HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Mama Rezky

cara memutihkan badan secara permanen

36690 ratings | 1973292 views
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (2474)
On Music (3 hours ago)
Cara menghitam kan tytyd gmn yah? Biar keliatan ganas men
Yuyu Tempest D.Mayor (19 hours ago)
Yogurt gua udh expired 😐😞
Ikhwan Mhjr (22 hours ago)
Alhamdulillah udh putih dri lahir
Ikhwan Mhjr (22 hours ago)
Alhamdulillah udh putih dri lahir
Agil AKA (1 day ago)
Ntar kalo belang kulitnya di kira siluman ratu kelabang,😅
Syafhira Fadisa (1 day ago)
Beli yogurt plain nya dimana ?
arios opsunggu (1 day ago)
Boleh nga ga pake yogurt
Yo gutblen itu apa
Roy Diroy (2 days ago)
Hy... Yg baca komen dalam hati apa kabar nya wkwk:)
Dani Setyawan (2 days ago)
Mamah Rezky, cara menghilangkan bekas luka yg sudah lama yg warnanya sudah kehitam-hitaman.
Hery suryadi Suryadi (3 days ago)
Kalo di kasih handuk pasti hitam lagi tau gua mah
april liarti (4 days ago)
aku mau kulit putih
Intan Jepang (4 days ago)
Kalo ngilangin ingatan tentang mantan Gmna:V
Ibu Ayi (4 days ago)
Mama cara ngilangin bekas jerawat sama keloid di muka gimana yaa
Muhamad D Maldikin (4 days ago)
Mama rezky ,cara menghilangkan bekas luka bakar donkk mah
Try Deprianti (4 days ago)
Wih di tambah telor ama daging jadi dah perkedel ala mama rezky, WKWKWK, sorry biar gx garing aja kok;-)
Efita New (5 days ago)
bahannya yank sedang ajh donk ini kan buat anak sekolah
Bani Adam (5 days ago)
Tips menghitamkan kulit secara permanen dong mah, bosen dari lahir gabisa hitam
ishabell an (1 day ago)
@Bani Adam haha😂😂 no plz.
Bani Adam (1 day ago)
+ishabell an abis di bakar trus kasih kecap ya
ishabell an (1 day ago)
@Bani Adam bakar diri di jamin item.
Art Picture (5 days ago)
https://youtu.be/QnDT1doCmRM
Ergi Jp2210 (5 days ago)
Cara ngilangin bekas luka/cacar dong
mbredet (6 days ago)
Yang nonton awto kulitnya hitam wkkwk
Muhamad Sidik (6 days ago)
Gk pakai yoghurt bisa kan?
oki rahadian (6 days ago)
itu boleh di muka
ZL Bilbn (6 days ago)
sayangnya kentang sama dancownya salah masukin, harusnya ke mangkok jadi ke perut ehehe :v
aurellia ap (7 days ago)
Yogurt plainnya belinya dimana ya?
Agita Anisa (7 days ago)
mama rezky itu kalau tidak.pake yogurt bisa tidak?
Kyas Febriyana (7 days ago)
Misalnya gk pake yougrt nya apa tetep bisa
Nasoka Asok (7 days ago)
Tepung berasnya bisa di ganti gak sama trigu
Agus Pras (8 days ago)
Yougurt beli dmana?? Namanya apa?
xXJennifer GachaXx (8 days ago)
Itu kayaknya yang kulitnya putih pake tangan orang deh Bukan ngejek ya soalnya kuku nya yang putih agak lonjong yang item bulet 😂😆😆😆 #BukanMengejek Kalau setuju like ya 🤣🤣🤣 #GakNgemisLike juga..
cefciod cefciod (6 days ago)
.
xXJennifer GachaXx (8 days ago)
Yang kuku tengah nya beda yang item sm putih nya wkwkwk..
Darwin Candra (8 days ago)
Makanya putihin wajah jangan jadi coklat aslinya pahit kalau tanpa gula (putih)
Rizki Ramadhan Roni (9 days ago)
Mama rizky dimana beli yogurt ya
Cantika Jati (10 days ago)
Tahan berapa lama itu kak adonannya?
ZAJ 27 _04 (10 days ago)
Yah rencananya mau di buat pemutihan permanen. Eh kentangnya malah di bikin brekedel sama mama 😅😅😅
Zahra habibah (10 days ago)
Supaya permanen makximal seminggu brpa kali pake mam?
Rahma Daniati (10 days ago)
Kalau gk pakau yogurt bisa gk mam?
Rosa Diana (11 days ago)
Kak kalo ga pake yogurt gimana
Anik Sw (11 days ago)
Kalo dimuka kira² bisa atau gak???
Alifia Febrianti (11 days ago)
Itu karena keana getah dri kentangnya
IHSAN Official (12 days ago)
Pas kering jadi nya sama lagi kaya biasanya
Dede Eka Sandi (12 days ago)
kalau misalnya gak pakek yougurt gimana
Neza Damran (9 days ago)
Katanya klo gk pake yogurt gpp
Afxh Syrh (12 days ago)
Boleh engga buat video cara menghilangkan sunburn di muka?💜
ical hid (13 days ago)
Kok jadi sayang ya sama bahan2nya wkw
Nay Della (13 days ago)
Bisa buat muka gak?
KSA KAMYATHA (14 days ago)
Mm rezky klo gk pke yoghurt plain bisa gk?
shelsy kinanti (14 days ago)
Kalo mau putih solat yang rajin bukan cara laya gitu
agus burdiono (14 days ago)
Coba kalo orangnya hitam' pasti juga tetap hitam
Gacha Squd (14 days ago)
Bahan nya ada berapa
Zen peter (14 days ago)
Gampang mau putih permanen mh punya penyakit vitiligo aja entar juga putih semua .. kaya si Mj kn dari item bgt sampe putih tepung . 😂😂
mita melda (15 days ago)
Kalau tidak pakai kentang yogurt boleh gk
Riris Dwi Norjannah (15 days ago)
bagaimana cara menghilangkan mata panda
Yukatoo chanel (15 days ago)
Kak.. Lengan yg satu lagi.. Di cuci jg donk.. Biar kelihatn jelas dan pasti..
Abid Aufian (16 days ago)
Dimana dapat yogurt nya?🙏🙏🙏tolong di jawab
Arif Hamzah (17 days ago)
ka belu yogut nya di mana bales dong?.....plis
Ari Wijaya (18 days ago)
Kalau ga pakai yogurt boleh ga
Devia Juliani putri_12 (18 days ago)
Ingin coba apa kah bisa berhasil tunggu jawabannya Ya~~~~
asep jamancianjur (19 days ago)
Wah hebat ya..mau ah...sugan we atuh jadi putih....sudah padam ya ...jgn lupa tempel baalik
Wonosobo Wonosobo (19 days ago)
Boleh d coba tuh
Eki Aulia (19 days ago)
ini bisa di muka?
Pina Pinanaa (19 days ago)
Untuk muka juga bisa gk
Hery susanto (20 days ago)
Mama rizky ini bertahan smpai brapa hari.? Apakah prmanen
QUEEN OF UOS 3 (20 days ago)
Q
sania nia (22 days ago)
Itu berapa hari kak
Nurul azizah wiliany (22 days ago)
Bisa nggak seumuran 10
cantika chika (22 days ago)
Kalau ke muka gpp kan?????
Rendy Sagita (22 days ago)
Yg nyoba kok ngk putih2 ya
Latifah cntk Latifah (22 days ago)
Mm Rezky Kalo ga pake yogurt plain Bisa ga mah??
Faiz Ponsel (22 days ago)
apa aman itu
Faiz Ponsel (22 days ago)
apa aman itu
Bryan Gusti Rakasekti (23 days ago)
Saya percaya ko😅
sengko dimero (23 days ago)
kito allah dah bagik kito hitam hitam la awat mauk (mahu) jadik putih.Apa lak
aku sultan (23 days ago)
Aku dulu putih pas baru lahir karena aku gak pernah keluar dari perut ibu sebelumnya. Dan semenjak aku dewasa aku pergi ke luar aku jadi item
Hargo 843 (23 days ago)
Aku takut kalau nanti kulit tanganya kenapa napa Jang setuju like ya
Mina Snow (23 days ago)
Kak, saya sudah cobain tapi kok gak jadi ya 😭
Jeshika fitria Zahara (23 days ago)
Tutorial cara cpet move on gmna😅
fros c (24 days ago)
Tutorial cara biar gak jomblo gimana Tutorial cara lupain mantan gimana Wkwkwkwkwk (bercandakok)
aurellia ap (24 days ago)
Waw..bagus banget,makasih yah
meysa magfirotul (24 days ago)
Mamah risky bisa di pakek di wajah gak ya mah?.....
Muhammad Ridho (24 days ago)
ampuh ga nih resep ny
Arya Putera (24 days ago)
Kak kalau diwajah bisa gak. Dijawab ya
Kuatno Nano (24 days ago)
Mantap biar aku cowwo mau coba
asrina rina (24 days ago)
yg nnton ini pasti brkulit item smua😂😁
Amanda Suly (25 days ago)
Buat wajah bisa ga ka?
itanya ronny (25 days ago)
wahh, aku udah cobain 100% beda bgt lho tapi aku diemin nya 20 mnit jadi putih nya b3ning bgt👍👍
herlina fatia (24 days ago)
itanya ronny jadi kulit kamu putih bangett ya
belia chan (25 days ago)
kalo tanpa yoghurt bisa gak mah ? soalnya di daerahku susah nyari yoghurtnya
Widia Mnss (25 days ago)
Request ya Mah. Remaja kan suka ada jerawat ya, nah cara ngilangin bekas nya gimana?. Aku punya susah banget buat ngilangin, jadi kurang pede:( Makasih mah
Susi Nurwidiyanti (25 days ago)
Kak yogurt plain itu apa sih?
Adlan2007 (25 days ago)
Tutorial kulit jadi biru ada gak 🙃
Dian Q.A. (26 days ago)
Aku coba mbuat tapi nggak jadi.... Tolong dong penjelasan nya
Meiny Slaraswaty (26 days ago)
Kalo mau putih tubuhnya,mandi aja pake pemutih campur baeklin.
Kopral Satuu (26 days ago)
asyik nih biar putih ah.
jujun juanda (26 days ago)
Lemes banget mamah kaya yupi :(
JHONI GAMING (26 days ago)
Kalau gini semut bisa gigit
Alyssa .T (26 days ago)
Can someone translate this in English please?
Syarech Dzulva (26 days ago)
Buat muka bisa ga?
TATA MOTHER (26 days ago)
Qta harus mensyukuri yg diberi ALLAH..????. PLISSSS DEH salahnya dimana klo org mo usaha jd lebih baik..
ain afiqah (26 days ago)
Boleh pakai di muka?
Kabar Prioritas (26 days ago)
Belum di pake aja udah putih tangannya yg kiri, habis di pake tetep kaya gitu gk ada perubahan
Kabar Prioritas (26 days ago)
Setelah gw pake rutin selama seminggu, silit gw jadi putih permanen sampe skrg
Riski Fadli (26 days ago)
Klo jual yoghuart plain dimana ya.kok susah ya, padahal saya cari di indomaret sama alfamart dan juga ditempat lain tapi kok gak ada ya kak.Mohon pencerahannya kak.😊

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.