HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Herbal TV

Detik-Detik KERIBUTAN Setelah Pertandingan KHABIB NURMAGOMEDOV VS McGREGOR, Penyebabnya RASIS!

51909 ratings | 8013913 views
Inilah detik-detik kerusuh an yang terjadi saat final pertandingan Khabib Nurmagomedov VS Conor McGregor. kerusuhan tersebut ditengarai akibat perkataan-perkataan rasis yang dilayangkan oleh tim McGregor sehingga memicu amarah Khabib. Lebih jelasnya yuk kita simak video berikut ini. Jangan Lupa Like, Subscribe & Follow Herbal TV : Subscribe : https://goo.gl/0YIObJ Facebook : https://www.facebook.com/HerbalTV/ Twitter :https://twitter.com/herbal_tv Instagram :https://www.instagram.com/herbaltv/ Official Website : https://www.herbaltv.co.id/ BUSINESS herbalchanel@gmail.com
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (7048)
SI GOKIL (3 days ago)
Sabarlah saudaraku mungkin suatu saat allah akan membalas Lebih baik engkau bersabar
Afnin Ferdiyan (4 days ago)
Islam Ra sepele
Laknat Gaming (6 days ago)
BANGSAT KAU
Herman Soares (8 days ago)
Semoga khabib di pecat dari karir nia🙏🙏
Gani Ode adja (8 days ago)
aku bangga padamu khabib
jesen oi oi (9 days ago)
J
Susanti 17 (10 days ago)
Gw bersumpah musuhku adalah org org yahudi
Adit Sanjaya (10 days ago)
Memang parah McGregor sampai menghina agama,menghina org lain aja Tdk boleh Ap lagi menghina agama, betul Tdk sahabat Muslim
Mis Wan (11 days ago)
Alloh bersamamu khabib. Allohu akbar
Jay (12 days ago)
I’m so disappointed that Khabib EPIC flying kick did not land on Dildo Danis face.
Erwin Michael (13 days ago)
Mirip sama Muhamad Ali pas Menghina dan mengolok-olok Joe Fraizer..dan Akhirnya Muhamad Ali dihajar Joe Fraizer...
Novel Bapuqi (13 days ago)
Wkwkwkwk baperan nih anak teroris 🤣🤣🤣
Dhil J (14 days ago)
Gelhud dengan Orang x x Gelhud dengan Beruang √√
lalu maksum (17 days ago)
Subhanallah walhamdulillah wallahuakbar,,,,, peace be upon u, yaa Khabib
The Boss (17 days ago)
instant karma to mcgregor😁😂😁
Nicholas Nicky (17 days ago)
Gua sebagai non muslim gua respect sama islam gua setuju sama khabib i love indo
Jhon Israel (18 days ago)
Wajah khabib emang wajah teroris
Adrian Albunzu (18 days ago)
Alhamdulillah Allahuakbar Amin ya rabbal alamin
Faxmile Land (18 days ago)
Saya beragama kristen dan saya tahu bahwa islam bukanlah teroris...hanya para teroris itu yang mengaku memeluk agama islam:(
Keris Toko (18 days ago)
Allahu Akbar...
Indah Nur Aprilia (20 days ago)
Aminn....
Wan Aly (21 days ago)
Amin......semangat terus..bantai lawan yg menghina agama.
Agus Sho 1234 (22 days ago)
Agama Alloh dah dihina maka wajib hukumnya kita bela sampai kapanpun
Jajang Uhug (23 days ago)
good..
Albasit Basit (25 days ago)
KHABIB RUSIA ILOVEU.SABAR BIB SMOGA U SLL DILINDUNGI ALLAH U TDK BRSALAH U WAJIB MEMBELA AGAMA MU.
maulanadenta yusuf (25 days ago)
Menang yg sebenarnya ada di hati(ketika melindungi sesuatu yg berharga) bukan di pertandingan yg sering ada kecurangan
Nabil Sanofa (25 days ago)
Mc gregor harusnya di pecat dan harus di penjara Dia sdh melecehkan agama islam
Vallery Sumanti (26 days ago)
chanel rasis
Daniel Tebo (26 days ago)
Allah allah
Anggi Rustandi Saputra (27 days ago)
Biarlah allah yg membalasnya, keterlaluan team mc gregor sama saja menghina smua umat muslim, kualat lo org kafir 👊👊
Araujo Moniz (28 days ago)
keluarin aja khabib
Gina Ayudia (29 days ago)
Allahu akbar
Afik Ataya (1 month ago)
Amin agar nggak keluar Khabib you is the best
black hawk (1 month ago)
halah kristian memekkk
yusup kasian ya (1 month ago)
Wow mantap luar biasa
Syed Mustafa (1 month ago)
Mashallah khabib Bhai from India
Dedy Setiawan (1 month ago)
Banga aku jadi orang islam
Halil Özalper (1 month ago)
Elhamdulillah ☪️☪️☪️☪️☪️
Caila William (1 month ago)
Saya tidak mau agama islam di hina
Rida Syahbani (1 month ago)
siapapun yng akan memghina agama islam !!?
bang mini tamvan (1 month ago)
Ilove khabib,ilove khabib,ilove khabib,ilove khabib,ilove khabib,ilove khabib,ilove khabib,ilove khabib,ilove khabib,ilove khabib,ilove khabib,ilove khabob,ilove khabib,ilove khabib,ilove khabib,ilove khabib,ilove khabib,ilove khabib,]love khabib,ilove khabib
bang mini tamvan (1 month ago)
Andaikan aku jin baik aku akan menolongnya
Agus 99 (1 month ago)
Allahu akhbar hidup khabib... Kafir ko...
Apa Aaj (1 month ago)
kami bukan teroris,dan tidak meminum alkhol.kami ISLAM I LOVE U ALLAH
maulanadenta yusuf (1 month ago)
Orang sombong,banyak bacot,dan pengecut pasti kalah.Salut sama khabib👍
Rahayu Sri (1 month ago)
Nambah idola baru nih
Siner Lihi (1 month ago)
Orang islam itu tidak minum alkohol..
Sujhendra Manik (1 month ago)
kasihan si khabib kena keroyok
Mastoblok Channel (1 month ago)
Vidio bikin pemersatu bangsa
Man Damiti (1 month ago)
aku kasih like buat kamu khabib karena kamu sudah menjaga nama baik islam
Soleh Bin said (1 month ago)
Kalo perlu kami akan kesana dan membantu khabib
Take Panda (1 month ago)
#khabibGolonganKami
BOOM GENENG (1 month ago)
Islam dilarang meminum minuman alkohol
ORANG indonesia (1 month ago)
khabib... aku berterima kasih pada mu karena telah membela agama kita ini
Ade Setiawan (1 month ago)
Kamu benarrrrr... jgn minta maaf, gelar gak ada gunanya.. agama lebih penting daripada tu juara.
Gus Dek (1 month ago)
McGregor mantap👻 Khabib sok"an gak minum
Teong Pei Seng (1 month ago)
I dont think this has any matter with religion, but personal manners...there is no any religion thought us to insult each other...but only human them self ...Ini masalah sikap manusia...
Cek Mad (1 month ago)
Tinjuperepuan
Rinaldy Ismail (1 month ago)
allahuakbar
Arch samson (1 month ago)
Khabib lebih bijaksana daripada habib Rizieq
Gerald Makatita (1 month ago)
goblok dipecat lebih baik fvck khabib
k e i k o o k i e (1 month ago)
No substitel no life.
Sheva Situmorang (1 month ago)
Aku melihat ada yang naik di detik ke 0:27
Channel GIF (1 month ago)
Mcgregor's udah tau dia kalah Masih aja ngamuk
Ani Nuraeni (1 month ago)
الحمدلله رب العلمين
Abbel Honny (2 months ago)
😕 cwo mang suka ny berantem😕 mf wlw membela agama Islam tolonk selesaikan masalah tnpa perkelahian😥😥😥itu Bru den assalam😊
Bima Bagaskara (2 months ago)
Strong maannn 😍😍
Ranjit Sudiarto (2 months ago)
Semoga khabib jadi di cabut gelar juaranya
Fuck islam
Kevin 1976 (2 months ago)
Sebenarnya Khabib ga perlu minta maaf tapi gimana lagi di Amerika kan banyak ***** jadi ga akan Khabib di bela. :(
Darma Vengeance (2 months ago)
haha khabib maen e kayak tai... fighter bro ufc bukan gulat dorong2 an.. ufc pukul pukul an bukan dorong2 an.. haha khabib WAJIB di HUKUM .. khabib is the fucking dog
andi sukarno (2 months ago)
Bacot mc gregor di gedein
andi sukarno (2 months ago)
Bego asu mc gregor
Feri Kapal (2 months ago)
Hajar aj orang kafir
Agung Valenza (2 months ago)
🐣🐤🐓🐣🐓🐤🐥🐓🐣🐓🐤🐥🐤🐓🐣🐤🐥🐓🐣🐥🐤🐓🐣🐓🐤🐥🐤🐓🐣🗡 😂😂😂😂😂😂😂
TABAOS MOLUCCEN (2 months ago)
Goblok
Rangga Mufid (2 months ago)
Alhamdulillah habib menang yang suka berati islam
Hendrik Setiawan (2 months ago)
Alhamdullah. Islam yg benar itu tidak bertato. Manusia mmang tidak luput dari kesalahan sodara
Hindra Azulgrana (2 months ago)
liat versinya sule aja,pada geli semu 😂😁
Nesta Gaming (2 months ago)
Kristen kontol
Gamers Ganteng (1 month ago)
Lah kok malah hina agama org lain ? Ga belajar? Gatau toleransi? Gatau bineka tunggal ika? Ini indonesia bukan negara islam... Hargailah satu sama lain W muslim juga ngerasa kesel cok agama w dihina :'
glow respite (2 months ago)
Khabib menang karna sabar Mc gregor kalah karna sombong
Siti Munaroh (2 months ago)
Ya Alloh... sisakan 1 lagi pria seperti khabib buat siti ;)
Herbal TV (2 months ago)
Amiin ... :)
Badruddin Nini (2 months ago)
Khabib and khabib only
Ilham Fadillah (2 months ago)
kill connor mc greget :-D
Farel Ainur (2 months ago)
idola gue banget ni orang, Assalamu'alaikum Khabib
Muhammad7 Qadafi (2 months ago)
Orang yg membawa nama baik islam
Kartini Embang (2 months ago)
Puaaaaas si conor sombong besar kepala lu lo
Sumon Sazid (2 months ago)
Love your brother Khabib, we areFrom bangladesh,,, May Allah always help you,,,, Ameen.❤❤❤❤❤
Echa Chaa (2 months ago)
Udh ganteng,petinju,beragama islam,Ga bertato,ga minuman keras,Ga takabur lagi Idamann💓Khabib Nurmagomedov🌺
Rizki Bona (2 months ago)
Intinya mah jgn sombong , MC Gregor dsana krna Mayoritas,nah .... ..... .... Lanjutin aja guys sesuai pikiran anda ?
Najmuz Mamduh (2 months ago)
Masyaalloh..alloh a ismarladek khabib☺
Pandu Dewa (2 months ago)
Kau boleh menghinaku,tapi jangan agama ku,ada masanya Islam akan bergerak untuk kalian
Ar Thok (2 months ago)
good fighter ✊
Raka Dila (2 months ago)
agama yang dihina, ya marah lah,,
craft Mahdi gaming (2 months ago)
Kaphib orang muslim
Vivo Vivo (2 months ago)
sudah biasa dimana ada sang juara dunia beragama muslim pasti banyak yang nyinyir dan gak terima kalah banyak pihak yang sentimemen beuh...
bagus nawangga (2 months ago)
karna kalau yahudi yg menang sombongnya melebihi langit....kalau khabib tetap rendah hati..
Vivo Vivo (2 months ago)
tamat lah sudah riwayat kesombongan si conor yang selalu memandang rendah orang lain
Vivo Vivo (2 months ago)
mantap kabib you memang pantas mengalahkan conor
IRONIC VINIX (2 months ago)
Aku bangga pada mu khabib
IRONIC VINIX (2 months ago)
Yang agama nya islam like ya

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.