HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Permana Cuy

Cara Memutihkan Badan Dengan Lulur Pemutih Badan Terbaik

705 ratings | 34731 views
Cara Memutihkan Badan Dengan Lulur Pemutih Badan Terbaik Pemirsa harus menggunakan informasi yang disediakan dalam video dengan risikonya sendiri. Channel ini tidak bertanggung jawab atas segala kerusakan, efek samping, penyakit, atau masalah kesehatan atau perawatan kulit apa pun yang diakibatkan penggunaan konten, informasi, atau apa pun yang terkait dengan video ini. KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS EFEK SAMPING ATAU RESIKO APAPUN YANG DITIMBULKAN DARI YANG ANDA LAKUKAN MELALUI VIDEO INI ✓ Jangan lupa Subscribe, Like, Comment dan Share ya teman-teman. Biar Channel Kita Ini Lebih Maju Dan Bisa Terus Berkarya Lagi. 👍Like, Comment and Share Ya 👍 Facebook Fans Page :@PermanaCuyOfficial See 'About' tab on our channel homepage to get more information about us: ✓ Obat Herbal : https://goo.gl/oCn5dD ✓ Mainan/Toys : https://goo.gl/t7cZ8G ✓ DIY SLIME : https://goo.gl/hGNxW1 ✓ Tips Android : https://goo.gl/GvXjbC ✓ VLOG : https://goo.gl/weU9G8 ✓ Hiburan : https://goo.gl/irgZ4G ✓ Review Dan Unboxing : https://goo.gl/qVwt64 ✓ Tutorial : https://goo.gl/UcbCPA Have FUN !!!
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (151)
Raskah c_ (12 days ago)
Wow aku baru sekali pake langsung keliatan putihnya walaupun g seberapa mungkin kalau aku pake sebelum mandi bakal maksimal hasilnya
Permana Cuy (12 days ago)
iya betulll
Jeanny graceliaa28_ (4 days ago)
Apakah buat wajah bisa atau engga bahan ini
Permana Cuy (4 days ago)
bsa
Nur Fatonah (8 days ago)
Yg buat kok ga putih 2 ya..hehe,😚🙏
Abi Jhoni (8 days ago)
Boleh dicoba tuh,, gara2 sering sepedahan, tangan ane jd hitam, alias belang,
NoorLila NoorDeen (10 days ago)
Terimakasih informasinnya 👍👍👍
Permana Cuy (10 days ago)
OK Silahkan share ya
Bocah Elek19 (11 days ago)
sumpritt ...guanteng modele 😍😍😍
Permana Cuy (11 days ago)
masa hehe
Bocah Elek19 (11 days ago)
Masss ...😀😁 gmn cara memutihkan utang di warung ...😂😂 canda dkit 🙆 nnt aq cb yah ....😇😇
Permana Cuy (11 days ago)
wkwkwkw
Lina Marlina (11 days ago)
tanpa kunyit bsa ngk bang
Galuh Septi (12 days ago)
Maaf mau tanya airnya yg panas atau dingin
Cyllvia Sari (12 days ago)
Terima kasih,,,,bisa di praktekan ☝️☝️
Nomacha Ranava (12 days ago)
Kalau airnya diganti dengan perasan jeruk nipis bisa g'
Permana Cuy (12 days ago)
bsa
Sari Adriana (12 days ago)
Hdir buat kk ehh ketemu lgi adh kk Klw Susu Dencow g ada d belanda tuh
Permana Cuy (12 days ago)
oh gtu...jauh bgt d belanda
Liyana Rangga (12 days ago)
Aku langsung Ska
Permana Cuy (12 days ago)
ok
sellia maritayasa (12 days ago)
harus bgt di bilas pake air hangat mas?
Permana Cuy (12 days ago)
bebas
Muka saya berjerawat apakah tetap aman untuk digunakan dimuka dan kalau pembilasan pakai air dingin bisa nggak tolong dibalas
Permana Cuy (12 days ago)
aman..bisa
Seva Ayu Ning Tyas (12 days ago)
Assalamu'alaikum🙏
Permana Cuy (12 days ago)
wlkmslm
LengLeng Chaii (12 days ago)
Maksh infonya👍🏻💖
Permana Cuy (12 days ago)
ok
Rendra (12 days ago)
Mas permana, klo udh pake ada bekas kuning kunyitnya ga?
Permana Cuy (12 days ago)
tdk
Revi Hafidz (12 days ago)
Bang bagusan pake kunyit apa pake kopi ? Soalnya saya nyoba pake kopi yang video abang yang dulu berhasil ternyata kalo peke kunyit sama aja apa nambah bagus ?
Revi Hafidz (12 days ago)
+Permana Cuy mau coba hah nanti...ngomong ngomong hafiz minta maaf belakangan ini jarang nonton video abang dikarenakan sedang sibuk latihan soal UNBK nanti kalo udh selesai semuanya aku nonton semua video abang😢😢😢
Permana Cuy (12 days ago)
sama bagus
Alpri Nubowo (12 days ago)
Kak gimana cara memutihkan kulit yg gosong/hitam karna sinar matahari??
Nurayu Ayu (9 days ago)
+Permana Cuy mksh infonya kk
Permana Cuy (12 days ago)
bsa pake ini
Zahra01 Bidadariku (12 days ago)
Siap mencoba
Permana Cuy (12 days ago)
ok
Aa Y (12 days ago)
Waalaikum salam wr wb hadir selalu buat Aa permana mksih tips nya ..😘😘😘
Permana Cuy (12 days ago)
makasih ya
Ria Aja (12 days ago)
Kak itu bahannya tepung beras, susu dancau dan kunyit trs pkeny sekali aj apa bleh tiap hari bikin
Permana Cuy (12 days ago)
tiap hari
ainny noviana (12 days ago)
tp knp jenggotny g rontok y mz permana heee..
ainny noviana (12 days ago)
+Permana Cuy knp ktw..lucu y..😊 kira'n bs ngerontokin jenggot jg hee..
Permana Cuy (12 days ago)
heeeeee
ainny noviana (12 days ago)
itu dlakukan tiap hr ap cm se x y mz perma,bnr g y tu hslny mz..
ainny noviana (10 days ago)
bikinin donx ms racikanny 😁😁 aq mlz..klo mlm pake krem udh tdr..mgkin pake tomat doang.. aq bli susu beruang dmnm am bjo 😧😡
ainny noviana (12 days ago)
+Permana Cuy tau lh kn ngeliat...hee..
Permana Cuy (12 days ago)
+ainny noviana heheheeh tau ajah
ainny noviana (12 days ago)
+Permana Cuy mas bulu tangany lebat bgt heeee..ga jenggot ga tangan lebatt 😁😁
ainny noviana (12 days ago)
+Permana Cuy mlm ap siang maz..duh tp klo tp hr mlz maz,mgkn cm pake handbody doang...sy mnt dibikinin donx krmn ksni heee..klo boleh😊
Putri Puspitasari (12 days ago)
Sori ya kalau aku pangil bang
Permana Cuy (12 days ago)
gpp kok
Putri Puspitasari (12 days ago)
Makasih bang
Permana Cuy (12 days ago)
ok
Ambon Ardila (12 days ago)
Lulurin dong bang
Ambon Ardila (12 days ago)
+Permana Cuy Oia aku mw coba y bg biar ganteng ky Abang
Permana Cuy (12 days ago)
bisa
Ambon Ardila (12 days ago)
Sy pgn'a ky kulit Abang ga kurang ga lebih bs ga bang pake ramuan ini....
Permana Cuy (12 days ago)
hahaaaa
Hanuk Hana (12 days ago)
yang pertama apa itu
Permana Cuy (12 days ago)
tepung beras
Elliy Novitazari (12 days ago)
Wak.alaikum slaam
Permana Cuy (12 days ago)
ok sippp
hasma wawa Andu (13 days ago)
Waalaikumusalam😊
Permana Cuy (12 days ago)
ok sippp
hasma wawa Andu (13 days ago)
Wah 😍😍😍👍
Permana Cuy (12 days ago)
Thanks ya
Kalimantan Barat (13 days ago)
Masak pakai masker pake kacamata.ada"aj
Permana Cuy (12 days ago)
heheeeee
Alifah Khusniah (13 days ago)
boleh coba nih
Permana Cuy (12 days ago)
Silahkan ,,Share ya
play store (13 days ago)
Hadir lagi bang bro Joss 👍👍👍
Permana Cuy (12 days ago)
ok sippppp
alnov alharrbe (13 days ago)
Mksih abng video ny 👍
Permana Cuy (12 days ago)
ok sipppppp
Justin Cristin (13 days ago)
Bang tangan gue belang..kira kira kalo Putih nya butuh berapa Hari ?
Justin Cristin (12 days ago)
+Permana Cuy bisa 1 minggu ?
Permana Cuy (12 days ago)
1 bln
Mella Bogor (13 days ago)
Waalaikum slm wr wb .Mkcih kk gnteng infonya ,aku sngat suka skli perawatan dirumah krn itu sllu ku coba video" dri kk😊
Permana Cuy (12 days ago)
Mantappp
kim monot (13 days ago)
Kmrin aq buat sbun pepaya+susu beruang,stlh dingin beku lg😔
Permana Cuy (12 days ago)
gpp dipake aja
Gusti Aditya (13 days ago)
Mas itu di muka kulit apa aja kan jenis berminyak dan tdk nya?
Permana Cuy (12 days ago)
semua bisa
Kasyati A (13 days ago)
Ya mas akan ku coba ya...
Permana Cuy (13 days ago)
Ok
Nur Laela (13 days ago)
Ok bingit kk mksh sudah di kasih sayRan y praktis membuat y
Nur Laela (13 days ago)
Klo susu y di ganti rasa coklat bisa gak kk soal y di kampung gak ada yang saset paling ada y boks
Permana Cuy (13 days ago)
bsa
Nur Laela (13 days ago)
Itu bisa buat kaki gak kk
Permana Cuy (13 days ago)
Sipp
Alfath Oktaviani (13 days ago)
Bersih, Putih Alami pasti keinginan semua wanita, jadi harus leukeun/tlaten/rutin untuk mendapatkan hasil yg maksimal, cantik itu ga ada yg instan... 👍👍👍 sukses ya
Permana Cuy (13 days ago)
Betulll...Aamiin yra
SAEPUDIN (13 days ago)
Hadir absen pagi...
mama abet (13 days ago)
Menyimak
Permana Cuy (13 days ago)
Ok sippp
BANG-BANG jay (13 days ago)
Mantabb..bangg..nantii saya cobaa🖒
Achmad Firdaus (11 days ago)
Hasilnya share dung nanti. Ini hoax atau tak...
Permana Cuy (13 days ago)
Ok sippp
Muhkti Muhkti (13 days ago)
Wa'alaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh. Trimakasih banyak mas untuk infonya sangat bermanfaat
Permana Cuy (13 days ago)
Ok sippp
Ateu Anie (13 days ago)
Ga ngaruh aku juga pernah nyoba yg ada kuning ke kulit n jdi kasar kulitnya
Permana Cuy (13 days ago)
Ok
Neneng Tlbenih (13 days ago)
Waalaikumsalam.... Bermanfaat sekali, emang enakan membuat racikan bahan yg alami, aman buat kita pakai setiap hari, terima kasih ya Kang Permana atas infonya😘😍
Neneng Tlbenih (13 days ago)
+Permana Cuy Kembali kasih😊😊😘
Permana Cuy (13 days ago)
Betul...sama2 Terimakasih.
Mawar Jingga (13 days ago)
Makasiih infonya ,😊😊😊😊
Mawar Jingga (11 days ago)
Permana Cuy Oowhh makasih ya Bang mau saya coba pake sabun pepaya ,,,, sukses terus yaa ,,,
Permana Cuy (12 days ago)
bsa sabun pepaya
Mawar Jingga (13 days ago)
Permana Cuy kalau buat flex Hitam apa ya Bang ?
Permana Cuy (13 days ago)
Ok
Endang Sow (13 days ago)
Ok 👍👍
Permana Cuy (13 days ago)
Ok
Endhy Pradito (13 days ago)
Aku dah nyoba tapi muncul bintik2 kecil di kulit,Kaya biang keringattttt😞😞😞
Permana Cuy (13 days ago)
g cocok
Juli anto (13 days ago)
kak selain pake susu dankow boleh yg lain?
Permana Cuy (13 days ago)
bsa
Suzy Tham (13 days ago)
Wahhh luar biasa. . Moga bermanfaat buat semua nya 😉😉
Permana Cuy (13 days ago)
Aamiin
dewi Indah (13 days ago)
Makasih kang info nya😘😘😘
Permana Cuy (13 days ago)
ok
saifa ifa (13 days ago)
Owh bisa ya Di muka. ... tadi blom abis nonton nya
Permana Cuy (13 days ago)
bsa
saifa ifa (13 days ago)
Di pķe Di muka bisa gak ka. ...?
Permana Cuy (13 days ago)
bsa
Nu Bay (13 days ago)
Wa alaikum salam wr wb Terima kasih info nya mas permana cuy
Permana Cuy (13 days ago)
Ok sipp
Yuliati Yuliati (13 days ago)
wa'alaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh..resep alami dn mudah tpi hasil luar biasa mksih kak info nya 🙏😊😊👏👏👍
Permana Cuy (13 days ago)
betulll
RINDU DAWAM channel (13 days ago)
Awas yah temen"!!. Kuyit nya kuyit bbuk" jngan pke kuyit batangan bisa bahaya.. Tetangga ku sja kesegol kuyit di kmar mndi bengkak ampey 9 bulan.😂😂😂😂😂😂😂😂 love aa cuyy lahh poko namah.
RINDU DAWAM channel (12 days ago)
+Permana Cuy . Ya 'kenpa enga😆
Permana Cuy (13 days ago)
kok bisa ?
Devita Yani Yogiswari (13 days ago)
Oya susu dancownya pke yg full cream atau yg mna ??
Permana Cuy (13 days ago)
full cream
puji setya ratih (13 days ago)
Good morning😻😻
Permana Cuy (13 days ago)
ok sipp
Yuzura Hikaru (13 days ago)
untuk susu bubuknha harus dancow apa Gan??
Permana Cuy (13 days ago)
putih
Serly Ariska (13 days ago)
Wa"alaikumslm,,,pagi yg berkah...
Permana Cuy (13 days ago)
ok
Devita Yani Yogiswari (13 days ago)
Klo pke kunyit bukannya ntr mlah ngebuat badan jd kuning ya ??
Kasyati A (13 days ago)
Permana Cuy biar keliatan cantik aah nanti pasti ku coba dn Yati downlod loh video ini...
Permana Cuy (13 days ago)
ga bikin kuning kok
Devita Yani Yogiswari (13 days ago)
Kasyati A yaaa kuning krna pke kunyit kan Heheehe
Kasyati A (13 days ago)
Devita Yani Yogiswari kenapa di kira kena penyakit kuning gitu....??? Heheheee
Devita Yani Yogiswari (13 days ago)
Kasyati A tapi sush ngilangin bekas kuningnya tu Btuh berhari” Bukannya bikin kulit kta putih malah ntr orng” ngiranya kena pnyakit kuning lg 🤣🤣🤣 Wkwkwkkwkkwk
Kawaii Rabbit24 (13 days ago)
Yee like ke 6
Permana Cuy (13 days ago)
ok

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.