HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Bunda Kabari

Wajah Cerah, Flek Hitam Dan Jerawat Minggat

1714 ratings | 251404 views
Tuntaskan flek hitam dan jerawat segera Wajah kembali cerah dan bersinar
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (178)
hendri saogo (2 days ago)
App kah cocok untuk pria bunda??
Bunda Kabari (1 day ago)
coba aja
Rifky Altap (4 days ago)
Emng bisa yaa?
Dina 1 visions (9 days ago)
Bunda saya sudah pke tiap har ..i tapi ga ada perubahan,
Bunda Kabari (8 days ago)
Coba pake masker ketimun dan madu
Dina 1 visions (8 days ago)
+Bunda Kabari iya bunda kulitku kering malah jadi fatal gatal
Bunda Kabari (8 days ago)
mungkin gak cocok sama kulit mbak dina
warya askar (17 days ago)
bun klu dh pake masker pake cerem boleh ga
reza blego (1 month ago)
semua dah coba,,,, tk ada hasil,,
Fani Rahma Sari (1 month ago)
bilas nya pke air apa?
warya askar (1 month ago)
siap yg suka pake masker alami kasi tau aku dong ..klu dh pake masker pake apa yh
Jahra Inex inex (17 days ago)
Susu dencou sama jeruk nipis klu gk itu jeruk nipis ""madu "putih telur "kopi sama madu jga bagus gi mana kulit kita nya "kering apa berminyak
Siti Julaeha (1 month ago)
Makasih bunda tip yh akan saya coba
MEILIN_ LOVERSCREMOo (1 month ago)
Klw saya pake superma suami sya😂😂😂😂😂
Shofia 1975 (1 month ago)
jorok bgt
Ratna Ratnaindahsari (1 month ago)
Cari turontensi tinggi
Ewawabennie annie (1 month ago)
Bun.berapa kali ya pengunaan dalam seminggu.trima kasih bun.
wiwik azza (1 month ago)
Helina A_3..klo di hongkong Belinya di mana say
Sinta 78 (1 month ago)
Tp kok kl d yutub 3hr dah gelowing
Yeni Ciu (1 month ago)
pakai masker jeruk nipis saja mlh lebih praktis
Sinta 78 (1 month ago)
Maksh atas jawbnya y kk
Sumarmi Rohmat Rohmat (1 month ago)
Pakai minyak kelapa asli buatan senderi flek hitam hilang tpi hrus rutin tiap mlm aq dh buktiin
yupie ghe ai (29 days ago)
Berapa lama bisa hilang sist,,
ardan 18 (1 month ago)
ga enak suaranya ngomongnya ga asik sebel
wiwik azza (1 month ago)
Anita Rahmi..benar yo say..tk coba ya
Dara formosa (1 month ago)
Wajah kok jdi bhan prcobaan ada aja klau kopi itu di kasih gula trus di seduh dngan air pnas trus di minum lgi mntap trus jruk nipis sma di peras ksih gula trus di sduh pkai air hangat di mnum mntappp ,jruk nipis kopi bukan buat masker pingin wajah brsih ambil air wudhu sholat 5 wktu wajah kelihtan seger
liu ru yin (1 month ago)
aku ada pake masker ini hasilnya sangat baik sekali, muka menjadi bersih tambah putih flek flek Hitam smua hilang,
Fitri Sunarsih (22 days ago)
liu ru yin brp lma say klhtan hasilnya
Riani 1234 (1 month ago)
Pk apa aja bunda biat flrk ilang
Putri Melva (1 month ago)
apa nama masker x
NUR ROHMAH (1 month ago)
Wajah tambah gosong, jeruk nipis ga bagus utk wajah terlalu asam kulit jd kering
wiwik azza (1 month ago)
Maya Nurzen..bkn putihnya say...flek q yg parah...
Helina A-3 (1 month ago)
Mbak coba pakai refaquin dioles tiap malam sebelum tdr.....utk flek hitam..aku beli di apotik kimia farma...
Alizabri Alizabri (1 month ago)
Smua udh aku coba bln bln gk ada jadinya,tpi skrg aku di kasih tau sama majiknku pake hilbah, gk tau ia bhs indonesia nya hilbah bhs arabnya,di giling kayat tepung habis itu campur sama telur dn air mawar...aku skrg lagi rutin pake masker hilbah campur telur ama air mawar...kayakya ada prubahan nya dikit aku bru make 2 hari...plek hitem udh mudah dikit.
Rella Fatimah (1 month ago)
+Alizabri Alizabrisama say aq jga dah cape bngt dah smua di coba ga ada hslnya dri bhn kosmetik smua produk dah coba dari herbal dah coba tetep aj.. ok mksh ya say invonya slm kenal...
Alizabri Alizabri (1 month ago)
Rella Fatimah maaf say klu di indo aku gk tau ya gk pernh liat slma aku ada gk pernh,bentuknyan biji biji kecil kecil layak bijinya kedele tpi kecil, warnanya kuning, kecil kerasss jg ter modelnya segi 4 tpi kecil keras..banget di blender jg lama..banget..gk pernh liat sih di indo...aku pake itu tiap hari campur sama telur, air mawar,sama zet zaitun aku tambahin, dn hasilnya skrg alhamdulillah udh kurang plek hitemku,padahl dlu smua yg ada di YouTube udh aku coba gk ada sama sekali hasilnya ..berbulan bulan jg..ceapek..apa lagi sama lemon makin mengembang.skeg jg aku .asih make.
Rella Fatimah (1 month ago)
+Layla Uzma mf mo tnya hulbah tuh klo kta org jwa namanya apa say...dan bntuknya yg sprti apa..
Rella Fatimah (1 month ago)
+Alizabri Alizabri klo di indonesia hulbah namanya apa say...dan bntukny sprti apa sih..kira2 ada ga say klo di kmpung.....
Miss Mah (1 month ago)
Layla Uzma Ok mbk makasih ya
dini anjani (1 month ago)
aku jerawat nyh malah tambah??itu gimana yc salah apa yc petasaa udah ngikutin saran gimanaa donkk
Vip Vi (1 month ago)
Makacih bunda mau di coba nantu
Sinta 78 (1 month ago)
Kl pake jeruk nipis sm putih telor ap hrus rutin
Tanti Mustika (1 month ago)
klo putih telor bagus.... cuma bolehnya 1blan sekali.... oz kalau terlalu sering malah rusak muka'y....
Stella Ipanema (1 month ago)
Pakai odol manjur
lintang wengi (1 month ago)
Kalau saya jeruk nipis sm putih telor alkmdulilah wjh kinclong flek htm tdk pny sm x jrwt jg tdk ad ... yg ptng rutin pkai ny. . 1 mggu. 2 x
ina serlina (1 month ago)
Nah kalo di pragain seperti ini orang jadi percaya tpi klo cuma gak di praktekin orang jadi takut coba
Rianto Aritonang (1 month ago)
Dan apakah aku harus prcaya gtu.😂😂
ryan hidayat prasetyo (1 month ago)
Manfaat timun
Hj Tri Sumarni (2 months ago)
yang namanya alami itu gak ada yang instan. jadi butuh proses minimal 7x pemakaian baru terlihat hasilnya dan jangan bosan bosan untuk terus mencoba.. alami lebih baik daripada yang instan
Asiyah Diana (2 months ago)
Mksh bunda …semoga aja benar… dan mendapatkan keajaiban,shg jd mulus,kencang,fress dll
Fatin Humaira (2 months ago)
ngapusi ..aku dah coba hasil pun x de
Oktaf laia (23 days ago)
Dha aq coba Tpi gk hilanggg flek
Kaesih Su (2 months ago)
ah masih ada plek ko
Kaesih Su (30 days ago)
+Rah Ma mbk aqu kasih sahran jangan pake kya gituan mbk plek aqu byk. qu udh coba. sekarang q pake. wardah mbk muka. bersih plek berkurang
Rah Ma (30 days ago)
Mksh atas saran nx..tp aku berulang x brbuln" pake jahe madu limun tp hsl nx sm..plek hitam ku ga bs hilng jg..
jojo ali (2 months ago)
makasih ya bunda infonya
Nuryanti Yanti (2 months ago)
Mohon maaf sepertinya wajahnya gak nulus gitu. Tu ada bintuk hitam
Layla Uzma (1 month ago)
Betul banyak flek hitam nya gitu😁😁
Agistha Putri (2 months ago)
Coba pakai scarb madu,gula pasir,& jeruk nipis..... Hasilny psty memuaskan....krna q dch buktikan sendiri & ini scarb kesuka'anku banget....Wajah jd kenyal halus,jerawat mengempes,bekas jerawat pun memudar
Agistha Putri (1 month ago)
+温桃麗 mlem ja basahi muka dgn air trz usap dgn handuk,hbs tu pakai maskerny pijet secara memutar pelan" ja ea jgn kasar".....habis tu cuci muka,qm bisa bilas dgn sabun cuci muka/pun g pakai sabun juga boleh.....trz qm pakai skincare qm....tp ingat jgn pakai skincare yg berlebihan krn tidak bagus
温桃麗 (1 month ago)
+Agistha Putri mbak cara pakainya gimana ya ,mlm hari atau siang hari, setelah pakai brp Lama baru boleh cuci muka
mutti mutti (1 month ago)
Agistha Putri trima ksih mbak
Agistha Putri (1 month ago)
+mutti mutti bahany madu alami mbk yg g ada rasanya,trz dicampur gula,sm air lemon
mutti mutti (1 month ago)
Agistha Putri scarb madu itu apa ya?
monik putri (2 months ago)
Ada yg hasil ??
Ratih Ratih (2 months ago)
P gk jd hitam
Tinah Tinah MaJalengka (2 months ago)
ALHMDULILLAH Q sudh kpla 3 lewat Gda flek2 hitam cuma Bekase Jerwat" 😁😁😂😂
Mpeb Vheby (2 months ago)
Flek hitam pake jeruk nipis aja hilang asal rutin
Mpeb Vheby (1 month ago)
+mesra sihombingmba nya brpa lma coba, klo d awal" emng iya muka tmbh item kusam itu proses detok dua tiga bln, aku satu tahun pake jeruk nipis flk hitam sdh menipis, mungkin mba nya msh make crem atau bedak, jd hasilnya gk ada, aku sm sekli dlm setahun gk pake bedak atau pun crem ckup klo tdr jeruk nipis klo siang pake minyk zaitun sedikit
mesra sihombing (1 month ago)
mkin byk udh coba
Didi S (2 months ago)
Klu nescape bisa ga ?
Dnang Laely (2 months ago)
Hoaxxxx pool.
Titir Doloksaribu (2 months ago)
Knp td pas langsingin perut ga di praktekkan yah
Ingin meruvah hidup Yuli (2 months ago)
Spa muka ke salon lebih pass
Soraya Mohammad (2 months ago)
Preeerrrt
Nissa Zeal (2 months ago)
Itu ko muka mata panda kopinya item yo..kantong mata jg jelek
Rhondho Ellek (2 months ago)
Pakai bubuk kunir am madu
Rhondho Ellek (2 months ago)
Kopi kapal api hitam blh ndk
Ana Ajah (2 months ago)
bohong aq udh cba hampir setahun gk ada hasilnya
Bunda Rama 12341234 (2 months ago)
Klw Aku.pky lemon.sma madu.tw.lemon sma putih telor. Alhamdulillah hasil ny memuaskn...beresih.putih dn plek hitam"ilang.
Zainabun Lubis (1 month ago)
+Nining Edy susu dancow yg umur brp say?dan dicampur apa ya
Nining Edy (1 month ago)
Pake masker susu dancow aj,,lama2 bersih
Ika Susilowati (1 month ago)
Bunda Rama 12341234 brpa kli kh seminggu kta pkai
Ceria Ceria (2 months ago)
Bunda Rama 12341234.. cri y gmna.
Marni Marni (2 months ago)
Makasih Bunda resep ya
Suryati A (2 months ago)
Makasih banget infonya
Faruk Ramdani (2 months ago)
ini kapan waktu pakainya
Abc Abc (2 months ago)
Msker timun di parut klo ruti flek lma" memudar kok Klo kntong mata timun di iris tipis llu tempelkn di mata 20 menit harus rutin Q udh bktiin
Arthur Wu (1 month ago)
Berapa menit mbak pake masker timun
Krisna wanted (1 month ago)
Sex
Bunda dipta a (2 months ago)
Dirimu udah cobain belum say
Abc Abc (2 months ago)
+Bunda dipta a coba aj dlu
Abc Abc (2 months ago)
Jngan pke kopi tmbh gosong item Kopi cmpor gula tu harusnya di minum sambil mkn tela pohong ru mantap
Riani 1234 (1 month ago)
Tambah roti bolu
Shofia 1975 (1 month ago)
kkkkkkkkkkkkkkk
Wiwik Anjarwati (1 month ago)
Mantaaap banget
Azizperkasa Aziz (1 month ago)
Betul betul😃
Ulliya Rahma (1 month ago)
wekwek
Hany Nurhayani (2 months ago)
Sangat bermanfaat tip nya.n boleh di coba
wiwik azza (2 months ago)
...aq sdah coba beberapa x ..tpi gak ada hasil..malah flek nya smakin banyak
Rella Fatimah (1 month ago)
+Alizabri Alizabri ya betul ngilangin flek susah bngt aq jg dah pke sgla mcm cra ga ada hasilnya cape bbgt...invonya dong temen2 yg bgs pke apa buat flek..
Kholifah Ysf Aku pakai tepung beras,bubuk kunyet,bubuk temulawak, madu,minyak klapa oleskan pada wajah 30, seminggu 3 kali plek Hitam hilang wajah kinclong putih merona
Kholifah Ysf (1 month ago)
+Arthur Wu 30 menit say lgsg dibilas dg air biasa
Arthur Wu (1 month ago)
+Kholifah Ysf berapa menit mbak pakaiya apa semaleman
Kholifah Ysf (1 month ago)
+Alizabri Alizabri coba minyak zaitun asli sm madu, tmn aq cocok & smbuh total
Mariani Thanks (2 months ago)
Mkasih bunda semga bermanfaat
yayuk Dewy (2 months ago)
halahhhjj saya tmbh parahhhhj dulurr flek mskin hitammm benerr
Abdul Khodir (2 months ago)
yayuk Dewy sama2 mba mudah2an cocok silahkan mencoba odolnya yg putih ya pepsodent aj
yayuk Dewy (2 months ago)
+Abdul Khodir ,,oww iyaa syukur alhamdulillaah mass istri nya berati cocok pakai odol nya,,iyaa saya mau mencobanya,,TRM KSH mas yaa,,slm kenal
Abdul Khodir (2 months ago)
yayuk Dewy klo pke odol lnsya Allah hilang dioles tipis2 pas mau tidur nanti bangun tidur digosok pelan2 lama2 tipis kulit yg hitamnya nempel sm odolnya isteri sy pke skrng Alhamdulillah hilang dan alus
Mamah Amel (2 months ago)
Klo kulit kita sensitif pasti bisa perih dan gatal
warya askar (2 months ago)
ibu kantong mata y kelihatan bgt
Diana Doang (2 months ago)
alah semua y bohong
Tiwi Patricia (2 months ago)
Klo kopi kapal api boleh ngk bunda?? 😀
Lebih mantap sama gorengan say 😁
Wilyan Wilyanah (2 months ago)
Aku udh coba kopi am a susu Kenta hasilnya bagus
Bude Tri (2 months ago)
serem ah
BDPS B.pauji sp (2 months ago)
Saya dah coba Rp hasil by nihil
joss joss (2 months ago)
sy juga pake tpi bgusny jgn cmpur dgn air,, cukup kopi hitam + jeruk nipis /lemon + madu..
joss joss (2 months ago)
+Oki Agustina kopi itu ntk mncerahkn kulit memutihkn kulit yg belang , jeruk nipis ntk menghilangkn flek dan noda hitam di wajah, madu ntk kulit yg kering dan kusam, sy pke krim firmax3, dan serum 02max3..info bs add fb , Sari Ayu
Oki Agustina (2 months ago)
Ap bnr kopi bs mng hlngkn flek hitam.
joss joss (2 months ago)
+Naufal Fadhilah bagus bersih glowing
Naufal Fadhilah (2 months ago)
joss joss , gmn hslnya mb
Qu tunggu cahaya moe As (2 months ago)
Apa bentr bun soal ny aku dh banyk coba tpi semua ga ada hasil ny
Rella Fatimah (1 month ago)
+Putri ayu Che.mannza sy dah pke sbn apapun ttp aja ga ada hslnya smua dah di cobain mlh tmbh bnyk.
Rella Fatimah (1 month ago)
+Layla Uzma di laser skt ga ya..aq pngn tpi tkt skt...
Putri ayu Che.mannza (1 month ago)
Pakai sabun bamboo aja bun.. Pesan sma saya ya bun,harga 60. Ribu saja 1 sabun bisa untuk flex2 hitam dan jerawat,cocok jgak buat kulit bayi yg lagi alergi kulit,sabun nya halal dan aman ya bun sudah BPOM ya bund... Wa 082385414728
Layla Uzma (1 month ago)
Siti muda@ Tergantung kita mau ambil perawatan ny mba... Meso.. atau ipl....atau mikro... Bisa kita konsulkan dulu kpada dokter ny.. Hanya dokter estetika y/klnik kecantikan resmi .. Bukan di salon2 yg ada perawatan juga..
Siti Muda (1 month ago)
+Layla Uzma ,laser berapa duit y mbk?

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.