HomeРазвлеченияRelated VideosMore From: Dokter OS

Dr OZ Indonesia, Efek Mencukur Bulu Ketiak 31 Oktober 2014

356 ratings | 164145 views
Dr OZ Indonesia, Efek Mencukur Bulu Ketiak 31 Oktober 2014 Dr OZ Indonesia Terbaru 2014, Dr OZ Indonesia Terbaru, Dr OZ Indonesia, Dr OZ, Dr, OZ, Indonesia, Terbaru, 2014, Dokter, Malaysia, Melayu, Dr OZ Indonesia Jerawat, Dr OZ Indonesia Keperawanan, Dr OZ Indonesia Perut Buncit, Dr OZ Indonesia September 2014, Dr OZ Indonesia Diet Dr OZ Indonesia Terbaru 2014, Dr OZ Indonesia Terbaru, Dr OZ Indonesia, Dr OZ, Dr, OZ, Indonesia, Terbaru, 2014, Dokter, Malaysia, Melayu, Dr OZ Indonesia Jerawat, Dr OZ Indonesia Keperawanan, Dr OZ Indonesia Perut Buncit, Dr OZ Indonesia September 2014, Dr OZ Indonesia Diet
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (25)
Andy Sopiandi (1 year ago)
tolong ko bulu ketiak saya habis dicukur malah tambah gondrong..
看就 (1 year ago)
e
Ahmad Budy (1 year ago)
dok kenapa ketek saya tiba tiba terasa sakit ya dok?
Rika Safitri (1 year ago)
kenapa ya dok ketek sya ada benjolan kecil.?tolol jwb mksh
Diana Sari (4 months ago)
+karin mualim benjolan nya di dalam ketiak ,kalo kuti Mah udh pad tau semua
Gusde Gotama (1 year ago)
saya pernah begitu dan diagnosa absis bulu nya tumbuh ke dalam dan wakry itu saya diambil tindakan operasi
Haloho Aho (1 year ago)
karin mualim ko saya ada benjolan di ketiak sakit gara gara cukur
karin mualim (1 year ago)
Rika Safitri itu namanya kutil gpp itu karena terlalu lembab kalu gak sering keringatan atau gak suka pake baju masih basaah
Meda Wita (1 year ago)
Rika Safitri periksa kedokter takut ada tumur atau kangker...hati2 sama benjolan
Putu Wahyuni Putri (2 years ago)
maaf dok,, saya mau tanya gmna cara nya kalau bulu kaki sudah di cukur biar tidak tumbuh lagi dok? terimakasih.
Dimas Fajar (1 year ago)
Putu Wahyuni Putri Iya gimana si saya mau nanya juga?
Hansen Snipernight (2 years ago)
gw biasa pake piso katana nyukur bulu ketek
Ernni Klik (2 years ago)
trima kasih dokter OZ sangat bermanfaat bgt 😊☺☺
Herman Group Jaya (2 years ago)
Produk Perawatan Ketiak & Selangkangan https://www.mataharimall.com/nasa-perawatan-ketiak-selangkangan-grece-body-crystal-anti-perspirant-2-pcs-50gr-930512.html
Lulut Azmi Supardi (2 years ago)
bukan bulu mungkin, tapi rambut. Bulu dengan rambut jelas berbeda.
this shit is bananasss (3 years ago)
stupid indonesian. why copy dr oz..
Orlin Sasi (1 year ago)
Yaa emang semua org indonesia tau artinya bhasa dr mahmet oz.. ni kan versi indonesianya biar masyarakat indonesia paham dan mudah memahaminya tntunya dgn bhasa yg mudah dimengerti
Efrizal Putrabaelah (1 year ago)
wajah mu yg copy kayak tai kucing
fahri andika (2 years ago)
Ken Bone ‰||
Ria Nurella (2 years ago)
tai kamu
Nabila Amanda (3 years ago)
shit
karasyifa (3 years ago)
G px bulu ketiak
Felpin Melisa (2 years ago)
karasyifa kamu sngat bruntung.hhhh
Bulu ketiakku belum dicukur.
adysetan69 (3 years ago)
Jgn pernah di cukur! Biar lebat!

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.