HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Bunda Kabari

Wajah Cerah, Flek Hitam Dan Jerawat Minggat

2652 ratings | 391382 views
Tuntaskan flek hitam dan jerawat segera Wajah kembali cerah dan bersinar
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (224)
Marsiti Siti (3 days ago)
Aq udh coba semua tpi gk ada hasil ny capek lht muka + bnyk aj flek ny 😭😭
news turbo cainel (21 days ago)
menghilangkan flex hitam secara ampuh, pakek air panas yang lagi mendidih lalu di siramkan ke muka. Selamat mencoba.
sy7661 (29 days ago)
Aduh kok repot-repot pakai perawatan waktunya Lama pula dilaser aja 2-3* beresssss
Amas Raden (1 month ago)
untuk lakiki mana.
Kurmini Kurmini (1 month ago)
Aku pake pepanya air mawar sama alovera itu lebih cerah muka alhamdulillah flek hitam ku hilang
Ayuni Ayuni (1 month ago)
Oh ya pas kita cuci itu boleh pake sabun atau gi mana bun
Ayuni Ayuni (1 month ago)
Bisa gak kita pake bubuk kopi yang d campur beras waktu di goreng
dpkai stiap hari?
Milla Agustin (1 month ago)
Menurut ku ga ada beda y masih belepotan gtu muka y...
Tita Cruz (1 month ago)
Mudah"an bermanpat bun..Aku bikin bermasker mudah"an bekas jerawatan ku hilng.insyaallah
Ratimah Allaudin (1 month ago)
Take yakin .temberang.
Madun Imad (1 month ago)
Gimana yah kolow sayah mah bekas jerawat udah pake ap ajah ko ga Sebuh sebh
Eva Pante Ara (1 month ago)
Kopi nya bisa pkek kopi shaset ayo anak bji kopi
angnok 2018 (1 month ago)
saya ikutin acara di tv seong dokter,,,,jerawat flek,,outmel,,sma jeruk nipis,,,tp saya tambhin air parudan bengkoang sama susu bubuk,,,flex hitam desikit demi sedikit ilng asal tin dan savar
Handa Hany (1 month ago)
Kalau sya gk pake air/ kopi . Cukup lemon sama gula psir . Krna sangat praktis banget.
Daryati Yati (1 month ago)
Buu saranin pake sabun nuamorea aja bagus kooo
Kasyati A (2 months ago)
Trmksh Bunda udah kasih tau smoga hilang flek hitamku karna lihat wajah sendiri kayak malu .....mksh ya infonya
Era Cahyani (2 months ago)
Bunda knpa ya klu pakai masker kopi ,muka jdi gatel kayak elergi gitu ,berenti deh aku
Tjan Syianne Wijaya (1 month ago)
Kok bisa mbak gatal 2 mbak ??
hendri saogo (3 months ago)
App kah cocok untuk pria bunda??
Bunda Kabari (3 months ago)
coba aja
Rifky Altap (3 months ago)
Emng bisa yaa?
Dina 1 visions (3 months ago)
Bunda saya sudah pke tiap har ..i tapi ga ada perubahan,
Bunda Kabari (3 months ago)
Coba pake masker ketimun dan madu
Dina 1 visions (3 months ago)
+Bunda Kabari iya bunda kulitku kering malah jadi fatal gatal
Bunda Kabari (3 months ago)
mungkin gak cocok sama kulit mbak dina
warya askar (3 months ago)
bun klu dh pake masker pake cerem boleh ga
reza blego (4 months ago)
semua dah coba,,,, tk ada hasil,,
Fani Rahma Sari (4 months ago)
bilas nya pke air apa?
warya askar (4 months ago)
siap yg suka pake masker alami kasi tau aku dong ..klu dh pake masker pake apa yh
Tjan Syianne Wijaya (1 month ago)
Aku pakai yg alami aja
Jahra Inex inex (3 months ago)
Susu dencou sama jeruk nipis klu gk itu jeruk nipis ""madu "putih telur "kopi sama madu jga bagus gi mana kulit kita nya "kering apa berminyak
Siti Julaeha (4 months ago)
Makasih bunda tip yh akan saya coba
MEILIN_ LOVERSCREMOo (4 months ago)
Klw saya pake superma suami sya😂😂😂😂😂
Zalsa Rhina (1 month ago)
😅😅😅😅😅
Tjan Syianne Wijaya (1 month ago)
Emang ngaruh y mbak MEILIN_LOVERSCREMOo ??
Tjan Syianne Wijaya (1 month ago)
Amit 2 jabang bayi hadeee
Shofia 1975 (4 months ago)
jorok bgt
Ratna Ratnaindahsari (4 months ago)
Cari turontensi tinggi
Ewawabennie annie (4 months ago)
Bun.berapa kali ya pengunaan dalam seminggu.trima kasih bun.
Cinta Damai (4 months ago)
Helina A_3..klo di hongkong Belinya di mana say
Sinta 78 (4 months ago)
Tp kok kl d yutub 3hr dah gelowing
Yeni Ciu (4 months ago)
pakai masker jeruk nipis saja mlh lebih praktis
Sinta 78 (4 months ago)
Maksh atas jawbnya y kk
Sumarmi Rohmat Rohmat (4 months ago)
Pakai minyak kelapa asli buatan senderi flek hitam hilang tpi hrus rutin tiap mlm aq dh buktiin
Jum Inten (23 days ago)
Apa benar mbak kl melasma bisa hilang apa ndak ya...
Andy Muharram (1 month ago)
Kalo cuci muka pke garnir cream siang mlm nya jg pke ngaruh ga klo pke minya kelapa ?
ANI ANI (1 month ago)
Sumarmi Rohmat Rohmat.,gmna cra pke ny?ksh tau donk tolong jls,n
Kasih Cinta (1 month ago)
Sumarmi Rohmat Rohmat yg bener say
Ayuk Ningsih (1 month ago)
brp hari baru nampak asil nya kk tuk hilangkn flek hitam
ardan 18 (4 months ago)
ga enak suaranya ngomongnya ga asik sebel
Cinta Damai (4 months ago)
Anita Rahmi..benar yo say..tk coba ya
Dara formosa (4 months ago)
Wajah kok jdi bhan prcobaan ada aja klau kopi itu di kasih gula trus di seduh dngan air pnas trus di minum lgi mntap trus jruk nipis sma di peras ksih gula trus di sduh pkai air hangat di mnum mntappp ,jruk nipis kopi bukan buat masker pingin wajah brsih ambil air wudhu sholat 5 wktu wajah kelihtan seger
liu ru yin (4 months ago)
aku ada pake masker ini hasilnya sangat baik sekali, muka menjadi bersih tambah putih flek flek Hitam smua hilang,
Fitri Sunarsih (3 months ago)
liu ru yin brp lma say klhtan hasilnya
Riani 1234 (4 months ago)
Pk apa aja bunda biat flrk ilang
Putri Melva (4 months ago)
apa nama masker x
NUR ROHMAH (4 months ago)
Wajah tambah gosong, jeruk nipis ga bagus utk wajah terlalu asam kulit jd kering
Cinta Damai (4 months ago)
Maya Nurzen..bkn putihnya say...flek q yg parah...
Helina A-3 (4 months ago)
Mbak coba pakai refaquin dioles tiap malam sebelum tdr.....utk flek hitam..aku beli di apotik kimia farma...
Alizabri Alizabri (4 months ago)
Smua udh aku coba bln bln gk ada jadinya,tpi skrg aku di kasih tau sama majiknku pake hilbah, gk tau ia bhs indonesia nya hilbah bhs arabnya,di giling kayat tepung habis itu campur sama telur dn air mawar...aku skrg lagi rutin pake masker hilbah campur telur ama air mawar...kayakya ada prubahan nya dikit aku bru make 2 hari...plek hitem udh mudah dikit.
Rapi David (1 month ago)
Alizabri Alizabri
Zura Hassan (1 month ago)
Hilang kan panau
Rella Fatimah (4 months ago)
+Alizabri Alizabrisama say aq jga dah cape bngt dah smua di coba ga ada hslnya dri bhn kosmetik smua produk dah coba dari herbal dah coba tetep aj.. ok mksh ya say invonya slm kenal...
Alizabri Alizabri (4 months ago)
Rella Fatimah maaf say klu di indo aku gk tau ya gk pernh liat slma aku ada gk pernh,bentuknyan biji biji kecil kecil layak bijinya kedele tpi kecil, warnanya kuning, kecil kerasss jg ter modelnya segi 4 tpi kecil keras..banget di blender jg lama..banget..gk pernh liat sih di indo...aku pake itu tiap hari campur sama telur, air mawar,sama zet zaitun aku tambahin, dn hasilnya skrg alhamdulillah udh kurang plek hitemku,padahl dlu smua yg ada di YouTube udh aku coba gk ada sama sekali hasilnya ..berbulan bulan jg..ceapek..apa lagi sama lemon makin mengembang.skeg jg aku .asih make.
Rella Fatimah (4 months ago)
+Layla Uzma mf mo tnya hulbah tuh klo kta org jwa namanya apa say...dan bntuknya yg sprti apa..
dini anjani (4 months ago)
aku jerawat nyh malah tambah??itu gimana yc salah apa yc petasaa udah ngikutin saran gimanaa donkk
Vip Vi (4 months ago)
Makacih bunda mau di coba nantu
Sinta 78 (4 months ago)
Kl pake jeruk nipis sm putih telor ap hrus rutin
Tanti Mustika (4 months ago)
klo putih telor bagus.... cuma bolehnya 1blan sekali.... oz kalau terlalu sering malah rusak muka'y....
Stella Ipanema (5 months ago)
Pakai odol manjur
Riani 1234 (2 months ago)
Odl sm Apa
lintang wengi (5 months ago)
Kalau saya jeruk nipis sm putih telor alkmdulilah wjh kinclong flek htm tdk pny sm x jrwt jg tdk ad ... yg ptng rutin pkai ny. . 1 mggu. 2 x
Susi Klp (16 days ago)
+Mamad 00 caranya bagaimana kak
Shakeil Ibrahim (24 days ago)
Caranya gmn mbak?
Mamad 00 (1 month ago)
Aku udah cobak 2* seminggu
Mamad 00 (1 month ago)
Ya bener
Jen Linda (2 months ago)
lintang wengi kk plek hitam kita bisa hilang gak
ina serlina (5 months ago)
Nah kalo di pragain seperti ini orang jadi percaya tpi klo cuma gak di praktekin orang jadi takut coba
Rianto Aritonang (5 months ago)
Dan apakah aku harus prcaya gtu.😂😂
ryan hidayat prasetyo (5 months ago)
Manfaat timun
Hj Tri Sumarni (5 months ago)
yang namanya alami itu gak ada yang instan. jadi butuh proses minimal 7x pemakaian baru terlihat hasilnya dan jangan bosan bosan untuk terus mencoba.. alami lebih baik daripada yang instan
Asiyah Diana (5 months ago)
Mksh bunda …semoga aja benar… dan mendapatkan keajaiban,shg jd mulus,kencang,fress dll
Fatin Humaira (5 months ago)
ngapusi ..aku dah coba hasil pun x de
Oktaf laia (3 months ago)
Dha aq coba Tpi gk hilanggg flek
mojang Sunda (5 months ago)
ah masih ada plek ko
mojang Sunda (4 months ago)
+Rah Ma mbk aqu kasih sahran jangan pake kya gituan mbk plek aqu byk. qu udh coba. sekarang q pake. wardah mbk muka. bersih plek berkurang
Rah Ma (4 months ago)
Mksh atas saran nx..tp aku berulang x brbuln" pake jahe madu limun tp hsl nx sm..plek hitam ku ga bs hilng jg..
jojo ali (5 months ago)
makasih ya bunda infonya
Nuryanti Yanti (5 months ago)
Mohon maaf sepertinya wajahnya gak nulus gitu. Tu ada bintuk hitam
Layla Uzma (4 months ago)
Betul banyak flek hitam nya gitu😁😁
Agistha Putri (5 months ago)
Coba pakai scarb madu,gula pasir,& jeruk nipis..... Hasilny psty memuaskan....krna q dch buktikan sendiri & ini scarb kesuka'anku banget....Wajah jd kenyal halus,jerawat mengempes,bekas jerawat pun memudar
Merlyn Nezza (9 days ago)
Ttp aza gc ada perubahan saya udah coba agista putri
Agistha Putri (4 months ago)
+温桃麗 mlem ja basahi muka dgn air trz usap dgn handuk,hbs tu pakai maskerny pijet secara memutar pelan" ja ea jgn kasar".....habis tu cuci muka,qm bisa bilas dgn sabun cuci muka/pun g pakai sabun juga boleh.....trz qm pakai skincare qm....tp ingat jgn pakai skincare yg berlebihan krn tidak bagus
温桃麗 (4 months ago)
+Agistha Putri mbak cara pakainya gimana ya ,mlm hari atau siang hari, setelah pakai brp Lama baru boleh cuci muka
mutti mutti (5 months ago)
Agistha Putri trima ksih mbak
Agistha Putri (5 months ago)
+mutti mutti bahany madu alami mbk yg g ada rasanya,trz dicampur gula,sm air lemon
monik putri (5 months ago)
Ada yg hasil ??
Ratih Ratih (5 months ago)
P gk jd hitam
Tinah MaJalengka (5 months ago)
ALHMDULILLAH Q sudh kpla 3 lewat Gda flek2 hitam cuma Bekase Jerwat" 😁😁😂😂
Mpeb Vheby (5 months ago)
Flek hitam pake jeruk nipis aja hilang asal rutin
Mpeb Vheby (1 month ago)
+Ayra Sylma saya si mba kadang satu jam tak bilas kadang ya smpe pagi. Lama mba say flek itu gk mudah pudar nya. Setahun saja aku masih ada tapi mending sih gk ky tahun lalu parah banget
Ayra Sylma (1 month ago)
+Mpeb Vheby kalo malem pake jeruk nipisnya, sebelum tidur dibilas ato ga bun jeruk nipisnya?
Mpeb Vheby (5 months ago)
+mesra sihombingmba nya brpa lma coba, klo d awal" emng iya muka tmbh item kusam itu proses detok dua tiga bln, aku satu tahun pake jeruk nipis flk hitam sdh menipis, mungkin mba nya msh make crem atau bedak, jd hasilnya gk ada, aku sm sekli dlm setahun gk pake bedak atau pun crem ckup klo tdr jeruk nipis klo siang pake minyk zaitun sedikit
mesra sihombing (5 months ago)
mkin byk udh coba
Didi S (5 months ago)
Klu nescape bisa ga ?
Dnang Laely (5 months ago)
Hoaxxxx pool.
Titir Doloksaribu (5 months ago)
Knp td pas langsingin perut ga di praktekkan yah
Ingin meruvah hidup Yuli (5 months ago)
Spa muka ke salon lebih pass
Soraya Mohammad (5 months ago)
Preeerrrt
Nissa Zeal (5 months ago)
Itu ko muka mata panda kopinya item yo..kantong mata jg jelek
Rhondho Ellek (5 months ago)
Pakai bubuk kunir am madu
Riani 1234 (2 months ago)
Ilang flek nya g
Rhondho Ellek (5 months ago)
Kopi kapal api hitam blh ndk
Ana Ajah (5 months ago)
bohong aq udh cba hampir setahun gk ada hasilnya
Bunda Rama 12341234 (5 months ago)
Klw Aku.pky lemon.sma madu.tw.lemon sma putih telor. Alhamdulillah hasil ny memuaskn...beresih.putih dn plek hitam"ilang.
Putri Indriastutik (26 days ago)
Pkai nya tiap hari y. Mksih
Kasih Cinta (1 month ago)
Bunda Rama 12341234 yg bener say berapa bln hilngy
Zainabun Lubis (4 months ago)
+Nining Edy susu dancow yg umur brp say?dan dicampur apa ya
Nining Edy (4 months ago)
Pake masker susu dancow aj,,lama2 bersih
Ika Susilowati (5 months ago)
Bunda Rama 12341234 brpa kli kh seminggu kta pkai
Marni Marni (5 months ago)
Makasih Bunda resep ya
Suryati A (5 months ago)
Makasih banget infonya
Amanda Kece (15 days ago)
Aku buat buk2 kopi sma jeruk kgk ada putih2
Amanda Kece (15 days ago)
Y..hg2os
Faruk Ramdani (5 months ago)
ini kapan waktu pakainya
Abc Abc (5 months ago)
Msker timun di parut klo ruti flek lma" memudar kok Klo kntong mata timun di iris tipis llu tempelkn di mata 20 menit harus rutin Q udh bktiin
Arthur Wu (4 months ago)
Berapa menit mbak pake masker timun
Krisna wanted (4 months ago)
Sex
Bunda dipta a (5 months ago)
Dirimu udah cobain belum say
Abc Abc (5 months ago)
+Bunda dipta a coba aj dlu
Abc Abc (5 months ago)
Jngan pke kopi tmbh gosong item Kopi cmpor gula tu harusnya di minum sambil mkn tela pohong ru mantap
Tjan Syianne Wijaya (1 month ago)
Oia y kan nama mu ABC y hihihi
Eva Pante Ara (1 month ago)
Hahahaha betul betul betul 😁😁😁😁😁😁
liya liya (1 month ago)
Hahaha sip
Riani 1234 (4 months ago)
Tambah roti bolu
Shofia 1975 (4 months ago)
kkkkkkkkkkkkkkk
Hany Nurhayani (5 months ago)
Sangat bermanfaat tip nya.n boleh di coba
Cinta Damai (5 months ago)
...aq sdah coba beberapa x ..tpi gak ada hasil..malah flek nya smakin banyak
Nur Azizah (1 month ago)
+Anita Rahmi apa ya mb bisa hilang wajaku ada flek hitamnya
Rella Fatimah (4 months ago)
+Alizabri Alizabri ya betul ngilangin flek susah bngt aq jg dah pke sgla mcm cra ga ada hasilnya cape bbgt...invonya dong temen2 yg bgs pke apa buat flek..
Kholifah Ysf Aku pakai tepung beras,bubuk kunyet,bubuk temulawak, madu,minyak klapa oleskan pada wajah 30, seminggu 3 kali plek Hitam hilang wajah kinclong putih merona
Kholifah Ysf (4 months ago)
+Arthur Wu 30 menit say lgsg dibilas dg air biasa
Arthur Wu (4 months ago)
+Kholifah Ysf berapa menit mbak pakaiya apa semaleman
Mariani Thanks (5 months ago)
Mkasih bunda semga bermanfaat
yayuk Dewy (5 months ago)
halahhhjj saya tmbh parahhhhj dulurr flek mskin hitammm benerr
Agustin Rupiyani (5 months ago)
yayuk Dewy sama2 mba mudah2an cocok silahkan mencoba odolnya yg putih ya pepsodent aj
yayuk Dewy (5 months ago)
+Abdul Khodir ,,oww iyaa syukur alhamdulillaah mass istri nya berati cocok pakai odol nya,,iyaa saya mau mencobanya,,TRM KSH mas yaa,,slm kenal
Agustin Rupiyani (5 months ago)
yayuk Dewy klo pke odol lnsya Allah hilang dioles tipis2 pas mau tidur nanti bangun tidur digosok pelan2 lama2 tipis kulit yg hitamnya nempel sm odolnya isteri sy pke skrng Alhamdulillah hilang dan alus
Mamah Amel (5 months ago)
Klo kulit kita sensitif pasti bisa perih dan gatal
warya askar (5 months ago)
ibu kantong mata y kelihatan bgt
Diana Doang (5 months ago)
alah semua y bohong
Tiwi Patricia (5 months ago)
Klo kopi kapal api boleh ngk bunda?? 😀
Carmaya Raswan Junaah Bt (5 months ago)
Lebih mantap sama gorengan say 😁
Wilyan Wilyanah (5 months ago)
Aku udh coba kopi am a susu Kenta hasilnya bagus
Bude Tri (5 months ago)
serem ah
BDPS B.pauji sp (5 months ago)
Saya dah coba Rp hasil by nihil
joss joss (5 months ago)
sy juga pake tpi bgusny jgn cmpur dgn air,, cukup kopi hitam + jeruk nipis /lemon + madu..
Ardi Setiadi (1 month ago)
Trus Dibekin Jus Minum
joss joss (5 months ago)
+Oki Agustina kopi itu ntk mncerahkn kulit memutihkn kulit yg belang , jeruk nipis ntk menghilangkn flek dan noda hitam di wajah, madu ntk kulit yg kering dan kusam, sy pke krim firmax3, dan serum 02max3..info bs add fb , Sari Ayu
Oki Agustina (5 months ago)
Ap bnr kopi bs mng hlngkn flek hitam.
joss joss (5 months ago)
+Naufal Fadhilah bagus bersih glowing
Naufal Fadhilah (5 months ago)
joss joss , gmn hslnya mb
Qu tunggu cahaya moe As (5 months ago)
Apa bentr bun soal ny aku dh banyk coba tpi semua ga ada hasil ny
Rella Fatimah (4 months ago)
+Putri ayu Che.mannza sy dah pke sbn apapun ttp aja ga ada hslnya smua dah di cobain mlh tmbh bnyk.
Rella Fatimah (4 months ago)
+Layla Uzma di laser skt ga ya..aq pngn tpi tkt skt...
Putri ayu Che.mannza (4 months ago)
Pakai sabun bamboo aja bun.. Pesan sma saya ya bun,harga 60. Ribu saja 1 sabun bisa untuk flex2 hitam dan jerawat,cocok jgak buat kulit bayi yg lagi alergi kulit,sabun nya halal dan aman ya bun sudah BPOM ya bund... Wa 082385414728
Layla Uzma (4 months ago)
Siti muda@ Tergantung kita mau ambil perawatan ny mba... Meso.. atau ipl....atau mikro... Bisa kita konsulkan dulu kpada dokter ny.. Hanya dokter estetika y/klnik kecantikan resmi .. Bukan di salon2 yg ada perawatan juga..
Siti Muda (5 months ago)
+Layla Uzma ,laser berapa duit y mbk?

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.