HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Fatih Uzumaki

CARA MEMUTIHKAN WAJAH HANYA SATU MALAM DENGAN MUDAH

4304 ratings | 1405538 views
Ada beberapa banyak cara untuk memutihkan wajah. Salah satunya ialah dengan menggunakan pasta gigi. Bagaimana caranya? Silahkan tonton video tersebut. Semoga bermanfaat. :)
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (284)
olla Bachsin (5 days ago)
Sudah 5 tahun Aq tiap hari cuci muka pakai sabun pepaya sm pepsoden di demin 1 menit baru di bilas.. putih gelowing bangt engga pernah jerawatan
shansan shan (8 days ago)
untuk anak anak boleh gak ??????
Rian Nova (9 days ago)
apakah bisa pasta menghilangkan beban pikiran...kwkwkwk
Dzakiyah noor (12 days ago)
Gara² ini muka sya jdi merah😏
Dzakiyah noor (8 days ago)
+Xreyvansyah ya gk lah😂😅
Xreyvansyah (9 days ago)
Jadi putih gak?😂
Wahyu Laksana (13 days ago)
O... Saya kira pepsodent buat gosok gigi
Wahyu Laksana (13 days ago)
Woii..... jgn buat video sembarangan dong muka gw sekarang udah kayak monyet .. Anjinggg
Tri Rahayu Oktafia (14 days ago)
Akyu pake pasta gigi pepsodent
Gue Ajje (15 days ago)
woy kw nak ngajak betinju ngajari dak benar kw klo kulit orang rusak gimana
Yang kulitnya sensitif jangan memakai pasta gigi
olif lampung (20 days ago)
hlh aku perna mlh pns bgt
Anam Hafizurahman (21 days ago)
ini palsu anjing pake di muka kayak tebakr mukanya lol bikin muka hanjur babi
wicko creepz (22 days ago)
hhhmm jdi ngk ya..."hasilnya
Okky Pratama Putra (26 days ago)
Benar bisa bersih
Afa A7X (29 days ago)
Dasar tolol asu jembut goblok mba nya
Ali Minang (29 days ago)
Mungka Abang saya benggkak gara-gara masker itu
M - (30 days ago)
manjur
Nor Ipsnsyah (1 month ago)
makasih sys jd makasih vidio ya
Fhemy Friska (1 month ago)
Betulka itu
Its Queen (1 month ago)
Tapi panasss kalo pake odoll
Assalamualaikum,,, Alhamdulillah, ini nyata saya baru pake dua hari ,jerawat yang tadinya merah,jadi mengempes dan kering,lebih bagus lagi,pake masker sampai kering,alhamdulillah lagi ,wajah lebih bersih merata,pori pori mengecil,dan sedikit demi sedikit bopeng jerawat juga ilang,wajah jadi bening wajib coba,tapi ingat ,kulit manusia berbeda beda,😊😊😊alhamdulilah pisan saya cocok langsung ngefek😇
Ersa Rahman Nopan (1 month ago)
Perih anjirrr gua coba pake Pepsodent
Sintiya Dewi (1 month ago)
Sangat menarik
ADGHZ ADGHZ (1 month ago)
wahhh muka saya menjadi merah dan rusak memang vidio yg bermanfaat 👍
Eva Katok (1 month ago)
gara"vdio ini ,ibuk qu sampek marah"solanya kalo pagi odolnya selalu habis buat maskeran😂
Adam Wijaya (1 month ago)
Jangan dipercaya teman aku udah cobain malah kayak kebakar mukanya, apa lagi muka yang ada jerawat, jangan sekali2 pakai klau nggak mau muka kamu kayak kebakar, memang awalnya segar tapi lama2 semakin pedis dan kayak kebakar.
orok epul (1 month ago)
Klo ksh tips yg bnr dong bukan nya putih mlah rasanya sperti kebakar panas banget nie muka 30 mnit stelah d cuci nie muka msh ttep pnas
Sutri Yono (1 month ago)
pakai whitening serum gold bisa ini juga herbal gak ada efek samping
monika sitanggang (1 month ago)
MALAH PANAS,,,,😠😠😠😠😡😡😡😡😤😤😤😤😠😠 DASAR TUKANG TIPU
Nn Dd (1 month ago)
Panas muka lu nanti gila
Neva Ap_ (1 month ago)
Klo inginn putih oplas aja mukanya biar cpt putih.wkwk😁
Ros Myrose (1 month ago)
odol itu buat mutihin gigi bukan mutihin wajah
Fir Daus (1 month ago)
X
Nayla Putri Zahira (2 months ago)
ka misalnya pasta giginya beda bisa kan
Tahu Bulat (2 months ago)
Saya nyobak bwt bbr sy.kok mash hitam y..apa kurang banyak y odolnya
Revadwi Lestari (2 months ago)
pasta gigi nya terserah apa khusus
Hidayat Hidayat (2 months ago)
Apali kalo di oles ke mata lebih greget rasanya
Fitri Zahra (2 months ago)
klo odol di taro muka gpp kah
Nita Permata (2 months ago)
Hahahhhhh
David jackson gry (2 months ago)
Pasti yang nonton ini kulitnya pada hitam??😂😂😂
Bima Kelana Kelana putra (2 months ago)
Gara gara saya nonton vidio ini saya malah menghabisin odol .youtube ini cuma bohongan tapi ada yang tidak.saya sudah nyoba tapi ngak ada hasilnya😟😟😤😤😤
Wahyu Persija (2 months ago)
Klo udah hitam y udah syukuri aja..kagak usah di ubah"..
DENI CHANNEL (2 months ago)
What the fuck man !!!
syahrul gunawan (2 months ago)
Silahkan mampir ke chane ane jangan lupa subsriber.. Nanti saya sub balik no tipu2
Nor Lela (2 months ago)
Bodoh ini orang sapa yang buat videonya ini memang bodoh sbb apa ada ka pasta gigi diletak dimuka pasta gigi ini has untuk gigi bkn muka habis muka orang rosak kalai diletak dimuka makin tmbuh kotor dimuka
Em Reni (2 months ago)
iya pa pasta gigi bisa memutihkan muka
Jenny R (2 months ago)
Satu satunya biar gk panas pake odol kodomo
Raihan maulana (2 months ago)
UZUMAKIBUKUSITJUTSUH... #naruto
uzumaki naruto (25 days ago)
kok ad ak wkwkwk
surip persija (3 months ago)
panas
Joy Yaa (3 months ago)
Kalo pake ini ya mukanya kebakar dong :(
Hafif Lombok chanel (3 months ago)
zaman sekarang.. gak perlu ganteng yang penting kantongnya tebel.... cewek cantik mah kebanyakan melihat kantong tebel...
Irwan Rudianto (3 months ago)
Kalau mw puth gampang pakek cat putih oleskan ke seluruh wajah putih dehhhh
Saputra Risky (3 months ago)
Hoax
ANGGIH DANISH (3 months ago)
Sekalian aj pake sabun WC...Wong pekok!!!
MUHAMMAD Arifin (3 months ago)
Makasih
firda lestari (3 months ago)
Wajah aku sudah putih saya mau coba biar tanbah putih
ErvanaRyan2001 Riyansyah (3 months ago)
Jangan ada yg mau dengan tips palsu ini...wajah anda bisa terbakar karna sifat odol yg panas..
Azwan Rasya (25 days ago)
Ebjit g ade
Malikal Dewi (3 months ago)
Goblok
Mark Lirra shommy (3 months ago)
Emang nga gk panas ke muka?
Pratiwi Ramadani (3 months ago)
Terimakasih tips nya..
Lulu 1235 (3 months ago)
Yang ikutin saran ini sumpahh cara yang sangat keliru
miya je (3 months ago)
yg ad malah perih
Dedy Nurhidayat (3 months ago)
Harus di coba
G4TRON _PR1M3R (3 months ago)
Yang bener loe buat video
Meli Salsabila (3 months ago)
Jerawat pake odol aku suka pake tapi ga langsung ilang ahhh suka ada bekas nya
Yesica septie friyatna (3 months ago)
Ini beneran bisa memutihkan wajah 🤔🤔🤔🤔apa boongan kalo aku coba nanti malah muka aku hancur,ini beneran apa boongan ya🤔🤔🤔🤔🙄🙄🙄🙄kalo beneran komen liek ya😇😇😇😇😇
Ar Din (3 months ago)
blh kah guna kolgete campur pemutih baju tu
Dhanial Syahreza105 (3 months ago)
J
Nisa Amelda (4 months ago)
Klau jerawat iya saxa dua kali obatin jerawat langsung kempes gk sakit ilang jerawat
Sabdo Btg (3 months ago)
Gimana caranya
Mhmd Raihan Rahan (4 months ago)
Saya pake tiap mandi sore pke pasta gigi ini buat ngilangin jerawat,ehh pas di pake panas bngt di muka nya :/
Aidhil Fathir Oktavian (4 months ago)
Bego
Aidhil Fathir Oktavian (4 months ago)
Anjir
Doni Saputra (4 months ago)
Saya hitam karena masih kecil saya penuh petualangan.. Bukan kayak kamu putih karena mainan gedjet terus dirumahnya...😂
Maman Abdurrahman (4 months ago)
Buat wajah gak percaya kalo buat bibir hitam baru saya percaya soal nya saya udah coba hasil nya bgus pake satu minggu 3 kali..
Srisuparmi Suparmi (4 months ago)
klo pake pasta gigi nanti pedih dong....
FXG OzoneL4P4 (4 months ago)
saya kira pasta gigi buat thermal paste
SURI ALLAN WALL (4 months ago)
.
Heru Toarif (4 months ago)
Pasta giginya boleh pepsodent cug
Fake Fake (4 months ago)
Kan di campur lemon bodoh biar gk terlaluh kerasa panasnya bloon
Anita Ridzuan (4 months ago)
Kalau tak menipu tak sah.... Sory yer kawan😂
SMgeneration voice (4 months ago)
Iyalah mutihin orang langsung ngelupas kulit lu wwkwkkwkwwkw ada ada aja dh odol mah kn panas bisa2 kebakar muka lu
MK- gaming official (4 months ago)
Ada yg berhasil gak jadi putih 😁😁
Indah Septiani (4 months ago)
Bagus
Yan Prawira (4 months ago)
Hanya satu yg saya percaya yaitu banyak"in amvil air hudu..100% kulit cerah&putih
thomas William (3 months ago)
Air wudhu buat orang Islam aja,kalo saya pake air yang sudah di doain jam 3 pagi 😁
Jenny evni (4 months ago)
aku pernah coba jerawatku mulai ngimpes
Sandi Jos (4 months ago)
Aku gak percarya
Rizky Aditiya Saputra (5 months ago)
Yang bener
akhbar123 akhbar123 (5 months ago)
aku sdh coba satu malam ngak jadi apa2 pun
Danykris tian (5 months ago)
Saya sdh buktikan manfaatnya sungguh menapjupkan
Dinda Ayu (5 months ago)
pasta gigi warna hijau apa bolehhhh
Tannesha Aprinces (5 months ago)
Guys... Aku nemu youtube channel https://youtu.be/90scySL4IDc bagus banget videonya dan aku udh buktikan tips nya... Buruan di buka yukk biar kita sama" cantik
shela 1234 (5 months ago)
Wah
FM GAMING (5 months ago)
Udh serig di coba ini mah tapi pas bangun pagi lumayan putih terus pas siang kembali lagi seperti semula
Fahmi Najib (5 months ago)
Gara" video ini adik gua sering ngabisin odol buat mukanya giliran pagi gua ga bisa gosok gigi hadeeh
Sireen Maheswari (4 days ago)
Kalau q kakak q yg gc bisa gosok gigi
Ferry Daniel (5 days ago)
Hahaha tolol
dawina islami (14 days ago)
Hahahahah
Ayu Solihati (17 days ago)
Fahmi Najib Terus berhasil gk kak / jadi putih gk kak
Rara Aulias (18 days ago)
Ngakak aku😂😂😂
Iwin Isti (5 months ago)
hwaaah hebat deh mukanya jd kinclong oooiiii
Lisa Pante (5 months ago)
lebih baik pakai fair lovly
Lisa Pante (5 months ago)
lebih baik pakai fair lovlt
Lisa Pante (5 months ago)
aku sdh coba tapi sama aja
Lisa Pante (5 months ago)
aku sdh coba tapi sama aja
Fia Tio (6 months ago)
emang benar
tasha charissa (6 months ago)
Kalo korengan

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.