HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Kamu Harus Tahu

Ternyata Begini Cara Meluruskan Rambut Kriting Permanen Secara Cepat

68933 ratings | 5935556 views
Cara meluruskan rambut Music licence: Into The Clouds by Nicolai Heidlas Music https://soundcloud.com/nicolai-heidlas Creative Commons — Attribution 3.0 Unported— CC BY 3.0 http://creativecommons.org/licenses/b... Music promoted by Audio Library https://youtu.be/g7KZAoj4YH0
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (1736)
harwan hwi (12 hours ago)
Ini asli atau tidak
Dhasie Sudhasie (14 hours ago)
Kak,tapi kalo mau ngelurusin permanen,rutin maksimalnya brp kali ???
Nisa Ramdan (16 hours ago)
D rambut ya engga bau apa d kepala
Har Wati (1 day ago)
gw ngakak baca komen netijen😂😂😂
ipi tkr (6 days ago)
Hari ini kami akan menyangkal mitos penjagaan rambut yang ramai masih percaya sehinggalah ke hari ini. Mungkin anda pernah mendengarnya dari nasihat saudara-mara atau bualan antara kawan-kawan, namun mengikut para pakar rambut, semua ini adalah mitos semata-mata. http://4pm0lb.bithae2z.xyz/e5rqbo/VVZm1CVCSX.aspx?gtk=3760
Imha Yes (7 days ago)
awas nanti rambut aku makin rusak ya
Sheron Kon (7 days ago)
Tepung apa2 pun boleh ke
kopi jahe Kahfi (7 days ago)
Kalo buat rambut anu ku bisa gak?? Hahaha
Syifa & Nayya 591 (7 days ago)
ini video yangpaling aku suka.. hasilnya bener2 memuaskan.. rambut aku menjadi lurus dech😂
Agit Nafishal (1 day ago)
Aslian?
Ikhbal049 Channel (9 days ago)
Dulu temanku pemalu, tapi berkat sy sarankan untuk berobat di klinik tong fang, alhamdulillah sekarang kemaluan temanku udah hilang ,trima kasih klinik tong fang 😂
Sherly Sudarwin (9 days ago)
wow hasil nya sangat bgus rambut saya tetap keriting(canda)😂😂😂
Dede Ellong (10 days ago)
oh yah itu kalo di kasih fitamin gpp kan dan kira kira kembali seperti semua dalan waktu berapa hari
Dede Ellong (10 days ago)
oh yah itu kalo di kasih fitamin gpp kan
Muhammad Rifki Nazar (10 days ago)
Njirrr sumpah yang pada komen divideo ini pada kocak njirr😂😂 yaudah lah gw ikut komen juga.
muh nur fauzan (11 days ago)
Apakah ini asli atau hanya candaan
AQHILA CHANNEL (12 days ago)
Mampir Di Channel Aku ya Guyss .. Ada Cara meluruskan Rambut Gampang bgt cuma Modal Kurang lebih 5000 .. ga nyampe 5rb deh pokoknya di tonton ya .. jgn lupa like n subscribe juga .. https://youtu.be/jjG-HmnPDA0 Dijamin permanen kyk smothing dalam waktu 5menit aja no tiputipu .. baca descripsi videonya ya untuk lebih jelasnya. BURUAN SUBSCRIBE!!! Cara Cat Rambut HighLigh Sendiri di rumah tanpa ribet buat kesalon lagi ..  https://youtu.be/8X4E_BoGHCE Hasil Dijamin Bagus 😊 Jangan Lupa Like & Subscribe yaa..
rikko green force (12 days ago)
Gua coba di jembut gua , ehh mlah yg bawahnya yg lurus 😂😂😂
B-Dorr S. (9 days ago)
Sehari berapa kali bro ngelurusinnya
NAS Channel (13 days ago)
waw bagus sekali informasi nya kk.. baca juga dong tips dari blog aku. https://tipsplantefficacy.blogspot.com/ terimakasih.
Revo Fit (14 days ago)
Tapi kalau satukali saja ya gabisa lurus seutuhnya
Revo Fit (14 days ago)
Ini beneran bisa kok
Fikki Mulki (15 days ago)
ini ceeitanya mau ngelirusin rambut atau mau masak😆😆
Terima kasih infonya😊🙆🙏
cah berandalan (16 days ago)
Bener gk ni
cah berandalan (16 days ago)
Bener gk ni
Fadila Ihsan (17 days ago)
Kak untuk anak sd kls 5 boleh kan
Soni Ari (17 days ago)
Pengen luruss..? Yh kesalon😂
Mardi As (18 days ago)
Boong gila
Andriani Dimi (18 days ago)
Katanya bakal lurus aku dah 2xpake malah tambah ikal
Wina Azmi hasibuan (18 days ago)
Wow
tepung beras ap yg d maksud dn cara pemakaiannya d rambut brp jam baru d cuci
Farhan Fany (18 days ago)
trs panas kn minyak goreng .. 😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂 .. jd lh bala2 😂😂😂😂😂😂😂😂😂.. mncoba bukn tuk rambut tpi tuk peruk kenyang .. 😂😂😂😂
Hen Dra (19 days ago)
says udh coba tapioca gk visa 기타
andri ndul (19 days ago)
Emng mau bikin kerak telur yang ada dirubung semut broo
AF GEGO (19 days ago)
bener gk nieee
Rosid ridho (19 days ago)
tepung beras.. putih telur.. taho.. jadi taho bledek
Nandhut Bawel (20 days ago)
Tahap pertama kok belum lurus?
Nunung Nunung (20 days ago)
Ada yg sudah berhasil nggak y ?
Hsjejs Bsjekke (21 days ago)
Tepung Beras nya
Hsjejs Bsjekke (21 days ago)
Tepung beratnya dapat dari mana
KIDZ JAMAN NOW (21 days ago)
Sudah ada yg coba blm??
Jaa Ina (22 days ago)
Bodoh
Intang loren Loren (22 days ago)
Gue udah cobain dgn anjing gue teryata bulu anjing gue lurus
galeri Modifikasi (25 days ago)
Karana aku takut hoak mkanya aku tes di j3mbut dlu,waktu aku coba eh gak tau nya jembut q bnran jd lurus ,next aq coba di rambut ,..thks ya klinink tong fang
nadine faidah hasna (25 days ago)
Kalau mau coba lebih baik keramas dulu baru coba
live skore (26 days ago)
tetew
San Rifando (26 days ago)
Udah pke ke rambut , malah dibawah yang lurus , kampret 😑
Dark Muti (27 days ago)
tapii telur itu bsa membuat rmbut kita jdi kering loo
Oom Omdiah (27 days ago)
.ini tahan berapa hari
Jono Joni (28 days ago)
Ini hoax apa beneran
Putu Jodi (28 days ago)
Iya benar rambut aku itu keriting
Rafi Maulana (28 days ago)
Di oles nya pas rambut kering apa basah
Faisal Comunity (28 days ago)
Kk itu tidak beberbahaya kk untuk rambut
Pinkan Regina Rumampuk (29 days ago)
Gak bau
Diana Sartika (29 days ago)
terima kasih rambutku jadi lurus
Anak Kampung (29 days ago)
cara nya luruskan rambut pendek yg mengembang
Agung Agung flatcher (29 days ago)
laki laki boleh gk sihhh
Hasan san (30 days ago)
Kirain cara buat bakwan
Nurul Nurul (30 days ago)
Rambut jembut pa
Dhista Asa Firara (30 days ago)
Buat anak kecil boleh gak??
Priskila Priskila (30 days ago)
Bagus
Nathania Danella (1 month ago)
Apakah rambutnya lurus permanen kak?
Sampe berapa bulan
Desi Nuraisah (1 month ago)
maksih kak
Hamzah Akas (1 month ago)
Itu tepung beras apa dan telornya telor apa
Hamzah Akas (1 month ago)
Itu tepung beras apa
Yonada Nada (1 month ago)
Berkunjung gan,salam support 😘
INSOMNIA Chanel (1 month ago)
Rambutnya di basahin dulu apa kaga
Zulfan Saputro (1 month ago)
Hahhaha Rambut low smua Kriting hahahah. SMA si gw juga😂😂😂
Anindy Putri (1 month ago)
Kak itu bisa untuk anak umur 10 tahun gak?? PLIEESSSS JAWAB
Putri Pariani (1 month ago)
Kak setelah itu keramas ya
EFENDI KC alexa (1 month ago)
Bohong... Ga ada itu yang di namakn lurus... saya aja udah hampir 5 bulan tetap aja begitu ga ada perubahan😏😏
Rizal kamponk (1 month ago)
Terimah kasih jembut ku jadi lurus
Muhammad Hosin (1 month ago)
Wah beneran rambut gue jadi lurus banget
Erruza meySaki (1 month ago)
biasanya yg koment nya gak berguna kelihatan banget gak punya akal
Mehajabin Irani H (1 month ago)
Pinjam rambut mu dlu mbk? 😂
Ara Lestari (1 month ago)
Hoax,aku udah tiga bulan nyoba gak ada hasil
Yhohana Pertiwi (1 month ago)
Yang sudah praktek.. Komen dongggggg. !!!!!
Revo Fit (14 days ago)
Lumayan tapi ga semua lurus.. Butuh waktu mungkin
Nadia Safna (1 month ago)
Mndingn kita kesalon dari pada beginian!tapi hasilnya kaga jelas mh😂kn kalo ke salon mh keliatan yaaa😅dari pada ini kaga jelas👎giraan rusak rambut baru tau rasa engkau iniii😚😚😚
Andi Prianto (1 month ago)
Tapi kan klo ke salon pasti nanti ada efek samping nya
Siti Kirania (1 month ago)
Mksh ini semua sempurna kok
Lala Zabrera (1 month ago)
Takut rambut malah jadi kering :3
Restu Wati (1 month ago)
Nggak perlu kesalon lgi, boleh dicoba nih
Yeyet Sumiati (1 month ago)
makasih ya kak untuk tips nya
Dio Dio (1 month ago)
Semoga saya berhasil amiin
jesica tisna ananta (1 month ago)
Klo meluruskan rambutnya selama seminggu sekali boleh...??
jeon yunkook (1 month ago)
2:43 siap untuk di suap ke mulut bayi:'v
Icha Aja (1 month ago)
Harus di cobak nih di rumah #yg suka like 👍
Zacky Fachrurrozi (1 month ago)
bohoong ini kok sdah di coba tetap kriting tdk luruss
Ida Ida (1 month ago)
Kenapa gak boleh
Ela Marlia (1 month ago)
aman gak nih?
Ellen Putri (1 month ago)
Kak cara bikin rambut mengembang jadi tipis secara alami gimana
zoeya wart (14 days ago)
Diblow 🤣
Makrok Sekrop (1 month ago)
Tahan brp lama itu
RADYANLY Simamora (1 month ago)
Taik lahh bkn nya lurus malah kering kyak jembut
ari nuryati (1 month ago)
emang bener ya .aku mau coba tpi tkut rambutku rusak
Setidaknya bahan nya gak berbahaya...kan cuma tepung sama telur...
x-play Gita (14 days ago)
Ķ
aldo aldo (27 days ago)
Kalau cara ini nggak rusak kok tapi kalau pakai kapur sirih bahaya
aiu nila (1 month ago)
Pake jilbab lebih cantik
Novi Novel (1 month ago)
Nanti kAmU krAmAz nyA berjAm² g bErsih² 😃😃😃😃 ,, KrnA tEpUng mA tElUr nya lEngkEttttt
Oyok Bansel (1 month ago)
Lucu lucu yg coment nya hihii
Mualami Serita (1 month ago)
Makenya berapa kali sehari atau tiap hqri siang sore malam pagi plis tolong jwab
Auramila 799 (1 month ago)
mksh infonya aku dah coba.berhasil deh rambut aku jadi bagus lembut.banyak teman aku yg ingin tahu.kok rambut aku jdi lembut😄😄😄
Hegelgayungan 27 (1 month ago)
Tepung beras dimna belinya
Rizka Arifatul Fitri (1 month ago)
Yg putih itu apa yaaa .bedak/tepung siiiih
dinda wlndri (1 month ago)
Hadeh...Yg rambutnya lurus pengen jadi keriting, yg rambutnya keriting pengen jadi lurus:v
fatah widodo dodo (1 month ago)
Apakah cara ini tidak merusak rambut? Dan apakah jika melakukan hal ini rambut menjadi halus dan lurus permanen?🙋🙋🙏

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.