HomeРазвлеченияRelated VideosMore From: Dokter OS

Membedakan Kontraksi Asli dan Palsu ~ DOKTER OZ INDONESIA 24 Februari 2017

1572 ratings | 493202 views
Membedakan Kontraksi Asli dan Palsu ~ DOKTER OZ INDONESIA 24 Februari 2017 Dokter OS
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (63)
bainahmamahnya nasir (29 days ago)
Aku juga prnah kontraksi pda khmilan ku brusia 9 bulan dan alhamdulilah selang smnggu sesudah kontraksi baby ku lhir😊tpi kontraksinya skit nya kya pmbukaan 1 ngga skit2 bngit😀...
Resa Sekar (1 month ago)
Aku juga lagi nunggu moment kontraksi nih skrg kehamilan ku 37week 3hari, tinggal nunggu brojol aja pngn cpt cpt mudah mudahan di kasih kelancaran kemudahan amiin🙏🙏🙏😇
Eva Ratnasari (17 days ago)
+Resa Sekar alhamdulillah bunda..selamat yaa,,sya jg sdh melahirkn 2 minggu yg lalu,,alhamdulillah persalinan normal dan sehat2 jg,,alhamdulillah..legaaa,,skrg tinggal ngurus debay lagi😂😂
Resa Sekar (20 days ago)
+Eva Ratnasari amiin ya rabbalalamin,,, aku dh lahiran bun sehat selamat berkat doa 🙏,,, bunda gmna udh lahiran kah???
Resa Sekar (1 month ago)
+Eva Ratnasari Amiin ya rabbalalamin...
Eva Ratnasari (1 month ago)
Aamiinn...sama mbak..sya jg sdh 38 week,,smga qt lancar dan dinudahkan saat melahirkan..
nira pradji (1 month ago)
waktu itu aku mules banget kirain kontraksi taunya sakit perut hihihi.... minta doanya yaaa semoga lancar ya sampe persalinan
Karlin Liinnn (1 month ago)
dokk sayaa hmill msuk usia 35 minggu..oii knpp perut bgiann bwah seringg nyeriii dann sudahh hmpir 1 minggu susah tdur karna gelisahh.....apkhh pengruh terhdp janin dokk...
Nurma Yanti (1 month ago)
Dokter nya cakep
Klu perut ku sering kram
Soni Joran (2 months ago)
usia kndungan ku 39 minggu sering mules bgian bwh nyeri selangkangan sy juga sering skit.. ap tnda mau mlhrkn..
Chanel ummati (3 months ago)
Dok mau tanya HPHT sya tgl 26 january 2018 Kira2 usia kehamilan saya saat ini berpa ya dok sedangkan siklus sya tidak teratur dok...saat ini sy sering sekali keram perut dn perut jg kenceng... Mohon bantuan dan penjelasan ya dok..
P Lg (3 months ago)
Dok mau tanya saya hamil 32 Minggu tpi ASI saya sudah keluar kenapa ya dok ?
Resa Sekar (3 months ago)
Aku sekarang lagi hamil 6bulan ... Emang suka nyut nyut ngilu gittu sih di bagian bawah perut tapi aku mh di bawa santai aja positif aja semoga selalu sehat bayi di dalam kandungan ku amiin 🙏
brown Golden (3 months ago)
dokter ngobrol deh sama aktris rianti.. hehehee.. sama2 lembut suaranyaa
Zakiyyah Husna (4 months ago)
Aduh dokter cowo , jgn terlalu cepatt donk hedeh
Nurrul Ainun (4 months ago)
dok saya mau nnya usia kandungan jalan 8 bulan kmaren saya ngrasain kontraksi tp cuma 2x trus rasa nya sbntar it kontraksi palsu apa asli dok .. minta penjelasan nya ya dok
Diana Tin (4 months ago)
dok saya mau tanya ,,,,,sekarang saya lagi hamil 36 minggu sering kontraksi tp tidak ada tanda-tanda mau melahirkan.
Jamil Bontot (4 months ago)
Dok saya mw nnya usia kndungn sya udg 5 bln tpi prut saya blm kliatn, knp yh dok?
Puspita Sari (1 month ago)
Gapapa itu mah, aku aja hamil 6bulan belom keliatan malahan orang2 bilang aku kaya orang ga lagi hamil
Minni Ninno (3 months ago)
Jamil Bontot bentuk perut ibu hamil beda2 bun
Bella Mareta (3 months ago)
sama
Rena Nada (5 months ago)
Dok mau nanya knpa y d bgian uluhati sy perih trus dr uk 25w smpe skrg 35w msh ajja skit..tp kta dr spog gpp..tp sy g thn skitny
Aqila Nadhifa (5 months ago)
Rena Nada kalau saya ..waktu ulu hati sakit disuruh utk nungging mb ..dan setelah bbrpa kali nungging udah enakan ..
Arinah fitriyani (5 months ago)
Aku tergila" sama suara dokter yg cewe nih lembutnya😘
Jitmin minz1 (5 months ago)
Dokter nya lemah lembut bgt
Vane Ssa (7 months ago)
Doc mau tny skrg usia kandungnku kan 6 bln jln ke 7 kmrin2 sht2 aj ngk ad rasa sakit bagian pinggul tp kmrn sore kok bagian pinggul sakit bngt smpk ngk susah tdr smpi skrg msh sakit doc,,,,juga mau tny doc kok slm saya hamil kok sll keputihan padahal dlu sblm hamil ngk ad keputih mksh
amirna dewi suryani (7 months ago)
Saya baru 22w kmrn ngerasain sakit perut bagian bawah sering bgt dan sakit punggung terus2an kayak sakit disminore..panik dan lgsg ke bidan trus kata bidannya itu kontraksi..makin panik karna kalo usia 22w beneran kontraksi asli kasian baby nya belom cukup bulan..untungnya bisa disiasati dengan minum air putih yg banyak dan narik napas yg dalem untuk ngasih oksigen ke bayi..semoga anakku bisa lahir dgn normal,sehat,selamat tepat pada waktunya
Syardi Wati (5 months ago)
amirna dewi suryani
Anjani Siregar (8 months ago)
saya pengen nanya dok ...kntraksinya misalkan jam 10 pagi yg 1 jam Itu cuman 10 menit ..trus siangnya nanti jam 1 kadang 10 menit . beda2 jam gtu .. saya periksa ke bidan sudah pembukaan 1 .. tapi kalau http 26 bulan 4 .. gimna ya dok saya takut
hadi allah wasaya (1 year ago)
Maaf ya dokter , ini sy mau tanya , selama kehamilan istri sy sering sesak nafas , knp ya dok, terimakasih
adhi kuntink (11 months ago)
Haji Wasaya
Wulan Tari (1 year ago)
Haji Wasaya Wajar. Semua ibu hamil merasakan sesak nafas. Saya juga ngerasain.
guntur saputra (1 year ago)
dok sya sudah hamil masuk usia 40 w cuma blom tau kontraksi yg asli kya apa... yg sya rasain cuma ada yg ngdorong donk tpi sering bngt itu tandanya apa yah
yumi sey (1 year ago)
Dok maaf mu nanya aku hamil sudah 31 weeks. Kata dokter placenta posterior maksutx ap itu dok bagus ap gak. Terima kasih
SINTIYA DE NATURE (1 year ago)
hubungi 0882-1234-8640 sms/wa
So Fi (1 year ago)
knp yh dok. kok saya blum juga melahirkan pdhal udh sering ngrasain kontraksi tpi klo di ubah posisi ilang nti dateng lg . nyeri di bagian punggung/tulang blakang .. skarang usia kndungan saa udh 40 w. udh sering ngluarin lendir gitu . tpj gk ngrasain mules" jg .. gmn dok ??
Syardi Wati (5 months ago)
So Fi
Syardi Wati (5 months ago)
So Fi
Nur Saida (7 months ago)
So Fi
Nur Saida (7 months ago)
So Fi
Faradillah Dwi Arhany (1 year ago)
Jd gmn kak lahirannya kmrn?
Nur Hayati (1 year ago)
dok udah 39 minggu tp blm ada tanda" melahirkan
Novianti Angka (1 year ago)
Nur Hayati dicek say... Ke dokter ato ke bidan
Kiki Index (1 year ago)
emang selama hamil 7bln in sering bgt gerakan y semakin mengagetkan. lbh kenceng.dan lbh trasa sakit d bagian bawah
Aliang Kwok (1 year ago)
😬😬😬
Imey Salafiyah (1 year ago)
dok mw nanya,,knpa ya kndngn aku Uda 21w jg blm merasakan gerakan2,,
Marta Rosita (8 months ago)
Imey Salafiyah
Imey Salafiyah (1 year ago)
iya tp Skrng Uda 28w Uda Aktif bgt dok,, iya hmil pertama ktay sbnary ud aktif cma g peka
Dr Herlina Herlina (1 year ago)
ibu hamil anak pertama
erick pramana (1 year ago)
Knpa ya dok usia kehamilanku sudah 20 minggu tapi aku blom mrsakan gerakan janin
Letto Cell (9 months ago)
ass...dok saya mau tanya knapa ya dok umur kehamilan saya sdh jln kurang lebih 40 minggu tp kok gak ad tanda2 mau melahirkan ya dok.saya jd takut
dasan biantoro (1 year ago)
erick pramana ko bisa bu umur 20 minggu blom gerak priksa usg ajh
Wahyu Ernadut (1 year ago)
erick pramana klo q 16weeks ud ada kedutan" baby.. skrg uk 23 ud makin aktif gerakannya
Rizky Wahyudistira (1 year ago)
erick pramana sm ni ak jg blum ada gerakan
masda leni (1 year ago)
mksh Dr OZ 😊
Didi W (1 year ago)
istrinya padel ... ok mksh info nys
Didi W (1 year ago)
minum minyak zaitun boleh ya saat trimester 2?
Anita Sari (3 months ago)
tetangga q hpl lewat dan docter menyarankan operasi tp sang suami surat buat operasi sesar di sembunyikan pulang dri usg itu di rumah istrinya suruh minum minyak zaitun setutup botol nya e perut istri langsung mules dan melahirkan normal....
carina novianti (9 months ago)
istrinya padel itu di minum wkt umur brp bulan kak.. aq 2 mggu lg klo ga da hlngan lahiran .. mau cba mnyk zaitun itu .. di minum gt aja kah kak
CUT LATIFAH (1 year ago)
Didi W aku mulai masuk ts 3... ambil sesendok minyak zaitun untuk di minum
Malika Zahrah Malika (1 year ago)
dr cantikk pintar lagi

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.