HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Media Portal Kesehatan

WARNA DARAH HAID HITAM?Inilah Penyebabnya,

825 ratings | 318190 views
Warna darah haid hitam seringkali terjadi pada wanita yang mengalami haid tidak teratur, berbahayakah? simak ulasan di video kali ini,
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (112)
Euissulistyani 99 (1 day ago)
saya haid dari hari pertama warnanya hitam . .knpa ya?
Grace Christiany (1 month ago)
klu haid 3 hri sj baik tdk.prtama haid wrna hitam .tdk biasa nya bgtu.
M.wifqi Zakiyul (1 month ago)
Kok aku knpaya darahku kluar sedikit sedikit,,,,bisa di jelasin
knp ya sy hait ko lama sekLi sdh mau satu bulan blm selesai
Nuri Suhandy (2 months ago)
saya haid 1bln bisa sampe 2 3 kali eh akhir nya ada kista di rahim sya skrang sya haid nya juga hitam kya gitu
Harwina 27 (3 months ago)
tapi kenapa hari pertama saya haid ko darahnya kebanyakn hitam
Iyoy Umasugi (4 months ago)
Aku mau nanya dong kenapa ya pas aku selesai haid setelah udah tidak pakai softex lagi itu di bagian dekat lubang vagina luka seperti sariawan..itu kenapa ya Dan cara atasi nya gmna??? Thnks!! 🙏
Hasni Multawi (5 months ago)
Aku di hari pertama darah keluar deras dan perut bagian bawah sakit banget tidak bisa bergerak, tapi pas hari kedua dan seterusnya normal dan tidak terlalu sakit lagi.. Kenapa ya
Hasni Multawi (5 months ago)
Belum
Media Portal Kesehatan (5 months ago)
sudah cek ke dokter? jika sakit berlebihan khawatir ada kista, Terimakasih telah berkunjung ke channel Media Portal Kesehatan, Semoga bermanfaat dan jangan lupa SUBSCRIBE dan SHARE Yaa,
Faldy Yani (5 months ago)
kenapa haidnya cuma hari pertama aja ,hari berikutnya cuma setetes,padahal biasanya ga gitu
Normina Ami (6 months ago)
kak aku pertama kali haid dan warna ny coklat gmna kak
Armink Halapu (7 months ago)
Kenapa ya klo darah haid yang hitam dan bau???
Media Portal Kesehatan (6 months ago)
yang dibuang memang darah kotor Terimakasih telah berkunjung di channel Media Portal Kesehatan, semoga bermanfaat dan jangan lupa LIKE dan SHARE ya
Dila Dila (7 months ago)
Aku haid tapi ko gak teratur dan skrng baru kali ini aku haid warna hitam
Media Portal Kesehatan (7 months ago)
darah hitam pada saat pertamakali ya wajar, Terimakasih telah berkunjung ke channel Media Portal Kesehatan, Semoga Bermanfaat, Jangan Lupa SUBSCRIBE dan SHARE ya
Ayu Rahayu (8 months ago)
Saya haid nya hitem trus cmn 2 hari knpa yah, dan suka sakit juga
Shilfy Rahayu (6 months ago)
Ayu Rahayu ya sama ma aku hed nya iteum terus perut itu kya mau yang melahirkan tapi cukup 3 hari langsung henti
Mc Kiki (8 months ago)
Dok saya suntik kb, tpi saya sekarang haid nya berwarna hitam dok, apakah bahaya atau tidak apa apa dok?
Muhammad Hasrul (8 months ago)
Knp klau aq hait sakit bru dara aq hitam bru mual2 trus tlong jawaban x donk
L I (9 months ago)
Ka saya berumur 14 thn haid saya sampai 16 hari, saat hari ke 13 saya merasa saya sudah bersih, tapi saat hari ke 15 muncul lagi flek2 coklat, apakah itu darah sisa haid yang sudah lama belum di keluarkan atau ada masalah?
Mery Fitri (9 months ago)
trima kasih sangat bermanfaat bagi saya karna sama persis apa yg sedang saya khawatirkan,sudah terjawab
Sastia Mafita Sari (9 months ago)
Dulu sebelum saya nikah haid nya selalu lncar,dan wktu nikah pkai KB yg 3 bln,waktu pakai kb sy lncar dtg bulan tp sedikit2,stelah saya memutuskan berhenti pkai kb,sy telat haid nya smpi 1 bln,stelah saya haid kok lama ya sampai 1 blb lebih,itu pun darah nya sedikit2 yg keluar dan berwarna hitam
Dj Saputra Putra (10 months ago)
Dok sya memasag kb implan tpi ko sya haid terus mohon penjelasanya.
Media Portal Kesehatan (10 months ago)
implan tidak seperti suntik kb hormon, kemungkinan tubuh masih adaptasi dengan benda asing, jika berlanjut terus segera periksakan ke dokter ya
dhee cutez (10 months ago)
Knpa ya klo datang bulan gk teratur, trus sedikit sedikit... 3 atau 4 hri udah selesai..
Marisa m (1 year ago)
sy klw haid hri prtma dtng wktu mlm tdk skit tp klw dtng d pgi atw siang hri tu skit n kadang tdk tratur dtng haidxa kdang 1 bln tdk dtng bln brkutxa dtng knpa yaaaa apa mslhxa
perhatikan asupan seratnya ya, buah dan sayur serta minum air putih yang banyak
Non Syakila Azulfa (1 year ago)
Saya haid nya gak normal setelah KB suntik yang satu bulan .. udah gitu darah nya sedikit tapi hitam banget .. knp ya? Drah nya gak seperti biasanya .. biasanya banyak setelah KB jadi sdikit banget trus hitam .knp ya?
Andini Dhian (1 year ago)
Thanks😊
Situn. N (1 year ago)
Trimakasih tips nya..moga bisa mengurangi rasa paniku
Neng Rinie Noer'ainie (1 year ago)
KLO warna haid dri pertama datang warna hitam itu kenapa ya???? Jdi takut..
sheyna Aisyah (1 year ago)
Kenapa setiap x sy mau haid suka nggak nyaman nya dijauh2 hari2..2minggu sblm haid udah k RS gejala2 nya sepeti bengkak payudara dan ngilu...trus emosi meningkat dan pokoknya nggak nyaman
Ronna Harviza (1 year ago)
penyebab pas haid sakit perut tu kenapa
echy lara (1 year ago)
aku haid jg ga lncar cm 2 hari normal stl itu cm sedikit...
yg lbih parah lagi aku...pas seminggu mau haid ..aku sering marah2 emosi cpt naik..trus kyk org ngidam slalu pengen makan pedas2
Rania Putri (1 year ago)
Aku tidak lancar...keluar nya dikit 2...
Lia Spt123 (1 year ago)
Klo aqhu mens nya sakit banget bisa smpai pngsan,dan deras bnget kluar nya
Rohmani Any (1 year ago)
Q dlu haid g prnh skit bngt tp skrng usia dh 33 kok klu hsid sakitnya minta ampun,tp lncar,,,,cm hri prtma sm k 3 skit bngt,apa fktor usia ya
reni riska (1 year ago)
saya dri prtma remja/haid itu rsanya skit prut /rahim.dn darhnya jg hitm brgumpal sprti byi 4 bln.dn smpai skrng umrku 40 lbih msih ttp bgitu.prtnda apa ini...???
reni riska (1 year ago)
saya dari mulai remaja mulai haid rasanya sakit perut/rahim.dn darahnya bnyak dn darhnya brgumpal sperti ank byi yg klr krn kegugurn.smpai skrng umurku 40 lbih ya bgini trus klau haid.apa ini gejala apa...??
蘇娜丁 (1 year ago)
trims ya info nya mg bermanfaat allah memberkati kita semua amin
Ai Rina (1 year ago)
kenapa klo saya dalam 1 bulan daed 2 kli???
Achill Sipit (1 year ago)
Sangat bermanfaat masakih atas infonya
Arysta Sila (1 year ago)
Maaf ea sblmnya aqw mau tnya ko aqw akhir"ini haidnya 1 minggu skli .itu knp.ea
zezot (1 year ago)
Aku dari awal haid smpe sekarang selalu banyak dan lama,,kadang smpe 20/30 hari,,perut sakit dan pinggul nyeri,,cape kadang sampe pengen hamil biar gak haid.
Moon Light (1 year ago)
Saya sehbis haid normal Tpi stelah seminggu ada flek kluar coklat slma 3hri dan sakit kram d perut Kmudian slsai,, dan sekarang kluar cairan bening lmyan bnyak,,, kno ya bunda tolong ksih tau
Putry Laras (1 year ago)
Knpa ya saya kalau haid cuma 3"hari dah slesay
Nada Nisrina (1 year ago)
Kenapa yaa aku padahal udah haid 5 hari yang lalu dan itu bener2 udahan terus tiba2 aku sekarang haid lagi toling jawab dong aku takut
Aminah Minah (1 year ago)
Kalo haidnya 2bln sekali itu kenapaya
Gina Clntenk (1 year ago)
klo itu kan saya bru slesai haid satu minggu terus haid lg .. berwarna hitam ..
Nada Nisrina (1 year ago)
Gina Clntenk iya aku jg sama
Salwa Nursyfha (1 year ago)
terima kasih atas saran nya,baik saya akan jalan kan semua nya?doa'in juga ya supaya cepat2 hamil lagi.
Salwa Nursyfha (1 year ago)
saya mau tanya dong,kemarin saya abis keguguran terus dikiret sekarang gimana caranya kalo pengen cepat2 hamil lagi udah 6 bulan ko belum hamil juga padahal gak di KB lho?
kemungkinan kondisi rahim belum betul pulih, sambil menunggu, bunda konsumsi saja makanan alami penyubur kandungan spt kecambah, asam folat (pisang), sayur dan buah, kurangi stres dan istirahat cukup
riina septii (1 year ago)
kenapa sebelum haid saya selalu sakit 1-2 hari. kayak masuk angin ...
Erwin Putra Pratama (1 year ago)
udah 5 bulan saya tdak haid. setahun bisa 3/4 x haid.apakah itu bahaya.dan mempengaruhi kehamilan.
Ainun Mardiah (1 year ago)
kenapa ya waktu haid kita selalu berubah ubah
felicia tristan (8 months ago)
Ainun Mardiah waktu haid kita mmg bs slalu berubah...kadang bs maju kadang bs mundur...itu tdk mslh...asalkan jgn sampe gk haid 1 bln...
hal ini banyak faktor yang mempengaruhi, mulai dari kondisi tubuh, hormon dan psikologis
nanda azaria (1 year ago)
paling sebel sama suara pacarnya google
yupina yupi (3 days ago)
nanda azaria tadinya aku tegang soalnya ini membahas tentang ksehatan/warna darah haid ,pas lihat komen2 trus baca komen mbak nya jadi ktawa,😂
Saty Saty (1 year ago)
knapa ya klau haid .cpet skli .cma tga hari selesai .cma yang kedua hari nya bnyak .setelah itu gk ada lgi .tpi klau buang air kecil kluar dkit kenapa ya?
Saty Saty (1 year ago)
tpi klau lgi sakit ke dokter darah normal 120 pr 81 .kta dokter darah normal . tpi klau lgi di rumah alhamdullah seminggu
Hai Saty, Normalnya, darah haid keluar minimal 7 hari kemungkinan ada anemia, sehingga darah sedikit, anda harus banyak makan sayur dan buah pda hari ketiga jika keluar sedikit pertanda anda masih haid,
Resty Resty (1 year ago)
kalo hamil kata nya bisa mens jg apa benar
virgo girL (1 year ago)
Gadis Jowo masa
Gadis Jowo (1 year ago)
Resty Resty ...ya shrsny gk mens mba...tp ada ttnggaku men trs gk tau ny hmil anh y
Mimi ica Lovely (1 year ago)
Kalau hari pertama ku haid warna hitam Tapi 2 harinya lancar ada merah dan hitam kental itu normal tidak ya?
Rani Tria (2 months ago)
Sama
Samidi Yes (9 months ago)
Mimi ica Lovely tdak normal
anissetiyani (1 year ago)
Mimi ica Lovely iya sama kya aku..mohon dijawab
Saroh Saroh (1 year ago)
saya dulu haid_a tdk normal 2 bln sekali kdang smpe 3 bln. trus prtma nikah saya d KB 1 bulan udh ituh haid trus"an smpe 40 hari lebih. d cek kta_a itu pengaruh KB. dan skrang udh alhmdllh normal lgi cmn gk nentu tgl aj. hri prtma haid memang rsa_a sakitttt dulu mkh klo haid gk prnh sakit prut_a. v skrng mlh jdi sakit
Ia dulu pas sayabhaid juga sama
Aaa Aaa (1 year ago)
klo lg haid jgn mnum air es air yg mengandung soda karna tdk baik bt keshtan kt minumlah air hngt minstruasi akan lncar dn bdn kt jdi sht bnyak mkn buah2han
Thank you sudah sharing, memang betul air hangat pilihan terbaik agar tubuh tetap sehat
Usnul Young Lie (1 year ago)
Kenapa,,,datang bulan saya tidak lancar keluar sedikit,,,dulu saya pernah ke guguran dan di kirat,saya belum di kasih momongan lagi sudah terlalu lama,,kasih solusi nya
Mufli hati (1 year ago)
Usnul Young Lie mba cba kosumsi Madu untuk mlncr khn Datang bln nya..beberpa bln ini saya jga mnglami Datang nya lbih awal kdng "semingu lbih awal tp alhmdullh drah kluar normal Dan lncr..Dan skrng saya mngkomsumsi Madu..alhmdullh yg dulu nya dateng lbih awal 1mingu skrng udah 3hari lbih awal
Usnul Young Lie (1 year ago)
Kirsta nya ko bisa mb,,pake cristal x gmn mb ada perubahan ga mba,,keputihan mba gimana,,sidah berapa tahun mba
dewi markamah (1 year ago)
Usnul Young Lie SM mba ak jg blm dpt momongan karena ada kistanya skrg ak pake Cristal x Rp br 5 bln
anak indonesia 34 (1 year ago)
Saya sekarang klo haid 1,ke duanya udah ngga ada cuman sedikit sajah,klo buang air kecil keluar gumpalan,terus haidnya ngga tentu tanggalnya,,klo mau haid payudarahnya sakit minta ampun,panas rasanya,membesar keras teteknya
Fitry Reno Putra (1 year ago)
anak indonesia 34 kalau aku haid bulan ini perut sakit trus vagina ku juga agak sakit linu..bdahal biasa nya enggak seperti ini...perut nya skit bnget ...jdi takutt.
Verra Khairani (1 year ago)
Xx x porno
Taiwan Mobile (1 year ago)
knpa men's gk teratur 1bln kdg ful gk Brenton kdg brhnti 1minggu dh 1thn blkangan ni ku alami tpi ku gk msakan skit
Neng Leni (1 year ago)
kalo aku haid nya gk teratur parah bisa smpe 6bln gak haid :( sekalinya dtang haid lama bisa smpe 2minggu udh gtu drah nya hitam tapi gk bnyak drah yg kluar
Diana Kamalia (1 year ago)
Ubah/Perbaiki pola makan bisa dengan food combining(FC) atau ketofastosis(KF) gabung aja grupnya di Facebook. Bantu juga dengan minum kefir InsyaAllah masalah kewanitaan bisa teratasi
Iqbal Fahri (1 year ago)
Sama aku jg kayak gtu. Sekalinya keluar bkn warna merah
Muslimah Sihap (1 year ago)
Neng Leni j8
Asma Yulinda (1 year ago)
Neng Leni aku juga cuma hari nya yg beda
Agit Favela (1 year ago)
Neng Leni sama aku juga gitu ...trus gimna ya
Titin Ani (1 year ago)
datang bulan kadang tidak tratur dlm wkt tgl...
😔Gelisah, 😕kepikiran,😖 stress, jenuh gara2 tak punya momongan??!🚼 🚼 Jangan khawatir kami punya solusinya dan mengatasi semua yang menjadi hambatannya.. 🙋Segera konsultasikan gratis dan dapatkan kunci keberhasilnya hubungi👇👇👇 👉 Pin : D67Ce332 atau 👉wa, line : 0823 7619 8657
Asty Tuti (1 year ago)
kenapa,, datang bln, cuman sedikit",,dn dlm waktu yg lama sampai 20hari,,
Ano Paijo (9 months ago)
Asty Tuti
Cristiani Nainggolan (1 year ago)
m. bak saya keluar darah banyak warnanyapun hitam di luar wkt masa haid saya, suda 4 hari tp masih deras bangat, itu knp ya dok??
Ais Aisyah (1 year ago)
+Asty Tuti iy klo tteh mungkin efek pil kb
Asty Tuti (1 year ago)
Ais Aisyah tpi,,q udah punya ank 3...ini baru, sja,, setelah ikut suntik KB,, 1bln se. x
Ais Aisyah (1 year ago)
Sodara saya klo haid smpe 2 minggu.. Dia nggk bisa punya anak kata nya.. Infeksi rahim😢😢😢😢
Rahim Taraman (1 year ago)
Aku frnh he'd kluar item krna he'd sring tlat. fs kluar he'd item hrs 3 hri trs kira" bru 5 minggu he'd lg normal he'd y merah drah y .Aku watir bgt usia ku udh 28 he'd thn ini sring tlat gk lncar.
Putra Chayank Putri (1 year ago)
Hazrah Nabila udah subscribe balik donk😊😊😊
Hazrah Nabila (1 year ago)
+Putra Chayank Putri subscribe dung's
Putra Chayank Putri (1 year ago)
Hazrah Nabila kelamin ganda mungkin😃😃😃😃
Hazrah Nabila (1 year ago)
+Putra Chayank Putri tau gaje;
Putra Chayank Putri (1 year ago)
Hazrah Nabila aq pun bingung baca comentnya setelah liat profilnya hhhhhh
nurkis wanto (1 year ago)
kenapa darah haid sedikit2 keluar n?
Rahim Taraman (1 year ago)
nurkis wanto .....sfrti Aku

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.