HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Media Portal Kesehatan

9 Gejala Kanker Serviks untuk Melakukan Deteksi Sejak Dini

487 ratings | 152860 views
Gejala kankers serviks kadang tidak disadari kebanyakan wanita, simak penjelasan berikut
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (27)
바니stevani (1 month ago)
aku umur 12 tahun kok menstluarsi aku ampe 8hari lebih biasanya 3hari kurang
ptr gaming (1 month ago)
Ub
Sedikit informasi, sekarang untuk teman-teman wanita yang menderita kanker serviks ga perlu sedih dan khawatir, karena sekarang di Jakarta ada rumah sakit kanker yang menerapkan teknologi baru dalam penyembuhan kanker serviks tanpa operasi, yaitu di RS Kanker FUDA, ini link websitenya https://www.fudaindonesia.com, semoga dapat membantu.
martina minggu (1 month ago)
Mba saya mau tanya saya di fonis kena kanker servika stadium 1b saya sudah operasi angkat rahim apa harus kemo lagi ya mohon infonya??
kustri ana (2 months ago)
aku prnah ada tmbuh kyak jerawat gitu di bibir vagina luar, sakit ny sm kya sakit jrwat.
Eti Setiawati (1 month ago)
+Eka Cahyani semoga mbaknya baik baik saja. Semoga itu cuman bentol biasa . Aamiin
Eti Setiawati (1 month ago)
alhamdulillah mbak saya udh sembuh,cuman bberpa hari saya obatin pake obat beras ketat yg udh diolah gtu sama orang ,langsung kempes mbak . Saya dulu juga gtu ,awalnya kayak jerawat trus gatal² gtu .. Makin lama makin gede dan sakit banget .
Eka Cahyani (1 month ago)
Eti Setiawati gimana mbak udah sembuh apa belum 1hari yg lalu aq jg awalnya keputihan biasa trs agak gatal seperti jerawat muncul hr ini agak kempes tapi malah berubah kyk sariawan gatalnya hilang tapi perih kalau buang air kecil bahaya gak ya udah boking dokter hrs nunggu minggu depan 😢😢😢 Takut
Eti Setiawati (2 months ago)
+kustri ana sayapun takut mbak,makanya tak lihat youtb ciri ciri kanker ,soalnya sakit banget .
kustri ana (2 months ago)
Eti Setiawati Alhamdulillah udh smbuh' aku gak pke obat apa2 sembuh sndri. awal nya aku takut klo itu bhaya
sehat herba (2 months ago)
Solusi KANKER yang TERBUKTI TESTIMONI KESEMBUHANNYA, Klik link ini https://apotik-herbal.com/obat-herbal-kanker/obat-herbal-kanker-dan-tumor-kronis.html
sehat herba (2 months ago)
+Kevin Putra bisa ibu, ke 085725009509
Kevin Putra (2 months ago)
Maaf minta no WA nya apa bisa trima kasih 🙏
Media Portal Kesehatan (2 months ago)
Terimakasih telah menonton video kami, jangan lupa subscribe dan share ya, semoga bermanfaat ^^
Fitriani Zilfiah Paris (6 months ago)
Mba Yus wita wita,,,,,,,,Ada juga sepupu suamiq sejak bulan 4 sampai sekarang blom haid,,,,,tpi sepupu suamiq biasa2 ajha,,,,,,tpi sekarang mba dia suka muntah2 darah,,,,,
Media Portal Kesehatan (6 months ago)
Segera cek kesehatan ke dokter terdekat ya, khawatir menimbulkan bahaya jika terlalu lama dibiarkan
Fitriani Zilfiah Paris (6 months ago)
Mba Yus wita wita,,,,,,,,Ada juga sepupu suamiq sejak bulan 4 sampai sekarang blom haid,,,,,tpi sepupu suamiq biasa2 ajha,,,,,,tpi sekarang mba dia suka muntah2 darah,,,,,
inge chandra dewi (4 months ago)
Fitriani Zilfiah Paris Solusi KANKER yang TERBUKTI MEDIS AMAN ALAMI TANPA EFEK SAMPING, EFEKTIF MENYERANG KANKER , mengurangi EFEK RADIASI KEMO BUKTIKAN di +62 08122891634
Risky Ajisetiawan (7 months ago)
Q di paha sebelah serviks kok ada kutil y..
Risky Ajisetiawan (7 months ago)
Media Portal Kesehatan gmn ?
Risky Ajisetiawan (7 months ago)
Dan Keputihan banyak..
Risky Ajisetiawan (7 months ago)
Tidak sakit..
Media Portal Kesehatan (7 months ago)
sakit atau tidak?
Helina A-3 (8 months ago)
Apakah penebalan dinding rahim bisa menjadi kanker serviks ??? Ngeflek gak berhenti2 pdhl sdh di kuret dan dokter menyarankan minum pil kb yazz krn itu faktor hormon.....
yus wita wita (1 year ago)
knpa saya 2 bln engk dtng bln ,,
Dedy Kirey (2 months ago)
Hmil

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.