HomeОбразованиеRelated VideosMore From: SB30 Health

Bagaimana Gula Merusak Tubuh Anda

7489 ratings | 343693 views
Bagaimana Gula Merusak Tubuh Anda? Tahukah anda kita orang Indonesia suka manis tapi kita tidak sadar bahwa pola hidup yang kelebihan gula dapat mengakibatkan efek buruk pada tubuh anda. Banyak sekali efeknya sehingga anda juga dapat potensi terkena diabetes, Instagram http://instagram.com/tanyadrsung Dapatkan Tips Lainnya di Website : http://www.sb30.tv ---------------------------------------------------- For Business Inquiries : successbefore30team@gmail.com
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (857)
Dedy Setiawan (19 hours ago)
Untuk membakar gula berlebih diperlukan latihan beban. karena beberapa referensi mengatakan latihan beban membutuhkan bahan bakar yang cepat diproses yaitu gula. Benarkah itu dokter Sung?
Sopian Hadi (5 days ago)
dok kalau secara alami misalkn tebu gmna apakah itu jga bahaya...
Rut Sahanaya (11 days ago)
Dok sy mau tanya,knp ya klo sy tdk minum kopi di pagi ato sore hari sy lemes dan tdk punya tenaga trmksh...🙏🙏
Bunga Mekar (11 days ago)
Mksiiiiih
Asahi Kosei (13 days ago)
Hampir tiap hari saya konsumsi kopi dengan gula 6 sdm,1 hari 2 cangkir,masing masing 3 sdm gula,sudah 19 tahun lebih konsumsi,,kondisi saya sampai sekarang sehat sehat saja,jarang sakit,badan selalu pits,kenapa ya dokter kalau dalam 2hari bila tidak konsumsi gula,badan saya terasa lemas,kurang tenaga,kurang semangat,sering mau ngantuk ngantuk,apa penyebabnya dokter.
kinzax official (16 days ago)
Terimakasih dok infonya ,sngat bermanfaat.. Dok sya mau tanya,gula kan memgandung glukosa,sedangkan fruktosa. Tetdapat dlam buah,pertanyaanya manfaat fruktosa yg ada di buah lbih baik dripda glukosa. Kalo kita terlalu bnyak fruktosa dri buah apa juga berbahaya?
ATIK ajja ATIK ajja (19 days ago)
dokternya, ganteng,,yaa,,trim,atas,informasinya,,slm,taiwan,jember
Existensa Pratiwi (20 days ago)
Serem banget. Padahal banyak banget makanan dan minuman yang mengandung banyak gula
Sukirno Bagi (21 days ago)
Kalau Gula merah apakah sama
Suryati Silaban (22 days ago)
Terima kasih dok atas penjelasannya..
Fredy Mendoza (22 days ago)
Dok namanya diganti *Ngadi* aj biar lbh unik. Hehe. Just kidding. Sukses sll. Mksh info2nya 🙏
choco bites (22 days ago)
Makanan otak lho gula, gula jenisnya juga banyak, ada fruktosa, maltosa, tubuh butuh gula lah...kurang lengkap ne dok penjelasannya
Boy Anazim (23 days ago)
dok klo keto bener gak
Play & Pray (23 days ago)
Dokternya ga bls koment
Artha Negara (23 days ago)
Anak now makan permen tapi diem aja, anak jaman old mkn gula tp outside play
Olahragsehat 123 (24 days ago)
Dok kan gula tidak bagus karena tinggi kalorii, tapi ada gula yang tidak memiliki kalori (stevia) itu berarti baik untuk kesehatan kita atau tidak ?
capitan_claw (24 days ago)
kalo gula merah gimana dok? apakah sama bahayanya?
Giulio Mencuccini (24 days ago)
Apakah Dr. Sung masih kerabat dengan Dr. John Sung pengabar Injil Asia?
ULAMA MINANG (26 days ago)
Dok ,ssmua info dokter sangat bermanfaat,,semoga dokter masuk surga,,, Saya mau tanya dok,,,bnyk anak 2 remaja sekarang yg melakukan onani karena mudahnya pada saat ini melihat sesuatu yg vulgar,,sehingga banyak yg tidak tahan dan mencari aman dengan onani,, Pertannyaan,,,apakah benar onani atau mansurbasi bisa menyebabkan kemandulan?
Hery 29 (27 days ago)
Bagaimana dgn penderita gula darah rendah pak? apakah penyebabnya? dan hrs mengkonsumsi lbh byk gula kah?
Calon Sukses (27 days ago)
Klo boleh tau dokter lulusan mana ya?
NaniBunen Dj (28 days ago)
Dok... Klo badan lemas atau habis pingsan minum air gula untuk memulihkan tenaga... Gimana amankah menurut kesehatan Dok ...
ramalan lettory (29 days ago)
mantap..
Red Drawing (29 days ago)
inilah alasan saya lebih menyukai minuman tawar... 4 sendok teh gula / hari aja udah maksimal banget 😂😂
peloenksmi@gmail.com (29 days ago)
dokter..saya suka ngopi tiap hari gmn tuh?
Nahda Kanara (30 days ago)
Ngoalahh.. kalau banyak gerak malah butuh banyak gula. Dan anak banyak gerak, kecuali si anak atau malah anda sendiri main hp terus tanpa gerak.
Martini Surip (30 days ago)
trimakasih dokter
vicky avalon (1 month ago)
Mantap dok! Sy nonton semua video nya! Terimakasih
Febri Setiawan (1 month ago)
Hallo dokter,,, kalau orang sudah terkena diabetes,, langkah apa yg harus di lakukan dok,, trimakasih
dwi thio (1 month ago)
Mulai sekarang saya kurangi asupan gula, GULA nikmatnya sementara, sakitnya seumur hidup.
Riko Seran (1 month ago)
kalo gula merah dok? tolong penjelasannya..
Jancok_ ipun (1 month ago)
Makasih dok
Peni Setiawatu (1 month ago)
Langsung subcribe
Tin TheSunflower (1 month ago)
Bagaimana dengan gula alternative dok...? Terutama madu dan raw sugar yang notabene bukan empty calorie ...? Apakah effects - nya sama...? Terimakasih
khadam ikhwan (1 month ago)
Kalo gula merah gimana dok ,bukanya gula itu menambah energi ya?
Alung Dan (1 month ago)
Dok.nasi kan mengandung gula/glukosa?jadi bagaimana mengatur jumlah gula yg 12,5 sdt?
BHINEKA TUNGGAL IKA (1 month ago)
Saya berhenti konsumsi gula dah 2 thun lebih 😅 asupan gula dari nasi dan buah sudah cukup
Good People (1 month ago)
dok sung, mao tanya dokter endokrin kenapa bisa mengobati sakit diabetes dan sakit kelenjar tiroid,apa hubungan kedua penyakit tsb?
Allan Fransiskus (1 month ago)
Tanda2nya apa ya dok. Maksudnya tanda2 yg paling signifikan di tubuh yg dapat di rasakan oleh orang yg terkena penyakit yg mengakibatkan glukosa yg berlebihan
Nana Nancy (1 month ago)
salam hebat dan sehat luar biasa
Naufa 1140 (1 month ago)
Dokter,dokter orang indo apa korea sih namanya indo kok muka korea
angga yudistira (1 month ago)
Terima kasih Dokter
Ketut Nuata (1 month ago)
bagaimana usaha kita agar glukosa yg ada di pembuluh darah bisa cepat2 ke sel
yulius ruruk (1 month ago)
Terimah kasih penjelasanx dokter, bagaimana dgn gula aren apakah dampakx thdp kesehatan sama dgn gula dari tebu?
angga setyo (1 month ago)
Gimana dok cara mengatasi insulin resistance dan menghindari diabetes
Trisna Wirawan (1 month ago)
Terimakasih pak dok 😊
Atik Kamal (1 month ago)
🙏🙏🙏
Fedi Mulyana (1 month ago)
Maaf dok,mau tanya 🙏 Kalo konsumsi madu murni setiap hari 2 sdt lebih bagaimana itu dok? Aman kah?
Tri Susilowati (1 month ago)
Trimakasih dokter informasi begitu pentingnya bagi saya.
Mr Prince (1 month ago)
good info
Azwar Syahyudi (1 month ago)
Bagaimana dengan gula aren. Apakah gula aren buat gemuk?
erni reras (1 month ago)
Pak dok rasa sakit di bokong sampai d pahah gimana ya dok
mohammad.saad85 saad (1 month ago)
Thank you doctor information nya...very2 nice
Jounk Namlea (2 months ago)
Bagaimana dengan gula yg kita konsumsi dari buah, sayur, nasi dok?? Apakah tetap harus di batasi?
Dedeh Jubaedah (2 months ago)
50 gram itu 12.5 sdt
Sukirno Bender (2 months ago)
Tak tunggu blasnnya.
Sukirno Bender (2 months ago)
Ulu hati danboyok sakit tembus punggung apa obatnya dok? Trimakasih
Muhammad Riansyah (2 months ago)
Terimakasih dok
Mokis (2 months ago)
Berarti gula itu HARAM ya
kartika agustina (2 months ago)
Saya penggemar gula Tamat sudah
Dedi apriyanto (2 months ago)
Cukup istri aja yg manis
saripah saripah (2 months ago)
Bagaimana Dok klu manis nya Kecap..bagus ga buat tubuh?trims
Call Me Tina (2 months ago)
Dok... Spt apa seharusnya penderita hipoglikemia di kesehariannya dlm mengkonsumsi gula ? Anjuran nya hrs spt apa..
Rakan Kuliner (2 months ago)
Terima kasih dok sangat bermanfaat
Roda Depan (2 months ago)
Sangat bermanfaat... Terimakasih infonya dok... 👍
samuel ricardo (2 months ago)
Easy subscribed..
Hasan Jiwandono (2 months ago)
kurang gula yo jadi masalah Dok
Anti Matter (2 months ago)
Semua yang anda konsumsi yang kurang atau yang berlebihan itu tidak baik bro,jadi kita harus bisa membatasi jumlah makanan dan minuman yang konsumsi sehari-hari
Ianatul m (2 months ago)
Itu termasuk gula yg di dalam makanan (seperti buah yg manis, makanan yg dari sononya udah manis) Atau 5 sdt itu pure gula pasir ? Boleh ada yg bantukah jawaban saya, karena sy keturunan diabetes
Gionino Wijoyo (2 months ago)
Kake aku minum teh manis , 3 kali sehari tapi tidak kecing maning, malah sehat.?
Anti Matter (2 months ago)
Kakek aku juga merokok 2 pak sehari ya gak kena kanker malah sehat masih bisa nimba air di sumur tanpa bantuan,jika dibantu malah marah usia sekitar 96th
umar musa (2 months ago)
Dokter mau nanya, kalau saya mengkonsumsi banyak gula dalam sehari tapi dibarengi dengan olahraga yg cukup apakah tetap berdampak buruk?
Widi hoki alfaro (2 months ago)
terima kasih pa dokter..! bisa dibuat tabel rangking / peringkat glukosa makanan dan minuman dari yang tertinggi menuju terendah ?
Nugraha Alam (2 months ago)
Dok sekalian berikan saran dan tips untuk menanggulangi diabetnya dong dok, cara mencegahnya juga bagai mana sekalian juga untuk video yg lainnya biar kita lebih waspada lagi, misalkan cara mencegah kurangi asupan gula jadi tiap kali kita braktifitas akan ingan dgn saran dari dokter akan terbayang2, ( oh iya tadi kata dokter yg di yutub ga boleh gini) nah gini kan enak dok jadi kita selalu antisipasi, saya harap req dari saya di acc sama pak dokternya
King Iancredible (2 months ago)
gula cuma nambah kalori? nambah glukosa justru yang paling bahaya karena terlalu banyak bisa bikin diabetes. IP berapa nih?
King Iancredible (2 months ago)
kebanyakan gula bisa menyebabkan insuline resistance yang menyebabkan diabetes
alex sw (2 months ago)
Sejak fitnes saya udah mulai kurangin gula (makanan minuman manis) tapi makan nasi putih gulanya tinggi juga?
Dream Maker! (2 months ago)
Gw dari kecil sampe sekarang setiap pagi wajib minum teh.. Klo nggak minum tuh badannya rasanya lemes.. Itu gimana bang?
SIMON SION (2 months ago)
Mau tanya dr.kalau susah tidur penyebabnya apa ya?
Ticidi Sunsun (2 months ago)
Dokter apakah manis dari buah2an bisa memicu diabetes? Terimakasih
JombloMan (2 months ago)
Gula itu enak :(
Dunia Santri (2 months ago)
Dok saya tiap hari minum kopi 2x kadang di tambah teh 1x....gak lebih dari itu..... Apakah ini lebih dari cukup?
dikie dikie (2 months ago)
Sama kang saya juga minum kopi 2x kadang 3x dan teh juga, tp tanpa gula. Coba kopi tanpa gula kang, enak koq. Karena kebiasaan saja kopi pk gula, nanti saat kopi tanpa gula, sama nikmat nya
D Yaz (2 months ago)
Pernah tenggorokan gatel, minumnya tawar2 spt teh tawar & air putih. Keterusan minum tawar2 bahkan stelah tenggorkan sdh sembuh. Yg sy rasakan kepala saya sering pusing ringan, kayak lemes2 gitu. Sy kira krn jrang konsumsi gula, kmd sy balik lg minum teh manis, paling gula 1 sdt/ cangkir, akhirnya pusing2 jd hilang. Jd apakah gula emng gk berguna sma sekali?
yongki ari (2 months ago)
Dok. Kalau air tebu bagaimana ya dok kandungan gulanya?
Andre Steve (2 months ago)
kl air tebu msh manis gula alami gk berbhya,sm kyk manis buah pak,yg bhaya itu gulanya krn udh diproses secara kimiawi
betta anugrah wibawa (2 months ago)
Hindari berbagai jenis produk olahan & produk instan. Jauh lebih baik perbanyak konsumsi buah dan sayuran, untuk tetap sehat dan bugar.
Uli Sarah (2 months ago)
Apapun itu yg pasti akan jadi penyakit bila di konsumsi berlebihan. Dan itu saya sangat percaya
Albi Ramadhan (2 months ago)
Pak dokter kecewa ga dikasih solusi, gmn cara kita dapat manis dgn medium selain gula, atau paling tidak yg bahayanya kurang dr gula itu.
Nur Asa (2 months ago)
Dok saya mau tanya. kenapa tiap makan pisang perut saya sakit, banget sampai muntah, sampe lemes gak kuat jalan.
kartika agustina (2 months ago)
Jawabanya 2 kemungkinan yg 1 alergi pisang Yg kedua trauma karna buah pisang. Itu makanan favoritku enak tau lembek2 gitu, trus digigi nyes nyes gimana gitu, trus dilidah manis2 asam n di tenggorokan licin kaya ada lendir2 nya... gitu😂😂😂😂
SB30 Health (2 months ago)
periksakan ke dokter, cari penyebabnya
Nofa Apriani (2 months ago)
Terimakasih pak dokter, konten yg sangat bermanfaat
Retnaning Tyastri (2 months ago)
Apakah gula berpengaruh dgn skt wasir? klau mnm air pth prt sy skt kyk mau muntah itu dok,slsnya gmnya
Dwi Handoko (2 months ago)
Tanya dok apakah vertigo tidak dapat sembuh
kartika agustina (2 months ago)
Bisa.... di atasi dengan berobat jalan, kaya ibuku alhamdulillah sekarang sembuh, tpi gak boleh mikir yg aneh2. Kalau mulai mikir yg aneh2 siap2 kuras tabungan.
SB30 Health (2 months ago)
tergantung
Aya Aya (3 months ago)
dok maaf jika sya kena diabetes apa boleh hamil...
Nanas Fruit (3 months ago)
Trus karbohidrat gimana?
Fattah Nur Rahman (3 months ago)
Dok, mau nanya... Apakah dg mengurangi gula akan menurunkan berat badan? Tanpa olahraga..
ba bas (3 months ago)
Untung gak suka yg manis manis..yg penting setia aja
Fadly Tambunan (3 months ago)
Berarti stroke juga bisa ada kemungkinan dari penyakit gula ya dok? Terimakasih
Dewi Ratnasari (3 months ago)
Kak mohon di jawab ya, saya pagi program, tapi banyak orang yg bilang gula stefia itu bagus, setidaknya lebih bagus dari gula di pasaran, menurut kaka itu benar atau tidak ya? Terimakasih 😊
thomas thompzone (3 months ago)
Gimana cara atasi badan lemes kerna ga konsumsi gula?
Yurina Hirate (3 months ago)
Ngaco sekali, gula tidak mengandung nutrisi? Gula mengandung karbohidrat, bapak.
Oh Tentunya (3 months ago)
Cara agar yerhindar dari lrnyakit gula adalah tiap selesai makan lakukanlah aktifitas yg menguras keringat selerti beres2 rumah,jjs atau kerja bakti😁
Alana Imania (3 months ago)
Ijin bagikan trimakasih
Wawan Basyarah (3 months ago)
Selalu bermanfaat
Saiki Kusuo (3 months ago)
dok klo ga konsumsi garam dan gula apakah baik?

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.