajaj jijai (6 days ago)
38 ribuan om
SAJI PANDA (9 days ago)
+Indra Bajaj jijai harga berapa mas
Indra Bajaj jijai (10 days ago)
2x1 setelah mandi pagi dan malam mau tidur
Indra Bajaj jijai (10 days ago)
Bioplacenton
Indra Bajaj jijai (10 days ago)
Bioplacenton
Nur Toyib (7 days ago)
Jerawat batu brapa. Hari bang
Indra Bajaj jijai (6 days ago)
Semingguan beres om
Nandita Ataya (12 days ago)
Maaf banget nih om kan baru liat videonya, tapi saya tadi udh pake terus liat kadaluarsanya bulan ink 2019, itu gapapa kah om? tolong bantu jawab om. help me..😔
Indra Bajaj jijai (10 days ago)
Yang baru mendingan om jangan di pake kalo exp
Nandita Ataya (12 days ago)
jadi bioplacenton ini tuh kadaluarsanya bulan februari 2019 😔
Shofa hadis (12 days ago)
Om ntah gimana ya selama ak pake ini muka saya jerawat nya malah kayak kena luka bakar malah ancur , solusinya?
Indra Bajaj jijai (10 days ago)
Pake ini ... Itu jerawat batu ya kaya ngelupas itu kering om gak apa ... Apa kering seminggu apa jerawat batu 2 bulan om
AryaSandi 25 (17 days ago)
bang kalau pakai nya malam hari saja ampuh gak? mohon infonya
AryaSandi 25 (17 days ago)
oke. trmksh
Indra Bajaj jijai (17 days ago)
Bisa tapi gak maksimal gak apa kok pagi gak keliatan kan gel pake aja pagi
Imelda Octa Viola (25 days ago)
Om tolong dijawab dong itu klu ke apotik brngny mau bli salep apa gel soalny aku cari di google ada yg salep sma gel. Trs om mau tanya lagi itu klu ke apotik blngny mau bli bioplasenton untuk menghilangkan apa??
Indra Bajaj jijai (23 days ago)
Bilang aja bioplacenton gel kakak kalo apotik biasa yg nanya pegawainya kalo apotekernya pasti ngerti fungsi fungsinya,
Arza Zafitra (28 days ago)
Om mau tanya, make bioplacenton nya boleh di barengin sama cuka apel gk? Soal nya sblm tidur saya slalu pake cuka apel karna jerawat saya banyak bernanah dan meradang, boleh di pake setelah pake cuka apel atau harus cuci muka lagi om?
Arza Zafitra (27 days ago)
+Indra Bajaj jijai oke om, terimakasih
Indra Bajaj jijai (27 days ago)
Gak boleh kakak ... Ganti ja cuka apelnya... Cepetan bioplacenton nya kok
Shofa hadis (30 days ago)
Om mau nanya lagi ini kan aku uda pake 3 hari an lah yg awal nya jerawat nya merah besar selama 3 hari sy kasih salep itu skrg jadi kayak nanah membesar warna hitam kyok borok gitu, itu tingghal di cukil gppkan?
Indra Bajaj jijai (29 days ago)
Gak apa kalo pecah dioles aja pake salep nya biar gak item bekas
ulul cholifah (30 days ago)
Buat ngilangin bekas jerawat yg item kecil2 bisa ga om
Indra Bajaj jijai (30 days ago)
Bisa kak rada lama
Muhammad Azril (30 days ago)
Terima kasih Bang videonya sangat bermanfaat semoga sukses selalu
Indra Bajaj jijai (30 days ago)
Trimakasih om
Amir.faisal (1 month ago)
Wahhhh bener bangt nih aku pake langsung kering jerawatnya ,mantul om ,kalo anti septiknya makenya bareng sama itu apa gimana?
Indra Bajaj jijai (1 month ago)
Mandi pagi dan sore om
Shofa hadis (1 month ago)
Cara makek anti septik phisohex nya gimana om?
Indra Bajaj jijai (1 month ago)
2x1 aja pas mandi tetes sedikit ketangan air sedikit kemuka
Shelly Octaviana (1 month ago)
kan aku punya jerawat yang kecil kecil gitu. nah kalo dipakein obat jerawat itu proses megilangkan jerawatnya itu, jerawatnya dimatemgin dulu trus kempes dan hilang. apa jerawatnya makin kecil terus megempes? #tolongjawab
Indra Bajaj jijai (1 month ago)
Jerawat kaya pasir ya oles aja per jerawat, ya kalo ada nanah nya proses mateng kalo tidak ada nanah kempes , jerawat kecil kecil merah gak kalo merah radang
Shofa hadis (1 month ago)
Kalau hilangin bekas yang warna merah agak kehitaman butuh waktu brp hari Om?
Indra Bajaj jijai (1 month ago)
Paling cepet 3hari
Antonius Steven (1 month ago)
Untuk obat ambien luar bisa enggak iya pakai salep ini ?
Antonius Steven (1 month ago)
+Indra Bajaj jijai gx juga om.
Indra Bajaj jijai (1 month ago)
Wah gak bisa om kalo ambien kurang serat sm minum ya
Made Madi (1 month ago)
02:05 siseksi, bohay, montok.
Made Madi (1 month ago)
"jerawat seksi montok" 😂😂😂
Umi Hamdi (1 month ago)
Aku kenapa yah pakai ini malaham jerawat yang awalnya kecil2 semacam brutusan kek gitu malahan jadi membesar dan merah2 bernanah kek gitu 😭😭.
Indra Bajaj jijai (1 month ago)
Apotik
Shofa hadis (1 month ago)
Anti septik nya beli dimana om
Indra Bajaj jijai (1 month ago)
Terimakasih kakak
Umi Hamdi (1 month ago)
+Indra Bajaj jijai iya bang makasih tipsnya, sukses buat abang
Indra Bajaj jijai (1 month ago)
Makanan berminyak hindarkan dulu ya sayur di rebus ja jangan minus manis juga apalagi minuman botol ... Jauhi lemak dulu sm gorengan
Pras Setyo (1 month ago)
Itu bisa ngilangin apa cuma byar gx kelihatan om?
Pras Setyo (1 month ago)
Siap.om makasih .. Sukses selalu 🤗
Indra Bajaj jijai (1 month ago)
Ngilangin sm percepat hilang om
Aldo Manggala (1 month ago)
Gua ada muncul satu dua doang om kalo anti septik gua ganti pake sabun bayi bisa ga om soal nya muka gua sensitif ga bisa pake aneh aneh
Indra Bajaj jijai (1 month ago)
Bisa sabun bayi om hidari makanan berminyak om suka gorengan ya
Ahamad taufik (1 month ago)
Nama salep enyaah apa bang
Indra Bajaj jijai (1 month ago)
Bioplacenton
blala blabla (1 month ago)
Ini bisa gak umur 14 tahun muka sensitif berminyak dan jerawat bnyk
blala blabla (1 month ago)
Makasih om, otw apotek beli
Indra Bajaj jijai (1 month ago)
Iya biar bersih
blala blabla (1 month ago)
Cuci muka dlu Bru pke yah
Indra Bajaj jijai (1 month ago)
Ya gak apa kalo udah sembuh gak usah di pake... Salep di ules di jerawatnya aja ya
blala blabla (1 month ago)
Bang mau nanya nih Klau seumpama jerawat sembuh pke salep itu kemudian gak make lgi apakah jerawat akan kembali lgi
Niken Putri (1 month ago)
yang warna hitam bisa ta om
Indra Bajaj jijai (1 month ago)
Yg warna hitam jerawst atau apa
wafa otaks gasruk (1 month ago)
Ngakak banget hhhhhhhh
Lexy Phone (1 month ago)
belinya dimana
Sini om ke Jakarta selatan lebak bulus ada intsari sama anggur merah #orangtua
Agung Mulyanto (1 month ago)
Om itu obat bisa ngilangin koreng gak?
Agung Mulyanto (1 month ago)
Ohh ya makasih om
Indra Bajaj jijai (1 month ago)
Lama kalo bekas koreng om.. Kalo jerawat berdarah bisa om
AryaSandi 25 (1 month ago)
misalnya enggak pakai anti septik ya bisa enggak bang. mohon infonya
Indra Bajaj jijai (1 month ago)
Bisa om sabun aja pas mandi bisa kok
Fànný Čräzý (1 month ago)
Trima kasih yha bro aku juga jerawat menjadi gak niat hidup mau mati gk bisa kerja gara gara jerawat menjadi gila 😭😭😭😭😭
Indra Bajaj jijai (1 month ago)
Gak usah minder bro jalanin aja kurangin daging lemak minyak makan sayuran rawat ja pake ini.. Ane dl juga gitu semua ada solusinya bro ...sayangi diri kita sayangin orang di sekeliling kita Pake aja itu... Jangan di pencet jerawatnya ... Tambah phisohex .. Buat cuci muka nya 2x1 mandi pagi dan sore ... Bioplacenton nya 2x1 abis mandi pagi sm malam sebelum tidur. JANGAN MINDER jangan ngerugiin sendiri bro
Mamad 00 (2 months ago)
bisa
Mamad 00 (2 months ago)
kalo di buat masker
Indra Bajaj jijai (2 months ago)
Jangan om sayang per jerawat aja buat
rizqi abdillah (2 months ago)
Itu beneran aman om? Soalnya mau nyoba tp masih ragu"
Indra Bajaj jijai (2 months ago)
2x1 pagi setalah mandi dan sebelum tidur
rizqi abdillah (2 months ago)
Itu sehari 1× om?
Indra Bajaj jijai (2 months ago)
Bener om aman sentosa
Brian Coroo (2 months ago)
brp harganya om?
Indra Bajaj jijai (2 months ago)
30 ribuan
Aris Setiawan (2 months ago)
Bang sehari nyaa berapa kali?
Indra Bajaj jijai (2 months ago)
2x1 om abis mandi pagi dan sebelum tidur
Syarif Fadilah (2 months ago)
Om kalu mau efektif pemakaianya brp kali sehari om?
Indra Bajaj jijai (2 months ago)
2x1 Pagi abis mandi di oles Malam mau tidur di oles Per jerawat ya om
Triyono Ion (2 months ago)
Sayang nya itu buat Om om bukan buat remaja hahaha aduh gawat jerawat kaya kawat
Mamad 00 (2 months ago)
Efek sampeng nya apa bang
Mamad 00 (2 months ago)
Kalo kayak beksa luka di akibat kan bawang putih kayak kebakar ilang tahc om
Indra Bajaj jijai (2 months ago)
Tidak ada efek samping om pemakaian luar
Feri Kurniawan (2 months ago)
Bang bruntusan gue banyak bngt ap bisa pakek bioplacenton?
Said sajha (2 months ago)
merek pembersihmuka yang cocok buat kulit berminyak dan sering berkeringat apa om
Lasera Melati (2 months ago)
Gw udah nyobain dan ampuh, emang si jerawat gw malah nambah keluar tp kecil2 dan ada nanahnya mungkin krn gw mau dapet. Eh tp cepet kempes dan bekas jerawat lumayan memudar kulit juga lebjh alus.
Diana Nur Fana (2 months ago)
Makasih om langsung mau nyoba 👍
agus tina (2 months ago)
ampuh sekali ya om
Indra Bajaj jijai (2 months ago)
Mantap pokok nya
agus tina (2 months ago)
apa nama nya itu om
Indra Bajaj jijai (2 months ago)
Bioplacenton sis
Salma Habibah El-Haj (2 months ago)
WKWKWKWK
Mr plentes CS (2 months ago)
Pket meluncur kk.. D tunggu kunjungan nya
Wijaya kusuma 4t (3 months ago)
Hadir nyimak vidio
Wisnu Akhbari (3 months ago)
Bang itu di pake pas jerawat baru numbuh bisa gk? Brpa hari kempesnya btw? Thx
Wisnu Akhbari (3 months ago)
+Indra Bajaj jijai ok makasih om 😊☺
Indra Bajaj jijai (3 months ago)
Jerawat kecil pasir, nanah, batu bisa om
Wisnu Akhbari (3 months ago)
+Indra Bajaj jijai jerawat kecil gt bisa kan ya bang?
Indra Bajaj jijai (3 months ago)
Justru baru numbuh harusnya om
Icha Icha (3 months ago)
Harus pengawasan dari dokter . Itu keras bgt ga si om?
Indra Bajaj jijai (3 months ago)
Tidak keras mba
greget_ kayong (3 months ago)
Brp harga ny
Indra Bajaj jijai (3 months ago)
30 ribuan
Apex- Mybee (3 months ago)
Ngilangin Bopeng Juga bsa om?
Indra Bajaj jijai (3 months ago)
Bopeng mah gak bisa om
Eko Prasetywie (3 months ago)
Punya gue kayak punya lue bang itu bopeng lue ttep pakek bioplacenton buat ngilangin
Jojon Udin (3 months ago)
ap nm obt nya,abng??
Indra Bajaj jijai (3 months ago)
Bioplacenton
Bay chanel (3 months ago)
Habis. Di oles ditunggu berapa lama menit bos
Indra Bajaj jijai (3 months ago)
Oles aja om diemin gak usah di bilas kaya pemakaian salep ja
laus Eho (3 months ago)
saya mengalami jerawat bernana, batu,sama bekas tolong info obatx tmn2
laus Eho (2 months ago)
+Indra Bajaj jijai ok om makasih ada ngga obat minum dari dlm jga
Indra Bajaj jijai (2 months ago)
2x1 pagi setelah mandi Malam mau tidur Di oles aje pas jerawat nya om
laus Eho (2 months ago)
+Indra Bajaj jijai cara pakainya om brapa kali dlm 1 hari
laus Eho (2 months ago)
+Indra Bajaj jijai mksih om
Indra Bajaj jijai (3 months ago)
Itu bisa kok om sama kalo jerawat batu yab4 harian
Dilan Anggara (3 months ago)
Haha
Siluman Cek (3 months ago)
Kalu sudah di olesi di tunggu berapa lama om+di cuci pakai sabun gpp kan
Indra Bajaj ngebul (3 months ago)
Abis mandi udah diemin aja kalo malam mautidur di oles jerawatnya om
sy abdurrachman (3 months ago)
Gk berpengaruh buruk bagi kulit kah... Mau coba masih takut... Tolong info nya
Indra Bajaj jijai (3 months ago)
😀
Viral instagram (3 months ago)
+Indra Bajaj jijai itu bukan dokter bukan dukun kang, cuma Avatar yang bilang kaya gitu 😂
sy abdurrachman (3 months ago)
Efek samping nya bisa diare om
sy abdurrachman (3 months ago)
Efek samping nya om
Indra Bajaj jijai (3 months ago)
Aduh om itu salep dokter mana yg bilang. Dokter apa dukun😂
Yoga Dwi (3 months ago)
Ampuh Menyamarkan Bekas Jerawat Dalam 3 hari..Kereenn"
Indra Bajaj jijai (3 months ago)
Bisa om saya pake ini sudah 5tahun cape om ke dokter kulit biaya mahal obat nya mahal. Obat abis nongol lagi jerawat, pas reuni sekolah ada temen dokter nyaranin pake bioplacenton aja sama pertanyaan nya sm om itu buat luka bakar , kata dia itu bagus ada kandungan apanya lebihh bagus buat jerawat ...
Lusiana Purba (3 months ago)
Apa betul? Setau saya itu obat luka bakar Soalnya kemarin saya pake itu buat ngobatin luka bakar
a6 suka suka (3 months ago)
. lebih jelasnya nama obatnya apaan ni om, kok gak jelas ya ngomongnya, maaf sebelumnya,.
Indra Bajaj jijai (3 months ago)
Bioplacenton
Dhifa R.H (3 months ago)
Bang itu kan obat luka bakar. Emg gpp buat jerawat?
Indra Bajaj jijai (3 months ago)
Gak apa gw make dah lama
Diva Beautyshop (3 months ago)
Aku beli 25 ..baru mau nyoba
Indra Bajaj jijai (3 months ago)
Mantap 2x1 pagi malam oles aja
Bang Tama Tv (4 months ago)
gokil
Iccank Iccank (4 months ago)
Nama obat itu apa ya om?
Indra Bajaj jijai (4 months ago)
Bio placenton
Ririn S (4 months ago)
Pake pikangshuang aja sama facial foam acnes... Muka q yg jerawat semuka langsung sembuh... Tinggal bekasnya aja
Ririn S (2 months ago)
+Afrilina Novianty pikangshuang yg 5 gram kemasan baru... Di apotek ada kok cuma 12 rbuan.... Trus ama facial foam acnes di indomaret ada... Tapi stopin semua make up ya selama penyembuhan... 1 bulan dijamin sembuh.. Jgn di pencet2 jerawatnya biar kering dan ngelupas sendiri... Biar gk ada bopeng di wajah
Afrilina Novianty (2 months ago)
Yg kaya gmna mba?
firdaus putra (4 months ago)
harga nya brp
Indra Bajaj jijai (4 months ago)
35 rb om
Yul Lis (4 months ago)
makasih sarannya Om
Gunawan N (4 months ago)
harganya berapa bang?
Gunawan N (4 months ago)
terimakasih
Indra Bajaj jijai (4 months ago)
35rb
Riki Rahmansah (4 months ago)
Hahahaha........aduh ngakak..aduh gila
Diana Shela (4 months ago)
bekasnya mudar sih tp kok malah bruntusan. apa yg salah om?
Indra Bajaj jijai (4 months ago)
Kulitnya kering ya gak apa mba kulit balik lagi asal gak bopeng
Widiana 21 (4 months ago)
Wahh sama om dirumah aku selalu simpan Bioplacenton juga harganya cuman 15.000 manfaatnya banyak banget bisa buat luka yg berdarah sama luka bakar juga rasanya tuh buat diolesin ke luka tuh ga perih malah efeknya Dingin, aku udah coba pkoknya recommended banget deh buat salep ini...
Indra Bajaj jijai (4 months ago)
Mantap mba
Always Putu (4 months ago)
Mantap om kocak, gk perlu mahal2
Aan Cikyan (4 months ago)
Kocakkkkk
arjen robben (4 months ago)
Jozz om... lanjutkan
Rendy Wahyu (4 months ago)
Om itu jerawatnya di beri salep aja, apa harus dipencet juga?
Indra Bajaj jijai (4 months ago)
Sama sama om
Rendy Wahyu (4 months ago)
Ok mkasih om
Indra Bajaj jijai (4 months ago)
Di salep aja jangan d pencet
Fuad Channel (4 months ago)
assalamuallaikum. bekas jerawat pae 2x1. ilangnya berapa hari om? wassalamuallaikum
Fuad Channel (4 months ago)
+Indra Bajaj jijai siap2 bang . mksih bnyak
Indra Bajaj jijai (4 months ago)
Rutin aja om 2 mingguan .. Lain kali kalo d oprek keluar darah pakein aja bioplacenton kondisi luka cepet kok sembuhnya dan gak ada bekasnya
Fuad Channel (4 months ago)
+Indra Bajaj jijai yaa cuma bekas2 gk pekat bang/gk item bgt
Indra Bajaj jijai (4 months ago)
Bekas hitamnya pekatgak om
Fuad Channel (4 months ago)
+Indra Bajaj jijai aku baru coba 3 hri.. blm ada hasil. kira2 ampe brp minggu bang kmarin? bekasny pudar..
adhi gaming bosku (5 months ago)
kalo di warung" ada gk bang? nama salep aph?
Indra Bajaj jijai (5 months ago)
Gak ada d warung om adanya apotik
Istiqomah Muslimah (5 months ago)
Harganya berapa om?
Indra Bajaj jijai (5 months ago)
40rb an d apotik om
Sandi Pangalila (5 months ago)
Om jerawat di pipi ane parah banget jerawat batu dan bekas bekasnya banyak gitu, kalau pakai itu bagus gk? Apa di semua kulit cocok om , btw kulit ane berminyak
Indra Bajaj jijai (3 months ago)
Phisohex
Gaming Yukzz (3 months ago)
+Indra Bajaj jijai antiseptiknya apaan tuh om
Indra Bajaj jijai (5 months ago)
Bisa om
Sandi Pangalila (5 months ago)
+Indra Bajaj jijai ane pake Garnier men wasabi om, itu gk papa kan?
Indra Bajaj jijai (5 months ago)
Sama berminyak jerawat batu nongol pake in aja om 2x1 pagi dan maubtidur jangan lupa cucimuka pake anti septik dl
Taufik Rohman (5 months ago)
Hahaha chenel luh bikin ngakak
idan alexsander (5 months ago)
Aq coba dulu deh .... Kalau cocok sama muka aq..aq kasih pulsa 10ribu...yang kasih saran../ yang punya cenel..
blala blabla (1 month ago)
idan alexsander bgmna Idan cocok gak
idan alexsander (5 months ago)
+Indra Bajaj jijai oohh bagus DECH..
Indra Bajaj jijai (5 months ago)
Iso om sikit sikit kalo ndak lali yo😂
idan alexsander (5 months ago)
+Indra Bajaj jijai anda bisa bahasa Jawa ap om..
Indra Bajaj jijai (5 months ago)
Sami sami om
Basyit Cribo (5 months ago)
Tuh salep apa nama nya om
Indra Bajaj jijai (5 months ago)
Bioplacenton
David Panjaitan (5 months ago)
kalo misalnya nih,saya ada jerawat udh bernanah udh keliatan putih"nya trus aku pakein itu,bisa ga ya om?
Indra Bajaj jijai (5 months ago)
Bisa om berdarah aja bisa kok d oles d jerawat biar gak bopeng bopeng
Hotmian Sinaga (5 months ago)
Jerawat gw parah bangat sih padhal dulu muka gw bersih bangat tapi pas umur 13-sekarang tuh jerawat numbuh terus
Indra Bajaj jijai (5 months ago)
Hormon om kurangin lemak om.. Banyakin sayuran
Evi Risma (5 months ago)
Meni ngakak aduh kang saya sampe sakit perut 😂
Indra Bajaj jijai (5 months ago)
Naha neng sakit perut abi hansome ye😂
Rendy Ardana (5 months ago)
Ngasihnya dikit dikit ya om
Rian Bonek (4 months ago)
+Indra Bajaj jijai maaf om anti septik itu apa ya ?
Indra Bajaj jijai (5 months ago)
Gak apa kalo gak pake antiseptik ... Kalo pake kan lebih bersih aje
Rendy Ardana (5 months ago)
Indra Bajaj jijai kalo ngga pake antiseptik gmn om
Indra Bajaj jijai (5 months ago)
Iya om sedikit aja olesnya perjerawat jerawat batu atau nanah 2x1 jangan lupa cucimuka nya pake anti septik
Nok Demplon (6 months ago)
mf ka namanya crem apa yh beli dmn
Indra Bajaj jijai (6 months ago)
Bioplacenton 2x1di apotik kakak
dika dika (6 months ago)
Berapa lama hilangnya om?
Indra Bajaj jijai (6 months ago)
Jerawat batu semingguan jerawat nanah 1 dua hari om
putra anyun (6 months ago)
saya cucimuka pake garnier men lalu pake obat bioplacenton apakah boleh om
Indra Bajaj jijai (4 months ago)
Antiseptik
bagus cuy (4 months ago)
+Indra Bajaj jijai pisohex itu sabun om?
Indra Bajaj jijai (6 months ago)
Mending kalo d rumah pake antiseptik dl kaya pisohex lebih bagus om baru pake bioplacenton
Cemot jack (6 months ago)
Belii di mana tuh bang
Indra Bajaj jijai (6 months ago)
Sama sama om
Cemot jack (6 months ago)
Owhhh iya " makasihh ya bang
Indra Bajaj jijai (6 months ago)
Apotik om
AHMAD SAEFUDIN (6 months ago)
Om katanya bioplacenton obat buat luka bakarr...bukan buat jerawatt
Indra Bajaj jijai (6 months ago)
Emang obat luka bakar tapi kandungan nya sama dengan buat jerawat sis .. Liat komposisi nya
Rocky Fadli54 (6 months ago)
Itu memang bisa hilangkan jerawat kecil" juga ya bg ganteng wkwk?
Indra Bajaj jijai (6 months ago)
Bisa om
SMKN 1 DEMAK (6 months ago)
Awas Lo Klau gk Cocok
Indra Bajaj jijai (6 months ago)
😁
koceng firmansyah (7 months ago)
Kalo jerawat batu masih belum keluar nanahnya pakek itu bisa gak om ??? Masih belum kelihatan jerawatnya tapi sudah besar aja
Indra Bajaj jijai (7 months ago)
Sama sama om
koceng firmansyah (7 months ago)
Gua cobak omm . Makasih om .
Indra Bajaj jijai (7 months ago)
Bisa om itu batu oles aja 2x1 pasti kering nanah keluar
Buulee kiuw (7 months ago)
Sakit nya sih gk seberapa,malunya tu yg parah
Agung Jiwandanu (7 months ago)
itu pas oles nya tunggu jerawat nya udh pecah atau pas masih berjerawat blh di olesin
Indra Bajaj jijai (7 months ago)
Jerawat mau muncul aja om ... Dan kalo pecah oles aja juga biar gak bopeng
Aris Wisanggeni Marvel (7 months ago)
Makasih bang
Diah Ekantinningsih (7 months ago)
sudah berapa lama pakai bioplacenton?trims
Indra Bajaj jijai (7 months ago)
7 tahun taunya dari temen dia dokter
Maheltra Violinist (7 months ago)
Recommended nih.
Indra Bajaj jijai (7 months ago)
Recommended banget
Inayah Budi Cahyani (7 months ago)
Kalo untuk bekas jerawat yang item bisa ilang gak?
Indra Bajaj jijai (7 months ago)
Bisa kakak yg item item ya bukan bopel bopel
Obat Herbal (7 months ago)
keren

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.