HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Indra Bajaj jijai

Cara ampuh hilangkan jerawat nanah Dan jerawat batu dalam sehari (agne)

289 ratings | 54077 views
Jerawat membuat anda tidak percaya diri cara cepat menghilangkan jerawat ... Akibat jerawat muka ku jadi gawat Oh oh jerawat membuat ku tak kuat #acne #jerawat #mengatasijerawat #obatjerawat #pembersihmuka #mengatasijerawat #ngobatinjerawan #jerawatnanah #jerawatbatu #jerawatpasir #mencegahjerawat #caracepatmengatasijerawat #jerawathilang #perawatanmuka #masalahmuka #masalahjerawat #bekasluka #ngobatiluka
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (216)
Icha Icha (1 day ago)
Harus pengawasan dari dokter . Itu keras bgt ga si om?
Indra Bajaj jijai (21 hours ago)
Tidak keras mba
greget_ kayong (1 day ago)
Brp harga ny
Indra Bajaj jijai (1 day ago)
30 ribuan
Apex- Mybee (3 days ago)
Ngilangin Bopeng Juga bsa om?
Indra Bajaj jijai (2 days ago)
Bopeng mah gak bisa om
Eko Prasetywie (6 days ago)
Punya gue kayak punya lue bang itu bopeng lue ttep pakek bioplacenton buat ngilangin
Jojon Udin (6 days ago)
ap nm obt nya,abng??
Indra Bajaj jijai (6 days ago)
Bioplacenton
Bay chanel (8 days ago)
Habis. Di oles ditunggu berapa lama menit bos
Indra Bajaj jijai (8 days ago)
Oles aja om diemin gak usah di bilas kaya pemakaian salep ja
laus Eho (9 days ago)
saya mengalami jerawat bernana, batu,sama bekas tolong info obatx tmn2
Indra Bajaj jijai (8 days ago)
Itu bisa kok om sama kalo jerawat batu yab4 harian
Dilan Anggara (17 days ago)
Haha
Siluman Cek (20 days ago)
Kalu sudah di olesi di tunggu berapa lama om+di cuci pakai sabun gpp kan
Indra Bajaj ngebul (20 days ago)
Abis mandi udah diemin aja kalo malam mautidur di oles jerawatnya om
sy abdurrachman (20 days ago)
Gk berpengaruh buruk bagi kulit kah... Mau coba masih takut... Tolong info nya
Indra Bajaj jijai (17 days ago)
😀
Viral instagram (18 days ago)
+Indra Bajaj jijai itu bukan dokter bukan dukun kang, cuma Avatar yang bilang kaya gitu 😂
sy abdurrachman (18 days ago)
Efek samping nya bisa diare om
sy abdurrachman (19 days ago)
Efek samping nya om
Indra Bajaj jijai (19 days ago)
Aduh om itu salep dokter mana yg bilang. Dokter apa dukun😂
Yoga Dwi (22 days ago)
Ampuh Menyamarkan Bekas Jerawat Dalam 3 hari..Kereenn"
Indra Bajaj jijai (6 days ago)
Bisa om saya pake ini sudah 5tahun cape om ke dokter kulit biaya mahal obat nya mahal. Obat abis nongol lagi jerawat, pas reuni sekolah ada temen dokter nyaranin pake bioplacenton aja sama pertanyaan nya sm om itu buat luka bakar , kata dia itu bagus ada kandungan apanya lebihh bagus buat jerawat ...
Lusiana Purba (6 days ago)
Apa betul? Setau saya itu obat luka bakar Soalnya kemarin saya pake itu buat ngobatin luka bakar
a6 suka suka (23 days ago)
. lebih jelasnya nama obatnya apaan ni om, kok gak jelas ya ngomongnya, maaf sebelumnya,.
Indra Bajaj jijai (23 days ago)
Bioplacenton
Dhifa R.H (25 days ago)
Bang itu kan obat luka bakar. Emg gpp buat jerawat?
Indra Bajaj jijai (24 days ago)
Gak apa gw make dah lama
Diva Beautyshop (28 days ago)
Aku beli 25 ..baru mau nyoba
Indra Bajaj jijai (27 days ago)
Mantap 2x1 pagi malam oles aja
BANG TAMA (1 month ago)
gokil
Iccank Iccank (1 month ago)
Nama obat itu apa ya om?
Indra Bajaj jijai (1 month ago)
Bio placenton
Ririn S (1 month ago)
Pake pikangshuang aja sama facial foam acnes... Muka q yg jerawat semuka langsung sembuh... Tinggal bekasnya aja
firdaus putra (1 month ago)
harga nya brp
Indra Bajaj jijai (1 month ago)
35 rb om
Yul Lis (1 month ago)
makasih sarannya Om
Gunawan N (1 month ago)
harganya berapa bang?
Gunawan N (1 month ago)
terimakasih
Indra Bajaj jijai (1 month ago)
35rb
Riki Rahmansah (1 month ago)
Hahahaha........aduh ngakak..aduh gila
Diana Shela (1 month ago)
bekasnya mudar sih tp kok malah bruntusan. apa yg salah om?
Indra Bajaj jijai (1 month ago)
Kulitnya kering ya gak apa mba kulit balik lagi asal gak bopeng
Widiana 21 (1 month ago)
Wahh sama om dirumah aku selalu simpan Bioplacenton juga harganya cuman 15.000 manfaatnya banyak banget bisa buat luka yg berdarah sama luka bakar juga rasanya tuh buat diolesin ke luka tuh ga perih malah efeknya Dingin, aku udah coba pkoknya recommended banget deh buat salep ini...
Indra Bajaj jijai (1 month ago)
Mantap mba
Always Putu (1 month ago)
Mantap om kocak, gk perlu mahal2
Aan Cikyan (1 month ago)
Kocakkkkk
arjen robben (1 month ago)
Jozz om... lanjutkan
Rendy Wahyu (1 month ago)
Om itu jerawatnya di beri salep aja, apa harus dipencet juga?
Indra Bajaj jijai (1 month ago)
Sama sama om
Rendy Wahyu (1 month ago)
Ok mkasih om
Indra Bajaj jijai (1 month ago)
Di salep aja jangan d pencet
Fuad Channel (1 month ago)
assalamuallaikum. bekas jerawat pae 2x1. ilangnya berapa hari om? wassalamuallaikum
Fuad Channel (1 month ago)
+Indra Bajaj jijai siap2 bang . mksih bnyak
Indra Bajaj jijai (1 month ago)
Rutin aja om 2 mingguan .. Lain kali kalo d oprek keluar darah pakein aja bioplacenton kondisi luka cepet kok sembuhnya dan gak ada bekasnya
Fuad Channel (1 month ago)
+Indra Bajaj jijai yaa cuma bekas2 gk pekat bang/gk item bgt
Indra Bajaj jijai (1 month ago)
Bekas hitamnya pekatgak om
Fuad Channel (1 month ago)
+Indra Bajaj jijai aku baru coba 3 hri.. blm ada hasil. kira2 ampe brp minggu bang kmarin? bekasny pudar..
adhi gaming bosku (2 months ago)
kalo di warung" ada gk bang? nama salep aph?
Indra Bajaj jijai (2 months ago)
Gak ada d warung om adanya apotik
Istiqomah Muslimah (2 months ago)
Harganya berapa om?
Indra Bajaj jijai (2 months ago)
40rb an d apotik om
Sandi Pangalila (2 months ago)
Om jerawat di pipi ane parah banget jerawat batu dan bekas bekasnya banyak gitu, kalau pakai itu bagus gk? Apa di semua kulit cocok om , btw kulit ane berminyak
Indra Bajaj jijai (12 days ago)
Phisohex
Fersemi 32 (12 days ago)
+Indra Bajaj jijai antiseptiknya apaan tuh om
Indra Bajaj jijai (2 months ago)
Bisa om
Sandi Pangalila (2 months ago)
+Indra Bajaj jijai ane pake Garnier men wasabi om, itu gk papa kan?
Indra Bajaj jijai (2 months ago)
Sama berminyak jerawat batu nongol pake in aja om 2x1 pagi dan maubtidur jangan lupa cucimuka pake anti septik dl
Taufik Rohman (2 months ago)
Hahaha chenel luh bikin ngakak
idan alexsander (2 months ago)
Aq coba dulu deh .... Kalau cocok sama muka aq..aq kasih pulsa 10ribu...yang kasih saran../ yang punya cenel..
idan alexsander (2 months ago)
+Indra Bajaj jijai oohh bagus DECH..
Indra Bajaj jijai (2 months ago)
Iso om sikit sikit kalo ndak lali yo😂
idan alexsander (2 months ago)
+Indra Bajaj jijai anda bisa bahasa Jawa ap om..
Indra Bajaj jijai (2 months ago)
Sami sami om
Basyit Cribo (2 months ago)
Tuh salep apa nama nya om
Indra Bajaj jijai (2 months ago)
Bioplacenton
David Panjaitan (2 months ago)
kalo misalnya nih,saya ada jerawat udh bernanah udh keliatan putih"nya trus aku pakein itu,bisa ga ya om?
Indra Bajaj jijai (2 months ago)
Bisa om berdarah aja bisa kok d oles d jerawat biar gak bopeng bopeng
Hotmian Sinaga (2 months ago)
Jerawat gw parah bangat sih padhal dulu muka gw bersih bangat tapi pas umur 13-sekarang tuh jerawat numbuh terus
Indra Bajaj jijai (2 months ago)
Hormon om kurangin lemak om.. Banyakin sayuran
Evi Risma (2 months ago)
Meni ngakak aduh kang saya sampe sakit perut 😂
Indra Bajaj jijai (2 months ago)
Naha neng sakit perut abi hansome ye😂
Rendy Ardana (2 months ago)
Ngasihnya dikit dikit ya om
Rian Bonek (1 month ago)
+Indra Bajaj jijai maaf om anti septik itu apa ya ?
Indra Bajaj jijai (2 months ago)
Gak apa kalo gak pake antiseptik ... Kalo pake kan lebih bersih aje
Rendy Ardana (2 months ago)
Indra Bajaj jijai kalo ngga pake antiseptik gmn om
Indra Bajaj jijai (2 months ago)
Iya om sedikit aja olesnya perjerawat jerawat batu atau nanah 2x1 jangan lupa cucimuka nya pake anti septik
Nok Demplon (3 months ago)
mf ka namanya crem apa yh beli dmn
Indra Bajaj jijai (3 months ago)
Bioplacenton 2x1di apotik kakak
dika dika (3 months ago)
Berapa lama hilangnya om?
Indra Bajaj jijai (3 months ago)
Jerawat batu semingguan jerawat nanah 1 dua hari om
putra anyun (3 months ago)
saya cucimuka pake garnier men lalu pake obat bioplacenton apakah boleh om
Indra Bajaj jijai (1 month ago)
Antiseptik
bagus cuy (1 month ago)
+Indra Bajaj jijai pisohex itu sabun om?
Indra Bajaj jijai (3 months ago)
Mending kalo d rumah pake antiseptik dl kaya pisohex lebih bagus om baru pake bioplacenton
Cemot jack (3 months ago)
Belii di mana tuh bang
Indra Bajaj jijai (3 months ago)
Sama sama om
Cemot jack (3 months ago)
Owhhh iya " makasihh ya bang
Indra Bajaj jijai (3 months ago)
Apotik om
AHMAD SAEFUDIN (3 months ago)
Om katanya bioplacenton obat buat luka bakarr...bukan buat jerawatt
Indra Bajaj jijai (3 months ago)
Emang obat luka bakar tapi kandungan nya sama dengan buat jerawat sis .. Liat komposisi nya
Rocky Fadli54 (3 months ago)
Itu memang bisa hilangkan jerawat kecil" juga ya bg ganteng wkwk?
Indra Bajaj jijai (3 months ago)
Bisa om
SMKN 1 DEMAK (3 months ago)
Awas Lo Klau gk Cocok
Indra Bajaj jijai (3 months ago)
😁
koceng firmansyah (4 months ago)
Kalo jerawat batu masih belum keluar nanahnya pakek itu bisa gak om ??? Masih belum kelihatan jerawatnya tapi sudah besar aja
Indra Bajaj jijai (4 months ago)
Sama sama om
koceng firmansyah (4 months ago)
Gua cobak omm . Makasih om .
Indra Bajaj jijai (4 months ago)
Bisa om itu batu oles aja 2x1 pasti kering nanah keluar
Buulee kiuw (4 months ago)
Sakit nya sih gk seberapa,malunya tu yg parah
Agung Jiwandanu (4 months ago)
itu pas oles nya tunggu jerawat nya udh pecah atau pas masih berjerawat blh di olesin
Indra Bajaj jijai (4 months ago)
Jerawat mau muncul aja om ... Dan kalo pecah oles aja juga biar gak bopeng
Aris Wisanggeni Marvel (4 months ago)
Makasih bang
Diah Ekantinningsih (4 months ago)
sudah berapa lama pakai bioplacenton?trims
Indra Bajaj jijai (4 months ago)
7 tahun taunya dari temen dia dokter
Maheltra Chanel (4 months ago)
Recommended nih.
Indra Bajaj jijai (4 months ago)
Recommended banget
Inayah Budi Cahyani (4 months ago)
Kalo untuk bekas jerawat yang item bisa ilang gak?
Indra Bajaj jijai (4 months ago)
Bisa kakak yg item item ya bukan bopel bopel
Obat Herbal (4 months ago)
keren
aa joski (4 months ago)
nyimak sob keren"
Kiki bro (5 months ago)
Bos itu gk bahaya ?
Indra Bajaj jijai (5 months ago)
Mending kalo baru nongol langsung oles ja 3hari ... Kalo yg lama 4hari kering ... Oles pagi dan mau tidur
Kiki bro (5 months ago)
Kalo udah pake beoplacinton cuci mukanya pake sabun gpp tuh om?
Kiki bro (5 months ago)
+Indra Bajaj jijai kalo jrwt batu brapa lama om hilangnya;(
Indra Bajaj jijai (5 months ago)
Gak om aman
Awal Hasibuan (5 months ago)
kalau jerawat nya banyak gimana kasih saran nya dong om
Indra Bajaj jijai (5 months ago)
Hindarin makan yg mengandung minyak dan lemak pake bioplacenton sebelum tidur
Awal Hasibuan (5 months ago)
om harganya brapa
Indra Bajaj jijai (1 month ago)
Bioplacenton
Ryoma Irama (1 month ago)
+Indra Bajaj jijai nama nya apa om?
Indra Bajaj jijai (5 months ago)
40rb om d apotik
Indra Bajaj jijai (5 months ago)
40rb
Awal Hasibuan (5 months ago)
om harganya brapa
Indra Bajaj jijai (5 months ago)
40rb an
Indra Bajaj jijai (6 months ago)
mantap jiwa anisa 😀
Lucky jhonson (6 months ago)
Bener banget.. Aku jg pake salep jelly bioplacenta.. Jerawat tu langsung ilang dlm 2 hari.. Langsung kering.. Dan yg paling bagus pakainya pas lagi mau tidur dioles2 sampai menyerap.. 😊😊😊
Indra Bajaj jijai (28 days ago)
Panu bisa gak patut coba tuh
1khsan-gaming (28 days ago)
10-15rbuan
Indra Bajaj jijai (28 days ago)
Brapa harganya sis
1khsan-gaming (30 days ago)
Saran bg 1 lg pitangshuang juga bs btw itu obat kurap jgn takut malu beliknya. Diapotik ada
Indra Bajaj jijai (1 month ago)
Cuka apel bisa kok jerawat juga tapi takarannya di campur sama air ... Tergantung cuka apel non alkohol atau cuka aple ada alkoholnya
le0 purb4 (6 months ago)
Makeknya brpa x sehari?
Indra Bajaj jijai (6 months ago)
2x ja om Abis mandi pagi . Sm mau tidur
Indra Bajaj jijai (6 months ago)
pake bioplacenton om salepnya mengeringkan jerawat batu biar keluar om
ellen salim (3 months ago)
Dulu aku punya jerawat dan sakit..waktu dipencet keluar nanah..terus malah gk ilang sekarang kayak daging bulat kalau dipencet keluar darah. Gimana nih solusinya??terus ada kulit mengeras gitu bisa dicabut tapi nanti berdarah...malah gk ilang sampai sekarang
Riski Fauzi (20 days ago)
Sama om
Agys Arazy (3 months ago)
ellen salim.
Indra Bajaj jijai (3 months ago)
Dioles yg jerawat nanah dan batu om ..kalo keluar nanah atau darah elap oleh lagi bioplacentonnya
Indra Bajaj jijai (3 months ago)
Kalo keluar nanah atau luka oles aja pake bioplacenton aman kok
Indra Bajaj jijai (3 months ago)
Itu jenis nya jerawat batu om kalo itu semingguan kering pake bioplacenton 2x1 pagi malam jangan di pencet om nanti bekas bopeng bopeng
Yerri eka pradana (7 months ago)
Jangan bahaya. Malah rusak muka lo nanti. Ga semua muka cocok.
Kiki bro (5 months ago)
kata siapa bahaya gan? lu pernah ngalamin?
Risthan Sinaga (7 months ago)
KmU makee bLang makee seharii hiiLang,, tapii kmU makee nyaa seminggU... Aneeh....
Risthan Sinaga (7 months ago)
Oh,,, kLaU saya pakeee medikLin TR..
Indra Bajaj jijai (7 months ago)
Sehari yg nanah teh kalo jerawat batu 3 harian
deden supriatna (7 months ago)
Bioplacenton itu salep buat luka bakar boss
Indra Bajaj jijai (7 months ago)
Kandungannya om di dalam salepnya liat aja komposisinya
A. F.A (7 months ago)
Judulnya menghilangkan jerawat dalam sehari,dianya makek seminggu
Indra Bajaj jijai (5 months ago)
Tergantung jerawat batu nya om
Chan riza (5 months ago)
A. F.A seminggu itu buat jerawat batu
Indra Bajaj jijai (7 months ago)
Tergantung jerawatnya om. Jerawat batu 3harian kering. Kalo jerwat nanah 1 hari om
dian khoirunnisa (8 months ago)
Namanya apa si om obatnya?
Indra Bajaj jijai (3 months ago)
Bener
SMKN 1 DEMAK (3 months ago)
Indra Bajaj jijai Bener gak nih.. muka q Jerawat Nih
Indra Bajaj jijai (8 months ago)
Bioplacenton
Ijahdendi Fauzi (8 months ago)
Subscribe balik ya ka
Indra Bajaj jijai (9 months ago)
😎
achmad rinaldi (9 months ago)
thanks bang tips'nya kudu ane coba nih buat jerawat batu yg bikin jengkel 😁
M Faerurozi (9 months ago)
hahaha gara2 kebanyakan makan micin jadi ampun DJ om
Indra Bajaj jijai (9 months ago)
+M Faerurozi 😂
Y2T GAME (9 months ago)
Kren video.ny kang.. Subscribe ia cenel qu
Indra Bajaj jijai (9 months ago)
+Y2T GAME 😂
Y2T GAME (9 months ago)
Pntonny bnyk bingit.. Ni mh dah jd youtuber bner... Good ...
Indra Bajaj jijai (9 months ago)
+Y2T GAME 🙏
Alma Neysa (9 months ago)
bagus tuh.... recomended ya om
Indra Bajaj jijai (9 months ago)
+Alma Neysa 😀
Angin Utara (10 months ago)
Video nya enak di tonton 👌 goood
Indra Bajaj jijai (1 year ago)
wakakakakkk
Indra Bajaj jijai (4 months ago)
Sama sama om
Anggie Christian (4 months ago)
Indra Bajaj jijai oke bangakasih infonya Sama kalo uda kring di bilas engga bang
Indra Bajaj jijai (4 months ago)
Pake ja 2x sehari pagi dan mauntidur om
Anggie Christian (4 months ago)
Indra Bajaj jijai bang itu beneran yak Muka gw ada jerawat batu ampe males gw ngaca mah liat jerawat batu itu mulu
De` Echiejutexz (1 year ago)
Bagaikan Di tabrak pesawat Dan nyangkut Di kawat aduh gawattt
Fnu Damhudji (5 months ago)
Lucu
Ragoen Quez (1 year ago)
Make mic din, sora na teu kadenge

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.