HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Kamu Harus Tahu

Ternyata Begini Cara Meluruskan Rambut Kriting Permanen Secara Cepat

59849 ratings | 4969391 views
Cara meluruskan rambut Music licence: Into The Clouds by Nicolai Heidlas Music https://soundcloud.com/nicolai-heidlas Creative Commons — Attribution 3.0 Unported— CC BY 3.0 http://creativecommons.org/licenses/b... Music promoted by Audio Library https://youtu.be/g7KZAoj4YH0
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (1415)
siti rahmah Wati (2 hours ago)
Alhamdulillah rambut ku jd lurus gara" liat video ini
suwiti imut (22 hours ago)
yg ada bau,amis rambut ea,
asep asep (23 hours ago)
jangan ada yg percaya gaess php ini gaesss
Seiko Shoppa (1 day ago)
Judul ngelurusno rambut lha video terakhir lha kok ngeriting rambut karep e samean opo seh??
Puput Monica (1 day ago)
contoh nya di salon wkwk gimana mau percaya :Vv
Anggita Dewi (2 days ago)
Saya mau tanya,apakah baik cara meluruskan rambut dengan kedua bahan tersebut tdk membuat kesehatan rambut rusak??
Salsa gamers (2 days ago)
Bang ini rambutnya bisa panjang lagi ngak
Fajar Setiawan (4 days ago)
Telur tepung beras garam cabai merah ikan terus rambut dan di goreng dah
noval ramadan (5 days ago)
Work gk?
Olivia Alenia (5 days ago)
Kalo untuk anak 10 tahun bisa gak
samsung j7prime (5 days ago)
takut ah mau coba, mlh jadi ngejingkrak nanti kyk rambut singa 🤔
Robi Ariyasah26 (5 days ago)
itu permanen kan??kok rambut sya klau kena air lemes...tpi udh kering kok kya bolu gtuh..ngembal
Tika WidyaA (6 days ago)
Kira kira berapa hari mbak
Adi_ahaper Wdw (6 days ago)
langsung siapakan telur,lalu nyalain kompor terus goreng sama muka Lo wkwkwkw
Zahirah najmi (7 days ago)
Gue kena marah emak gue. ...
Fahmi Wjayanto (7 days ago)
Samponya yg apa mbk???
Ray jaconiah (9 days ago)
Cobain ke bulu jambang
ryo flores (9 days ago)
Tepung gandum boleh gak?
Marcella Daya (9 days ago)
awas rambut kalian Entar wangi telur putih🤔🤔
AL FATULLAH (9 days ago)
Yg bewarna putih itu tepung ya!?
Herni Delvi (10 days ago)
DElv i
fga dony (10 days ago)
Kak untuk anak SD boleh nggak ya???:3
SASINO Gaming (2 days ago)
fga dony gk boleh. Anak sd harusnya belajar dlu
nabila motor (10 days ago)
Benar tidk k kalo benar aku coba
Nanda Ajeng N (11 days ago)
Itu asli ka
Mamank Deadpool (12 days ago)
Ini bikin rambut merah dan bercabang gk??
Tryxie Viltaria (13 days ago)
Ko ada yg bisa ada yg gabisa sih?
Jupri Tukang (14 days ago)
Bohong udahku coba tapi tetep aja
fanesa nesa (14 days ago)
Itu jadi lurus
Asep Mugni (15 days ago)
Gk jg sih rambutku gk kriting,, tp ngebang doang
Latifah Be (15 days ago)
gue udah coba ternyata ga ada hasil nyaa
Latifah Be (15 days ago)
ga lucu anj*nk 😑
Anya Cute (16 days ago)
Ka please jawab bisa nggak pake shampo kuda
Puttri Speed (16 days ago)
yakin tuh mba bakalan hasilnya lurus
kirana destiani (16 days ago)
Bikin bolu..
Paridi Pepeng (17 days ago)
Aku ma jadinya rontok pasti yg nyoba ini jadinya ada yg nempel permanent boong ini video HOAXS HOAXS HOAXS
lone (17 days ago)
wah", ternyata benar setelah aku memakai cara itu dari rambut ku keriting makin keriting,thanks.
Novinm Michel (18 days ago)
sama saja..udah saya coba trus tapi gak lurus juga...
Dewi Dewi (18 days ago)
Ngi neki enten mbak untuk luruskan rmbut
Fernando Dosantos (20 days ago)
otw beli tepung 1karung dan telur 1 piring buat kue donat sebulan😂😂😂😂bukan buat rambut jadi maap yee
sweat tea (20 days ago)
Rmbut bawahku gag bisa tk lurusin
Nyen Kaden (21 days ago)
benaran.. rambut ku jadi tetap kriting😀
Suci Riyanti (21 days ago)
Min itu ngolesin ke rambutnya pada rambut kering apa setengah basah ya,
Nur Icha (21 days ago)
bahan2 ya apa aja embak.
si ocong siapa ya??? (22 days ago)
Dulu rambut saya keriting...tapi setelah berobat ke klinik tongfang... Alhamdulilah sekarang kepala saya ilang
Sindi Cs (22 days ago)
Boong itu aku iku iku ti cara itu kok Tambah kriting
Parlapangan DC (23 days ago)
yang alami dong -_-
INTAN FITRI RAHMALIA (23 days ago)
Kak kalau anak kecil bisa gak
Incez Lila (23 days ago)
Yg pernah nyoba gimana hasilnya ?????????????????????????????????
Dwilia Hakim (24 days ago)
Apakah bisa hilang ? Atau tetap ya?
Dwilia Hakim (24 days ago)
Kak betulan ini bisa 😊😊😊
Herlin Syaranamual (24 days ago)
yang nonton fidio ini pasti lakukan
Iman Sumayyah (24 days ago)
Ini bisa bantu kurangkan rambut rontok gak?
Mei Dwi (24 days ago)
Rambut aku gelombang, kalo pakek gitu bneran bisa lurus kan??, soalnya lagi bokek ga bisa pergi smothing😢
YOGA GALIH (25 days ago)
mau bikin kue kah
Sakila Salsabila (25 days ago)
k habis di pakai boleh langsung ikt rmbut kh??
Algama Ledwi (25 days ago)
aku kriting kok
Ni Pudasi (26 days ago)
Apakah hasilnya maksimal dan permanen
Yolanda Imanuel (26 days ago)
yeeee rambutku jadi halus dan lurus,senangnya punya rambut lurus terima kasih ya infonya semoga bermanfaat ya....😊😊
Aiman Hafiz (27 days ago)
Mas ii guna tepung apa itu
Ragil Gusti Ansyah (27 days ago)
cara bikin rambut panjang dan tdk ribet
Boneka Cantik (28 days ago)
Rambut aku udh lurus . Tp menurut aku kurang bgus krna mengembang aku smothing 1 tahun sekali rutin , klo mau lurus mah tinggal dtang ke salon smothing brEs 😅
Simatupang Gebi (28 days ago)
😂😂😂😂😂😂😂
JOEMARTINEZ MARTINEZ (28 days ago)
Rambut bawah saya sangat keriting bagaimana cara nya agar bisa lurus...?
Riska Sumantri (28 days ago)
Rambutku keriting pas nyoba resep telur bebek campur terigu. Skrg rambut ku kribo guys. Wah memang manjur tuh resep. bikin org nambah gila dengan rambutnya.
martini lombok Tini (29 days ago)
O ya bisa campur sama santan kara gak ya
martini lombok Tini (29 days ago)
Bneran ini walau pun gembel di rambt tpi lembut g kusam saya pernah coba kok
Suci Lin (29 days ago)
Tepung beras emng bnyak guna nya buat perawatan krna sudh prnh coba buat lulur dn hasil nya bner2 halus di kulit
AMY EADRIANA Syaza (30 days ago)
Helo gaiss,,, tlong ksi lrus rambut saya boleh
Anita S (30 days ago)
G msk akl ... ujung2x kok rmbt catok yg munculllll
Suhaina Samsudin (1 month ago)
Macam mana nak buat macam tu yang telur tu...
Wmejiku 088 (1 month ago)
Crwe cantik
Agus Firdaus (1 month ago)
Kalok mau lurus pakai apur sama rinso beneran lurus cobain kalok ngak peecaya
Samsung J2 Prime (1 month ago)
baca semua komennya bkin ngakakkkkk...😃😃😃
Ahmed Ahmed (1 month ago)
ye white powder ka name kia hy....???
The Star Game Girls (1 month ago)
Tepung,,telur,,trs goreng 😂😂😂
Andi Wibowo (1 month ago)
Pake garem aj di goreng hihuhi
Rino Rino (1 month ago)
Motor gp minggu kemarin
Sermila Ambon (1 month ago)
Sngat keren dan bgs
Ogi Mileniapurba (1 month ago)
Filem forno terbaru
Terimakasih saranya y ,, beneran halus dan lurus walau awalnya takut karena bnr bnr pas dioles bikin rambut kaku dan pas dibilas kusut tapi hasilnya menakjubkan
Rintan Ramadan (1 month ago)
Kaka,btul ini rambut yng keriting akn mnjdi lurusm,ini bkan hoax ya aaa
Fitri Rahmi (1 month ago)
Tapi ini betulan
Hasyimi Rafsanjani (1 month ago)
Bisa untuk pria kan?
ผงขาวๆคืออะไร
Stella Sayang (1 month ago)
aku sudah cuba mlah rambut jadi gimbal dan kulit kepala gatal
Edi syahputra 02 (1 month ago)
tapi aye cobain dulu
Edi syahputra 02 (1 month ago)
gak perlu
Aryx Marselina (1 month ago)
mau nyoba bener gak nih
Cristala Cinta (1 month ago)
kalo misalnya kasih panjang bulu kemln
Faresha Najehah (1 month ago)
jadi ke?
Nadua Darwis (1 month ago)
Apakah rambut ikal pria jga bisa????
Faris Nur (1 month ago)
Aku dah nyoba tapi gak ngaruh
Nico Jun (1 month ago)
Cantil
Nico Jun (1 month ago)
Cantik
SHIMER official (1 month ago)
Tpi itu permanen atau egk? Plis respon gua dong
vera sari (1 month ago)
Amiss brooo
Anita Batlayeri (1 month ago)
Yang benar aja
Evi Marliantini (1 month ago)
Kk ini ga membuat rambut rusak kan? Aku takutnya rambut aku rusak kalo make cara ini, dijawab ya kak
Sarija Karim (1 month ago)
Hmmm Nanti rambut sya jadi putih semua😂😂
Etik Minarti (1 month ago)
waduh padahl akk mau nyoba nich..tpi setalh baca komen jadi ragu 😄😄
Ishak Nugraha (1 month ago)
Massa sich bisa????

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.