HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Saharuddin Channel

BEBERAPA PENYEBAB JERAWAT BATU

148 ratings | 219797 views
BEBERAPA PENYEBAB JERAWAT BATU BEBERAPA PENYEBAB JERAWAT BATU Penyebab Jerawat Batu Faktor Genetik Jerawat batu dapat disebabkan oleh faktor genetik (keturunan). misalnya ayah atau ibu kamu ada yang terkena jerawat batu, nah, besar kemungkinan kamu juga akan terkena jerawat tersebut. Jadi jika sekarang kamu punya jerawat batu diwajah, kamu bisa tanyakan dulu ke ayah / ibu, apakah mereka pernah mempunyai jerawat batu diwajah? jika jawabannya ya, berarti besar kemungkinan penyebab jerawat batu kamu itu adalah karena faktor genetik atau keturunan. Bakteri Pada kulit kita terdapat suatu bakteri yang dikenal dengan sebutan bakteri P.Acne. Bakteri tersebut biasanya berkembang pada kelenjar sebaceous yang tersumbat dan hal tersebut menghasilkan zat-zat yang dapat membuat kulit mengalami iritasi. Sehingga kelenjar tersebut akan terus membengkak bahkan pecah, yang pada akhirnya akan menyebarkan peradangan pada bagian permukaan kulit lainnya. Sel Kulit Mati Peningkatan sel kulit mati yang bercampur dengan kotoran, debu, bakteri dan minyak akan menyebab penyumbatan pada pori-pori kulit yang akhirnya dapat menjadi pemicu munculnya jerawat batu. Alergi Jerawat batu kadang juga bisa disebabkan oleh alergi pada suatu makanan. Misal anda alerdi dengan telur, seafood dsb. Jika penyebab jerawat diwajah anda karena alersi, makan langkah tepat untuk mengatasinya yaitu menghindari konsumsi makanan tersebut. Jika belum bisa, minimal anda kurangi. Sinar Ultra Violet Sinar matahai mengandung sinar ultra violet yang bersifat anti bakteri. Namun paparan sinar ultra violet yang langsung mengenai kulit dalam waktu yang cukup lama, ternyata juga bisa menyebabkan kerusakan pada kulit, yang salah satunya adalah menyebabkan timbulnya jerawat batu. Tipe atau kualitas kulit Jerawat batu biasanya menyerang seseorang yang memiliki jenis kulit yang memiliki minyak berlebih. Karena pada saat kulit memproduksi minyal berlebih, minyak tersebut akan mudah bercampur dengan bakteri, kotoran, debu yang bisa menyumbat pori-pori kulit. Kebiasaan Buruk Jerawat juga bisa disebabkan oleh kebiasaan buruk anda, seperti malah mejaga kebersihan wajah dsb. ******************************** ❤❤❤Jangan Lupa Berlangganan di:❤❤❤ ❤❤❤【https://www.youtube.com/channel/UC8K-HwJrwJ6mzgLPs4piltA】❤❤❤ • DISCLAIMER: We do not own this Audio, Video, Movie, all rights belong to its rightful owner. ♥ ♥【 THANKS YOU 】♥
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (16)
Ferencne Biro (2 months ago)
A videó mikor kezdödik???? semikor?
Lia Safrida (2 months ago)
Ready paket ms glow acne harga 285rb.bisa ilangin jerawat,komedo.hasilnya maksimal 5 hari.tidak ada ketergantungan.dijamin ori.dan aman.ada bpom.bisa reseller harga ecer dan grosir.wa saya 082134940444.boleh nanya..monggo diorder paket ms glow acne
Hendra Gunawan (5 months ago)
ngilangin dan memusnahkn jerawat batu dri muka bumi ini gimana sih???
Tetangga Cantik (1 year ago)
itu akibat kulit kotor
Giman cara menghilangkan jerawat batu, karena semua cara sudah saya lakikan tapi gak sembuh?
Hendra Gunawan (5 months ago)
sama kek gue,,,segala usaha dh di coba tpi jerawat makin subur. di bilang puber perasan gue dh tua deh
Fatma Wati (10 months ago)
Delvecchio Yahya Indianto Aku Juga Tinggal 2 Yg satu masih Sakit Bekasnya Banyak.
《Viscount》 22 (1 year ago)
Bagaimana cara ngilangin jerawat yg merah merah nya
Hidayu H (1 year ago)
gimna caranya ngilangin jerawat batu strees rasanya klau jerawat dh mncul trs mncul banyak dan besar". tlng dong
Yusuf Efendi (1 month ago)
Hidayu H ..
Winoto Bambang (5 months ago)
Hidayu H pake H+ dari return legacy...saya sdh buktikan...chat aja ke wa Linda 08115712829
Fatma Wati (10 months ago)
Hidayu H Kalau aku Sisah 2 Tapi ada bekasnya Nasib BetDahhh
Sahrozi Bonek (1 year ago)
ituuu kangen ma cwok nya neng..Mknyavtimbul lah jrawat gede
Diki Hidayat (1 year ago)
gimana sih cara menk hilank ka. jerwat kecil kecil
Lieonardo Novendo (1 year ago)
ea
Afick 97 (2 years ago)
shit

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.