HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Irene Verent

CARA AMPUH MENGHILANGKAN BEKAS JERAWAT DENGAN CEPAT, MUDAH DAN ALAMI! | Irene Verent

2978 ratings | 396039 views
Thanks for watching! Jangan lupa disubscribe! Tombolnya ada diatas ini nih yang warna merah sebelah kiri, jempol yang keatas juga dipencet ya hehe, and COMMENT! SUBSCRIBE, LIKE, THUMBS UP! Positive vibes only 😁 S O C I A L M E D I A - any requests or questions 🍃 instagram.com/ireneverent | Irene Verent 🍃 snapchat: ireneverent 🍃 ask.fm/ireneverent - send me questions there! 📧 verentirene@gmail.com 🇮🇩 Indonesia. Check out my previous video! 😘
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (141)
maryam elhabiibah (2 months ago)
Jeruk nipis bisa gk
Ayu Rahayu (2 months ago)
Kaka make up nya kucu bgt wkwkw
Reni Tina (2 months ago)
ini bener ga bakal ilang jerawatnya?
Holly BA (2 months ago)
Ka, lu kaga pelit ilmu banget..sukakk💕
Nurul Arpah (3 months ago)
Ka misalkan Pake es batu langsung ke lemon,odol,gula dan minyak jaitun yh Ka?
R 22 UNFAEDAH (2 months ago)
Nurul Arpah yee mlh bikin es campur :'v
Kemalcarzola Kemal (3 months ago)
Sory ka sebelum nya saya pake odol yang ada kulit sayang malah kering berminyak
Hanum Azizah (4 months ago)
Susu sashetan yang Frisian flag bisa ga?🤔
yusuf yusaini (5 months ago)
Matanya sipit😂
DINUR DimanNurwa (5 months ago)
kak aq pakai tips akka bisa nga pagi es batu malamnya guna odol?
DINUR DimanNurwa (5 months ago)
assalamualaikum mau nanya in berapa kali sehari ya kak?
Pingkan Karlina (5 months ago)
Yang pake es batu ampuh banget
Zuli Suprapti (1 month ago)
Pingkan Karlina bekas jerawat yang item2 ilang kak?
Puteri Fanna (7 months ago)
Odol mengandung alkohol dan baking soda sebenarnya ga boleh saya tanya dokter, dn juga bisa liat di dokter babe mitos dan fakta jerawat
Yeny Arifa (7 months ago)
aku pakek air lemon sama es batu jerawat ku hilang tp bekasnya masih ada
Tamara Mustikasari (7 months ago)
Ngomongnya belepotan bgt wkwkwk
N Tutorial (8 months ago)
Cepet gak kalaw pake es batu? tlong di jawab..?
W.O.W TV (8 months ago)
Mirip shinta naomi jkt48
Varriz Muhammad (6 months ago)
Connected Key mirip cherli cherrybelle Wkwkwk
Movies Theater (8 months ago)
saling subscribe yuk
Miyamoto Haru (9 months ago)
lemon kan jarang dirumah :v
Mega Jung (10 months ago)
gampang bnget nie bahan" nya jg mudah di dapet.. thanks ya tips ny 😍
Dwi Rini (1 year ago)
Eh bener sih kak.. Kalu aku pkek es batu . mka tuh lngsung hlus keset gt..
Heyya Nana (1 year ago)
kak banyakin video kaya gini dong😁✨
17 17 (1 year ago)
pke nya berapa kali seminggu?
rossi dwii (1 year ago)
makasii ka tipsnya:)
Lola Kogoya (1 year ago)
the power of make up😂😂
Insta gram (1 year ago)
seharus cara mudah menghilangkan jerawat dan cara mencegah timbulnya jerawat adalah dengan mengontrol nafsu itu 100% alami
Rachma L (1 year ago)
Insta gram Makasih tips nya Kk
Mita Felani (1 year ago)
Kak kalo pake jeruk nipis bisa gak??
Amy Mye (1 year ago)
Mita Felani bisa ajah.. asal teratur.dn gak takut perih ya
laurinda soares (1 year ago)
tips nya bagus
Aripin Anigoro (1 year ago)
cara lainya ada lg gk...
fer nando (1 year ago)
makasi tipx
Bellanarii4 (1 year ago)
emang pake es batu bisa cepet ga ka?
Mexsy Lophe (1 year ago)
Kalo makai pasta gigi itu langsung di bilas apa nunggu beberapa menit
Linda Agustin (1 year ago)
ka iren. ko aku pakai es batu malah ada jrawat putih kecil2. apa nggak cocok ya? mohon balasannya
Linda Agustin (1 year ago)
ka iren. ko aku pakai es batu malah ada jrawat putih kecil2. apa nggak cocok ya? mohon balasannya
Cantika Ndopo (1 year ago)
Aku pake es batu
Rizal Hamami (1 year ago)
pakek odol apa kak
putri nabila Db (1 year ago)
Kk Klo ga ada lemon bisa di ganti dgn jeruk nipis GK?
Uswatun Hasanah (7 months ago)
putri nabila Db bisa banget krn sama
Indah Sari TV (1 year ago)
kalo saran aku odolnya jngan pke yg brwarna atw yg berbentuk jel (pepsoden mint/closeup) .yg boleh di pke itu yg pepsoden biasa aja yg wrna putih
Cheese 88 (1 year ago)
Indah Sari TV copy paste kak vanesa sevila ya
peler kuda (1 year ago)
Indah Sari TV kalo pepsoden pake pemutih kimia ga kaya close up yg pake bahan alami mintz
Puput Putri Anggraini (1 year ago)
ka aku baru sekali pakek cra kakak yg pkek es batu selama 10 ato 5 menit ak coba ,, ternyta bsk paginya jerawat ku berkurang ka ,, mksh bgt ya ka crax❤😂😂😊,, trus pori2 ku mengecil ka😊☺
dhitanv (9 days ago)
Puput Putri Anggraini ka aku ada jerawat kecil tapi bekas nya susah ilang pake apa ya😔
Rima Anjni (19 days ago)
Puput Putri Anggraini masa secepat itu?
wika na (8 months ago)
Puput Putri Anggraini Sama kyk aku kak
zie putri Baehaqi (10 months ago)
Kl pke odol berapa menit ka
Puput Putri Anggraini (1 year ago)
Linda Agustin itu tergantung orng nya yg make de ,, bisa di aku blm tentu bisa d kamu de pke esbatu ,, klo gbsa pkek esbatu berarti km g cocok de ,,, coba cra yg lain de spa tau bisa ☺
account fakum (1 year ago)
ada efek sampingnya ngak kak
Yunita Tiara (1 year ago)
Pengen coba ahh
Aldi Unyis (1 year ago)
thanks kak
Sherina Rvn (1 year ago)
kaa pake jeruk nipis bisa?
Eliza Utami S02 (1 year ago)
kak bikin menebalkan rambut kak
Muhammad Fachrevi (1 year ago)
kira2 yang cocok buat kulit umur 14-17 apaan yaa😁
ML OFFICIAL (1 year ago)
kalo pake jeruk nipis warna hijau bisa atau ga ka
BROK LESNAR (1 year ago)
kata Mama Dede pke air wudhu bkin hilangkan jerawat
Ahmad Syukron (3 months ago)
Benr
This is Zoe (6 months ago)
BROK LESNAR bener btw
ahmad nasyirr (7 months ago)
Apa juga syareat nya dulu ,,,, Melalui pelantara'an nya dan apalagi d tambah dengan air wudhu baru itu bagusss ,,,,bgtuuu
adi Iken (8 months ago)
Kwkw...
karl (1 year ago)
Hahahaha
suhar tati (1 year ago)
saran w sih kyak nya odol ga prlu deh say...soalnya dya bahan nya agak panas buat jrawat/kulit sran w sih mnding gnti lidah buaya.. #saran
Felia Novianti (1 year ago)
suhar tati itu lidah buayanya di apain ya mba?trs gatel ga di muka?😊😁😁😂sharing ya mba...maaf bawel
Avia Rinova (1 year ago)
suhar tati iyaaa benerr.
Pipit Yuditha (1 year ago)
suhar tati setuju hehe
Angel Audri (1 year ago)
ini bs buat di punggung ngga kak?
Alya Auranda (1 year ago)
Kak itu kalau dalam sehari di coba semua boleh ga? Arau harus dipilih salah satu cara nya?
Jumi Ana (1 year ago)
Alya Auranda
Alya Auranda (1 year ago)
Eliza Utami S02 oo thx ya kak
Eliza Utami S02 (1 year ago)
Alya Auranda g bisa, kulit kamu butuh adaptasi, ntar klau kamu pake semua dalam sehari takut kenapa napa kulit kamu 😉
Christin Jessic (1 year ago)
yang air lemon sehari brp kali?
Rindyani Octavia (1 year ago)
yg berminat cream RY. menghilang kan jerawat cuman 2bulan. kemarin jerawatku banyak banget tpi semenjak pakai Cream RY. alhamdulillah " yang berminat add Line : Rindyanioctavia01
Azzura Harun (1 year ago)
Rindyani Octavia p
Rindyani Octavia (1 year ago)
adinda putri langsung cht di line dek
Fiiya SN (1 year ago)
Rindyani Octavia cream RY itu apa kak?
Rindyani Octavia (1 year ago)
Wandi Dacosta add line aku Rindyanioctavia01
Wandi Dacosta (1 year ago)
Rindyani Octavia itu cream ry bli y dmna
Tania Sintiani (1 year ago)
kalo pakai pasta odol itu salah kalo odol tidak cocok untuk kulit karena bukan untuk wajah tapi untuk gigi jangan pakai odol tapi pakai daun mint
Rania Fauzi (2 years ago)
bukannya kalau pake es batu pori porinya kan tambah besar kak 😊
Siapa Ya (5 months ago)
Ninyirr ajaa sii cabe
Gabriella shinta (8 months ago)
Rania Fauzi es batu itu mengecilkan pori pori yang membesarkan pori pori itu air hangat
Laura Ernesya (9 months ago)
Rania Fauzi .
Jung Jirae (1 year ago)
Justru pake es batu pori pori nya makin kecil kak, kalo pake air panas/hangat pori pori nya bakal kebuka/bekas
Amy Mye (1 year ago)
Rania Fauzi es batu mmbuat pori pori mngecil..air anget yg bisa membuka pori.pori
Maharani ni (2 years ago)
kak itu dari pengalaman sendiri apa nggak?
Irene Verent (2 years ago)
+Raniya rani halo dulu aku masalah jerawatnya itu cuma di jidat aja dan banyak banget itu cara2 aku buat ngilangin bekas jerawat dijidat aku dulunyaa :) bisa liat deeh di makeupforschool perbedaannya. Kalauyg divideo aku emang lagi breakout lagi jadi lagi pemulihan lagi
nur asyaliee (2 years ago)
cuba kamu pake talika..untuk menglebatkan kening kamu..
Maya Puji (2 years ago)
aku pake es batu gak cocok malah nmbah lagi
asta archuleta (2 years ago)
aku pake air lemon, minyak zaitun sama susu murni sedikit. terus pijat 10 menit, bekas jerawatnya cepet hilang
Puteri Fanna (7 months ago)
asta archuleta O
Ineas Chairunnisa (7 months ago)
Insta gram Di campur gitu sama minyak zaitunnya?
Insta gram (1 year ago)
pake susu beruang
Abdurahman Wahid (1 year ago)
asta archuleta susu nya susu apa ka?
Yesi Triana Andari (1 year ago)
Sekitar berapa minggu kelihatan prubahanx kak?
nay dian (2 years ago)
aku pernah pake pepsoden taiwan kulit y malah melepuh jadi tambah luka trus panas gth kaya luka bakar 😢😥
Irene Verent (2 years ago)
waduh, aku pakai pepsodent biasa gakenapa2 sih :)
Adeena Putri (2 years ago)
Kak semua step tadi yang udah di kasih tau itu semua berapa kali seminggu? Boleh gak tiap hari?
Irene Verent (2 years ago)
iyaaa emang disarankan setiap hari biar cepet hasilnya :)
RohMan BETAK JIBRIL 86 (2 years ago)
kak kalau es batu lasung ke muka tanpa handuk gimna??
ARMY JM JK (8 months ago)
Gpp kok kalo tahan pegangis es nya😂
Adie Jr (1 year ago)
gak bisa nti rusak muka lo
RohMan BETAK JIBRIL 86 (2 years ago)
+Irene Verent wkwkwwkwk
RohMan BETAK JIBRIL 86 (2 years ago)
+Irene Verent tahan laahh
Irene Verent (2 years ago)
gapapa kok kalo tahan hahaha
syrnamalia (2 years ago)
kalo pake es batunya gapake handuk gmn? jadi langsung gt
Irene Verent (2 years ago)
gapapaaa kok :)
Aura Musically (2 years ago)
kak kulit sensitif bisa gk
Irene Verent (2 years ago)
bisaa kok pilih yang paling cocok dimuka kamu aja ya
Lutfia wafda (2 years ago)
pakai nya brp kli sehari ka
Irene Verent (2 years ago)
+Lutfia wafda haloo lutfiaa rutin ya biar keliatan hasilnya :)
Salsa Syifa Nabilla (2 years ago)
Ka, aku saranin kakak pake mediklin kalau jerawat gitu jadi ampuh bgt
Puput Maniis (9 months ago)
Tinggal bilang medikin pasti ada di apotex gtu kak??? Kira2 ada efex smping nya gak?
Rara Rudy (11 months ago)
Obat jerawat ampuh banget hilangin jerawat tanpa bekas harga 45rb beli diapotek
Wan Onyoez13 (2 years ago)
Salsa Syifa Nabilla medikin tuh apa say
Fernanda Tasya (2 years ago)
kak bikin DIY YAH
Wenny Rosalin (2 years ago)
Ini semua buat jenis kulit apa?
Uyun ning sufiana (1 year ago)
Irene Verent v
Irene Verent (2 years ago)
+Wenny Rosalin bebas kook bisa dicoba sama yg paling cocok sama muka kamu aja :)
Miss Kecil (2 years ago)
aku ga cocok pke lemon malah jerawatan..

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.