HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Putri Yustika

Masker Bedak Marcks Ampuh Menghilangkan Jerawat Dan Beruntusan - Mudah Dan Praktis

267 ratings | 22508 views
WATCH IN HD P R O D U C T -BEDAK MARCKS --------------- SUBSCRIBE *PUTRI YUSTIKA = https://m.youtube.com/channel/UCPUk4lG6SzUOGv0R8ah3bKw *YUSTIKA TV https://m.youtube.com/channel/UC3aM8VEB5P-h4NDSURJI2Aw *Music Audio Library https://m.youtube.com/channel/UCht8qITGkBvXKsR1Byln-wA ---------------- Follow my sosmed -INSTAGRAM = @putriyustik/ https://www.instagram.com/putriyustik/ -Ask.fm = Fadillah_Yustika -Twitter = @putriyustik --------------- Jangan Lupa subscribe ,like ,COMMENT dan share Thank u Xoxo
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (29)
Tiara Tia (6 hours ago)
Saya baru cobah sumpah dingin banget saya suka
Rosa Sofiani (4 days ago)
aku coba tapi emang ada rasa perih sama agak panas klo dah beberapa menit? mohon bls nya! trmksh
Imelda Alzahra (4 days ago)
Rosa Sofiani iya smaa saya juga knpa ya?
Anissa Dwi Septiyani (6 days ago)
bisa tiap hari pake
Yuliana Nurafifah (7 days ago)
Auto mencoba😄
Vieth Al'fudla (13 days ago)
Ternyata gituu yaaa oke wajib coba nihhh 😊
Riski Melani (13 days ago)
Kak, kalo pake air biasa aj boleh gak? Bls please..siapa aj deh terserah yg mau jwb..
Riski Melani (13 days ago)
+Putri Yustika oke kak..makasih byk ya kak 💕
Putri Yustika (13 days ago)
Boleh kak
Empong nenti (14 days ago)
thankksss👍👍👍
Debora kll (16 days ago)
Terima kasih infonya kak putri😘❤
neng nora (16 days ago)
Kalo pake bedak marcks yg pink bisa ? Mau nyoba tapi takut wajah juga pink nanti pas dibilas
Ti Tan (19 days ago)
Mbak ini kalau marcks yang pink apa nggak bisa....
Opriza Putri Marinda (20 days ago)
Perlu dicoba nih
Julia Epitiaa (20 days ago)
Sngat bermanfaat dan informatif bgt kak
arum novita (20 days ago)
aku Juga udah pake, alhamdulillah lumayan hilang 😍😍
linny valent (20 days ago)
kak masker untuk kulit yang brminyak dong
Nanda Yudeaputri (21 days ago)
Ini kok perih bgt, emang gini apa cuma aku?
Rosa Sofiani (4 days ago)
aku juga sama perih
Dinda Ardianty (9 days ago)
Kalo aku sih pertama kali pake perih, cuma kalo udh sering pake engga ko
Devionica Vina (19 days ago)
Sama mba aku juga ko perih banget ya. Jdi aga bingung dan takut juga
Rose Gold (24 days ago)
ini seminggu brp hari pakainya? pleasee no sombong ! ,bales komenn dari guaa
Putri Yustika (24 days ago)
Seminggu sekali
Diassafira Daru (1 month ago)
kak selain pake air mawar bisa ngga?
kei slime (1 month ago)
ini pakenya berapa hari sekali ya biar jerawat cepet ilang?
Devi Mpi (6 days ago)
Setau aku kalo masker itu gak boleh setiap hari, paling 2-3kali seminggi
elsa riatul masada (1 month ago)
Berpa bulan hilang jerawatnya?
anny maftuhah (1 month ago)
Riqus cba vidio nya durasinya di panjangin donk kok cma sbntar sih aq mw mntk riview chusion dri pixi plizz
Putri Yustika (1 month ago)
Kalau aku udah dapat produknya pasti aku review kak

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.