HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Kamu Harus Tahu

Inilah Wanita Yang Suka Datang ke Rumah Kita Pada Waktu Maghrib

18908 ratings | 1867243 views
Inilah wanita yang suka datang ke Rumah Kita saat magrib. Silahkan nonton videonya ya. Music Licence: Silent Night (Dark Piano Version) by myuu https://soundcloud.com/myuu Creative Commons — Attribution 3.0 Unported— CC BY 3.0 http://creativecommons.org/licenses/b... Music promoted by Audio Library https://youtu.be/UFpuFyzy1L8
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (848)
Anak Borneo (1 day ago)
Bagus banget informasinya, Yuk lihat di chanel kita ada video2 pendek tapi asik... see y...
icha_ afiqah channel (2 days ago)
Dekat kan diri aja kepada Allah SWT
Niel Djata (2 days ago)
Cakep coy
marwan to (2 days ago)
apa ini nyata hanya allah swt yg tahu
Nana Nana (5 days ago)
Allah swt
Rizal Ardi (6 days ago)
Semoga kita di lindungi Allah SWT
A m y (8 days ago)
Kristen gak usah kayak gini kan??? 😥😥😥
Rasip Leurima (9 days ago)
Menggapa perempuan itu masuk di rumah kita
MR CRAFT 1206 (10 days ago)
kita harus berdoa dan juga sholat agar kita di lindungi oleh Allah
Abu Rafka (11 days ago)
semoga kita di lindungi allah
Serly Anggraeni (11 days ago)
Takut selalu sholat dan berdoa
Sherly Raffa (12 days ago)
kenapa ini
Aiza hilyaniza (12 days ago)
kaka kaka cek youtube kita.. banyak video bermangfaat https://youtu.be/5dums7Csczw
Tiara Andini (13 days ago)
semoga rumah saya di lindungi
Siti sumaiyha Sumaiyha (16 days ago)
..
Nova Dwi (16 days ago)
Iiiiiihhhhhhh serem
Alma Alya (17 days ago)
Semoga kita selalu dilindungi sama Allah SWT Amiiiiinn...
Astuti baubau (17 days ago)
Ihhhh ngeri , mudah mudahan rmh aku ga di ganggu ya Allah
Rhina Dwitha (18 days ago)
Ya allah jauhkan setan itu dari keluarga kami semua
adita pratama (19 days ago)
Serem ya
Tondi regar (20 days ago)
Kita jangan sering pulang maghrib🤗🤗🤗
MZ_ TAMVAN_51 (21 days ago)
Dobollllllllll
kumara dewi (21 days ago)
siapa disini orang bali/indonesia
rheihani herliani (21 days ago)
Kita harus membaca doa biar setan gakmasuk dirumah kita
Babang rizki (21 days ago)
P
Dendi Wiguna (22 days ago)
Aku INI lagi liat komennan hehhehehe
Wita Puspita (22 days ago)
Serem banget
Si otong (22 days ago)
Kira kira anak sd bakal di ganggu gak ya?, soalnya saya masih sd
fernando delvilo (9 days ago)
Saya juga masih sd
Mas Budi (22 days ago)
Aduh aku takut nengok ini aku janji akan baca yg aku hapal dengan bacaan bacaan al quran itu
Nu Nung (23 days ago)
semoga rumah yang nonton fidio ini dilindungi allah
Kristin Natalie (23 days ago)
Semoga rumah ku di jaga allah
Kristin Natalie (23 days ago)
Geri kali ibu
Fitrah Adli (23 days ago)
Oooo
Herlian Syach (23 days ago)
May dong didatangi Nissa Sabyan
Bang Minus Anjayy (22 days ago)
Woy Yg Bener
Frozz Line (24 days ago)
Nisa sabyan kali salah ngomong orang nya wkwkwkw
Daffa1124 Gemers (24 days ago)
semoga rumah kita semua dilindunyi allah swt
Skeletons Axe Chanel (24 days ago)
setan itu tidak ada
Skeletons Axe Chanel (24 days ago)
itu hanya mitos
Fazilah 1980 (24 days ago)
Boleh tak like 100 kat saya harini saya badmood
Kimik Sudarmiati (24 days ago)
hantu lucu
Kimik Sudarmiati (24 days ago)
hantu lucu
Kimik Sudarmiati (24 days ago)
lucu
Enrico Andanyta (24 days ago)
kok backsoundnya lagu silent night nya agama kristen ya?
via rifa zahra (24 days ago)
aku juga tau aku pas jam 12.am aku bangun lalu aku tidur tapi tidak bisa tidur lalu 😱d, di belakang gue ada mata merah langsung aku teriak kenceng banget hoh langsung mama ku bangun tidur jam 12 sama kayak aku kakak aku aja gakk dengar pas aku teriak langsung aku dengar di kamar tengah yang di atas ada suara cewek dia itu suaranya kayak kuntil anak
Sukari 3 (24 days ago)
Ya tuhan lindungilah rumahku
agita putri (24 days ago)
Add yg nonton sambil baca komen yg bener like
Dewi Milin (24 days ago)
Muda mudahn rumah aku dilindungin amin🤐🤐🤐🤐🤐
Hunter Stars (24 days ago)
0:22 wah setan nya kok s*xy yah gw buka deh pintu nya semaleman😂😂
ya allah lindugilah adikki
subhanallah saya punya adik tpi skrng q akan tutup pintu kalau waktu magrib
ridwan gaming r (24 days ago)
😥😥😥 astagfirullah
Anita Sumampouw (24 days ago)
Itu maksudnya apa ya
Rahmat Riyanto (24 days ago)
Orang yang suka datang di rumah ku tuh tamu papa ku biar siang magrib pagi mereka tetap datang
Iqnasius ICE (24 days ago)
Kalok non muslim gimana
Faisal Akbar (24 days ago)
setan ne pekok
Akulah Dia (24 days ago)
Semoga saudaraku umat muslim semuanya dalam lindungan ALLAH...
Semoga rumah ku di jaga sama allah
Miaw GUK (24 days ago)
Kalau chuky gak ada ya
Sadad Bajri (24 days ago)
Dianjurkan pagi dan petang membaca al-ikhlas 3 kali , al-falaq 3 kali dan an nas 3kali sebagai perlindungan kita dari segala kejahatan jin dan tukang sihir, dan bacaan itu mencukupi dari segala sesuatu
Hendra phoen na (24 days ago)
Kalau magrib itu jangan duduk di tangga. Jangan buka pintu saat magrib.
R.F.D gaming si kocak (25 days ago)
Iya serem semoga kita selalu dilindungi oleh allah .swt.
Wulan Hulopi (25 days ago)
Hihi seram bangat
laela mufidha (25 days ago)
Semoga rumah kita dilindungi dari makhluk halus amiin
Tata chan (25 days ago)
ya Allah tetangga ku baru lahiran nih sdmoga bermanfaat bagi banyak org dan pake salam juga lbh baik
Ika Ika05 (25 days ago)
Bner sy percaya dlu keponakan sy umur 2thun diem mata nya melotot Ja GK kdip2 liat sudut ruangan kamar pas bis mgrib smpe dipnggiliin ustadz..
Blimbing Resto (25 days ago)
Semoga rumahku di lindungi allah swt amin
Ikhsan Arbiansyah (25 days ago)
Gw
Riko Febryanto (25 days ago)
tinggal panggil gini ``woi sihi kalo berani hadapi gua... gua lang tabok lo. kalo lo ganggu gua ruqiah lu''
Tali Krek (25 days ago)
Emang itu benar
Solat dan baca al quraan
Devia Nurmala (25 days ago)
Yallah ya rahman ya rohim semoga rumah ku dijaga dari segala jinn amin yaallah ya rabbal alamin:)
yasmin anita (25 days ago)
astagfirullah itu hoax kita harus banyak berdoa dan sholat
Ahen Ganteng (25 days ago)
Mslh nya sekarang kenapa dr dulu sampek sekarang yang namanya hantu ato setan selalu identik dengan yg nm nya perempuan, jarang ada yg nmpk hantu laki"
Alanna Salwa (25 days ago)
Baca basmalah ,salat semoga bisa amin
asyilla putri safitri (25 days ago)
wewe kali ka
Chelsea Violeta (25 days ago)
Dirumah aku kalau Magrib gak ada wanita
Lady Jeanette (25 days ago)
Apa semuanya bakal kena
DEZ 2X (25 days ago)
KOK LAGU NYA 'SILENT NIGHT' ? DI KUNCI MINOR PULAK 😧
Sahidin Sahidin (25 days ago)
Ktkàà d rmah e dlmnye da yg hamil dn da hantu nenek dtg nmnya....UMMI MULDIN CB BK BY AMKA.yg 4th d sel krn ftnaaaah te'u..iyeh dd lg ngompol-ngompoool lg ntuuh.
Grace Graziella (26 days ago)
Semoga tuhan yesus melindungiku karenan tuhan yesus berkuasa atas segala mahluk hidup
DEMON ALUCARF (17 days ago)
Grace Graziella apaan dah yesus
Vera Makalalag (26 days ago)
Kasian setannya gak.viral
Desi Celeron2 (26 days ago)
Al - quran akan mengusir jin ummu sibyan
FIR FRES (26 days ago)
YA ALLAH LINDUNGI KITA SEMUA.. AMINNNNN DAN JUGA BAYI DAN WANITA YANG SEDANG HAMIL SOMOGA ALLAH KABULKAN DOA KITA AMIN YA ROBAL ALAMIN
Dinara Octareva (26 days ago)
Mirip pengalaman temenku yg didatangi perempuan tp pke kerudung tiap mau maghrib dan buru2 pulang klo suami temen keliatan pulang, akhirnya hamil smpe mo 11 bln di USG dan dokter blg hrs dioperasi...pas besok mo dioperasi malamnya perut kempes bayi gk ada tp ada sdikit darah.....aneh tp nyata itu...
Karen Naresha (26 days ago)
Jadi takut!!!...
Oppo Mas (26 days ago)
kita harus rajin sholat
Oppo Mas (26 days ago)
kita harus rahin sholat
Ahmad Dani (26 days ago)
semoga kita semua di lindungi dari hal hal gaib
Setan asu kirek
Mojo Solo (26 days ago)
Kita harus rjn ibadah kita
LA KANGGODA (26 days ago)
mama mu
adeta syahla girls (26 days ago)
kita harus rajin sholat
Bunga Tinur (26 days ago)
Aminnn
anto wijaya578 (26 days ago)
[wanita] ibu kost gw.... Apalagi blom bayar...wkwkw Pagi, siang, magrib ibu kost selalu getok pintu kamar😀😀😀
Dendy Alexander (26 days ago)
di zaman modern ko percaya seperti itu...yg pasti saat pergantian waktu antara siang dan mlm cuaca berubah..itu bisa menyebab kan sakit..
Nda Koplak (26 days ago)
Amiiinnnnn
Kan itu yang di gambar orang bule anak nya bukan orang indonesia atau arab jadi mau bacain pake apa
It's Helen (27 days ago)
Gw nntn maghrib2. Pas adzan, lgsg ttup jendela kamar😂 Btw dlu pas blm pny adk, mmh sring bilang, tiap maghrib jendela sma pintu hrs d tutup, gampang ntar malem d bka lagi gakpapa, yg ptg maghrib d tutup dlu. Trus, pas dh pnya adk, dsruh jagain tiap maghrib. Krna wktu itu prnah, adk gw cwo (umur 10 thn), plg maen jm 8 mlm, na adk gw tuu lgsg ngedeketin adk gw yg bayi (3bulan), na adk gw yg bayi itu lgsg teriak smbil ngeliat keatas atau ke blakang badan adk gua yg cwo, krna wktu it posisi adk gw yg bayi lg tiduran, na adk gw yg cwo tu diatas badannya gtu smbil ngegodain. Kta ortu guasi, adk gw yg cwo itu bawa setan kerumah, mknya tiap dr luar atw dr prgi kmna2, hrs mandi atau minimal cuci kaki cuci muka cuci tangan😂
semoga rumah saya dilindungi oleh Allah SWT amin..
Zahwa Aqila nur (27 days ago)
Kalau saat mangrib jangan keluar lebih baik sholat dulu habis sholat zikir habis zikir baca astafiruallah halazim

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.