HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Mama Rezky

memutihkan wajah dengan modal 10.000 terbukti ampuh || masker kopi dan susu beruang

6758 ratings | 1491708 views
#maskersusuberuang
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (344)
Nabila Aura (2 days ago)
biasa aja ga putih
Nabila Aura (2 days ago)
ko td pas nuang susunya bunyi suara air..yg ke dua ko ga da suaranya
D.ajeng Ramadani (3 days ago)
Beneran
Yani Mulyani (3 days ago)
Klo udh pke itu boleh ga sih pke krim* yg lain
Rangga Gaming (6 days ago)
Kurang air panasnya uy
Intan Sartika (6 days ago)
Apa ada epeknnya kah ?
riaria Ricis (7 days ago)
boleh ngk tante di ganti susu beruang dengan susu lain balas ya tante plis
Mansur ss Mansur ss (8 days ago)
biar laku kopi dan susunya
imas susila (8 days ago)
Itu bener nga sih kasiatya 🤣🤣🤣
Nia Hapsari (9 days ago)
ye katanya nya modal nya 10.000 ribu tapi kok malah jadi 13.000
The Kilat (9 days ago)
Pake susu kamu bisa ga?
Ricky Rivaldo (10 days ago)
di mane rumah lu
Syahrul Nur (11 days ago)
Mauah geis jangan lupa lik ya
A rasyid (12 days ago)
Hy
Faizah Nafisah (12 days ago)
Kk ini beneran apa hoak
Ell ell (13 days ago)
Yg punya vlog aja Kulitnya gk putih 😃 jadi smua vlog bikin putih Ini itu hanya skdr video buktinya dia Hitam kaya Kulit sawo 😃
Aghniya Azra (15 days ago)
Kak itu glowing nya permanen nggak?
cipaas channel (16 days ago)
kak di pake nya berapa kali sehari
cipaas channel (16 days ago)
kak kalo susu beruang nya di ke kulkas bisa di pakai lagi gak
Victor Quasimus (17 days ago)
Itu Rp 8.500
Calon Pendekar (17 days ago)
terlht perbdaanya... bgus...
Noer Rian (17 days ago)
Lebih cepat pake sperma,, kulit wajah kan awet muda,,wkkwkw
Imam maulana (18 days ago)
sisa susu beruangnya bisa di pakai lagi nggak
KIM TAEHYUNG (18 days ago)
kebetulan saya lagi maskeran nih😉😉
Nurika Butar-Butar (18 days ago)
Yang nonton pasti kulit nya hitam kan:v
itu Mah Gak benar Saya udah coba tapi Gak putih kok,,malah kulit Aku yg putih tanpa pakek gituan kok
Wulan dianti (20 days ago)
Ada efek sampingnya gc mbak
Fitri Okta (20 days ago)
Itu pakenya setiap hari atau seminggu dua kali mba
Ralova Prabumulih (20 days ago)
@Mama Rezky kopi ny bebas kan ma?
lusi dora (21 days ago)
Kopiy sm ky gtooo tp ak ad gulay ap gpp yh
Sesilia Wati (21 days ago)
Asli
Eny Widayanti (27 days ago)
itu makek nya setiap hari yha
Sendang Aja (27 days ago)
sabun untuk memutikan wajah
Handri Yola (27 days ago)
Kalo Makenya malam Di bilas nya pagi gpp tah
A F (27 days ago)
Kok ga ada suaranya...
La Hamid (27 days ago)
Su pake tapi zg jadi oo muka hitam terus
Delokkae (28 days ago)
Aku suka ucapan ini... Buuubuukkk.. Yukkk..😂😂😂
Dwi Putri3358 (28 days ago)
Itu kopi nya yang ada gulanya apa engga mam?
Kaya Efek kamera tapi ya hasilnya... blur gtu....
Serly Rahmawati (28 days ago)
mau tanya,, kalo di pake nya berapa kali?
Mariah Riah (28 days ago)
Tank you....saya mau coba
Chemplox'e Didik (29 days ago)
mau tanya kak,,,masker ini apa bisa juga buat ngilangin bintik" hitam
I'M MUTIA (9 days ago)
deanova dian trs klu blh tau hasilnya gmn ya ka?
Chemplox'e Didik (27 days ago)
iya mksih ya,,, hari ini udah aku coba
deanova dian (28 days ago)
coba aja kak
Tasyah suryanto (29 days ago)
Gak ada prubahan sama skli
Musisi Purworejo (29 days ago)
makenya brp kli? kalo cuma sekali y g bisa lh
Puguh Ngudi Widodo (29 days ago)
Aku suka video INI Karena video INI keren dan bikin aku mau banget rajin perawatan terus agar aku bisa bikin diriku makin percaya diri.kalo perlu aku kirim video ah biar temenku mau coba.
Milka Lonteng (30 days ago)
coba bikin lagi video yang banyak
Doraemon 666 (30 days ago)
BOSOK RAMUNGKIN
Avis Dola (30 days ago)
Bagus dahhh
Erlina Cantik (30 days ago)
pengen coba
Rony Tibiamer (30 days ago)
Mama reski, cwo bisa pake..?
Slamet Santoso (1 month ago)
Oce dech
Yusuf Anggi (1 month ago)
Tayo
Emm tante itu sehari ngelakuin nya berapa kali uah
Sharfina Aurel fathira (1 month ago)
Untung aja aku punya kopi asli pait dari lampung gaada rasanya hahaha
Fhey Been (1 month ago)
Suka lagunya, bikin happy...
Dhifa Dyah Pitaloka (1 month ago)
Aku pernah coba pakai selama 1 minggu dan hasilnya wajah aku jdi lebih halus,bersih,cerah,trs keliatan lebih fresh gitu sih yg aku rasain sendiri
Dhifa Dyah Pitaloka (24 days ago)
+Kheysha Azzahra klo dipake tidur aku gapernah,aku biasanya pakenya siang" gitu,sekitar jam 2 siangan,gpp kok bnyk tanya *santai aja
Kheysha Azzahra (24 days ago)
+Dhifa Dyah Pitaloka susudah mandi atau sebelum mandi ,kalo buat tidur bisa dipake gk😅 maaf banyak tanya😅😅😂😂
Dhifa Dyah Pitaloka (24 days ago)
+Nurzakkia Zakkia iya :)
Dhifa Dyah Pitaloka (24 days ago)
+Kheysha Azzahra klo aku setiap hari dipake
Kheysha Azzahra (24 days ago)
Setiap hari dipake? Atau cuma beberapa kali dalam seminggu
Rita Rita (1 month ago)
Haduhhhhh kyak y ttep ae gtu
Maruf Bulat (1 month ago)
lagu.x mantap😍😍😍😍😅😅😅😅😅
Nova Arianto (1 month ago)
kaLau buat tangan biisa nggakk ya?
Nanung Bramanto (1 month ago)
10 rb sekali pkai, kalau d pkai lbh dr sekali sdh tdk steril itu susu. Yg ttp saja mahal. Mnding beli produk clay mahal tapi bisa 3 bln. Kasiatny jg terbukti ampuh.
desy dewi (1 month ago)
itu sampai berapa hari si bun ?
Ega Kurniawan (1 month ago)
Kopi nya yang ada gula nya ngga
Naila Rasyid (1 month ago)
kalo emg mukanya hitam gk bisa di ubah lagi
Shella Natalia (1 month ago)
klau menghilang kn komedo gimna ya
Yessi Sama Fauza (1 month ago)
Mama rezky... Bisa kah kasih tau berapa lm bisa berhasil..... Makasih jawaban nya
Lukman nurwahid (1 month ago)
Mom Riky kali ini permanen apa engga ya
RuBy salman (1 month ago)
Bisa putih ya Tante
Noni Aulia (1 month ago)
Bisa putih
Halimatus Atus (1 month ago)
iya betul,
Halimatus Atus (1 month ago)
😄😉😍😃😪😝
Ely Ana (1 month ago)
Hoak ah....
Dianna damayanti (1 month ago)
Kopi nya Ada gula apa non gula kak
Omi Sopian (1 month ago)
m kok aku kira itu bukan mams
khil nisa (1 month ago)
Kreatif mam,trims info dan lagunya....He..He..
Eriga Citra (1 month ago)
Gak bikin putih juga sih.....mukanya tapi bikin bersih gpp lah yaa..mmmhehee
anisa siratu bahwelll (1 month ago)
Masak sih it bnran hmmz tpi syang muka aq dh putih jdi g' usah mke' gituan
Omi Sopian (1 month ago)
masa dih
wanti Hartanti (1 month ago)
Tlg yg utk iklan muka yg penuh jerawat dan flek hitam, supaya ada bukti Jgn muka dah alus putih di apa pun jg blh
Desi Waode (1 month ago)
G mna cara menghilangkan flek hitam dan bopeng
Maming Triperdana (1 month ago)
aku Lupaa alamaakkk!!!! susu beruang Nya Malah gw Taro di gelas Truss gw minum wadaww:v
Lia Lisna (19 days ago)
Kocak lu...😂😂😂
Denndeu Cloth (21 days ago)
op
Rudika Moemoe (24 days ago)
Apa anda sih gak
Faisal Gamers (1 month ago)
Masker membuat wajah kotor
ukik pranata (1 month ago)
putih seseorang itu ada batasnya, titik putih max pd seseorang itu di paha & dada, jika putihny ingin melebihi itu tdk bsa. mksh.
wulan dari wulan (1 month ago)
biasanya youtube penipuan
wulan dari wulan (1 month ago)
biasanya youtube peniluan
Iroh Suningshi (1 month ago)
Y sih ga usah buang2 duit klo begitu mah pake pepsoden juga bs
Algerziva Algerziva (1 month ago)
takut boongan... klo gk ada perubahan siapsiap hapus aja videonya, tapi klo benarada perubahan, akan gua share...
Adelia Seha (1 month ago)
permanen kg putihnya
cu Nayah (1 month ago)
Apa salah salah nya kan kita coba.. Siapa tau cocok dengan kulit kita..toh biya2 nya g mahal kan:-)
Hesti Anggraeni (1 month ago)
itu aslii
Anggita Echa (1 month ago)
modelee ueeeleekk bhahahhakks
Anggita Echa (1 month ago)
modelee ueeeleekk bhahahhakks
ayu mendres (1 month ago)
Apa ngak dirubung semut
Jalan Rimba55 (1 month ago)
Kau sungguh cantik
Ika Cahya (1 month ago)
Macih mama
Edo Pabrikasi (1 month ago)
klw sayah kopi kasih gulla,,lalu di tuang dengan air panas, 1 gelas ,,trs q minum deh,, mantap,
Irmayanti Masdar (1 month ago)
Anak kecil tidak papa 9 TAHUN KEATAS
Bryan Rivhani (1 month ago)
enk lagu ny
Ahmad Plemahan (1 month ago)
Mancap sangat bermanfaat....
Aldi Acenk (1 month ago)
Kapan aja di kasih ini perhari apa perminggu berapa kali sehari
Miss Dewi (1 month ago)
Cover video ga sama kya videonya😂
Lucky Wijaya (1 month ago)
Njr
Iki Ztpiece (1 month ago)
Ari dia kunaon te putih² benget na
Dewi Wahyuni (1 month ago)
benar ga tuu

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.